Laman

Sabtu, 25 Januari 2014

Cerbung Perjalanan Cinta Alsha part 2

Part 2
 Bruk ….awwww…. tiba-tiba ada yang menangkapku, karena kaget aku langsung membuka mata.
 Sa : Aldi?? Lo kok hobby banget nabrak orang, sakit tauu
 A : ehh Salsha?? Sorry-sorry gua nggak sengaja gua buru-buru ni. Lah lo ngapain disini?
 Sa :  lah ini kan sekolah gue, lah lo ngapain disini? *kaget*
 A : gua kan pindah sekolah ke sini, noh bareng sahabat-sahabat gue.*tbtb 3 orang cowok datang*
 B : lo berdua kenapa? Udahan kali pelukannya di.
 A : ehh sorry-sorry, lo bertiga lama banget sih? Kan kita mau ke kepsek dulu *buruburulepaspelukan*
 K : sorry bro tadi gua laper jadi gua jajan bentar,he..he..
 A : aelah bang, belom juga masuk udah jajan aja.
 Sa : lo ngapain pindah ke sini? Malas banget gua harus satu sekolah sama cowok belagu kayak loe.
 A : eh bawel, gue pindah kesini biar bisa satu sekolah sama mereka, sebelumnya kita kan beda sekolah jadi susah nah gue pindah biar lebih mudah kalau ada manggung, jangan pede deh lo, siapa juga yang mau satu sekolah sama cewek cerewet kayak loe.
 Sa : lo ya yang belagu duluan, dasar sipit!
 A : eh..eh.. apa loe bilang tadi ha? Dasar cungkring!
 Sa : apaan lo sipit!!
 A : mending daripada cungkring!!
 K : udah ahh loe berdua rempong banget sih. Nah sekarang, salsha boleh minta tolong anterin kita ke ruang kepsek?
 Sa : oke bang J
 A  : giliran orang lain aja ramah :/
 Sa : serah gue dong, yuk bang, bas, baal :p
 A : gue nggak ni ?
 I : ayoo di, lama loe.
 A : tunggu woyy…!!
            Yahh… jadilah aku sama mereka, nganter mereka ke kepsek. Aku sih okeoke aja ama yang bertiga tapi si Aldi? Aku masih belum bisa terima waktu di singapura dia ngebentak aku dan ngatain aku cungkring!! Enak aja dia. Sambil jalan kita berempat kecuali Aldi ngobrol..
 B : sal, lo kan baik, cantik, ramah lagi, gue boleh kan minta pin bb,instagram ama twitter loe,he..he..?
 Sa : ha..ha.. bisa aja loe bas, boleh kok, nihh *blaba…
 K : gua juga deh sal, kita kan temen sekarang.
 Sa : boleh kok, nih.. *blabla…
 I : gua juga deh sal, boleh dong?
 Sa : iya boleh, nihh *blabla…
 B : yess gua dapet pin nya Salsha, ehm… kayaknya ada yang jealous nihh? Nggak pengen di,wk..wk..
 A : rese loe bas, ngapain juga gue harus punya pin dia,nggak penting tau nggak.
 Sa : paan loe, siapa juga yang mau kasi dia, ihh…kalian bertiga jangan ada yang kasi pin gua ma dia ya.
 B : beres tuan putri,wk..wk..wk..
Tiba-tiba…..
 Aldi…….Iqbaale…Kiki…….Babas……..!!!
            Anak –anak pada datang langsung menyerbu mereka, jadilah aku terjebak dalam fans-fans nya mereka sampai aku nggak sadar kalau aku kesenggol dan hampir jatuh, tapi tiba-tiba ada yang narik aku..
 Sa : aduhh  -_-
 A : loe nggak papa kan? Mending lo ke kelas deh daripada loe disini loe kenapa-kenapa karena kehimpit anak-anak, makasih udah nganterin kita, kita atasin dari sini sendiri.
 Sa : hmm.. yaudah gua duluan yaa..
 A : ya udah buruan sal *tersenyumkhawatir*
            Dia nyelametin aku untuk ketiga kalinya. Kok aku jadi degdeg gini sih, Salsha loe nggak mungkin suka sama dia, dia hanya cowok belagu yang nyebelin. Tapi…….ahh…., biarlah hatiku menikmatinya setiap momennya sampai aku ngerti apa arti dari semuanya..
Skip….
            Di kelas, jam pertama fisika, udah ketebak dan keliatan banget mukanya anak-anak udah pada nggak jelas gara-gara pelajaran satu ini, pelajaran yang buah kelapa jatuh aja dihitung kecepatannya, dan pastinya gara-gara soalnya pak Anggi yang ampuh banget bisa bikin pusing dan susahnya nggak usah ditanya. Untungnya Bella, aku, Cassie, dan Stefi udah  biasa belajar bareng paling nggak skypean buat belajar atau bahas soal jadi nggak terlalu kaget lah, kita lagi ngerjain soal tiba-tiba kepsek masuk..
 Kepsek : pagi anak-anak hari ini kalian ada teman baru harap dibantu untuk mengenal sekolah kita ya, nah Kiki, Bastian, Iqbaale, Aldi, kalian masuk kelas XI IPA, ayo masuk.
            Aku kaget, mereka masuk kelasku!! Ahh sial, sekelas lagi ama si sipit, makin nggak jelas perasaan ku ntar,duhh -_-..
 Pak anggi : terima kasih pak sudah mengantar nah Aldi kamu duduk sama Salsha, Kiki sama Stefi, Bastian sama Cassie, Iqbaale sama Bella.
 Sa : lohh pak kok gitu sih kan kita udah berempat kok dipindah sih?
 A : hm.. pak kita duduk berempat aja nggak papa kok.
 B : aseek gua duduk sama cewek cantik,he..he..
 A,K,I : bastian!!!
 B : he..he..,iya sorry-sorry..
 Pak anggi : bapak minta tolong sama Salsha, Bella,Stefi, dan Cassie untuk bantuin mereka mengejar materi semester lalu dan semester ini, kalian kan yang paling paham jadi saya minta tolong,kalian bersedia kan?
 Bel: oke pak kita bersedia.
 Pak anggi : oke, sekarang kalian berempat silahkan duduk dengan tutor masing-masing.
 Sa : kenapa harus kita sihh? *bisikbisik*
 Bel: udah lah sal, kasihan juga mereka.
 Stef : iya sal, udah nggak papa.
 C : it’s gonna be okey honey, kita pasti bisa kok
 Sa : hm…., okelah.
 A : loe lagi..loe lagi..nasib gue jelek amat.
 Sa : seharusnya gue yang bilang gitu tau nggak, nyusahin aja loe!
 A : yeeee……, gue juga keberatan kali, kalo loe nggak mau sana bantah guru loe
 Sa : yaa elah, dia mah udah nggak bisa dibantah sipit!
 A : ya udah cungkring, sebenarnya gue juga ragu kalo loe pintar atau nggak?
 Sa : sialan loe, gue bisa kali ngajarin loe doang.
 A : prove it!!
 Sa : okee !!

            Dia lagi..dia lagi…! Kenapa Salsha ya Tuhan, kenapa harus dia? Cewek cerewet cungkring nyebelin tapi dia juga cantik dan parahnya lagi kenapa ni jantung berasa mau keluar kalo ketemu dia?? Apa ini yang namanya suka atau cinta itu? Gue nggak tau…
Skip…
 Bel istirahat…
 C : kantin yuk guys, boring di kelas mulu
 Bel : yuk, gue juga haus nihh
 Sa : capcus…*lalupergi*
 A : eh Fenly, gue mau nanya deh, emang mereka siapa sih ampe mereka bisa jadi tutor kita?
 F : loe belum tau? Mereka kan bintang sekolah, pinter pelajaran, pinter nyanyi, anak orang kaya, baik dan nggak sombong tentunya malahan ya guru-guru sampe anak-anak satu sekolah suka sama mereka.
 A,Bas,K,I : whaaat!!!
 F : santai bro, kalian kaget wajar kok, mereka mah nggak pernah pamer, makanya anak cowok dari kelas 10 ampe kelas 12 ngejar-ngejar mereka, dan sampe sekarang juga belum ada yang berhasil dapetin mereka berempat.
 K : gua emang udah ngira, mereka berempat emang beda sih, keliatan soalnya
 I : wess, pakar cewek sih susah emang,he..he..
 Bas : bener tu kata bang Kiki, mereka juga asik kok,humble gitu
 A : iyasih, tapi si cungkring ehh.. maksud gua Salsha, dia popular gitu?
 F : dia justru leadernya Al, di sekolah ini siapa sih yang nggak kenal Salsha, ketua osis, orangnya asik,seru, baik, ramah banget, nggak sombong, nggak pernah pilih temen, bertanggung jawab, cantik pula, si Karel anak cowok popular di sini aja nggak dapet-dapet si Salsha, kayaknya dia lagi nunggu orang yang tepat deh..
 Bas : beuhh…, baru tau gue Salsha sepopuler itu, cakep.
 A : yeee biasa aja kali, lebay loe bas
 F : eh btw bro, kalian pada mau ikut gue ke kantin nggak?
 K : weiiitss ikut gua mamen laper gua, loe pada ikut nggak?
 I,Bas,A : jalan bro..
Skip…
 Pulang sekolah…
            Aku, Bella, Stefi, dan Cassie berencana ke taman favorit kita, biasanya kita kesana kalau ada waktu luang, dan hari ini mumpung eskul pada belum jalan kita kesana…
 Sa : ehh, kita jadi ke taman kan? Mumpung lagi kosong nihh..
 Bell : jadi dong, udah lama juga kita nggak kesana
 Stef : yaudah yuk berangkat..
 C : yuk..
 Di lain tempat..
 *kresekresek*
 A : ehh kita  ikutin mereka yuk, sekalian ada yang mau gue omongin sama Salsha
 Bas : ecieeeh abang Aldehh, kayaknya udah ada yang kena pesona Salsha nihh
 I : aseek, lopelope nihh
 A : ihh apaan sih loe berdua, gue Cuma mau minta maaf sama dia waktu kejadian di singapura kemarin, elahh
 K : udah..udah..kalaupun iya kan hak Aldi buat suka sama Salsha, kita seharusnya dukung dong, iya nggak??
 Bas : bener tu kata bang Kiki, eh din tar kalau loe jadian sama Salsha, bilangin Salsha bantuin gue pdkt ama Cassie yak :D
 A : yeee loe bas, bilang sendiri noh sana, lagian yang bilang mau gua jadian sama Salsha siapa, belum pasti juga kale
 I : tapi di, kalau menurut gue yah, loe kalau beneran punya rasa sama Salsha cepetan pastiin perasaan itu dan kalau loe yakin tembak aja, ntar loe keduluan Karel lhoo.
 A : *diam*….., gua nggak tahu guys…
(aldi part). Salsha …., kenapa gua jadi mikirin dia mulu yaa, apa bener kata si bale gua harus nembak dia? Tapi apa bener ini cinta? Nggak!! Gue harus mastiin rasa ini, gue nggak boleh asal tembak, biarlah waktu yang akan menjawabnya…
            Akhirnyaaa…. Nyampe juga ditaman, udah lama banget nggak kesini, hmmm…, seger banget udaranya.. kayaknya baca buku sambil dengerin buku enak nih, tapi tiba-tiba..
 C : sal,gue ma stefi mau beli eskrim untuk kita bentar yah, loe sama Bella dulu
 Sa : iya..iya..gue kayak biasa yaa
 C : iya, apasih yang nggak gue tau tentang loe,wk..wk..
 Sa : tau deh, udah sana pergi,wk..wk..
 C : yee loe mah, oke gua jalan. *lalupergi*
 Bel: sal, gue mau duduk-duduk di tepi danau, loe mau ikut nggak?
 Sa : nggak, loe aja sana, gue disini aja J
 Bel : beneran? Loe nggak papa sendirian?
 Sa : iyaahh, I’m fine sayang, he..he.., udah sana gue tau loe pasti mau ngilangin stress sambil ngeliatin ikan-ikan kecil kan?
 Bel : kok loe tau sih sal?
 Sa : apasih yang nggak gue tau tentang soib gue ;)
 Bel : iya deh percaya2, yaudah gue kesana dulu ya, kalau ada apa2 panggil gue, oke..
 Sa : iya bawel loe,wk.wk..
 Tiba-tiba dari belakang..
 A : sal…..*megangpundak*
 Sa : ehh….*liatbelakang*. Aldi?? Loe ngapain disini? Loe ngikutin kita yaa?
 Bas,K,I : hai Salsha….
 Sa : lohh kok ada mereka juga ? loe pada mau ngapain? Loe juga di, sepet gua liat muka loe tau nggak, baru aja mau nenangin diri loe lagi..loe lagi..nggak tenang idup gua..
 A : sal, bisa ngobrol bentar nggak ? berdua doang? *dengansuaralembut*
 Sa : hm..hm…boleh, kesana aja ya, sambil jalan2
 Bas : ecieeeh kalian berdua, gue bilangin ya di kalo loe nggak mau, gua embat entar
 A : rese loe bas, udah sana loe jangan ganggu
 Bas : weiitss, bentar broo, sal, Cassie mana?
 Sa : noh beli eskrim sama Stefi ke jalan depan
 Bas : tengkyu Sal, gua mau nyusul mereka ahh
 K : weitss bas, gua ikut dong, mau ketemu Stefi, he..he…
 Bas : jalan bang…
 I : sal, Bella mana?’
 Sa : noh lagi di danau, lagi ngeliatin ikan
 I : sipsip,he..e.. gua kesana dulu mau nyusul
 Sa : masama baal, iya sana..
 A : yuk sal
 Sa : yuk..
(aldi part). Hening……aku nggak tau mau mulainya gimana, duhhh kok grogi gini sih..
            Duhh kok jadi degdeg gini akunya, Aldi loe mau ngomong apasih, kok aku jadi gini…
 A : sal….
 Sa : iya..?
 A : gua Cuma mau bilang sorry waktu kejadian di singapura, waktu itu gue nggak maksud sewot sama loe, jadi sorry yaa, loe mau kan temenan sama gue sama sahabat gue juga?
 Sa : ha..ha…, iya sama2, gua juga minta maaf ya di, gua juga sempet marah2 nggak jelas sama loe, santai aja kali gua bukan dendaman person kok, pastilah gua mau temenan sama kalian.
 A : makasih ya sal *tbtbmeluksalsha*(Tuhan, izinkan waktu berhenti bentar aja, aku mau bersama dia lebih lama)
 Sa : masama Al *kagetdipeluk* ( Tuhan, aku nyaman dpelukan dia…)
 Hening………….
            Aku nyaman bersama dia ya Tuhan, apa dia orang yang engkau kirim untuku? Diakah orang yang selalu ada dipikiranku selama ini? Ahh kepalaku sakit lagi..
 A : sal…sal…loe kenapa??
 Sa : hm..hm.., nggak papa di, sakit kepala dikit doang kok
 A : beneran loe nggak papa, gua antar pulang yaa?
 Sa : nggak papa di, gua masih pengen disini
 Dari kejauhaan….
 Stef : Salsha…………………..!!
 Bersambung part 3 ya guys J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar