Laman

Senin, 17 Februari 2014

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 9 Last Part

 Part 9

 (Aldi Part). Udah 5 tahun Salsha di London, dia kapan pulang yaa? Kangen berat nih, iya sih kita tetap komunikasi tapi yang namanya lewat sosmed mah tetep aja aku nggak bisa peluk dia, ngejagain dia. Dia lagi ngapan yaa? Skypean ahh
 A : (called Salsha). Hallo princess, lagi ngapain kamu, kangen nih…
 Sa : haloo ma prince, aku kangen kamu juga, kamu bukannya ada show ya, katanya hari ini full, kok masih sempet nelvon?
 A : iyaaa sih tapi masih sejam lagi kok, ni lagi du ruang agnti, nelvon bentar boleh dong..
 Sa : ha..ha.., gitu toh. Yang lain mana?
 Bas : heeii how are you Salsha?
 K : Salshaaaaa…, kalian kapan pulang udah lima tahun ini, kita kangen tauu
 I : bener tuhh, kalian kok lama banget sih, mau bikin kita berempat bangkotan kesepian gini, tega kalian mahh
 Sa : haiii there, ha...ha… sabar dong kita pasti balik kok, pasti!! Sabar yaa. Yee bukan gitu kita masih ada beberapa urusan yang belum selesai habis itu mah tinggal balik deh, makanya doain biar lancer, emang kalian pikir gua nggak kangen, kangen tau.
 K : aseeek kangen ma kita apa Aldi doang niih? Eh btw Stefi mana?
 Sa : gua kangen kalian semua kok, kalau special nya ya Aldi lah, dia kan pacar gue. Oh stefi, Bella, sama Cassie lagi keluar tadi sih katanya mau cari makan gua disuruh jaga rumah sendiri nih..
 A : ah udah ah gua yang nelvon kalian yag ngomong, sana pergi…
 Bas : elah Al,bentar doang kali. Ya udah sana ngobrol lagi sama princess nyaa. Kita duluan ya Sal, take care..
 Sa : ha..ha…oke. Al, kamu belum nyusul mereka?
 A : ini mau, aku show dulu ya sayang, kamu baik-baik di sana, love you :*
 Sa : love you more, sukses yaa :*
            Udara segar London menyambut pagiku hari ini, sebenarnya aku udah selesai sih disini tinggal nunggu beberapa surat dari kampus doang, hmm… akhirnya bentar lagi balik indo juga, kangen banget sama suasananya, panasnya, macetnya *lohh*, terutama Aldinyaa J. Sebenarnya kita berempat balik indo sabtu ini, tapi sengaja nggak kasi tau mereka biar surprise gitu ceritanya, kangen banget sama Aldi, aku udah nggak sabar balik, aku kangen semuanya dari dia, apalagi kalau aku udah berada dalam rengkuhan tangannya yang kokoh seakan-akan nggak bakalan ngelepasin aku selamanya.
 Stef : Salsha, are you in there? Tolong bukain pintu dong, dingin banget nihh..
 Sa : coming. Kalian kok lama banget sih, katanya Cuma cari makan doang?
 Stef : sorry…sorry…tadi kita shopping bentar, buat oleh-oleh balik indo.
 Sa : kalian gimana sih, katanya mau belanja nya bareng, gimana nasib gue dong, kalian mah?
 C : nggak kok Sal, tadi kita Cuma beli beberapa doang mumpung lagi jalan aja, besok kita tetap shopping kok, jadi loe tenang aja.
 Sa : oh iyaa tadi gua skyepan sama mereka berempat lhoo, kalian telat,he..he..
 Bel : iyaa Sal? Yaahh padahal lagi kangen banget sama Iqbaal gua L
 Stef : lah bukannya mereka ada show yaa hari ini? Masih sempet aja skypean?
 Sa : iyaa tadi aja udah di backstage kok mereka. Oh iya kalian nggak bilang mereka kan kita balik kapan?
 C : don’t worry baby, aman kok, surprise tetap jalan, rugi dong kalau ketahuan.
 Sa : good, pokoknya jangan ada yang bilang ataupun kasi kode macam-macam ke mereka kalau kita balik sabtu ini, okey?
 Bel : okey..
Skip…
            (Aldi Part). Malam minggu gini aku diajakin mamah ke rumah tante Helen, tumben banget, males sebenarnya nggak ada Salsha nggak asik, tapi mana bisa aku nolak mamah kalau dia udah minta, yaa itung-itung ketemu sama tante Helen juga, udah jarang banget ke rumah sejak Salsha ke London.
 m.mel : Aldi…..!! kamu udah siap, mamah tunggu di bawah yaa!!
 A : iya mah bentar. Yuk mah, emang ada pa sih? Tumben banget ke tempat tante Helen?
 m.mel : itu tante ngajakin barbeque aja sih acara kecil-kecilan doang, syukuran Salsha selesai kuliah juga.
 A : lah tapi kan Salshanya belum balik?
 m.mel : ya apa salahnya kan sayang, udah ah kamu bawel deh, yuk, ntar mama telat lagi.
 A : yee mamah, yaudah yuuk.
Skip…
 Sampainya di rumah Salsha, aku kaget disana udah ada bang Kiki, iqbaal, dan Bastian juga…
 A : weiits bro, kalian kok pada ke sini juga? Emang ada acara apaan sih sebenarnya?
 K : katanya sih syukuran si Salsha, sekalian Stefi, Cassie sama Bella, kata bundany Salsha sih gitu.
 Bas : ahh gua mah tetep aja syukuran tapi nggak ada merekanya, hampa banget ni idup, nasib-nasib ditinggal pacar sekolah jauh..
 I : ha…ha…, elah bas, emang loe piker kita nggak, udah lah pasti indah pada waktunya kok, sabar aja.
 Tiba-tiba ada suara tante Helen …
            Selamat malam semuanya, makasih ya udah mau datang ke rumah saya untuk menghadiri acara syukuran kecil-keclan untuk anak-anak kami Salsha, Stefi, Bella, dan Stefi yang saat ini sudah berhasil menyelesaikan kulaihnya di London dengan baik, walaupun mereka belum berada disini tapi ini salah satu rasa syukur kami terhadap mereka, selamat menikmati pestanya.
 Bunda : Aldi, bunda bisa minta tolong? Tolong kamu ajak Bastian, Kiki, Iqbaal, ke taman depan kompleks tolong jemput ada beberapa orang kesini, mereka nggak tahu jalan soalnya, bisa kan?
 A : bisa tante, Aldi aja sendiri kalau berempat malah ntar mobilnya nggak cukup lagi?
 Bunda : nggak papa berempat aja, kamu pakai mobil salsha aja di garasi yaa, kayaknya cukup kok, tolong ya sayang.
 A : siapp tante.
 Bunda : yaudah bunda ke sana dulu.
 A : bang, bas, baal, ikut gua, disuruh bunda jemput orang ke taman depan kompleks nih.
 K : berempat? Kenapa loe nggak sendiri aja?
 A : kata bunda Salsha disuruh berempat gua juga bingung. Yuk ah, keburu nunggu lama tu orang.
 Bas : yu..yuk..
Skip…
 (Aldi Part). Sampai di taman depan kompleks, nggak ada siapa-siapa, apa orangnya udah kesasar duluan yaa, duh ribet banget sihh.
 A : duh orangnya mana yahh, apa mereka kesasar beneran nih?
 K : duh nyusahin banget sih, kalau beneran kesasar mampus kita.
 Bas : udah lah tunggu aja dulu siapa tau emang belum datang orangnya, siapa tau tamunya bunda Helen, tungguin aja dulu…
 I : duh kayak orang bego kita, balik aja yuk, bilang aja sama bunda Helen, mereka nggak ada, males gua disini lama-lama…
 A : yaudah lah, lagian mereka nggak nongol juga…*pergikemobil*.
 Tiba-tiba…
 Stef : oh gitu yaa kita nyusahin kalian hmm…?
 C : kayaknya sih ada yang nggak mau nunggu kita lagi, balik London aja yuk guys?
 Bel : gitu yaa, giliran disuruh nunggu bentar aja nggak betah lah…
 Sa : katanya kangen mana buktinya coba?
  Aku, bang kiki, bastian aldi, langsung balik belakang. Aku nggak mimpi kan, itu Salsha, stefi, cassie, sama bella., mereka kapan nyampe coba, dan tiba-tiba bisa disini. Bilang ini bukan mimpi karena aku beneran kangen, kangen banget sama Salsha…
 A : Sal…Salshaa, itu kamu beneran? Aaaaaa kangen kamu sayang, kamu kapan datang, kok nggak bilang? Kan bisa jemput di airport? Kamu jahat aahhh…*lariterusmeluk*
 K : sumpah demi apapun aku kangen kamu stef, kamu tega ninggalin aku selama ini, dan balik pake acara nggak bilang segala..
 I : kamu nakaal yaa, ngapain coba buat hal beginian.
 Bas : aaaa buleku sayang balik, sini-sini aku kangen kamu *meluk*.
 Sa : ha…ha… surprise, kita berempat sengaja nggak kasi tau biar kalian kaget ajaa. J
 A : nggak lucu tau, coba kalau kita beneran pergi tadi kalian gimana coba -_-
 Bel : itu tanggung jawab kalian :p
 Sa : ha…ha.., yaudah kita kerumah aja langsung yuk, nggak enak disini lama-lama
 A : yuk ahh, party coyy J
 Dirumah salsha …
 Sa : bunda…ayah…biya…kak nisa…
 Bunda : eh anak bunda udah datang, bunda kangeeen banget sama kamu..
 Kak.nisa : weiits makin cantik aja adek gua, kangen tauu loe lama banget di London nohh
 Biya : kak, oleh-oleh biyaa mana?
 Ayah : anak papah, kamu makin cantik aja, pangling papah ngeliatnya.
 Sa : ha..ha.. salsha juga kangen kalian banget kok.
 Bunda : gimana al, nggak salah kan bunda suruh jemput?
 A : ha…ha…tante bisa aja, nggak lah malah buat aldi seneng banget, he..he..
 Ayah : yaudah ayah sama bunda ke tamu dulu yaa kamu istirahat aja dulu, capek pasti kan? Yaudah kita kesana dulu.
 Sa : siapp yah…
 A : sayang kamu mau istirahat dulu, aku anterin ke kamar yaah?
 Sa : temenin yaa, aku kangen kamu
 A : ha…ha.. iya. Bang, bas, baal, gua mau nganterin salsha istirahat bentar, kita tinggal yaa..
 K : seep…
Skip
            Akhirnyaa ada di kamar sendiri juga, udah lama banget aku tinggalin, tapi masih tetep kayak dulu, nggak ada yang berubah, ditambah pemandangan indah langit malam yang cerah, dan suasananya tenang, menambah indahnya hari ini, perfect day…
 Sa : al, sini deh langitnya indah banget, cepetan ke sini *dibalkonkamar*
 A : iya indah banget, kamu nggak capek cantik? Mending istirahat dulu aja *melukdrblkg*
 Sa : nggak al, rasa kangen ke kamu lebih besar daripada rasa lelahku J, kamu nggak kangen aku?
 A : bukan gitu sayang, kangen banget malah akunya, tapi kamu kan baru datang pasti capek, aku nggak mau kamu sakit kayak dulu lagi, cukup saat itu aja aku mau liat kamu sakit.
 Sa : ha…ha…, tanang aja udah sembuh kok, iyaa aku janji nggak bakal sakit lagi.  *hening*…… aku kangen kamu al *meluk*
 A : miss you too princess, kamu nggak bakalan pergi ninggalin aku lagi kan?
 Sa : never. Jangan khawatir, aku bakal terus disini untuk kamu. Al…nyanyi dong kangen denger kamu nyanyi.
 A : ha…ha…nyanyi apa cantik?
 Sa : apa aja asal kamu yang nyanyi pasti bagus kok J
 A : ha…ha…yaudah dengerin yaa. “maunya aku jadi yang pertama dan Cuma aku lah yang bisa, bisa membuat dia tergoda, dia meminta-mintaku berikan cinta”.
 Sa : cup *nyium*. Kamu selalu jadi yang pertama kok, jangan khawatir sayang, he…he…
 A : ehh…, kamu yaa dari dulu pasti gitu kalau nyium mendadak gitu, mana kalau diminta sebelah lagi nggak pernah mau -_-
 Sa : ha…ha.. week biarin :p
 A : kamu juga kok sal, selamanya kamu dan nggak akan pernah ada orang yang bisa gantiin kamu, dan yang paling penting aku nggak bakalan biarin kamu pergi lagi.
 Sa : hmm…aku nggak bakalan pergi lagi kok. Aku sayang kamu Al, sayang banget.
 A : aku juga sayang, selalu dan selamanya sayang kamu J. Sekarang kamu istirahat yaa
 Sa : tapi kamu disini dulu sampai aku tidur.
 A : iya..iya..princess.
Skip…
5 tahun kemudian…
            (Aldi Part). Hmm nggak terasa udah selama ini aku sama salsha, dan semakin hari aku semakin yakin kalau dialah wanita yang dikirim Tuhan buat aku, yang akan menjadi teman hidupku selamanya, dan aku yakin inilah waktunya….
 K : nggak terasa yaa umur kita udah 25 sekarang, perasaan gua kita baru kemarin lulus SMA, ha…ha…
 Bas : iya yaa, dan selama itu juga kita masih bersama di industry music Indonesia, inget nggak pertama kali manggung dulu pas umur 10 tahunan, ha…ha… gua culun banget.
 I : aseeek, bener tuu. Eh kalian pernah mikir nggak, kita dari kecil bareng apa-apa bareng sampai nembak pacar kita sekarang aja bareng, gimana kalau kita married bareng aja, seru tuh kayaknya…
 A : ha…ha… ide lucu tu. Guys………….??? Kalian satu pikiran sama gua nggak??
 Bas : ha…ha…gua ngerti. Oke gua setuju.
 K : terus rencananya gimana, terus tempatnya dimana?
 A : ha…ha…, gua punya rencana…..
Skip
 A : *nelvon*. Halo sayang kamu dimana? Ntar malem ada acara nggak?
 Sa : lagi di kantor, nggak sih Al, emang kenapa?
 A : ntar malem dinner yuk berdelapan kayak biasa, kita jemput jam 6 yaa.
 Sa : ohh okee, langsung dirumah aku aja yaa, ntar aku bilang yang lain.
 A : oke, dandan yang cantik yaa.
 Sa : ha…ha…iya. Bawel dehh
 A : biarin :p. sampai nanti yaaa bye *tutuptlvn*
 K : gimana Al?
 A : beres….
 I : oke sekarang kita juga siap-siap dong udah sore jugaa
 Bas : cus broo
Skip…
            Tumben bukan malam minggu tapi aldi ngajak dinner berdelapan gini, ada apa yaa? Apa ada yang terjadi, semoga bukan hal yang buruk deh, jadi takut juga nih.
 Stef : sal, coba telvon aldi deh mereka udah dimana?
 Bel : tapi ya sal, aneh tau, iqbaal seharian ini belum ngasi kaabr tiba-tiba kita diajak dinner, coba deh loe piker.
 C : iya ya, gua jadi parno deh.
 Sa : udah jangan nethink dulu dong, bentar ya gua telvon aldi dulu.
 Beberapa menit kemudian…
 Sa : mereka udah mau nyampe guys, siap-siap yaa.
 Stef : okee.
  Setelah itu terdengar suara mobil dari arah depan rumah salshaa…
 C : itu mereka, pada rapi gitu yaa
 Bel : baru pulang manggung kali, udah yuuk.
 A : haloo cantik udah lama nunggu?
 Sa : belum kok, emang kita mau kemana sih?
 Bas : udah ikut aja, nggak bakalan nyesel deh.
 Bel : emang ada apa sih, jangan macem-macem lhoo?
 I : tenang sayang just dinner kok.
 A : yaudah yuk, keburu malem.
 K : yuk …
Skip…
            Aldi membawaku ke suatu tempat. Wait….kayaknya aku tau jalan ini tapi kemana yaa? Sebenarnya ada apa yaa kok jadi kayak rahasa-rahasiaan gini, hm…
 A : nah nyampe, tapi……kamu harus tutu mata dulu pake sapu tangan ini nggak boleh buka sampai kamu denger sesuatu kode dari kita,
 Sa : aduh sayang kenapa pake acara ditutup segala sih, ntar kamu ninggalin aku lagi, serem al ahh..
 A : nggak bakal sayang, udah nurut aja yaaa, jangan bawel. Sini aku pakein. Sekarang keluar yuk, pelan-pelan jalannya.
 Sa : duh al, ada-ada aja deh, pelan-pelan, awas kamu ninggalin aku yaa.
 A : nah kamu tunggu disini yaa, ni disebelah kamu ada stefi, cassie, bella, kalian berempat janga buka kainnnya sebelum ada kode, oke.
 Sa : eh guys, kok mereka nyuruh kita nutupin mata sih, jadi penasaran deh gua.
 Bel : sama sal, mana mereka kalau ditanya sok-sok misterius gitu..
 Stef : udah tunggu aja, siapa tau surprise yang special..
 C : I hope sooo…
             Beberapa menit aku bersama ketiga sahabatku berdiri tanpa tau apa-apa, tapi tiba-tiba ada suara yang melantunkan sebuah lagu, sayup-sayup terdengar makin jelas, dan lagu itu…lagu itu aku tau, itu kan lagu yang pernah aldi nanyiin buat aku…
 “ tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia. Kau milikku milikmu kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu” lagu itu mengalun dengan indahnya sampai membuat aku terdiam lama karena terpesonanya, dan nggak hanya aku ketiga sahabatku juga seperti terhipnotis dengan nyanyian yang dilantunkan keempat orang pria di hadapan kami.
 Stef : mereka keren banget, gua baru nyadar….
 Bel : banget stef, bisa yaa gua nggak liat pas di mobil tadi, bego..begoo
 C : sumpah melting gueee…
 Sa : yang pasti mereka berhasil buat gua merasa jadi wanita paling beruntung di dunia..
 C : true salsha…
 K : lagu tadi kita nyanyiin khusus buat kalian ..
 I : dan juga maksud kita berempat ngajak kalian kesini adalah untuk mengatakan sesuatu.
 Bas : mungkin menurut kalian kita berempat cemen bilangnya bareng-bareng gini, tapi bukan itu alasannya. Tapi kita pengen pengalaman ini nggak bakalan bisa kalian lupakan.
 A : salshaa, kita udah lama sama-sama, aku nggak bakalan sanggup kalau kamu ninggalin aku lagi, aku pengen kamu selalu ada buat aku, selalu disamping aku, jadi teman hidup aku selamanya, jadi teman, sahabat, pacar, istri, dan ibu dari anak-anakku nanti. Salshabila Adriani please marry me? Kamu mau kan jadi nyonya siregar?
 K : Stefi Zamora kamu satu-satunya alasan kenapa aku bisa sampai sekarang ini. Aku berharap nantinya kamu bisa mendampingi aku disetiap hari ku, disetiap pagi dan malamku. Jadi maukah kamu jadi Stefiku selamanya, yang akan ada di setiap pagi ketika aku bangun pagi dan tentunya ibu bagi anak-anakku kelak?
 Bas : mungkin aku bukan cowok baik-baik, tapi sadar aku berubah semenjak kamu ada dihidupku, aku harap kamu akan selalu ada disisiku untuk membantuku menjadi orang yang lebih baik dan bertanggung jawab, so please marry me cassandraa J
 I : aku mungkin nggak seahli mereka dalam urusan romantis, tapi yang perlu kamu tau aku serius dengan semuanya bella, aku ingin kamu menjadi satu-satunya wanita dalam hidupku, yang ada di setiap langkahku, setiap waktuku, menemaniku diaat senang maupun sedih, yang bisa menerimaku apa adanya. So please marry me Bella ?
            Hahhhhhhhh……………!!! Mereka berhasil buat aku, bella,stefi,sama cassie diam seribu bahasa dengan perasaan bahagia campur aduk terharu dan sebagainyaa. Kyaaa mereka beneran ngelamar kita berempat? Ya Tuhan the best moment in my life, akhirnya semua berakhir bahagia, aku seneeeeeng banget, saking senengnya aku hanya bisa senyum menatap aldi.
 A : sal….sal…jawab dong, apa kamu nggak mau yaa?
 Sa : al…al…, aku mau…aku mau kok aaa makasih yaaa aku seneeng banget, iya aku mau banget jadi nyonya siregar J *lariterusmeluk*.
 A : makasih sayang, aku janji bakal jadi yang terbaik buat kamu *meluk*
 Bel : aku merasa jadi wanita paling bahagia malam ini, dan bodohnya aku kalau aku bilang nggak. Jelaslah jawabnya iya *melukiqbaal*
 I : yessss akhirnya. Makasih yaa sayang, love you much muacch *meluk*
 Bas : cass, loe mau kan?
 C : of course babe, forever J
 Bas : aaa thank you babe, janji nggak bakal ngecewain kamu sayang *meluk*
 Stef: kamu nggak perlu tanya lagi kiboi, aku mau kok, jadi wanita yang selalu ada di setiap pagi dan malamu he..he..
 K : aaaa makasih sayang, aku bahagia banget hari ini *meluk*.
 Stef : moment that I cant forget forever ini, kalian berempat nggak nembak nggak sekarang pasti bareng ajaa.
 K : iyaa dong, bestfriend forever dan akan selalu bersama selamanya.
 Bas : nggak nyangka yaa kita berempat dapat calon yang sahabatan juga berempat, jadi kan tambah erat deh kita tambah nggak bakalan terpisahkan. Nah bener kan sal, loe jadi adik ipar gua noh,
 Sa : ha…ha… iya ya bas, padahal kita berempat juga nggak pernah nyangka bisa dapet calon yang sahabatan berempat gini. Lah berarti cassie kakak ipar gue dong, ha…ha…
 C : udah..udah…kita mah kan semua keluarga nggak ada yang nggak.
 I : punya rumah sekompleks yuuuk J
 Bel : nah loh udah mikir rumah aja ni orang, iyaa dah itu mah gampang, biar deket juga kitanyaaa..
 A : ha…ha…bagi gua pokoknya kita harus bareng terus ya, kita satu keluarga dan nggak ada satupun yang bisa misahin kita, sahabat selamanya…
 K ,Bas, Bel,Stef, I,C : sahabat selamanya…….
Skip…
            Hari berganti hari nggak terasa udah 5 tahun lamanya aku bersama dengan aldi, orang yang selalu ada disampingku setiap harinya dan disetiap waktunya, dan sekarang kita udah nambah anggota, gadis kecil yang manis, pintar dan cerdas, malaikat kecilku dan aldi yang baru berumur 4 tahun yang kami panggil Alsha…
 Alsha: bundaaa………ayah……..bangun dong katanya hari ini kita mau barber barber bareng yang lain, ayoo bunda…
 Sa : barber? Barbeque sayang ;). Iyaaaiyaa bentar ya, sekarang alsha mandi sulu sama mbaknya yaa, bunda sama ayah siap-siap dulu, ayo sana…
 Alsha : jangan lama-lama lho bunda nanti telaat, alsha udah hafal deh nanti pasti ayah tidur lagi kalau alsha nggak bangunin, ayaaah ayo mandiii…
 A : yaaampun anak siapa yaa ini pagi-pagi udah bikin ayahnya bangun sepagi ini hmm? Nakal yaa kamu ni rasain ayah gelitikin ha…ha…
 Alsha : ha…ha…ampun yah ampun yaahhh, iya alsha mandi, nih udah dong geli ayaaah.
 Sa : ayah udah ah, yaudah alsha mandi yaa, bunda sama ayah nyusul bentar lagi, ya cantik..
 Alsha : oke bunda J
 A : bundaa sini dulu napa ..
 Sa : aldi, kamu mau alsha masuk lai terus teriak-teriak kayak tadi lagi, kalau nggak cepet dia ntar masuk lagi
 A : kangen kamu….
 Sa : aldi….?
 A : iyaaa…iyaaa aku mandi niih
 Sa : yaudah duluan gih ntar yanglain pada datang…
Skip
 Ningnongningnong…..
 Alsha : aga, zeri, mora? Ayah bunda udah pada datang..
 K : halo alsha kamu udah cantik aja, ayah mana sayang?
 Alsha : ayah masih siap-siap sama bunda om, ayo masuk langsung ke taman belakang aja kata bunda.
 Aga : dad mom, aga main sama mereka yaa?
 Bas : jangan nakal ya tapi? Ya udah sana  J
 Zeri : pah ze main yaa
 K : iyaa
 Mora : bunda ?
 Bel : iyaa sana J hati-hati yaa.
 Beberapa menit kemudian…
 A : weeitss udah pada datang aja kalian, baal, bas, pada nggak ngantor dulu gua kira agak siangan dikit, bang kiki gimana konser besok?
 Bas : males gua lagian direkturnya juga disini kok *senyumjailkeiqbaal*
 I : sekali-kali, kantor mah gampang, lah loe nggak ke RS dulu?
 A : banyak dokter lain baal.
 K : udah nggak papa loe juga yang punya tu RS he...he…, konser mah udah kok, tinggal latihan dikit doang.
 Sa :  udah..masuk yuk langsung ke belakang aja, bel bawa bahan-bahannya kan yang masih belum kebeli?
 Bel : udah kok buu, terkendalii.
 Sa : al kamu ajak mereka duluan aja ke belakang, kita mau nyiapin semuanya dulu.
 A : oke.
Skip..
            Disinilah kami, berkumpul bersama, biasanya sih kalau lagi hari libur atau ada waktu luang seperti sekarang kamu selalu berkumpul bersama, bedanya adalah kami punya anggota tambahan 4 orang, mereka lucu-lucu dan menggemaskan. Rasanya baru kemarin aku ketemu sama aldi dan yang lainnya sekarang kami udah punya anak satu dan masih seperti ini, dan aku berharap ini nggak akan berakhir. Kamu berdelapan duduk sambil memperhatikan 4 orang anak bermain dengan bahagianya…
 K : mereka udah gede yaa, rasanya baru kemarin nemenin stefi ngurusin zeri bangun subuh kalau dia rewel.
 Bas : bener banget, apalagi si aga noh, hiperaktif banget..
 C : itu mah ngikutin kamu bas,
 A : bener banget tuh, loe kan juga hiperaktif dulu ya pantes nurun ke aga.
 I : anak kit amah cewek ya al, tapi cerewetnyaa, beuuh ngalahin bundanya
 A : iya, si alsha pagi-pagi udah ngoceh aja, kadang-kadang ribut banget dah..
 Alsha : bundaa alsha haus, minum doong
 Sa : nih, jangan lari-lari ntar kamu jatuh
 Alsha : nggak bakal.
 Aga : mom, minum aga.
 C : itu, pelan-pelan minumnya.
 Zeri : papah, tadi zeri bawa mainan zeri nggak ya?
 K : papah nggak liat tuh, ya udah main yang lain aja yaaa
 Mora : bunda, mora capek, minum.
 Bel : makanya jangan lari-lari, nih minumnya.
 Alsha : yuk teman kita main lagi siapa yang kalah besok di sekolah kayak biasanya aja gimana?
 Zeri : okehh siapa takut…
 Bas : ampun al, anak loe juga noh aktif banget,
 A : gua juga pusing bas.
 Sa : yaudahlah biarin aja, memang usia mereka lagi seneng main kok. Lagian kan seru juga ngeliatnya ha…ha…
 Bel : iya ya, kalau dipikir-pikir mereka mirip kita banget, Cuma udah campuran sifatnya.
 K : yang penting, kita harus ajarkan mereka apa arti persahabatan ke mereka, biar besok mereka juga bisa kayak kita, sahabat selamanya…
 Bas,bal,bell, stef, sa, a, : sahabat selamanyaa….
Skip..
            Setelah acara selesai mereka pulang satu persatu. Tinggalah aku alsha dan aldi di dalam kamar, alsha tertidur karena lelahnya…
 A : nggak nyangka ya dia udah sebesar ini, lucu banget
 Sa : iya al, perasaan baru kemarin ngelahirin dia J
 A : sal…..love you
 Sa : ha…ha…, kamu yaa mulai banget manjanya, udah punya anak jugaaa.
 A : biarin :p. kan aku sayang kamu,
 Sa : iyaa…iyaa… aku juga sayang kamu kok, selamanya.
 A : aku tau kok, kamu pasti sayang banget sama aku. Sal……punya anak lagi yuk??
 Sa : *hening………*. aldi……………………!!!!
The end

Selamat berjumpa di cerbung berikutnya yaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar