Laman

Jumat, 06 Juni 2014

When Love Change Everything Part 8

 Part 8

 A : ehh hai salsha *salting*
 S : lo mau ngapain kesini?
 A : ehmm gua kesini buat….buat….
 Tiba-tiba bang kiki datang….
 K : siapa dek?
 S : nihh liat aja sendiri.
 K : ohh dokter aldi? Silahkan masuk dokter, kamu gimana sih masa dokter aldi kamu biarin diluar. Bentar ya dok, saya panggilkan bunda.
 A : ohh iya pak, terima kasih.
 K : ehh jangan panggil pak dong dok, panggil abang aja, lagian saya belum tua-tua amat kok, dokter juga seumuran sama salsha kan? Panggil abang aja :D.
 S : iih abang apaan sih -_-
 A : ooh oke bang kiki.
 K : nahh kan lebih enak, oh iya salsha temenin dokter aldi ya, abang mau panggil bunda bentar, jangan marah-marah smaa dokter, awas *ngedipinmata*
 S : abang apaan sih ahh, yaudah sana jangan lama-lama, awas aja yaa.
    Hening……………..
 (aldi). Duh salsha masih marah kayaknya nih, aku harus gimana lagi sih sal supaya kamu maafin aku? Aku bener-bener nyesel udah pernah buat kamu nangis dulu, andai aja kamu ngerti…..
 (salsha). Aduh ngomong apa coba sama aldi, apa bener dia nyesel, apa bener dia nunggu aku, ahh ntar aku yang terlalu pede gimana? Kenapa jadi deg-deg gini sih…
 A : salsha. *barengan*
 S : aldi. *barengan*
 A : ehmm lo duluan aja sal ngomong.
 S : ehh lo aja al, lo tadi mau ngomong apa?
 A : ehm… sal, lo masih marah sama gua? Sumpah sal gua bener-bener minta maaf, gua bener-bener nyesel banget, kalau aku bisa kembali ke masa itu, aku bakal ngerubah semuanya pasti.
 S : ohh itu, gu..gua juga minta maaf ya al, mungkin gua udah keterlaluan sama lo, semua orang pasti pernah buat salah, mungkin gua masih kebawa kenangan aja, gua maafin lo kok, so don’t worry about it again. *senyumkealdi*
 A : sumpah baru pertama kalinya aku ngeliat kamu senyum tulus ke aku sal, cantik banget lagi *dalamhati*. Hah? Beneran sal, serius? Akhirnya makasih ya sal, makasiiih banget, rasa bersalah selama bertahun-tahun rasanya seketika ilang denger lo ngomong gitu J.
  Tiba-tiba bunda datang…
 Bunda : eh dokter udah lama nunggunya? Maaf ya dok, tadi saya ngurusin ayahnya anak-anak dulu, silahkan dok, langsung ke kamar aja, bapak udah nunggu kok.
 A : ohh oke bu *masukdalamkamar*
  Kak iqbaaal nongol dari belakang….
 S : kak, emang ngapain dokter aldi kesini lagi, bukannya ayah udah nggak perlu penanganan serius lagi yaa?
 I : ohh itu dia kan masih rutin ngecek ayah kayaknya sih sampai 2 bulan kedepan, bunda juga yang minta supaya ayah terkontrol sih takutnya kalau Cuma dari bunda ayah nggak mau denger apa yang dilarang sama dokter makanya bunda minta dokter aldi, kayaknya ayah juga nggak keberatan kok, malah seneng tuhh kayaknya.
 S : hahh? 2 bulan kak? Maksud ayah seneng juga apaan coba, ka nada salsha abang sama kak iqbaal juga bisa ngontrol ayah, kenapa harus aldi?
 I : tau tuh bunda, ehh kakak ke dapur yaa, laper, bye dedek. *pergi*
 S : ihh apaan coba maksudnya, jadi makin sering ketemu dia pasti ntar, mana apalagi ngurusin pernikahannya jeha juga sama diaaa, duhh emang dunia ku berkutat di dia doaang K.
  Ningnongningnong…….
 S : nahh ni pasti stefi nihh. Iyaaa bentar *teriak*
 Stef : lo lama deh buka pintunya, emang lo lagi ngapain?
 S : yeeee sabar napa stepoy? Nggak lagi ngapa-ngapain kok tadi Cuma lagi ngobrol sama kak iqbaal, eh lo udah rapi aja.
 Stef : iyaalah kita kan mau ke lapangan sal, kerja juga, harus rapi dong, lo ganti baju gih.
  Bang kiki nongol…
 K : morning sayang, udah datang kok nggak bilang *lansungmelukstefi*
 Stef : ehh morning too sayang, mnggak baru aja datang kok, kan mau pergi sama salsha, kamu nggak ngantor?
 K : nggak dulu, lagian di kantor juga lagi nggak ada kerjaan kok.
 S : abaang stefi, lebay deh aah -_-, yaudah aku gant baju bentar ya, bang kiki sama stefi dulu aja.
 K : gihh buruan sana, masuk yuk stef kedalem.
 S : okeee *masukkamar*
 Stef : yuk *keruangtamu, eh ki, ayah kamu gimana, bunda juga kok nggak keliatan?
 K : ohh itu ayah lagi di cek sama dokter di dalem sama bunda juga.
 Stef : ohh gitu, semoga cepat sembuh aja yaah, aku kangen kamu, kita udah jarang ketemu.
 K ; me too, iya nih jarang ketemu, okedeh besok kita jalan, mau?
 Stef : mau dong, makasih yaa *meluk*
 K : ha…ha.. sama-sama sayang.
   Kreekkkk pintu kamar kebuka…
 A : kondisi bapak sangat membaik kok bu, jadi tinggal di control terus aja sih terutama pola makannya.
 Bunda : makasih ya dokter udah mau datang kerumah repot-repot.
 A : ahh nggak apa-apa kok bu, sudah menjadi tugas saya untuk melayani pasien.
 K : nahh itu dokter aldi udah keluar.
 Stef : ohh itu yang namanya dokter aldi ya ki?
 K : iya stef, kenapa?
 Stef : ahh nggak salsha pernah ceritan sama aku soalnya. Ohh ini nih si aldi,keliatannya anak baik-baik deh gimana ceritanya salsha bisa kesel banget sama orang kayak dia, ganteng juga kok, berwibawa kayaknya *dalamhati*
 K : stef? Sayang?
 Stef : ehh iya ki, kenapa sayang?
 K : kamu ngapain bengong gitu, iih kam kenapa hayoo?
 Stef : yee kamu siapa yang bengong, tadi aku Cuma mikir aku udah kasi ke bu intan belum ya laporan yang kemarin?
 K : astagaa aku kira kamu mikir apaan, ha..ha.. nyamperin bunda yuk.
 Stef : yuk.
 Bunda : ehh ada stefi, apa kabar sayang, nungguin salsha ya?
 Stef : kabar baik bunda, iya lagi nunggu salsha siap-siap bentar, bunda apa kabar?
 Bunda : baik kok, kamu udah jarang kesini ya, bunda juga jarang liat kamu sama kiki jalan, sibuk sayang?
 Stef : iya bun, ada proyek soalnya, sama salsha juga kok.
 Bunda : ohh gitu, eh kenalin ini dokter aldi, dokternya om.
 Stef : oh iya, stefi.
 A : aldi *salaman.
 Bunda : bunda panggilin salsha bentar yaa, lama banget dia.
 Stefi : ohh iya bunda , stefi tungguin kok.
  Salsha keluar kamar…
 S : bundaaa, salsha berangkat ya.
 Bunda : nahh itu anaknya, kamu lama banget di dalem, yaudah hati-hati bawa mobilnya yaa.
 S : iya, ehh stef, lo udah kan, yuk berangkat.
 A : kalau gitu saya juga permisi ya bu, bang, salsha, stefi, saya masih harus ke RS lagi soalnya. Ehm oh iya sal, tadi jeha sms gua katanya ntar malem kerumah jeha, ada yang dimintain tolong.
 S : ohh yaudah ntar malem gua kesana.
 A : saya permisi semuanya. *pergi*
 K : ecieeee lo kok nggak pernah cerita kenal dia dek, jangan-jangan ….?
 S : abaang, jangan bawel, udah ah stef, cuss, ntar dikepoin semuanya, byee bunda, abang, kita berangkat yaa. *cepetcepetkeluar*
Skip…

            Ngapain ya jeha nyuruh kerumah ntar malem, undangan kan udah? Apalagi coba? Arus apa dekorasinya ya? yaudah ntar aja deh…
 Stef : udah sal, tadi gua udah 40% sih udah ada beberapa lantai yang udah jadi, termasuk cepat untuk pembangunan yang baru 4 hari.
 S : udah kok, udah lumaya juga kita tunggu aja sampai jadi semua baru kita kesini lagi ngurusin yang selanjutnya.
 Stef : sip lah bu, beres emang kalau sama lo wk..wk.., eh udah sore juga pulang yuk, lo kan harus ke jeha juga ntar malem.
 S : iyaa nih yuk lah, gua anterin lo dulu,
 Stef : yuk, cuss bos.
Skip…

            Capek banget abis seharian ikut di lapangan, tapi gimana lagi aku harus tanggung jawab juga, haru ke rumah jeha mala mini, duhh ngantuk sebenarnya…
  Dengan sedikit malas-malasan aku menuju ruang tamu, semoga bang kiki mau nganterin aku, malas nyetir.
 S : abaaaang.
 K : apa sayang, lo kalau ngantuk tidur, jangan maksain diri deh, emang mau kemana lagi?
 S : disuruh jeha ke rumahnya,ngurusin pernikahannya, abang sibuk ya, yaah padahal mau minta tolong anterin ke rumah jeha L
 K : yaah maaf ya dek, abang juga masih banyak kerjaan nih, iqbaal juga lagi nggak dirumah lagi, gimana dong L
 S : hmmm…yaudah salsha pergi sendiri aja, masih sanggup kok J
 K : beneran? Ntar nyetir udah capek gitu malah nggak konsen gimana?
  (hpbunyi)
 S : bentar bang…
 Iya jeha, ini gua mau otw ke rumah lo kok.
 H : ehh lo dijemput aldi ya, udah malam juga, gua udah suruh dia jemput lo kok.
 S : jehaaaa, lo kebiasaan banget sih nggak bilang-bilang dulu, iya sih kebetulan juga gua lagi capek banget.
 H : nahh kebetulan kan, udah lo tunggu aja bentar lagi, okey.
 S : iyaa, udah yaa.
 H : ojeeee *tutuptelvon*
 Beberapa menit kemudiaan…
 Ningnongningnong….
 S : iyaaa bentar *bukapintu*. Eh aldi…
 A : gua kesini disuruh jeha jemput lo sal, lo nggak keberatan kan?
 S : nggak lah, bentar ya gua ambil tas.
 K : siapa dek?
 S : aldi kak, dia jemput aku, udah yam au kerumah jeha dulu.
 K : dokter aldi? Cieeee ada apa nih, tumben.
 S : nggak ada apa-apa kok bang, kepoo deh, udah ya salsha berangkat.
 K : hati-hati…
 S : iyaaaaaa. Sorry al lama, bang kiki kepo, yuk berangkat.
 A : yuuuk

 Next part 9  ya guys :D
 Maaksih yang udah pada baca :* <3 always support alsha until whenever yaaak, sorry kalau gaje, enjoy guys :D
 Wait for the next always
 @misskelarassati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar