Laman

Sabtu, 08 Februari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 5

 Part 5
 I : Salsha…..Salsha…Salsha…. pingsan di pim barusan, dia masuk RS tadi Bella barusan nelvon gue pas gue nggak sengaja liat hp, dia nelvon loe tapi lo nggak angkat.
 A : hah?? Salsha…Salsha….masuk RS? Gua harus gimana nihh. Sal maafin aku, aku nggak bisa apa” sekarang. *lesu*. Emang kita masih berapa lagu lagi sih?
 K : kayaknya sih tinggal 2 lagu lagi di.
 A : ya udah habis itu gua langsung pulang ke Jakarta, gua harus ada disamping Salsha gimanapun caranya.
 Bas : oke kita ikut, habis ini kita langsung pulang ke Jakarta bareng, gimana?
 K : harus itu dan gua setuju banget, gimanapun Salsha kan sahabat kita juga.
 A : makasih ya bang, bas, bale..
 K : itulah gunanya sahabat, kita nggak mungkin biarin loe sendiri dengan keadaan panic gini.
 I : udah loe tenang dulu Al, selesain konser dulu habis itu kita langsung beresin barang” terus ke airport.
 Bas : ntar gua bilang mamah biar beresin barang”
 A : Salsha……loe kok bisa ngedrop gini sih? Sabar yaa aku pasti datang buat jagain kamu *dalamhati*.
Skip…
 Di Jakarta….
 Sa : aku dimana? Bunda….Aldi…Salsha dimana? Bella, Stefi,Cassie….
 Tiba” Bella masuk..
 Bel : Salsha…..? loe sadar? Bunda…..Stefi…Cassie…Salshaa sadar!! Ya ampun Sal kita semua khawatir banget loe kenapa bisa sampe pingsan? Kalau loe sakit kenapa nggak bilang kita”?
 Stef : Salsha…?? Makasih Tuhan loe udah sadar, gue takut loe kenapa-napa tau.
 C : syukurlah Sal loe sadar, bentar ya gua panggilin bunda, pasti masih diluar deh.
 Bunda : Salsha sayang, kamu nggak apa” kan? Kamu kenapa hm? Apa yang sakit? Bunda takut nak kamu kok nggak bilang bunda kalau kamu sakit? Mana yang sakit hm?
 Sa : Salsha juga nggak tau bunda, tiba” kepala Salsha sakit banget.
 C : gua juga bilang apa Salsha, loe ngga mau denger kata gua sih, loe belum makan, disuruh makan nggak mau.
 Sa : tapi beneran gua nggak apa”, tapi tiba” kepala gua berat banget. Emang Salsha kenapa bunda?
 Bunda : hah? Kamu nggak apa” kok, kata dokter kamu Cuma kecapean aja.
 Sa : bukan efek benturan dulu kan bunda? Bunda jangan bohong sama Salsha.
 Stef : e..m.. bukan kok sal, bunda bener, loe Cuma kecapean, pola makan loe tu, apa perlu gua bilang Aldi nih, wk..wk..
 Sa : apaan dah Stef.. -_-
 Bunda : iya..iya.. bener kok sayang, bunda nggak bohong kok, kan Stef ya?
 Tiba-tiba…
 Dok : permisi semua, halo cantik gimana keadaan kamu? Masih ingat saya?
 Sa : dokter…..Dinda ya? Waaah udah lama banget Salsha nggak ketemu
 Dok : ha..ha.., masih ingat ternyata, kamu kenapa bisa sakit lagi hm? Perasaan kan udah sehat dulu, kok malah ngedrop lagi?
 Bunda : biasa dok, Salsha nya ngeyel, banyak kegiatan sampai lupa makan.
 Dok : kebanyakan pacaran pasti kan, hayoo? Ya udah saya keluar dulu ya, bunda bisa ikut saya sebentar?
 Bunda : oh bisa dok, Bella, Stefi,Cassie bunda titip Salsha sebentar yaa
 Stef : siap bunda..
Skip…
 Di tempat CJR konser, selesai konser..
 A : bang, baal, bas, kalian udah siap? Gua udah siap nih tinggal berangkat.
 K : sabar Al, loe udah bilang mamah?
 A : oh iya belum, bentar gua telvon. *nelvon*. Hallo mah, Aldi balik Jakarta ya, ini udah mau berangkat, Salsha masuk RS Aldi khawatir.
 M.mel : iya udah kamu hati” salam sama bunda sama Salsha nya juga ya, mamah sama yang lain pulang besok.
 A : oke mah *tutuptelvon*. Udah bang, yuk berangkat, gua khawatir banget nih.
 Bas : santai di, percaya Salsha baik” aja.
 I : iya di loe berdoa buat dia, percaya dia baik” aja.
 K : yaudah yuk, mobil udah di depan.
 A : yuk.
Skip..
 Di RS..
 Dok : bu sebenarnya Salsha kenapa, soalnya benturan waktu kecelakaan dulu mengalami pembengkakan, itu yang membuat Salsha pusing sampai bisa pingsan.
 Bunda : saya juga nggak tahu dok, baru beberapa hari ini saya perhatikan Salsha mukanya  agak pucat dan sering pusing, saya pikir ya dia kecapean karna kegiatan sekolahnya.
 Dok : kita lihat 3 bulan kedepan ya bu, kalau makin parah terpaksa kita harus operasi untuk mengeluarkan cairan yang menyebabkan pembengkakan terjadi, kalau berkurang cukup dengan obat pasti akan berkurang. Berdoa saja bu, supaya ini tidak berbahaya.
 Bunda : lakukan yang terbaik dok, apapun itu.
Skip..
 Bandara Soekarno Hatta ..
 A : akhirnya sampai juga, guys gua langsung ke RS, kalian mau pulang dulu atau ikut gua?
 K : ikutlah Al, sekalian aja
 A : okeh, cus..
Skip..
 Nyampe RS…
 (Aldi part). Aku , babas, baale, dan bang kiki menuju kamar Salsha, panic, aku sangat panic bahkan dari beberapa jam yang lalu, rasanya denger dia masuk RS aja, aku udah nggak konsen, pengen langsung ketemu dia, jagain dia dan aku nggak bakalan ninggalin dia sampai sembuh. Hari masih sangat pagi ketika kami sampai, jam menunjukkan pukul 06.00 pagi, kami memang mengambil penerbangan pagi sehabis tengah malam konser. Kami berjalan, nggak sengaja lewat ruangan dokter, di dalam ada tante Helen, kami berhenti dengan maksud mau tanya gimana keadaan Salsha, dan nggak sengaja mendengar percakapan mereka. Aku terkejut…, Salsha pernah kecelakaan sampai amnesia dan luka bekas kecelakaan membengkak lagi!! Tuhan.., apa yang terjadi, sembuhkan Salsha ya Tuhan, aku terduduk lemas, nggak bisa ngapa”in.
 K : Al..Aldi loe harus kuat, kalau loe lemah gimana Salsha, loe harus kuat Al, buat Salsha.
 A : tapi bang…, Salsha…Salsha…, gua takut bang, ini nggak adil, kenapa Salsha harus menderita gini..
 Bas : Aldi!! Mana Aldi yang gua kenal dari kecil, aldi yang kuat, yang nggak pernah takut sama apapun, hanya gara” masalah gini loe nyerah? Nggak Al, gua tahu loe kuat, mana kata” loe mau jagain Salsha? Mana…?? *panas*
 I : Al, loe harus kuat, gua yakin Salsha kuat kalau loe juga kuat, loe kekuatan buat dia, kita siap dan selalu disamping loe kok, apapun itu, selagi kita bisa.
 Tiba-tiba bunda keluar dari ruang dokter..
 A : tante…., Salsha…Salsha pasti sembuh kan??
 Bunda : Aldi? Kamu…baru datang? Kamu denger semuanya? Hm…., berdoa ya sayang supaya Salsha bisa kuat, tante juga nggak tahu kenapa…penyakitnya kambuh lagi?
 A : tapi kenapa Salsha nggak pernah bilang Aldi? Aldi harus gimana tan, Aldi nggak tega ngeliat Salsha…kayak gini? Maafin Aldi tan, Aldi nggak bisa jagain Salsha *lesu*.
 Bunda : Aldi…Aldi…lihat tante, kamu nggak salah, tante mohon sama kamu, kamu harus kuat demi Salsha ya, sekarang mending kita masuk, kamu support dia, pasti dia seneng kamu datang.
 K : yuk Al, loe kuat kok..
 Masuk kamar..
 Bunda : sayang gimana, masih sakit kepalanya? Coba tebak siapa yang datang sama bunda?
 Sa : masih sedikit bunda tapi nggak apa” kok?, emang siapa bun? Ayah bukannya di luar kota? Biya kak nisa sekolah kan?
 Aldi, Bastian, Kiki, Iqbaale masuk…
 A : Salsha… kamu nggak kenapa” kan? Kamu ni ya baru aku tinggal 2 minggu udah sakit gini, bikin khawatir tau nggak, kamu lagi juga nggak bilang kalau kamu sakit, kalau kamu bilang aku nggak bakal sekhawatir kemarin.
 Sa : Aldi?? Bang, Bas, Baal, kalian kok udah pulang aja? Bukannya masih besok ya? Aku nggak papa kok al, lagian aku Cuma kecapean aja kok, tanya aja bunda tuh, lagian kalau aku kasi tahu kamu ntar pasti jadinya gini, kamu panic sedangkan kamu kan harus focus konser sayang…, jangan lebay deh ya, wk...wk...wk...
 Bas : iya tu Sal, gara” dia panic, habis konser semalam kita langsung pulang, sampe subuh langsung kesini, udah kayak mayat idup dia mikirin loe..
 A : elaah Bas, loe juga seneng kan ketemu Cassie cepet”, tu buktinya langsung meluk gitu -_-
 I : iya Sal, ganti baju aja nggak sempat gara” Aldi khawatir banget ama loe.
 Bel : pantesan kalian berantakan gini, sana pulang gih mandi dulu*lepaspeluk*
 I : yaaah Bel, kangen tau, kamu mah *makineratpeluk*
 K : ha..ha..kasiaan
 Stef : kamu juga ki, sana pulang mandi dulu..
 K : yaelah Stef, bentar lagi, ya..ya..ya..
 Sa : aldi….., kamu ni ya, kasian bang Kiki, Babas, sama Baale belum istirahat, kamu juga kan, sana pulang dulu, aku nggak papa kok
 A : tapi Sal..
 Sa : hm…hm…, bawel ah, sana pulang, bau tau,wk…wk…
 A : yee….., tapi sayang kan? Hm…, ya udah kita pulang bentar, ntar aku balik lagi, love you… *ciumkening*. Yuk bang, bas, baal.
 Sa : iya…iya…, ha…ha…ha… love you too *senyumlemah*
 K : Sayang aku balik bentar ya *ciumkening*. Ntar kita bawain makanan, pasti belum pada makan kan.
 Bas : balik dulu ya yang..
 I : balik dulu ya cantik
stef : iya, sekalian Stefi sama Bella juga ya..
 K : beres… *pergi*.
Skip…
 Sa : bundaa…, salsha kapan pulang? Salsha bosan.
 Bunda : ntar ya bunda tanya dokter dinda..
 Stef : sal,loe masih lemes gini mau pulang? Nggak!! Loe harus sembuh dulu baru loe pulang.
 Bel : iya sal, biar ntar loe nggak sakit” lagi.
 C : pokoknya loe sehat dulu baru pulang.
 Sa : tapi gue bosen banget nih.
 A : eeeitss mau pulang belum sembuh juga, nih aku bawa makanan, makan dulu ya aku suapin *tbtbnongol*
 Sa : aldi…ngagetin tau..
 Bas : aseeek, gua mau disuapin dong cass
 C : paan sih bas
 K : nih stef, buat bella sama cassie juga ada.
 Stef : makasih ya yang, bel,cass, nih makan dulu.
 Sa : stef, bel, cas, kalian kan belum pulang dari tadi malam, mending ntar kalian istirahat dulu aja, bang,baal,bas, tolong anterin balik ya, kasian mereka.
 I : siap sal, gampang itu mah
 Stef : tapi sal, bunda kan masih pulang, ntar loe gimana?
 Sa : ada aldi ko, kalian tenang aja, kalian pasti capek,istirahat aja dulu yaa
 A : iya stef, mending kalian istirahat aja, salsha biar ama gua aja, aman kok.
 Bel : iya deh, abis makan aja ya sal, ntar kita baliknya.
 Sa : hm.. iyaa.
 A : sal, makan dulu yah, nih *nyuapceritanya*, nah gitu dong.
 Sa : udah ah al, nggak enak mulutnya
 A : eeiits nggak ada, kamu harus makan, mau cepet keluar RS nggak, atau mau di RS terus?
 Sa : ya nggak gitu juga al, dikit aja yah..
 A : sayang aku nggak?
 Sa : kamu mah gitu -_-
 Bel : ha..ha..kalian berdua tu yaa
 A : liat sendiri kan bel, susah banget dia makannya, gimana mau sembuh coba?
 Sa : bukan gitu, pahit bel rasanya..
 Bel : udah…udah…, jangan terlalu dipaksain di salshanya. Oh iya sal, kita balik bentar ya, ntar sore kita balik lagi, al titip salsha yaa, jagain.
 Sa : iya, kalian hati” ya, istirahat dulu aja, makasih ya J
 Bas : yuk, kita ngantar mereka dulu al..
 A : yoi, ati” bawa mobil, eh bilangin mamah juga, gua pulang agak malam kayaknya.
 Bas : beres,… gua pergi. *keluar*
 Sa : al, kamu nggak capek, mending tiduran deh, aku udah nggak papa kok.
 A : gimana aku bisa tidur kamu sakit gini, kamu cepet sembuh dong sal, sekolah sepi nggak ada kamu L
 Sa : ha…ha…, sini deh, duduk sini, aku kangen kamu.
 A : aku juga…, makanya cepat sembuh *meluksalsha*
 Sa : iya…iya…, hm, al nyanyi dong.
 A : ha…ha..., nyanyi apa cantik, ya udah dengerin yahh. “tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia, kau miliku milikmu kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu”.
 Beberapa menit kemudian, salsha tertidur di pelukan aldi.
 A : selamat tidur sayang, cepat sembuh, aku sayang kamu…*berbisik*
            Dari luar kamar, bunda melihat salsha tertidur di pelukan aldi, aldi pun ikut tertidur.
 Bunda : bunda harap kalian saling dukung satu sama lain, bunda berharap banyak sama kamu al, semenjak salsha sama kamu dia lebih hidup *suarapelan*.

 Bersambung part 6 guys, don’t forget like and coment yaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar