Laman

Kamis, 13 Februari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 8

Part 8
 A : Salsha……….!!! Tunggu, please dengerin penjelasan kita.
 Sa : lepasin Al, udah cukup aku kecewa, udah cukup aku sakit hati, biarin aku sendiri Al.
 A : Sal, dengerin aku dulu bentar, kita nggak kayak apa yang kalian pikirkan, semua berita itu bohong, mereka ngejebak kita, please Sal, dengerin penjelasan aku.
 K : Stef, tunggu Stef, kalian salah paham, please percaya sama aku ya, please jangan buat kita berempat tersiksa gini, please?
 Stef : apa? Kalian amu apa dari kita? Mau minta maaf? Kita uda maafin kok, tapi tolong biarin kita sendiri, emang kalian pikir kita nggak menderita selama ini, kita sakit. Dan ketika luka itu udah mau sembuh kalian datang lagi buat semuanya perih lagi.
 C : udah yuk guys kita pulang, gua nggak kuat dengan semua ini, gua masih nggak terima dengan semua kejadian ini, gua butuh waktu.
 Bas : Cassie……!! Please dengerin aku dulu……….!!
 Sa : lepasin aku Al, aku butuh waktu.
 Bas : ahhhhh!! Kenapa semua jadi gini.
 A : Sal, please, aku sayang kamu L
 Sa : please Al, ngertiin aku untuk saat ini L
 Aldi menatapku nanar sambil perlahan melepas genggaman tangannya, aku bisa liat kesungguhan mereka tapi aku juga butuh waktu untuk memikirkan semua ini. Air mataku jatuh, benteng pertahananku runtuh, begitu juga dengan ketiga sahabatku, tapi kami berusaha agar tidak terlihat mereka.
 I : Bella………..!! please jangan tinggalin aku, aku harus apa buat kamu bisa percaya sama kau lagi L
 K : asal kalian tahu, kita nggak hubungin kalian karena hp kita berempat rusak karena jatuh ke kolam waktu di hotel, semuanya ulah orang-orang yang sengaja menjebak kita, foto itu juga kita ngak tahu, itu waktu syuting dan semua hanya sandiwara, kita disuruh foto sama mereka dengan alasan buat ini lah itu lah, kita nggak nyangka kita dijebak gini, jadi please ngertiin kita, kita juga nggak nyangka bakal seheboh ini.
  Jleb…, kita berempat berhenti berjalan, terdiam memikirkan semuanya. Ahh kepalaku terasa sakit memikirkan semuanya…
 Bas : dan kita juga nggak maksud buat kalian sakit kayak gini, tapi kita bisa apa, nomor kalian hilang, mention kita nggak dibalas sama kalian, kita juga kehilangan kalian, dan yang pasti perasaan itu nggak pernah berubah, dan selamanya nggak bakalan berubah.
 Bel : stoop!!! Cukup…cukup…gua capek, gua capek please jangan bikin gua tambah sakit. *nangis*.
 A : Salsha…….,maafin aku, aku…aku…minta maaf. Aku harus ngapain buat kamu bisa percaya dan maafin aku? Sal, please jangan diam kayak gini, aku...aku...nggak bisa Sal.
 Kepalaku makin sakit, aku bingung harus gimana, aku kangen Aldi, ingin memeluknya tapi rasa sakit itu juga nggak bisa dipungkiri. Ahh pusing banget..
 Stef : Salsha loe pucet gitu, loe nggak papa?
 Sa : stef gua pusing, stef…..
 Bruuuuk…. Salsha jatuh pingsan..
 A : Salsha……………………..!!! *berlarimenghampiriSalsha*
 K : cepet bawa ke RS, Stef telvon bunda nya, cepet…
 Stef : oke…oke…
Skip…
 (Aldi Part). Salsha pingsan lagi, maafin aku Sal, aku selalu ngecewain kamu, tapi aku nggak maksud kayak gitu dan buat kamu seperti ini, aku nggak bakalan bisa maafin diri aku sendiri kalau kamu kenapa-kenapa. Kamu  harus bertahan Sal, gimanapun caranya, aku merasa bersalah banget…
 Stef : gua takut guys, gua takut salsha kenapa-kenapa, terakhir dia kayak gini dia lemah banget, gua takut L
 C : iya gua juga nih, mana seminggu lagi kita berangkat ke London, kalau Salsha kayak gini gimana bisa?
 K : udah..udah..tenang dulu yaa, kita tunggu dokternya dulu.
 A : apa!! Kalian pergi gitu aja ningggalin kita? Dan kalian nggak bilang apapun?
 Bel : sorry guys ini udah keputusan kita berempat, keputusan ini kita ambil setelah kalian ninggalin kita, jadi udah nggak bisa diganggu.
 I : ja..jadi.. kalian ninggalin kita? Ya ampun Bel, bunuh gua sekalian Bel, bunuh gua kalau kayak gini jadinya…!!
  Tiba-tiba dokter keluar..
 Dok : bundanya Salsha udah datang? Saya perlu bicara.
 Stef : belum dok, sama saya aja dok, saya juga udah tahu semuanya jadi saya cukup paham.
 Dok : oke, kamu ikut saya ke ruangan saya.
 Stef : baik dok. Guys gua titip Salsha yaa
 C : iya, udah loe sana, ntar kabari kita yaa
 Stef : *mengangguk*. Gua pergi yaaa
Skip
 Bunda datang dengan tergesa-gesa..
 Bunda : salsha mana? Dia baik-baik aja kan?
 Bel : salsha di dalam bun, Stefi lagi sama dokter dinda di ruangannya.
 Setengah jam berlalu akhirnya Stefi keluar dari ruangan dokter dengan air mata dan tangisan yang sudah bisa ditebak ada sesuatu yang terjadi dengan Salsha..
 Bunda : Stefi, Salsha kenapa, ayo bilang sayang jangan buat bunda khawatir.
 Stef : benturannya bun, pembengkakan luka di kepala Salsha yang menyebabkan semuanya, Salsha harus dioperasi tapi  peralatan disini belum memadai dokter takut resiko terlalu besar, kita dianjurkan membawa Salsha ke luar negeri.
 A : what!! Ahhhh kenapa jadi gini ya Tuhan, bodoh..bodoh..,gua yang salah, ahhhh!!!
 Bas : udah Al, loe jangan nyalahin diri loe sendiri gini, sabar pasti Salsha sembuh kok.
 Bunda : oke kalau gitu malam ini kita bawa Salsha ke London langsunga aja, biar dioperasi sekalian perawatan disana aja, lagian kalian juga udah mau berangkat juga kan? Biar tante duluan bawa Salsha kesana, bentar ya tante ke dokter dinda dulu.
 A : Stef, ijinin gua liat Salsha ya, paling nggak sebelum kalian berangkat, please?
 Stef : silahkan, gua juga tau kok sebenarnya Salsha juga masih butuh loe, masuk aja.
 A : makasih Stef J
(Aldi Part). Secepat inikah kamu pergi Sal, aku belum sanggup Sal, aku tahu aku salah tapi please jangan buat aku khawatir gini. Please bangun Sal, aku disini selalu nungguin loe, lo harus sembuh Sal, dan aku akan selalu nunggu hari itu, hari dimana kamu bisa sembuh dan tersenyum manis seperti dulu walaupun senyum itu bukan untuk aku lagi.
 Sa : bunda…bunda…, Salsha dimana? Bunda Salsha nggak sanggup bunda.., bunda tolong Salshaa, aaaaaaaa…….
 Bel : Salsha bangun sayang, loe kenapa, ada gua disini, Salsha please jangan bikin gua panic L
 Sa :*bangun*. Bella , gua takut Bel, jangan tinggalin gua ya?
 Tiba-tiba pintu terbuka, Aldi, Kiki, Stefi, Cassie,Iqbaal,Bastian masuk.
 A : Salsha, kamu nggak papa kan? Aku khawatir sama kamu.
 Sa : A….Aldi..? loe kenapa disini?
 A : Sal, kamu ngaco, ya iyalah aku disini, aku sayang sama kamu, aku khawatir sama kamu, ngeliat kamu kayak tadi rasanya aku nggak bisa maafin diri aku sendiri kalau terjadi apa-apa sama kamu.
 Hening………….
 Bas : ehm…kalian bener mau pergi secepat ini? Kenapa nggak kuliah di Indonesia aja sih?
 C : ini udah keputusan kita bas, sama seperti kalian kita juga harus jalanin ini semua. Dan satu hal gua mau bilang sama lo terutama bas, sebenarnya aku masih sayang sama kamu, sayang banget, sorry kalau aku kayak tadi, aku tau ini nggak sepenuhnya salah kalian, jadi aku udah maafin kamu, aku kangen kamu, kamu maukan nungguin aku pulang dari London?
 Bas : hah? Aku nggak salah denger nih? Aaaaa makasih buleku sayang, aku janji nggak bakalan ada kejadian kayak gini lagi, aku juga sayang banget sama kamu, iya aku akan tetep nunggu kamu sampai kapanpun, nggak aka nada yang bisa gantiin kamu dihatiku selamanya. *melukerat*
 Stef : gua juga udah maafin kalian kok, terutama kamu ki, aku juga nggak bisa bohongin diri aku sendiri kalau aku sayang kamu, sorry juga kalau aku kayak tadi itu semua juga karna kamu, jadi aku maafi kamu kok, kamu juga mau nungguin aku balik kan?
 K : yesss, akhirnya kamu ngerti juga, iya kau tahu kok maafin aku juga ya, aku juga sayang kamu, sayaaang banget, tentulah aku nungguin kamu, nggak bakal ada yang bisa mengisi hatiku selain kamu kok J
 I : aseek abang mah pakar kalau udah ngomong, he..he..
 Bel : aku juga baal aku udah maafin kamu kok, maaf ya kalau aku kayak tadi, itu juga gara-gara kamu pake acara megang-megang tangan cewek lain, panas tau. Kamu juga mau nunggu aku kan?
 I : yaaah maaf sayang kan namanya juga kita dijebak, mana kita tahu bakal kayak gini, iya aku pasti bakal dan akan nunggu kamu, tapi kamu jangan kepincut cowok bule yaa disana?
 Bel : iya..iya..
 Aku masih diam, aku bingung mau ngomong apa sma Aldi, aku kangen dia banget tapi aku masih sakit hati.
 A : Sal, yang lain udah baikan lho, masa kita nggak sih, please Sal, maafin aku.
 Aku masih diam….
 Stef : Sal, gua tau loe masih sayang sama Aldi, jangan bohongin diri loe sal.
 Sa : *nangis*. Kamu tau Al, kamu tau aku sayang sama kamu, aku kangen kamu, kangen banget, aku juga nggak bisa kalau tanpa kamu, tapi aku mohon jangan kayak kemarin lagi ya, aku nggak sanggup ngeliatnya, iya aku maafin kamu, tapi dengan keadaan aku sekarang kamu masih peduli sama aku?
 A : ya ampun Salsha, aku terima kamu apa adanya, susah senang kita lewatin semua, aku bakal nunggu kamu, sampai kapanpun, asal kamu janji mau sembuh dan balik buat aku, aku tetap disini nunggu kamu, aku nggak perlu bilang aku sayang kamu karena aku tau pasti kamu tau aku sayang sama kamu, sangat sayang. Udah ya jangan mikir macam-macam aku nggak mau kamu sakit lagi, aku sayang kamu *meluk*.
 Tiba-tiba bunda masuk…
 Bunda : waduh bunda ganggu yaa?
 Stef : ha...ha... nggak kok bunda? Gimana bun, udah semua?
 Bunda : udah kok, malam ini kita berangkat sekeluarga, kalian kan nanti nyusul minggu depan.
 Sa : malam ini bunda? Cepet banget?
 Bunda : iya sayang, kamu harus cepat ditangani, mau sembuh kan?
 A : udah kamu jangan bawel, kamu janji sama aku kan mau sembuh buat aku.
 Sa : ta..tapi Al, aku masi kangen kamu.
 A : aku selalu di dekat kamu kok, disini dihati kamu, lagian kan kita bisa skypean, jadi kalau kangen tinggal telvon aku J
 Bunda : ya udah bunda pulang mau beresin barang-barang kamu, kalian tolong jagain Salsha ya, Stefi tolong nanti ada surat rujukan kalau udah jadi kamu ambil terus langsung hubungi bunda terus langsung bawa Salsha ke airport ya, kita nunggu disana. Salsha  bunda duluan ya sayang *ciumkening*
 Stef : siap tante…
Skip
  Di airport ……..
            Cepet banget rasanya waktu berlalu, andai aja aku nggak sakit mungkin aku masih punya waktu seminggu untuk sama-sama Aldi tapi mau gimana lagi, aku harus menjalani semuanya.
 Bunda : semua udah siap, kita berangkat ya, kalian hati-hati minggu depan, kita sekeluarga duluan.
 Sa : bang Kiki, Bastian, Iqbaal, kalian emang sahabat gua yang paling gua sayang setelah mereka bertiga, kalian baik-baik ya, ini bukan perpisahan kok, doain gua ya supaya gua bisa balik ketemu kalian lagi, makasih untuk semuanya gua sayang kalian *meluksatu”*. Gau nitip mereka ya seminggu, jagain ya
 K : hati-hati Sal, kita selalu berdoa buat loe kok, kita juga sayang sama loe.
 Bas : iya Sal, loe baik-baik ya kita selalu nunggu loe kok, tenang aja sahabat-sahabat loe aman ma kita, cepet sembuh ya, kasian noh adek sepupu gua kayak mayat idup khawatir banget ama loe, gimana juga loe kan juga calon adek ipar gua, upsss he...he...
 I : weiits bisa aja loe bas, amiin...amin deh. Loe tenang aja sal, kita disini akan baik-baik aja, malah loe yang harus jaga diri, jaga kesehatan ya jangan sakit, kita disini khawatir kalau loe sakit J
 Sa : ha..ha.. iya. Al kamu baik-baik ya, aku sayang kamu, jangan khawatir aku pasti balik kan Cuma sementara disana.
 A : kamu hati-hati ya, aku sayang kamu, inget jaga kesehatan aku nggak mau kamu kenapa-kenapa. Love you *ciumkeninglalumeluk*
  Tuhan buat waktu berhenti sebentar aja, aku masih berat ninggalin Aldi…
 Bunda : yaudah kita berangkat ya, yuk sayang.
 Sa : bye guys tunggu gua balik yaa, oh iya bang, bas, baal, jagain pangeran gua ya, kalau dia genit sama cewek lain bilang gua :p
 Bas : siap tuan putri…
 Sa : bye….
 Bersambung part 9 J  just story yaa , don’t forget like and comment J
waiting for the last part yaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar