Laman

Kamis, 30 Januari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) part 3

Part 3
 Stef : Salsha……..!! nih es creamnya !! *terdiam*. Aldi ? kok loe berdua ??
 Sa : nggak stef tadi gua pusing trus Aldi nolongin, bukan apa” kok.
 Stef : ohh…, tapi loe nggak papa kan? Makasih ya di udah jagain Salsha
 A : iya, nggak papa kok
 Stef : loh Bella mana?
 Sa : biasa noh di pinggir danau ngeliat ikan” kecil, ngilangin stress.
 K : Stef….huft…..huft…huft….., loe lari cepet banget gila, emang ada apa sih?
 C : iya lu Stef, tega loe ninggalin gua sama si kribo nihh..
 Bas : yeee dasar loe bule nyasar, weiits tunggu? Cieee Aldi.., tadi gua ngeliat loe pelukan sama Salsha dari jauh..
 A : i…itu…ng…nggak bukan gitu, tadi Salsha pusing terus gue nolongin gitu
 Sa : iya Bas, bukan apa” kok. *gugup*
 Stef : tadi gue lari gara” takut es creamnya Salsha cair, he..he.., nihh Sal.
 Sa : makasih yaa, bang ki, Bas, loe berdua nggak beli?
 Bas : oh iyaa, kaaaan gara”  si Stefi buru” sih…*mukabete*
 C : loe mau Bas? Nihh makan aja *ngasieskrim*
 Bas : beneran?? Hm.. makan berdua aja ya..
 K : eciieee so sweet banget loe berdua
 Stef : nih Ki kalau loe mau makan aja, biar gua beli lagi kedepan.
 K : jangan cantik, kita kayak Bastian ama Cassie aja, makan berdua gitu, wk..wk..
 Bas : ciee abang cieee
 Dari kejauhan…
 Bel : Stefi…., punya gue mana?
 I : Bas, bang, loe berdua nggak beliin gua?
 Stef : nihh Bel, loe berdua ama iqbaale aja yaa, kita juga kok
 Bel : nih baal, mau??
 I : cewek dulu dong, gua ntar aja gampang.
 Sa : Al loe mau? Gua beliin lagi aja yaa?
 A : nggak papa Sal, loe makan aja
 Sa : berdua aja kayak yang lain gimana?
 A : nggak papa sal? Ya udah loe makan duluan aja, ladies first J
 K : cieeh Aldi sok cool gitu, muka loe merah gitu, ha..ha..
 Bas : mau tapi malu yaa, ha..ha..
 A : rese loe berdua…
Skip….
            Udah sebulan berlalu, selama itu juga aku deket dengan Aldi, mungkin pertama dia emang nyebelin tapi ternyata 180 derajat beda, dia baik, ganteng, perhatian, romantis, dan…..aku nyaman sama dia, mungkin nggak sih dia suka sama aku??
 Sabtu pagi di sekolah…
 Sa : guys, nginep tempat gue yuk, ayah bunda lagi keluar kota biya juga ikut, kak anisa jalan sama pacarnya, gue sendirian L
 Bel : iyaaa sayang, apasih yang nggak buat loe, he..he..
 Sa : bisa aja loe, ha..ha..
 Stef : berarti ntar gua pulang dulu ambil baju, ehh ntar malam ke pim yuuk.
 C : ide bagus tuh, udah lama nggak kesana kita
 Sa : boleh..boleh..
 Lalu tiba-tiba teeeeeeeeeeettt bel masuk sekolah..
Skip…
            Aku menyusuri lorong menuju ruang music, salah satu tempat favoriteku di sekolah, lagi pengen sendiri sambil main piano sambil nyanyi juga biasanya sih ampuh membuat perasaan lebih baik, udah sebulan pikiran ku dikuasai satu orang,……..Aldi.
 (Aldi part). Aku berjalan di lorong yang belum pernah ku lewati, aku udah yakin, aku emang jatuh cinta ama Salsha, aku sayang, aku pengen ngelindungi dia, aku harus bilang sama Salsha, aku nggak bisa menyimpan ini lebih lama lagi. *tbtb*
 Sa : (nyanyi). Mungkinkah dia jatuh hati seperti apa yang kurasa, mungkinkah dia jatuh cinta seperti apa yang kudamba…
Tiba-tiba seseorang masuk..
 Sa & A : Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku, andai dia tahu….
 Sa : a…aldi!! Loe kok bisa disini??
 A : tadi gua lagi jalan aja sih, sal suara loe bagus banget, baru denger gua ternyata bener kata anak”, dan lagu tadi ?? kenapa, loe galau yaa?
 Sa : ha..ha..makasih, bagusan suara loe kali loe kan penyanyi, ohh tadi? Nggak gua suka aja lagunya roamantis, he..he.. *salshangeles*
 A : sal,hm..hm…., ntar malam jalan yuk, atau loe udah ada janji?
 Sa : yahh loe telat al, aku sama anak” mau ke pim, gimana?
 A : ha..ha.. kebetulan banget, itu mah gampang dan kebetulan banget, sini deh. *berbisik*
 Sa : ha..ha.. serius al, bisa aja kamu, yau dah jam berapa jemput?
 A : jam 6 an lah, danndan yang cantik yaa cungkring
 Sa : yeeee ngeledek, jangan telat loh sipit
 A : siap tuan putri
Skip…
 Sore hari..
 B, C, & Stef :*ningnongningnong* .  salsha…!!!
 Sa : hai guys, masuk yuk, langsung ke kamar gua aja..
 Bel : okeee…., oh iya sal, kita jadi ke pim kan?
 Sa : mending kalian siap” sekarang deh soalnya ntar jam 6 udah ada yang jemput mau ajak jalan.
 C : siapa sal?
 Sa : udaah percaya sama gua, kalian bakalan seneng deh, udah sana siap”
 (hp bunyi)
 Sa : siapa ya??, halo siapa yaa
 A : gua sal aldi
 Sa : ohh aldi, iya kenapa al?
 A : udah siap? Yang lain gimana? Kita berempat udah dirumah gua nih, udah siap tinggal jalan.
 Sa : aku sih udah, tinggal mereka doang sih, setengah jam lagi deh yaa
 A : okesip, gua jalan siapa tau macet. *tutuptelvon*
Skip..
 Sa : udah pada siap kan kalian, bentar ya gua telvon bentar. *sambilnelvon*
 Sa : al, dimana? Kita udah siap nih?
 A : oke kita bentar lagi nyampe kok.
 Sa : okee, gua tunggu ya. *tutuptelvon*
Skip…
 Tingnongtingnong……..
 Sa : iya bentar, yuk bell,cass, stef. *bukapintu*
 A : hai sal………….*dalamhati*(my princess)
 K : hai stef…….(bidadariku)
 Bas : hai cass….. (matahariku)
 I : hai bel……..(peri kecilku)
 Semua bengong takjub untuk beberapa saat…
 B,C,Sa,Stef : ha..ha..ha…..
 C : muka loe pada lucu deh, wk..wk..
 Bel : ha..ha.. kocak banget
 Stef : ki, muka loe nggak nahan, wk…wk..
 Sa : al..*nyadarin*. Al… loe nggak papa kan? Wk..wk..
 A : ehh… hm..hm.. sorry” loe cantik banget sih sal.
 Sa : ha..ha… makasih, biasanya jug aloe manggil gua cungkring.
 A : iya sorry” susah ilang kebiasaan ngejek lu.
 Sa : oke, gini”, hari ini sebenarnya kita pada mau ke pim tapi berhubung ada yang nawarin jalan, gua sih mau” aja, loe bertiga gimana bell, stef, cass, setuju nggak?
 B,C,Stef : setuju kok!!
 C : tapi kok kalian berempat pada bawa mobil sendiri”?
 Sa : nahh itu dia, mereka mintanya kita pisah.
 Bel : hahh?? Maksud loe kita berdua pasang”an gitu?
 Sa : yupss betul, gimana?
 C : oke gua setuju .
 Stef : gua ikut aja.
 Bel : oke gua ikut.
 Sa : sipp. Silahkan pergi sama pangeran ehh anak lesnya masing” maksudnya, wk..wk..
 Bel,Stef,C : salsha….!!!
 Sa : ha..ha.. sorry guys, gua yakin mereka juga merasakan hal yang sama kok, good luck yaa *berbisik*
 K : ya udah sal, gua pergi yah stefi aman sama gua pokoknya. Yuk stef..
 Bas : gua juga sal, gua pinjem cassie
 I : tenang sal, bella aman sama gua
 Sa : ha..ha..iya..iya.. awas jangan diapa”in ya kesayangan” gua, gua juga titip mereka.
 Bas : beres tuan putri. *merekapergi*
 A : yuk sal, *bukamobil*
 Sa : emang loe mau bawa gua kemana sih al?
 A : come and see. Jangan bawel
 Sa : ihh bikin penasaran aja.
 A : ha..ha.., yaudah ntar liat sendiri aja ;)
Skip…
            Kira-kira setengah jam perjalanan aldi membawaku menyusuri jalan kota sampai pada akhirnya ke jalan yang bahkan sama sekali aku belum tahu, lalu ia mengajaku turun dengan mata yang tertutup kain.
 A : pelan” sal, ntar loe jatuh.
 Sa : duh al, loe juga ngapain pake acara nutup mata gua segala.
 A : ntar loe juga tau, nahh kita udah nyampe, loe tunggu disini, kalau loe denger sesuatu baru loe boleh buka kainnya, kalau belum, loe nggak boleh buka, oke.
 Sa : iya.., tapi al loe mau kemana? Jangan tinggalin gua dong.
 A : ha..ha.., gua nggak bakalan ninggalin loe kok.
 Beberapa menit kemudian…
            Sayup-sayup aku mendengar ada orang bernyanyi didepanku,aku membuka penutup mataku sampai akhirnya aku terkejut dan kagum sekaligus..
 A : (nyanyi). Mungkinkah dia jatuh hati seperti apa yang kurasa, mungkinkah dia jatuh cinta seperti apa yang kudamba, Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku….andai dia tahu. Bilakah …….*blablabla..*
            Lagu itu,… terdengar lagu itu berayun pelan di telingaku, indah, romantis banget, dan sekarang yang bikin aku terkejut didepanku udah ada bastian, kiki, iqbaale,dan…aldi. Kapan mereka datang? Dan… apa maksud aldi akan semua ini? Atau mungkinkah perasaan ku berbalas?
 Sa : al?? tempatnya bagus banget. K..kok..b..bis…aa ad…a
 A : sal, dengerin gue, sebenarnya gue ajak loe kesini buat bilang ke loe kalau….gua sayang sama loe. Sejak di singapura gua tau loe beda, gue pengen ngelindungin loe, ngejagain loe, gue nggak rela kalau loe sama orang lain apalagi gua denger karel suka sama loe, gua nggak rela sal,! Gue sayang sama loe sal, gu..gua..boleh nggak jadi pacar loe?
 Sa : (senyum). Al, gua bukan cewek yang pantas buat loe, gua bukan siapa”, gua nggak cantik, gua cewek biasa, bukan artis yang bisa loe banggakan, nggak pantas buat loe seorang penyanyi terkenal yang punya banyak fans, loe bisa dapat yang lebih baik dari gua, gua juga nggak bisa bohongin perasaan gue, mulai sekarang loe jangan jadi temen gua lagi yaa..
 A : yaudah sal, gua bakal ngejauhin loe kok. *mukabete*
 Sa : al…., gua belum selesai ngomong. *nahantangan*
 A : apalagi sih sal, loe kan nolak gua?? gua ngerti kita tetep temenan kok
 Sa : gue cuma mau bilang, loe jangan jadi temen gua lagi, tapi gua mau loe jadi orang yang selalu disamping gua, ngejagain gue, kayak yang loe bilang tadi, loe mau kan al?
 A : hah?? Serius sal??
 Sa : iya al.., loe mau kan? Kalo loe nggak mau gua baka cari yang lain aja dehh..
 A : jangan sal!!! Gue mau kok, mau banget malah, makasih sal. *meluksalsha*
 Sa : iya sama”. *balasmeluk*, tapi al, alovers gimana?
 A : itu bukan urusan loe buat mikirin, itu biar gua yang urus, lagian seharusnya kalau mereka bener” alovers dan sayang sama gua, mereka pasti seneng dong kalau gua seneng?
 Sa : gua takut al, gua takut mereka marah?
 A : nggak sayang, loe percaya sama gua ya?
 Sa : makasih al, janji sama gua loe nggak bakal ninggalin gua ya?
 A : nggak bakal, loe tenag aja yaa?
 Bas : e..ekhm… udahan boleh  loh pelukannya?
 Stef : congrate babe, akhirnya loe ada yang jagain jugaa, jadi kita bertiga kan tenang juga, dan yang pasti nggak repot lagi,he..he..
 Sa : yeee… loe gitu banget sih stef
 Stef : bercanda sayang…
 K : ohh iya sal, loe juga jangan khawatir sama sahabat” loe ini, bakal kita jaga sampe titik darah penghabisan :D
 Sa : maksud loe bang?
 Bas : ekhm.. sebenarnya…, kita juga udah pada jadian, he..he..
 A : ha..ha..,asekk, berhasil juga loe pada, gua bilang juga apa.
 Sa : hah?? Bell, stef, cass, loe kok pada nggak bilang” sih, curang kalian..
 Bel : bukan gitu sal, kita belum sempat kasi loe kabar, lagian dilarang juga ama mereka katanya nunggu loe sama aldi selesai dulu, kita juga baru kok, paling duluan beberapa saat lah.
 Sa : ohh, jadi kalian berempat nembak kita di hari yang sama, hmm?
 I : he..he.., iya sal.
 Sa : dasar cowok ya mainnya keroyokan, pantes aldi tiba” nyuruh gua bawa mereka bertiga juga.
 C : tunggu deh, gua masih takut akan satu hal.
 Bel : apaan cass?
 C : gua takut kalau fans kalian marah sama kita karna kita pacaran?
 Sa : yupss, gua juga berpikiran sama, kita juga takut kalau mereka malah ngejauhin kalian.
 K : sal, kalau mereka sayang sama kita, mereka juga pasti seneng kalau kita seneng, comate sejati pasti ngertiin kita kok, kecuali comate abal” noh..
 I : aseek, bisa aja loe bang
 Bas : bener tu kata bang kiki, kita juga tetep kok sayang sama mereka.
 A : dan gua juga nggak bakal tinggal dam kalau sampe mereka bully kalian.
 Stef : makasih yaa, tapi kalian juga jangan sampe ngecewain mereka.
 K : nggak sayang kamu tenang aja . * ngerangkulstefi*
 C : iya, kita nggak mau kalian ngecewain comate hanya gara” kita.
 Bas : nggak bakal, kita tetep sayang mereka kok . *ngerangkulcassie*
 Bel : loe nggak takut baal soniq ngejauhin loe.
 I : tapi kok gua lebih takut kalo loe ninggalin gua ya bel? *melukbella*
 K : gombal loe baaal,ha..ha..
 Sa : gua bangga punya sahabat kayak kalian, dan pacar kayak loe al.
 A : gua juga bangga punya pacar yang bisa ngertiin gua kayak loe. *meluksalsha*
 K : yang penting kita kompak aja dan siap menghadapi semuanya.
 I : yoyoi bang..
 Bas : daripada mellow mending gua pacaran, yuk cas wk..wk..
 C : paan deh bas :3
 A : gua juga ahh, yu sal..
 K : ya udah sekitar sini aja ya, biar ntar pulang bareng
 I : siapp, yuk bel
 K : yuk stef.
Skip..
            Akhirnya semua terjawab, aku seneng banget bisa sama” aldi sekarang, semoga semuanya lancer deh, aku ingin selalu bersamanya selamanya. Hoaaamm udah pagi, siap” mandi ahh, hari pertama dijemput pacar :p . go bath..
 Sa : pagi ayah, bunda , kak anisa, biya…
 Bunda : pagi sayang, kok seneng banget keliatannya?
 Ayah : wahh, anak ayah kenapa ni ceria banget?
 k. anisa : gua tau, loe baru jadian yaa?
 Sa : apaan deh loe kak?
 Biya : iya tuh mukanya merah kak salsha
 Tiba-tiba bel rumah bunyi..
 Bunda : bunda aja yang buka..
 A : pagi tante, saya aldi, salshanya ada?
 Bunda : pagi juga, ohh salshanya ada kok bentar yaa. Hmm bentar, kamu aldi cjr yaa? Kamu bener anaknya Melina alvaro?
 A : iya tante, kok tau tante,?
 Bunda: ya ampun bener toh? Mamahmu di Jakarta sekarang? Tante temen SMA mamahmu dulu, waktu tau kamu anaknya Melina tante ragu soalnya, bener juga, titip salam sma mamahmu yaa?
 A : ohh siap tante
 Bunda : ayo masuk sayang, salsha ada di dalam, sekalian tante kenalin sama om.
 A : oh..iya tante.
 Bunda : salsha….., ada aldi ni sayang. Ayah , masih ingat Melina kan, temen SMA bunda dulu?
 Ayah : masih bun, kenapa?
 Bunda : ini anaknya aldi cjr tau kan? Dia di Jakarta sekarang, dulu kan dia pulang ke medan lagi.
 Ayah : oh ya? Ini aldi cjr? Apa kabar mamahmu? Suruh main ke sini dong, sekalian papahmu, dulu om nggak sempet kenalan.
 A : papah masih di medan om, nggak ikut pindah, masih tugas ,he..he..
 Ayah : gitu? Yaudah nggak papa, bilang mamahmu suruh main ke sini sama om sama tante Helen ya?
 A : iya om.
 Bunda : kamu kenal salsha udah lama di? Kok tante baru tau?
 A : udah agak lama tante, kita satu sekolah soalnya, kemarin aldi pindah ke sekolah salsha.
 Sa : bunda.. ayah… salsha berangkat yaa. Yuk al..
 Bunda : nggak sarapan sayang?
 Sa : disekolah aja bunda, dah semuanya…
Skip…
 Di sekolah…
            Aku masih nggak percaya kalau mamahnya aldi temen SMA nya bunda. Dunia sempit banget, mungkin nggak ya kalau aku sama aldi di izinin pacaran sama mereka? Duhh gimana nih?
 Sa : al, aku masuh nggak percaya bunda sama mamahmu temenan.
 A : ciee aku nih sekarang??
 Sa : alvaro maldini siregar!! Seriusan ahh
 A : iya..iya…, kamu kira kau nggak kaget? Dunia sempit tau sal, tapi baguslah sal, itu namanya kita jodoh, wk.wk..
 Sa : bisa aja kamu, ya udah yuk masuk.
 Di kelas…
 K : weiiiitss aldehh, pagi” udah berduaan aja nihh, sweet :p
 A : aelah bang, kayak loe nggak aja.
 Bel : ciee salsha, lengket mulu loe berdua
 Sa : bella, loe juga kalii,please.
 Tiba-tiba dari kejauhan anak-anak pada datang..
 Aldi………………..Kiki……………………Bastian…………………….Iqbaale………………..
 Aldi foto bareng yuk..
 Ki gue juga ya
 Bas foto yaa
 Baal, foto bentar yaa..
            Yupsss jadilah aku, bella, cassie dan stefi tersingkir, kita bisa apa kalu fans” mereka udah kayak gitu, resiko pacaran sama artis, huft…
 Sa : guys pergi yuk
 Bel : iya sal, yuk..
 Stef : gini ya rasanya kalau pacaran sama artis?
 C : kalau gini mah kita bisa apa . *mukalesu*
            Aku,bella, stefi, dan cassie menyendiri ke atap sekolah, benar dugaanku selama ini, kok tiba” rasa cemburu itu datang padahal kan itu fans nya mereka. Gua tau pasti bakal kayak gini, ini baru permulaan, dan aku yakin ini belum seberapa. Sampai tiba-tiba..
 Bel : guys, coba buka twitter kalian,cepetan!!
 Sa : gua udah ngira…
 Bersambung part 4 guys J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar