Laman

Sabtu, 01 Februari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 4

Part 4
 Stef : ya ampun, segininya ya?
 C : terus kita harus gimana nih? Apa kita harus bilang mereka?
 Sa : kalian tenang aja, diemin aja yah, jangan bilang mereka, ntar mereka malah kepikiran, kasian mereka, lagian mereka harus focus ke tour mereka kan?
Skip…
            Aku udah ngira, kubuka lagi akun twitter ku, banyak banget mention dari comate yang isinya ngebully kita, ngata”in aku, bella, stefi, dan cassie, tapi ada juga yang mengerti dan mendukung kami. Aku harus apa? Apa aku harus bilang aldi?
 Tiba-tiba hp bunyi…
 A : sal, aku tunggu di taman depan kompleks yaa?
 Sa : hah…oke, bentar ya. *tutuptelvon*
Skip…
 Sa : al……., ada apa? Kamu nggak kenapa” kan?
 A : kamu diapain sama alovers ama comate juga?
 Sa : apa? Nggak diapa”in kok, kamu tenang aja J *bohongterpaksa*
 A : kamu bohong kan? Aku liat sal, aku liat semua mention comate ke kamu termasuk stefi, bella, dan cassie, kenapa kamu nggak bilang? *kalap*
 Sa : a…a…a….ku nggak mau buat kamu khawatir sayang, lagian mereka wajar kok gitu, mereka nggak mau kamu ninggalin mereka karna kamu udah punya pacar, mereka Cuma jealous kok, aku ngerti. Udah nggak papa kok. *nenangin*
 A : sal, asal kamu tau, aku lebih nggak terima kalau mereka nyakitin kamu, aku nggak mau sal. *meluksalsha*
 Sa : udah…udah…, aku nggak papa kok, kamu tenang aja yaa?
 A : sal…, kamu sayang sama aku nggak?
 Sa : al, kamu ngomong apaan sih? Kamu mempertanyakan pertanyaan yang seharusnya nggak perlu dijawab, ya iyalah aku sayang sama kamu.
 A : pinjem handphone.
 Sa : mau diapain?
 A : sayang nggak?
 Sa : iya..iya.., kamu tuh ya manja -_-..
 A : biarin :p
 Aldi ngetwit “ alovers, comate, aku emang pacaran sama salsha tapi kalian jangan takut,aku tetep sayang kalian kok, kalau nggak ada kalian aku nggak mungkin kayak sekarang. Jadi aku mohon jangan bully salsha ya, aku sayang sama dia, kalau kalian emang sayang sama aku bastian, kiki, sama iqbaale, kalian juga seneng kan kalau kami juga bahagia, jadi aku mohon stop bully mereka yaa J
 A : nih, makasih ya, oh iya aku mau kamu janji sama aku.
 Sa :janji apa?
 A : jangan nutup”in masalah lagi ya, kamu harus ceritain semua bahkan kalau itu masalah alovers atau comate?
 Sa : iya..iya…*melukaldi*
 A : gitu dong itu baru pacarku. *cubit pipi*
 Sa : aldi……., sakit tauu.  Udah ah pulang yuk, mampir kerumah, pasti bunda seneng deh.
 A : aku nganterin aja yaah, soalnya mau langsung pulang.
 Sa : yahhh..kamu… L
 A : ha..ha…ha.., besok kan ketemu sayang, jelek ah cemberut gitu.
 Sa : bisa aja kamu, yaudah yuk.
 A : yuk..
Skip..
 Dirumah aldi..
 A : mah, emang mamah punya temen SMA namanya Helena ya?
 m.mel : iya, itu temen deket mamah dulu pas SMA, jadi kangen, lah kok kamu tau?
 A : ehm…hm…itu mah, kemarin aldi ketemu tante Helen itu.
 M.mel : hah? Kok bisa? Kok kamu juga bisa kenal?
 A : a…a…a…..itu….mah..itu..
 Bas : yaiyalah aldi kenal, tante Helen itu bundanya pacar aldi mah. *tbtbnongol*
 A : bas, lo apa”an sih!! Nggak mah..itu…tu..Cuma..
 m.mel : iya di?
 A : i…i…ya mah, jangan marah ya mah, aldi janji kok nggak nakal, tetep belajar, tetep nyanyi pokoknya semuanya deh, pokoknya aldi..
 m.mel : ssstt…..aldi, yang bilang kamu nggak boleh pacaran siapa? Mamah nggak papa kok asal kamu tetep inget tanggung jawabmu, jangan kecewain banyak orang terutama fans mu, mamah sih oke aja apalagi kamu pacaran sama anak temen mamah, siapa tau ntar bisa jadi mantu mamah,hi…hi..
 A : mamah nggak papa? Beneran mah? Waaaaah makasih ya mah, aldi sayang banget sama mamah, mamah emang paling ngerti. *meluk*
 Bas : cieee aldi, lampu ijo…lampu ijo..
 A : ha…ha…, iya dong, loe gimana udah bilang sama nyokap belum? Atau gue yang bilangin?
 Bas : belum al, he..he.., takut gua, jangan bilang dong.
 A : yaaah elo mah..
 Bas : ntar deh pelan” gua bilangnya.
 A : oh iya mah, kata tante Helen mamah disuruh main kerumahnya.
 M.mel : disuruh kesana beneran atau alasan mau pacaran doang? Wk..wk.
 a : elaah mah, seriusan ini kemarin aldi kan kerumah nya .
 m.mel : ha..ha.. iya. Ide bagus juga tuh, ntar malem aja sekalian, mamah juga kangen soalnya.
 A : bener mah? Aseeek aldi bisa pacaran.
 M. mel : hm…gitu sekarang, anak mamah pacaran terus, lama” mamah dilupain.
 A : peace mam, kan anak muda, mamah juga pasti pernah sama papah, nggak mungkin lah aldi lupain mamah, kan mamah malaikat aldi, he.. he..
 M. mel : hmm, pinter aja alesannya.
 A : he..he.
Skip….
            Malam-malam gini aldi lagi ngapain ya? Hi.. hi.. jadi kangen, mau nelvon tapi takut dia lagi latihan sama yang lain, hm… yaudahlah..
 Tiba-tiba handphone bunyi…
 Sa : (aldi?). iya al, baru aja mau nelvon tapi takut ganggu kamu..
 A : malam princess, cieee kangen yaa? Eh aku mau kerumahmu sama mamah nih…
 Sa : hah? Iya? Kok bisa?
 A : bisa dong, nggak lupa kan kalau mamah kita sahabatan, nah si mamah katanya kangen sama bundamu jadi bentar lagi aku kerumah.
 Sa : ohh gitu, emang kamu nggak latihan?
 A : lagi break kok, makanya agak santai
 Sa : yaudah, kalau udah didepan bbm aja ya
 A : oke, sampe ketemu sayang.
Skip…
 Ningnongningnong….
 Bunda : iya sebentar. *bukapintu*. Melina ?
 m.mel : Helen, apa kabar? *meluk*
 bunda : baik, kamu kok nggak bilang” pindah ke Jakarta, aku kira kamu masih di medan ?
 m.mel : ha…ha.., aku jagain ini nih si aldi, semenjak di CJR kita pindah ke Jakarta.
 Bunda : oh gitu? Aku juga taunya dari aldi pas kemarin dia kerumah jemput salsha.
 m.mel : ohh namanya salsha ya di?
 A : iya mah,he…he..
 Bunda : iya, anak keduaku, anak ku cewek semua mel, kamu mah punya anak cowok ada yang jagain.
 m.mel : iya nih satu”nya.
 Bunda : lah mel, baru satu, sendirian dong, kasian ladi, cari cewek lagi dong.
 m.mel : ha...ha.., ntar lah Helen. Ada waktunya.
 Bunda : sampai lupa kan, yuk masuk mel, aldi salsha ada di taman belakang, kamu nyusul aja ya?
 A : oke tante, mah aldi ke belakang ya..
 m.mel : iya, jangan nakal..
 A : iyaa..
 (aldi part). Aku berjalan ke taman belakang, bener kata anak” keluarga salsha emang dia atas rata” suasana rumahnya mewah, romantis, klasik menenangkan gitu. Setelah berjalan aku melihat salsha, gadis yang membuatku bahagia, yang membuat aku jauh lebih berarti, alasan utamaku untuk menghadapi semua masalahku dengan tenang, satu” orang setelah mamah yang ingin selalu aku jaga dan aku tidak ingin melihatnya menangis, aku menatapnya, dia sedang duduk di ayunan dengan buku di tangan, terlihat cantik dan natural, sisi lain yang mungkin belum pernah orang lihat dan juga aku tidak mau tunjukkan karna hanya aku yang boleh lihat dan tau he…he.., tetapi dia terlihat sedang memikirkan sesuatu?
 A : lagi mikirin apa cantik ? *melukdariblkg*
 Sa : ah…kamu nih ngagetin aja, nggak lagi belajar kok, nggak mikirin macem”
 A : bohong lagi kan, aku tau kalau kamu bohong jadi kamu nggak bisa nipu aku, kalau nggak lagi mikirin sesuatu kenapa mukanya kayak sedih gitu?
 Sa : (diam). Al, kamu nggak akan ninggalin aku kan? Aku ngerasa kamu bakal pergi dari aku
 A : salsha? Kamu ngomong apaan sih? Aku nggak bakal ninggalin kamu sampe kapanpun, kamu jangan mikir macem” ya? Aku emang mau pergi besok tapi kan Cuma tour keluar kota, bentar kok 2 mingguan doang, kan kalau kangen bisa telvon atau skype sayang.
 Sa : hah? Besok al, kok kamu baru bilang sih? Hm…iya…iyaa aku percaya sama kamu. Kamu besok hati” ya, jangan nakal, inget makan, jangan genit. *hening……*. Aku sayang kamu al *tbtbnyiumpipi*
 A : *kaget*. Aku juga sayang kamu. Sal, kamu Cuma cium sebelah doang, nanggung sebelah lagi,he..he..
 Sa : nggak mau wleek :p
 A :ih gitu ya sama pacar sendiri..., eh sal sini deh aku kasi tau.
 Sa : apaan al?
 A : aku bisikin rahasia soalnya.
 Sa : hah? Apaan? *makindeket*
 A : *tbtbnyium*. Ha...ha… kena, itu balasan kalau berani sama aku.
 Sa : aldi…!! Nakal yaa awas kamu…
 A : ayo kejar kalau bisa sini..
 Sa : awas ya kamu…., aldi tungguin..!!
Skip…
            Aku seneng banget, rasanya hidupku lebih lengkap sekarang, bunda sama ayah juga udah tau sekarang aku pacaran sama aldi, mereka nggak keberatan malah mendukung sama dengan tante mel. Tapi kadang” yang bikin aku sedih waktu aldi harus pergi untuk tour ke kota” besar bareng CJR, jadilah aku bella, stefi, dan cassie bermalam minggu sendirian yang biasanya bareng pacar atau jalan bareng berdelapan sekarang Cuma berempat doang, sepi nggak ada mereka.
 Sa : guys, ke pim yuk boring  to the max nih
 C : yuk sal, daripada kita nggak ada kerjaan gini.
 Bel : ini nih efek ditinggal pacar.
 Stef : udahlah, nikmatin aja, resiko pacaran sama arti gini, kita juga harus ngertiin karir mereka juga kan, udah yuuk keburu malem banget.
Skip..
 Di pim…
 Stef : sal, loe mau pesen apa? Biar gua ama bella yang pesen.
 Sa : yang biasa aja ya stef.
 C :  sal loe Cuma pesen minum, nggak makan, mending loe mesen makanan juga deh perasaan loe belum makan dari pagi, muka loe juga pucet gitu.
 Sa : hah? Gua nggak papa kok, Cuma agak pusing, tapi nggak papa, keliatan pucat ya? Yaudah gua ke toilet dulu mau touch up dikit biar keliatan segar. Gua ke toilet ya *megangkepala*
 C : hati” sal, apa gua temenin aja?
 Sa : iya, nggak papa kok, I’m fine.
 Tapi tiba-tiba…
BRUUKKKK…
 C : salsha…………….!! Stefti…Bella….tolong!!!
 Bel & Stef : salshaa…….
 C : gua telvon bunda dulu, suruh nyusul ke RS aja, cepet bawa ke mobil !!
 Bel : gua telvon aldi.. *nelvon*. Duhh aldi kemana lagi, iqbaale aja deh. Hallo baal, gawat nih..
 I : pelan-pelan sayang, kenapa?
 Bel : salsha pingsan di pim, nih kita mau ke RS, tadi aku nelvon aldi nggak diangkat.
 I : astaga bel, cepet bawa ke RS ya, kita baru selesai lagu ke 5, hp pada di tas, aldi pasti nggak liat, yaudah kamu tenang yah, ntar aku bilang aldi ya, kamu yang tenang, jangan panic.
 Bel : ya udah. Aku ke RS sekarang, kamu juga baik” ya.
 I : iya, udah sana berangkat, kasian salsha.
 Bel : oke. *tutuptelvon*

  Tuut…tuut….tut….
 Di tempat tour CJR..
 A : kok perasaan gua nggak enak ya, jadi kangen salshaa
 K : loe kenapa di? Kok cemas gitu?
 A : perasaan gua nggak enak. Salsha?
 K : yaudah jangan terlalu dipikirin ya..
 I  : al…..!! *larilari*
 A : kenapa baal?
 I  : salsha….salshaa…huft…huft…
 A : salsha kenapa baal!!
 I  : salsha…..

 Bersambung part 5 guys :)





4 komentar:

  1. Waw...
    Bagus juga ceritanya, kalau bisa aku mau request sampai part 200 lah cerita.
    Hhehheee...

    BalasHapus
  2. apaan sih no, jelek tau ceritanya, kalau nggak gara" tugas juga aku nggak bakalan buat.
    btw makasih yaa :)

    BalasHapus
  3. Iya sama2.

    Tp kalau cerita nya jelek ngapa di posting ceritanya, brrt kn cerita nya bagus. Eh... aku benaran ne request sampai part 200 ceritanya.

    BalasHapus
  4. ya aku mah cuma iseng, masalah bagus nggak nya kan orang yang menilai. ini tugas juga kok, makanya aku buat. :)
    nggak 200 part juga rino, banyak banget itu mah -_-

    BalasHapus