Laman

Kamis, 13 Februari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 7

Part 7
            Tiba-tiba sebuah tayangan infotaiment menayangkan berita tentang Coboy Junior, di dalam tayangan tersebut menceritakan tentang Coboy Junior yang digosipkan mempunyai hubungan asmara dengan artis remaja lainnya seusia mereka. Ada bukti berupa foto-foto mereka dengan artis remaja lainnya misalnya Kiki digosipkan sedang menjalin hubungan dengan Shanin, Iqbaal dengan Fay, Bastian dengan Baby, dan Aldi dengan Hanggini. Di dalam foto tersebut menunjukkan kedekatan mereka selama ini. Aku kaget, aku sedih, kecewa, aku marah, aku sakit hati. Aku nggak terima tapi apa yang ditayangkan oleh infotaiment tersebut sulit untuk tidak dipercaya, aku terdiam, kulihat wajah sahabat-sahabatku satu persatu Nampak sekali mereka sakit hati, kecewa sampai-sampai mereka terdiam seribu bahasa. Aku nggak terima, kenapa mereka tega? Mungkin aku bisa menahan diriku tapi aku nggak tega melihat sahabat-sahabatku terluka…
 Praaaaaaaankkk….., Bella menjatuhkan orange jus yang baru saja ia ambil dari kulkas, dan Cassie menjatuhkan remote tv yang dipegangnya tadi.
 Stef : Sal, i…i..tu beneran mereka? Mereka mesra banget, please Sal bilang kalau itu bukan Kiki, yang lagi ngerangkul cewek, please Sal itu bukan Kiki kan? L
 C : nggak….nggak…itu bukan Bastian kan? Dia janji sama gua nggak bakalan lupain gue, nggak..nggak mungkin, itu bohong kan Sal? Itu hanya rekayasa kan?
 Bel : Iqbaal nggak mungkin kayak gitu, Iqbaal nggak mungkin berani megang tangan cewek kalau itu bukan pacarnya sendiri, kan gue pacar Iqbaal jadi dia hanya berani megang tangan gue, itu pasti bohongan doang kan? Please bilang itu cuma gosip nggak jelas, please? Salsha…
 Sa : udah guys jangan sedih gitu, gua nggak tahu apa yang terjadi sekarang, gua juga nggak berani mastiin semuanya, kita lost contact sama mereka, gua nggak tau guys…. L, kalian sabar yah, selama kita selalu bersama kita mampu melewati semua ini kok.
 Stef : gue tahu Sal, loe juga pasti sakit kan ngeliat semua ini? Loe nggak bisa bohong Sal, loe tegar di hadapan kita padahal loe hancur banget, Sal gua juga sakit Sal, kita semua sakit kok, gua kecewa Sal, tapi gua nggak tahu juga apa itu bener apa nggak, jadi sekarang kita harus gimana?
 Sa : salah satunya cara adalah…….lupain mereka. Anggap mereka nggak pernah ada di hidup kita, lagipula sekarang kita udah nggak komunikasi sama mereka, kita juga nggak tahu kapan kita bisa ketemu mereka, kapan mereka kembali, dan apakah mereka masih menganggap kita, gua tahu ini berat tapi ini salah satunya jalan.
 Bel : tapi Sal, gua nggak sanggup, gua sayang sama Iqbaal, gua nggak yakin kita mampu lupain mereka secepat ini?
 C : Bella, gua juga sayang sama Bastian, Salsha dan Stefi juga pasti masih sayang sama Aldi dan Kiki, tapi kita harus mencoba, gua juga nggak mau terus-terusan digantungin gini sama mereka.
 Sa : gua juga nggak yakin sih, tapi paling nggak kita harus bisa membiasakan diri tanpa mereka sekarang, jujur gua sayang sama kalian melebihi apapun, kalian sahabat terbaik gua dan gua nggak terima sahabat gua terluka dan nangis terus-terusan gini hanya karena cinta, rasa paling nggak jelas itu.
 Stef : gue juga sayang kalian, kita hadapi sama-sama ya guys.
 C : together!!
 Di tempat lain…
 A : sialan!!! Tu infotaiment maunya apa sih, pake gossipin gua ngaco gitu, kalau Salsha liat gua harus gimana, coba aja kalau kemarin hp kita nggak kecebur massal pasti gua masih nyimpan nomor Salsha dan jelasin semuanya ahh..
 K : gua khawatir mereka sakit hati guys, beritanya udah kesebar banget, twitter rame, pasti mereka kecewa banget, tapi kita bisa apa? Kalaupun kita hubungi mereka lewat twitter atau apapun mereka pasti nggak bakalan percaya.
 Bas : parah, gua nggak bisa bayangin perasaan mereka gimana, hancur banget pasti, tapi kita bisa apa guys? Kita tour baru selesai sebulan lagi.
 I : gua punya ide, gimana kalau selesai tour kita langsung samperin mereka di promnight, gua baca di website sekolah kemarin bulan depan kan ada promnight buat kelas 3, nah kita datengin terus jelasin semuanya, gimana?
 K : oh iya kita kan udah kelas 3 yaak, gua lupa, he…he..., oke gua setuju tapi gua takut, siapa tahu mereka udah lupain kita.
 Bas : berdoa aja supaya mereka bisa ngerti, lagian juga ya gua masih kesel soal kejadian hp kita masuk kolam renang pas di hotel kemarin, jadinya kan semua nomor hilang coy, termasuk nomor Cassie.
 A : duh semoga deh mereka mau maafin kita, gua kangen Salsha banget. Oke kita temuin mereka sebulan lagi.
Skip...
            Aku terduduk di balkon kamar, tak terasa butir-butir air jatuh dari mataku, aku masih memikirkan soal berita tadi siang, secepat itukan dan segampang itukah Aldi lupain aku? Dia janji bakal balik buat aku, tapi kenapa sekarang dia malah buat aku kecewa, kenapa?? Tuhan apa yang terjadi, apa rencana mu untuk hidupku? Apakah aku harus benar-benar kehilangan Aldi? Aku nggak sanggup Tuhan, aku nggak sanggup…
 Kreek…, bunda membuka pintu kamar.
 Bunda : sayang, kamu udah denger semuanya ya? Sini sama bunda.
 Sa : bunda, kenapa Aldi tega bun, Salsha sayang sama dia tapi kenapa dia buat Salsha sakit hati? Kenapa bunda? *menangisterisak*
 Bunda : st…st…st…, udah Salsha, kamu yang sabar ya, bunda ngerti kamu sakit hati, tapi kamu harus ingat sayang, gossip itu belum tentu benar, mereka artis wajar kalau mereka digosipin sama inilah itulah, jadi kamu harus pintar untuk menganalisis semuanya. Belum tentu mereka gitu, jadi ikuti kata hatimu ya, bunda yakin dibalik semua ini aka nada cerita indah kedepannya, oke? Jangan nangis lagi dong, anak bunda kan cantik nggak boleh nangis, jelek ntar.
 Sa : makasih bunda, Salsha bakal ikutin kata hati Salsha. Ha...ha…iya…iya…
 Bunda : yaudah kamu belajar lagi sana, udah mau ujian.
 Sa : siap bunda sayang..
Skip…
            Aaaaaa akhirnya aku lulus juga, rasanya waktu berlalu begitu cepat, perasaan baru kemarin aku masuk SMA, beuhh bakal kangen banget sama sekolah ini, banyak kenangan disini termasuk kisah cinta tragis ku dengan Aldi. Oh iya aku lanjut kuliah di London bareng ketiga sahabat ku, kita sengaja satu kampus lagi biar bisa sama-sama terus, he…he…, tapi beda jurusan. Aku di Hubungan Internasional, Stefi di Ekonomi Bisnis, Cassie di Kedokteran Spesialis Jantung, Bella di Kedokteran Spesialis Anak. Kita berangkat seminggu lagi dan ini hari-hari terakhir di Indonesia dan malam ini terakhir kita di sekolah, yupps promnight di sekolah adalah acara terakhir kita disekolah.
 Sa : guys, gua masih belum bisa lupain Aldi L
 Bel : sama Sal, kita bahkan nggak bisa ketemu mereka untuk yang terakhir kalinya.
 Stef : ya kita mau gimana lagi, mereka juga udah nggak peduliin kita kok.
 C : udah lah guys, gua yakin kok hari bahagia itu pasti ada, pasti!! Ya udah yuk keburu telat ke prom nih, gua udah dandan cantik gini..
 Stef : woooo Cassie nih, wk..wk..wk..
 Sa : ha…ha…, udah yuk ah gua juga udah siap nihh.
 Bel : yuk.
Skip…
 Di sekolah udah rame, kayaknya acara udah mulai deh, telat deh…
 Sa : eh masuk langsung yuk, gua pengen liat siapa yang diundang panitia buat jadi bintang tamu, kayaknya rame banget deh.
 Bel : iya yah, gua denger sih boyband terkenal gitu deh, tapi siapa ya?
 C : udah masuk aja daripada kepo gini kita.
 Stef : come on, capek gua diri mulu.
 Kita berusaha masuk diantara banyaknya anak-anak yang lain, penuh banget, sebenarnya siapa sih yang datang? Tiba-tiba…
 K : selamat malam semua, udah lama nggak ketemu nggak terasa kita udah lulus aja yaa, kita berempat datang ke sekolah tercinta ini untuk menghibur kalian semua, dan ini juga sekolah kita makanyan kita juga mau seru-seruan bareng kalian semua untuk terakhir kalinya.
            Whaaaaaat!!! Bilang kalau ini semua mimpi, itu kan Kiki, Iqbaal,Bastian dan Aldi. Ngapain mereka kesini? Luka itu kembali lagi, tapi rindu yang di dalam diriku juga tak dapat dipungkiri, kulihat sahabatku satu persatu nampaknya mereka juga shock dengan semua ini.
 Bas : dan kita juga mau mengklarifikasi bahwa berita tentang kita yang mengatakan bahwa kita pacaran dengan artis-artis itu, itu semua bohong dan Cuma gossip, kita cuma nggak mau kalian salah sangka, terutama kalian Salsha, Stefi, Bella,Cassie, maafin kita, kita nggak maksud buat kalian sakit hati, kita mau jelasin semua nya tapi nomor kalian hilang karna ada kejadian yang menyebabkan hp kita berempat rusak. Kita minta maaf, dan ini permintaan maaf kita. *mulaibernyanyi*
 Semua orang melihat kearah kami, aku terdiam, aku bingung harus gimana, percaya apa yang mereka katakan atau tetap dengan prinsip untuk melupakan mereka? Sementara itu music berayun pelan. Lagu Tulus “Teman Hidup” mereka lantunkan dengan indah, aku luluh tapi berusaha untuk bersikap biasa.
 Sa : guys balik yuk, gua nggak sanggup, gua masih sakit ngeliat mereka.
 Stef : yuk sal, keburu lagu habis, ini kesempatan kita buat menghidar dari mereka, bisa-bisa benteng pertahanan gua bisa hancur.
 C : yuk, cepet ke mobil.
 Mereka selesai menyanyikan lagu, aku Bella, Stefi dan Cassie berusaha secepat mungkin untuk pergi dari sekolah menghindari mereka, tapi tiba-tiba ada suara yang memanggil dari jauh dan langkah kaki yang mengejar kami semakin dekat, sangat dekat, sampai akhirnya ada yang menarik dan menggenggam tanganku erat, aku berbalik, dan aku melihatnya
 A : salsha……..!!!

 Bersambung part 8 ya guys, don’t forget like and comment J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar