Laman

Sabtu, 07 Juni 2014

When Love Change Everything Part 9


 Part 9

  Di jalan…
 A : hm sal.., lo beneran udah nggak marah sama gua lagi? Bukannya apa gua juga nggak enak kalau lo maafin gua terpaksa.
 S : ohh itu lo tenang aja, gua beneran kok, udah lah gu juga mikir ko dulu kita kan masih anak kecil wajar kalau lo nakal, anak cowok kan emang gitu *senyum*
 A : ahh bagus deh he..he.. “andai kamu tau aku seneng banget kamu mau maafin aku sal, ngeliat kamu senyum tulus ke aku, udah cukup buat aku bahagia banget :D” *dalamhati*
 S : al…aldi, lo kenapa bengong senyum-senyum gitu? Waahhh lo dokter tapi jangan-jangan jiwa lo terganggu nih wk…wk..
 A : ahh apa *cepetcepetsadar*. Yeee enak aja lo, siapa bilang gua bengong :p orang gua keinget pasien gua kok, tadi ada kejadian lucu aja di RS he..he..
 S : ohh gitu tau deh yang dokter, ya siapa tau juga kan lo agak miring gitu wk..wk…
 A : hmmm tau deh yang pinter, gua kalah..gua kalah..
 S : iih …ih sewot, dasar ha…ha…. “kamu ternyata baik juga ya al, mungkin selama ini aku terlalu mikir jahat sama kamu” *dalamhati*.
            Setelah beberapa lama di perjalanan dan sambil ngobrol sama aldi akhirnya nyampe juga kita dirumah jeha, awas aja jeha marah gara-gara kita lama, dia nggak tau apa jalan macet tadi, untung aja ada aldi ada juga temen ngobrolnya, kalau aku bawa mobil sendiri bisa-bisa garing sendiri tadi.
 A : naah nyampe sal, turun yuk pasti mereka udah nunggu deh.
 S : iya, awas aja mereka marah karena lama, mereka nggak tau apa macetnya Jakarta kalau jam segini.
 A : ha…ha… nggak bakal, yaudah yuk.
 S : yuk.
   Aku masuk sama aldi…
 S : jehaaaaa….
 H : iyaa…iyaa gua denger kali ah, ayo masuk, al babas di dalam no masuk yuk.
 A : sip.
 S : lo lagi ngapain sih malam-malam gini nyuruh gue datang, kayak nggak ada hari esok aja -_-
 H : yee lo sal, banyak yang harus kita bahas, makanya gua nyuruh lo sama aldi kesini, lo kan bridesmaid gue remember?
 S : iya…iya… mana bisa gua lupa, hari-hari gua hanya berkutat di pernikahan lo doang kok sekarang.
 H : salsha mah gitu, jahat ah.
 S : jiaaaah ngambek, eh yang mau nikah nggak boleh ngambek-ngambek, ntar muka lo keriput sebelum nikah mau lo? Wk…wk…
 H : iiiih salshaaaaaaaa!
   Aldi dan bastian hanya geleng-geleng melihat perdebatan dua sahabat di hadapan mereka.
 A : nohh bas, lo liat calon istri lo nohh, manjanya nggak ilang-ilang buset dah.
 B : biarin lah, justru itu yang bikin gua nggak bisa jauh-jauh lagi dari dia lagi, you know lah al, da itu my everything, mau dia bertingkah kayak apapun gua tetep cinta sama dia *menatapjeha*
 A : ceilah bas bahasa lo, sesek napas gua dengernya wk…wk..
 B : ha…ha… lebay lo ahh. Eh gimana salsha ada kemajuan?
 A : dia udah maafin gua kok :D, ya untuk sementara ini ngeliat dia udah bersikap baik sama gua, gua udah seneng banget kok.
 B : serius? Waah bagus dong, hebat juga sepupu gua satu ini, ehh gua yakin banget lo bisa dapetin dia, gua kenal salsha, dia baik, pintar, humble banget sama orang, gua dukung banget lo berdua, lo harus perjuangin cinta lo al apapun itu alasannya, buat dia nyaman, buat dia ngerasa di dekat lo adalah hal yang paling bisa buat dia bahagia di dunianya.
 A : ha..ha.., doain aja bas, gua juga nggak bakal mau kehilangan dia untuk kedua kalinya, cukup kemarin dan itu nggak bakal keulang lagi, gua janji.
 B : that’s my bro ha…ha..
  Dari kejauhan…
 H : bas, al, lagi pada ngapain serius banget ngobrolnya, sini gih.
 B : iyaaaa aku kesana. *nyamperin*
 H : serius amat sih berdua, ngomongin apa yahoo?
 B : nggak kok, biasa lah ya nggak al?
 A : yoi, tenang aja kita nggak ngbroin yang aneh-aneh kok bastian nggak selingkuh kok tenang aja *godaladi*
 H : aldiii apaan sih, mulai deh mulai -_-
 S : kacang mahal banget yaaah -_-
 H : eh maap maap cintaaa, gara-gara lo sih al K
 A : kok gueee?
 S : isssh udah yaa, kalian mending cepet jelasin apa maksud kalian manggil gua sama aldi kesini.
 A : bener tuhh.
 B : oke jadi gini…… *jelasinpanjanglebar*
Skip….

 B : jadi gitu, bisa kan? Sama sekalian minggu depan lo berdua nemenin kita foto prawedd yah di daerah puncak kok, bisa kan, sekalian liburan lah.
 A : gue sih oke-oke aja , salsha nya gimana?
 S : ohh bisa sih gua juga masih nunggu proyek kok, hmm je stefi lo ajak nggak?
 H : boleh tuh, tapi kalau stefi ikut pasti bang kiki juga ikut dong, kasian dia ntar nggak ada temennya?
 S : maksud lo je, lah gue apa dong kalau bukan temen?
 H : yaaa maksud guee, itu..hm..itu…. *ngelirikbabas*
 B : nggak mungin maksud jeha biar sekalian aja, kan stefi sama bang kiki juga pasti seneng kalau bisa ikut juga itung-itung liburan juga kan jarang-jarang gitu he..he.. *senyummaksa*
 S : ohh gitu, yaudah deh.
  “bunyihp”
 A : bentar.
      Halo iya kenapa? Hmm? Yaudah siapin semuanya sama hubungi keluarganya dulu ya, saya menuju ke sana sebentar lagi.
 B : kenapa al?
 A : gua jam 11 ada operasi barusan pihak RS nelvon, kita udah selesai kan?
 H : ohh udah kok, umpung masih jam 9 mending lo antar salsha dulu aja, belum buru-buru juga kan?
 A : iyaa kok, yuk sal.
 S : ohh yaudah yuk, je gua balik ya , bas.
 H : iyaa lo hati-hati ya makasih udah datang.
 B : iya makasih ya, lo nyetir jangan ngebut-ngebut lo bawa sahabat gua.
 A : iyaaaa pak, salsha aman sama gue, nyawa gue taruhannya. He…he…
 B : ehmm gaya lo, udah sana pulang.
 A : yaudah gua pergi ya, yuk sal.
 S : yuk. *keluar*
  Di perjalanan…
 S : ehh al, lo ribet juga ya setiap ada calling lo harus balik ke RS jam berapapun itu?
 A : iyaa sih sal, lumayan capek sih, tapi abis itu ketika lo ngeliat pasien lo selamat atau bahka bisa sembuh total, itu kepuasan tersendiri dalam hati dan itu nggak bisa dibeli dengan apapun.
 S : weitts paham pak dokter ha…ha…
 A : bisa ja lo, eh lo istirahat aja kalau capek, muka lo keliatan banget soalnya, lo abis ngapain sih?
 S : he..he..nampak banget yah? Seharian kan gua jagain proyek pembangunan, lo tadi liat sendiri gue berangkat berapa, dan baru pulan bentar terus lo jemput deh.
 A : ohh gitu yaudah tiduran aja, tenang gua nggak bakal nyentuh lo kok.
 S : gue percaya kok, gue tiduran bentar ya al.
 A : iyaaa :D
    Setengah jam kemudian…
 A : salsha udah nyampe nih. Sal..salsha… yah dia tidur, kecapekan banget keliatanya. Sal…aku sayang sama kamu, kamu nggak tau berapa lama aku nunggu momen kayak gini, dimana aku bisa natap kamu, ngeliat kamu sampai aku puas, walaupun harus nunggu kamu kamu tidur dulu kayak gini. *natapsalsha*. Sal……salshaaaa? Ehm kayaknya harus digendong sampe dalam nih, kasian kalau harus bangunin dia, yaudah deh *ngangkatsalsha*
  Nongnongningnong…..
 K : iyaaa bentar. Aldi, salsha kenapa, dia nggak apa-apa kan? *panic*
 A : ohh nggak apa-apa kok bang, dia Cuma ketiduran tadi aku bangunin nggak bangun, kayaknya dia kecapean banget deh.
 K : oh yaudah bawa kekamar aja deh yuk masuk. *masukkamar*
  Bunda datang dari luar…
 Bunda : ada apa ini? Loh salsha kenapa ki?
 K : nggak bun, Cuma kecapean dia, ketiduran nggak bangun-bangun selama perjalanan pulang dari rumah jeha.
 Bunda : ohh bunda kira ada apa-apa? Dokter aldi, maaf ya ngerepotin.
 A : ohh nggak papa bu, kebetulan dia sama saya dan udah tanggung jawab saya juga, saya langsung ya bu, bang kiki soalnya ada pasien harus ada operasi jam 11 malam ini.
 K : ohh yaudah makasih ya al udah nganteri salsha, kalau emag ada pasien yaudah.
 Bunda : iya makasih ya dokter, hati-hati.
 A : iya, saya permisi dulu ya *pergi*
 Bunda : untung ada dokter aldi ki, bunda kira tadi dia nyetir sendiri.
 K : kiki tau sih dia sama aldi, makanya kiki nggak terlalu khawatir, kiki tau pasti dijagain sama aldi, kebukti kan.
 Bunda : iya udah masuk gih, udah malam.
 K : iya bunda.
Skip…

            Aku kebangun pagi-pagi, aku kaget udah di kamar aja, perasaan tadi malem aku pulang sama aldi terus aku ketiduran ehh sekarang udah di kamar aja, wahh jangan-jangan aldi ngegendong gue sampe rumah, yahh gue bego banget sih bisa-bisanya nggak sadar sama sekali?
 S : bundaaaa, bang kiki, kak iqbaaal!!
 Bunda : salsha, kenapa teriak-teriak masih pagi gini ah, ayah bangun ntar? Kamu lagi kenapa sih teriak-teriak?
 K : salshaaa suara lo udah kayak toak tau nggak? Kenapa sih? ada kecoa, tikus yaelah takut banget sih lo?
 S : iiih bukan itu, yaa..yaa salsha Cuma mau nanya aja, kok salsha bisa dikamar, perasaan kan salsha…salshaaa itu..
 K : itu…itu.. apa? Lo ketiduran dan nggak sadar sama sekali sampai-sampai aldi harus gendong lo sampe kamar tau nggak, kebiasaan emang.
 S : ya..ya…kan salsha nggak tau bang, orang salsha udah bilang salsha capek, ngantuk makanyan kemarin salsha minta antarin abang.
 K : beneran atau modus, mau dgendong sama aldi? Hmm *nyenggolsalsha*
 S : abang paan sih ya beneran lah -_-
 Bunda : kiki salsha kebiasan deh, kamu juga sayang, untung dokter aldi itu orang baik, kalau kamu sama orang lain dalam keadaan tidur nggak sadar gitu bisa diapa-apain kamu. Lain kali hati-hati yaa.
 S : iyaaa….iyaaa maafin salsha, salsha juga nggak sengaja kok.
 Bunda : yaudah mending kamu siap-siap kerja deh, ntar kesiangan, kiki juga gih.
 S : iyaa bunda *meletkeabang*
 K : iya bun *balikmelet*
Skip….

            Aldi…….kenapa jadi kamu terus yang aku pikirin sekarang. Duhh gila kalau gini terus, kayaknya aku udah jatuh cinta beneran sama kamu al, kamu udah berhasil dan dengan gampangnya ngambil hatiku gitu aja, iya sih kamu first love ku dan aku berharap kamu juga yang terakhir, tapi apa kamu juga ngerasa apa yang kurasa juga? Hmm I hope soo…
  Tiba-tiba…
 “hpbunyi”
 S : bbm siapa sih masih pagi juga *bukabbm*.
    “pagi sal, aku mau ngajakin kamu lunch bisa, ntar aku jemput. Aldi .”
     Hahhhh??

 Next part 10 ya guys :D
 Makasih yang udah baca yaa, gimana ceritanya, sharing yaa siapa tau aku bisa buat yang lebih bagus lagi dari saran kalian :D. waiting for the next alshalova <3



 @misskelarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar