Laman

Kamis, 12 Juni 2014

When Love Change Everything Part 11

 Part 11

 S : tunggu al, awas yaa lo ampe dapet ha..ha..
 A : ha..ha.. try me :D
            (aldi part ). Rasanya tuh sulit mempercayai kalau semua kejadian sekarang yang aku alami sama salsha itu nyata, rasanya seneng banget bisa becandaan sama dia lagi, ha..ha.. lucu banget mukanya kalau lagi kesel, apalagi sekarang ngeliat dia lagi lari-lari ngejar aku dengan senyumnya dengan semua omelannya ke aku, itu kebahagiaan tersendiri bagi aku, hahh gimana caranya Tuhan, gimana caranya aku bisa tau kalau cintaku berbalas atau hanya bertepuk sebelah tangan…., tapi untuk sekarang semua ini lebih dari cukup.
            (salsha part). Mungkin yang orang bilang bahagia itu sederhana adalah ini, bahagia tanpa syarat, bahagia hanya karena seseorang, hanya karena melihat senyumnya, bahagia hanya karena ada didekatnya, aku nggak bisa nyangkal semua nya lagi, mau sekuat apapun hati ini nggak bisa bohong, aku sudah jatuh di dalam dia, dia yang dulu pernah bikin aku kecewa, tapi sekarang dia adalah orang yang bisa buat aku tidak harus menjadi pribadi yang lain saat di depan dia, dia itu dia, dan dia itu …. Aldi.
 A : ha…ha… ayoo sal, segitu doang lo bisa ngejar gue wk..wk..
 S : huft…huhh…huft..al lo cepet banget huuft larinya, capek gue *terduduk*
 A : yahh hahhaha KO juga lo, tenang aja kita udah diatas sekarang, coba deh lo liat pemandangannya, nggak nyesel deh sal.
 S : duhh gue capek gara-gara lo nih -_- mana sih mana peman….dangannya ..*bengongtakjub*
 A : *senyumnatapsalsha* (kamu bengong aja cantik sal) *dlmhati*. Gimana? Gue nggak bohong kan sal, nggak sia-sia lo ngejer gue ampe lemes gitu wk..wk…
 S : wahh al, cantik banget pemandangannya? Lo tau tempat kayak gini darimana? Kalau lo tau tempat bagus kayak gini ajakin kesana dong, gue juga suka ngeliat pemandangan kayak gini, indaaah banget. Eh btw thanks yaa.
 A : you’re welcome iya pasti gue ajakin pan kapan ya *senyum*. Hmm udah ngeliat nya kalau udah kita langsung sepedaan nih?
 S : udaah, ayo siapa takut, mana sepedanya?
 A : tuhh di sana agak turun dikit, nggak apa-apa kan jalan lagi.
 S : ehmm yaudah deh, yuk.
 A : nahh ni dia sepedanya, gue pake yang ini ,lo pake yang itu tuh yang putih.
 S : hmmm al, kaki gua pegel, lo aja deh yang main, gue disini aja.
 A : yahh salsha, tadi lo yang bilang sendiri mau main, kalau sendiri nggak seru tau.
 S : yeeee ini juga gara-gara lo pak dokter, kaki gue pegel gara-gara ngejer lo -_-
 A : ya sorry, hmm gimana kalau lo gue bonceng aja, tenang sal, gue nggak macem-macem kok.
 S : lo serius?
 A : iyaaa, udah ayo naik, lo duduk didepan sini.
 S : i..iya.. awas lo ngebut, gue takut nihh.
 A : ha…ha.. serah gue dong, pegang yang kuat yaa, satu..dua..tiga…!!
 S : aldi gue bilang jangan ngebuuttt!! Aaaaaaaa !!
            Yaaapss dan akhirnya aku sama aldi sepedaan boncengan berdua, seru juga sih muter-muter perkebunan di sekitar sini, ha…ha…kalau dipikir-pikir kita berdua udah kayak anak SMA gitu sok-sokan sepedaan berdua ha..ha..lupa umur jadinya, setiap detik waktu aku bersama dia, disitu juga aku jatuh makin dalam ke dia, aneh memang tapi kalau cinta sudah datang dan merubah semuanya, kita bisa apa?
 Di tengah-tengah perkebunan…
 A : huhh capek juga ya, lo berat juga ya sal wk…wk…
 S : yeeee yang punya ide buat boncengan siapa dulu, lo kan, gue mah nurut-nurut aja *meletkealdi*
 A : gue sih he..he … hmm sal?
 S : hmm? *nolehkealdi*
 A : ntar malem kita ke atas lagi yuk, biasanya sih kalau malam itu lebih bagus, tapi yaa terserah elo sih, gimana?
 S : boleeh, gue juga pengen ngeliat pemandangan malam kayak gimana dari atas sana?
 A : beneran mau? *nolehkesalsha*
 S : iyaa aldi *nolehkealdi*
  Hening……………………….*salingtatap*
 (aldi part). No matter what happen sal, ntar malam aku bakal nyatain semuanya ke kamu, apapun jawaban kamu asalkan aku bisa nyatain semuanya dan melepas perasaan ini.
 (salsha part). Aldi you’re  really, absolutely, and truly stole everything in me. Kamu sadar nggak sih udah buat aku berharap terlalu banyak, gimana kalau nanti rasa ini hanya bertepuk sebelah tangan…oh my.
            Dari kejauhan….
 B : woooy salsha aldi. lo berdua ngapain disitu? *senyumkejeha*
 H : ini pemotretan udah mau mulai tauu, sini balik *ketawabrgbabas*. Ehh kayaknya mereka berdua udah mulai sadar akan perasaan masing-masing deh bas, kalau nggak ngapain mereka tatap-tatapan gitu wk…wk..
 B : ha…ha.. ia bener juga kamu, akhirnya ada harapan juga buat mereka berdua, kita doain aja yang terbaik. Ya udah yuk kamu siap-siap dulu biar cantik :D
 H : he..he..iya sayang, kamu juga ya biar cakep, aku kedalam dulu yaah make up.
 B : iyaa udah sana *ciumkening*
 H : byee *pergi*.
 (aldisalsha).
 A : *kagetcpt”sadar* ehh emm kita dipanggil babas sama jeha katanya udah mau pemotretan.
 S : *sadar* yaa ampun gue bego banget bisa lupa sama pemotretannya, yaudah yuk kita ke sana *saltingburu”pergi*.
Skip….

            Pemotretan udah berlangsung sekitar 1 setengah jam, dan dilakukan di beberapa tempat, nggak salah juga si babas sama aldi cari tempat bagus banget, jeha juga cantik banget hari ini kayak auranya tuh keluar gitu, apa ini yah yang orang sering bilang, kalau udah mau nikah itu pasti auranya beda, tapi tau ahh guee capek sedangkan masih sisa beberapa pemotretan lagi, ternyata jadi bridesmaid itu nggak gampang -_-
 A : nihh sal *ngasiairminum*
 S : thanks al, tau aja lo he..he..
 A : ha..ha..iya sama-sama, keliatan kali kalo lo capek, bentar lagi selesai kok, abis ini lo langsung istirahat aja, kan besok baru pulang.
 S : iyaaa *senyumkealdi*.
 Stef : woyy, he..he.. berdua aja, ini nggak lama lagi ko sal sesinya.
 K : lo capek sal, istirahat gih lagian udah mau selesai juga.
 S : ehh stefi abang, kemana aja berdua, duhh nikmat bener pacarannya sampe adek sendiri ditnggal -_-
 K : yeee orang kita di belakang ya stef, tadi kita dimintain tolong buat nyiapin makan sama jeha, udah beres makanya kita kesini.
 S : ohh iya…iya…
 Stef : ehh gua lagi aja yang bantuin jeha, lo istirahat aja, kasian banget lo kayaknya capek banget.
 S : beneran? Thanks ya stepoyy :*
 Stef : iyaa, udah sana istirahat, serahkan semua ke guee oke.
 S : ha…ha.. iyaa percaya.
 Stef : ha..ha..
Skip…
            Malam harinya di vila…
 B : ehh bang, stef, dal,al, kalau kalian mau pergi jalan nggak papa loh, kan besok baru pulang, nikmatin aja suasana disini, gua mau nemenin ini nihh tuan putri minta ditemenin jalan bentar.
 H : ihh ngeledek yaa kiboo :p
 B : emang bener wk..wk..
 K : iyaaa, gue sama stefi jagain rumah aja, lagi males keluar, kalian jalan aja.
 Stef : iyaa kita dirumah aja, capek seharian main disini he..he..
  Aldi dan salsha keluar…
 A : hmm bang, aku boleh bawa salsha jalan bentar?
 B : weiits mau kemana bro, tumben? *naikturuninalis* wk..wk..
 A : mau tau aja lo, udah sana sama jeha jalan, ganggu aja.
 H : ha..ha..iyaa iyaa, yaudah kita jalan yaa *pergi*
 K : oh iya nggak apa-apa, ajak aja dia jalan-jalan, mumpung langit cerah he..he..
 S : yauudah kita jalan ya bang, nggak pulang malam kok.
 K : iyaa abang peraya kok, yaudah sana.
 Stef : have fun salshaa ;)
 S : stepoy  -_-
 Stef : wk..wk..
 A : yaudah kita jalan ya bang, stef. *pamittruspergi*
 K : iyaa :D. akhirnya adek gue dapat pasangan jugaa wk..wk..
 Stef : iya yah ki, moga aja bisa berdua.
 K : yoii sayang.
            Di tempat tadi siang…
 S : wah al liat deh bagus bangeeet langitnya, pemandangannya juga, lampu-lampu kota bagus banget *senengbgt*
 A : I told you sals *senyum*. Hmm sal..?
 S : iyaaaa?

 Tadaaaa bersambung next part ya guys, part 12 he..he…
 Makasih semua yang udah mau baca {()} :*, sorry kalau boring ceritanya, ditunggu comentnyaa yaa, oh iya buat yang udah selesai ukk semoga naik kelas yaah yakin bisa :D
 Keep support alsha no matter what happen guys


 @misskelarassati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar