Laman

Selasa, 10 Juni 2014

When Love Change Everything Part 10

Part 10

 S : bbm siapa sih masih pagi juga *bukabbm*.
    “pagi sal, aku mau ngajakin kamu lunch bisa, ntar aku jemput. Aldi .”
     Hahhhh?? Sejak kapan aku punya bbm aldi? dia tau dari siapa, kapan aku acc ya? ahh perasaan nggak pernah deh? *pensive*
    “ aldi? kok lo punya bbm gue, kapan gua acc lo ya? atau…… semalam lo diem-diem buka hp gue?
 A : sal...sal...kapan si lo terus nethink sama aku?
     “yeee lo sekali-sekali nggak mikir jahat sama gue napa sih sal, gue dapet dari bang kiki semalem dia yang buka hp lo, gua mah nggak bakalan nolak lah kalau dikasi pin cewek secantik lo he..he..” *send*
 S : hah? Bang kikiii!!! Emang ya main buka hp orang aja, awas aja ntar dia hmm.
     “ ya.. ya.. sorry..sorry gue nggak maksud al *emotsad* send *
 A : hahhahhh sal..sal..mana bisa aku marah sama kamu.
     “ hahhah santai aja kali sal, eh gimana mau nggak lunch bareng gue? Kalau lo sibuk juga nggak apa-apa sih.
 S : duhh gimana nih? Iya atau nggak? Ah stepoy lo dimana sih pas lagi emergen gini?
     “hmmm bisa sih, mau dimana?” *send*
 A : yessss, mau juga.
    “ ntar gua jemput lo aja ya” *send*
 S : “hmm okelah”
 A : “sip jam 12 gua jemput, see you ;)” *send*
 S : “okee” *send*
 A : yess akhirnya sal, aku bisa jalan sama kamu juga, semoga ini bisa jadi awal yang baik buat aku bisa deketin kamu, I wish…..
  Lunch time…
 S : stepoy, lo kemana aja sih dari tadi? Gue cariin juga -_-
 Stef : yaa sorry…sorry, tadi gue keasikan ngobrol di bawah sama temen-temen di bawah,emang ada apaan sih?
 S : gu..gue..gue diajak lunch sama aldi, terus gara-gara gue bingung gue bilang iya, jadi sorry ya steph gue nggak lunch bareng lo *emotsad*
 Stef : whaaat? Lunch? Bareng aldi?
 S : iyaaa, yah steph jangan marah dong, lo sih tadi main tinggal aja jadi gue nggak bisa nanya lo dulu :,(
 Stef : hehh salshabilla adriani, siapa bilang gue marah? Malah gue seneng banget akhirnya lo mau buka hati lo juga buat dia, dan menurut gue kalian cocok banget ;D, mending aldi lah daripada si karel.
 S : yeee tapi karel juga baik tau, eh btw ya semenjak hari itu pas aldi jemput gue ke kost si karel nggak pernah keliatan lagi tauuu..
 Stef : yaa mungkin aja dia ngerasa kecil hati, ya menurut L aja sal, karel datang ehh tiba-tiba dia ngeliat aldi, pasti dia ngira lo ada apa-apa lah sama aldi, makanya dia mungkin ngejauhin lo.
 S : iya sih….
 Stef : eh udah jam makan siang, lo bareng aldi kan lunch nya, kok lo masih disini, dia bilang nunggu lo dimana?
 S : dia nggak bilang, paling nunggu dibawah, yaudah gue ke bawah yaa,
 Stef : yoii sukses yaa date nya wk…wk…
 S : stefiii…………..!!
 Stef : upss sorry…wk…wk…
            Waktu aku turun ke bawah ternyata aldi udah nungguin di lobi, masih dengan jas putihnya, dia baru ngapain sampe nggak sempet lepas jasnya coba wk…wk…, keliatan banget wibawanya, kenapa gue baru sadar kalau dia…cakep yaah? Calm sal, lo nggak boleh nunjukkin respect lo ntar bisa ketahuan…huft. Tiba-tiba dia noleh ke aku dengan senyumnya…
 A : haii cantik, jalan sekarang?
 S : yee apaan sih lo jangan gombal deh -_- , yaudah jalan sekarang aja.
 A : okee, yuk.
 S : yuk *menujumobil*
            Sampai di sebuah restoran…
 A : lo mau pesen apa sal?
 S : ahh samain aja deh al.
 A : oke bentar yak *manggilwaitress* pesen yang ini dua yah sama minumnya yang ini *nunjukmenu*
 S : tumben al ngajakin gue makan, ada apa nih?
 A : ahh nggak, nggak ada apa-apa kok, gua lagi pengen makan sama kamu aja :D
 S : ohh, eh gimana tempat foto prawedd nya jeha ama babas, udah nemu?
 A : udah kok, tempatnya keren banget, nggak nyesel deh kita kesana weekend ini.
 S : wahh jadi penasaran gue, he…he…
 A : “aaah aku pengen banget ngeliat kamu senyum setiap hari kayak gini, apalagi kalau senyummu itu buat aku sal :,)” *diemngeliatinsalsha*
 S : “duhh kenapa ladi ngeliatinnya gitu-gitu amat sih, dia nggak tau apa jantung aku udah degdeg gini”. Al..aldi woyy lo kok ngeliatin gue gitu-gitu amat sih?
 A : ohh *cepet”sadar* iiih lo gangguin aja sih sal, siapa suruh lo cantik kan gue jadi nggak bisa nggak ngeliat lo terus.:3
 S : *mukamerah* iih aldi lo gombal mulu ah, males…
 A : ahhahahhh jangan ngambek dong sal, kalo kenyataan gimana dong, mana mukanya merah gitu wk…wk..
 S : aldiiiiiiii!!! *mukamakinmerah*
 A : aaa gemes gue *mencetidungsalsha* wk..wk..
 S : aldi awas lo yaa *mukulinaldi*, sakit ahhh
 A : auuww ampun hahah,, iya ampun sal.
 S : wk..wk…rasain lo makanya jangan suka iseng hahahh..

Skip…

            Weekend come so fast, tugas sebagai bridesmaid jeha kembali menunggu hufft, apalagi nih yang harus gue bawa buat nemenin foto prawedd mereka, baju udah, alat mandi, alat make up, jaket, terus barang-barang yang kira-kiradiperluin jeha, kayaknya udah semua sih, tinggal bang kiki nih, udah belum dia yah…
 Jam 06.30
 S : abaaang, udah belum? Salsha udah nii.
 K : iyaa udah kok, bilang bunda sama ayah dulu gih.
 S : okee. *jalankekamarbunda*. Bunda ayah, salsha sama bang kiki pergi buat foto prawedd nya jeha yaa besok udah balik kok.
 Bunda : iyaa hati-hati yaa, bilangin abang jangan ngebut bawa mobilnya.
 Ayah :kamu juga ya sal, jangan jalan-jalan sendiri ntar sesat lagi.
 S : iya ayah bunda, kita pergi yaaa. *keluarkamar*
 Bunda : iyaaa.
 I : pada tega lo berdua masa ninggalin gue sendiri sih -_-
 K : yee besok balik kali baal, lagian lo kan ada bella, iya nggak ?
 S : bener tuh kata bang kiki,kan kak iqbaale bisa jalan sama pacarnyaa.
 I : tetep aja beda nggak ada lo berdua tauu.
 S : yaudah lah kak besok kita balik kok, dah kak baale :*
 K : kita jalan ya baal, jagain bunda sama ayah.
 I : hmmm yaaa.
 S : abang, jemput stefi dulu kan?
 K : iyaa dek.
Skip….

             Setelah menempuh waktu 3 jam perjalanan akhrinya nyampe juga di puncak, aku melihat jeha, babas, dan aldi udah ada di depan villa sedang menunggu kami nampaknya.
 S : heii sorry baru datang, udah lama nunggunya? Trus kapan mulai pemotretannya?
 H : santai aja keles sayang, kita juga baru sejamman kok disini, masih nikmatin udara pagi yang seger, jarang-jarang kan he..he.., lagian fotografernya belum datang kok, ntar sekitar jam 11 an katanya.
 Stef : ohh gitu eh berarti bisa dong jalan-jalan dulu jee?
 H : boleh lah, gue juga pengen ngeliat daerah sekitar sini, mau kan bas?
 B : iyaaa *senyumkejeha*
 Stef : bener banget, tau aja lo, ki jalan yuk?
 K : apa sih yang nggak buat kamu, yuuk.
 Stef : ha…ha… gombal, yaudah yuk. Kita duluan yaa bye salsha hi..hi..
 S : ihh paan sih udah sana.
 H : yuk bas jalan juga, aku pengen ke atas.
 B : iyaaa sayang yuuk. Bro jalan dulu yah,jagain salsha awas lo sampe kenapa-kenapa *ngedipinmata*
 S : eh..eh.. kalian ninggalin kita nihh, ah jeha lo mah tega.
 H : salsha, ada aldi kan, lo jalan sama aldi aja, gue sama babas mau jalan dulu sambil liat-liat lokasi sekitar sini buat pemotretan ntar, oke bye.
 S : iiih nyebelin yaah baru juga datang :\
 A : ha…ha… udah deh mending daripada lo bête mending kita jalan, eh btw lo bisa naik sepeda nggak, kita sepedaan yuk katanya sih enak banget sepedaan disini, seru juga, gimana?
 S : boleh..boleh..daripada kita bengong iya nggak, yuk al *megangtanganaldi*
 A : *bengong*
 S : ehh sorry al, nggak sengaja he..he.. *salting*
 A : yeee nggak apa-apa kali, justru gue seneng, yuk ah *nariktangan salsha*
 S : wooooo pelan-pelan aldi.
 A : yuk ahh keburu siang nihh *larininggalinsalsha*
 S : tunggu al, awas yaa lo ampe dapet ha..ha..
 A : ha..ha.. try me :D

 Next part 11 ya guys :D
 Makasih banget yang udah baca cerbung ku <3, yang masih ukk semangat yaa semoga bisa jadi bacaan selingan he..he..
Wait for the next always yaaa :*


@misskelarassati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar