Laman

Rabu, 18 Juni 2014

When Love Change Everything Part 13

 Part 13

 H : bastian bintang……!!!
            Bastian noleh ke belakang, aku diam menatap jeha yang keliatan menahan emosi, aku tahu jeha dia nggak pernah marah banget kalau orang itu nggak ngelakuin yang dia nggak suka, dan kali ini dia bener-bener marah, gimana nggak ngeliat babas meluk mantan di depan matanya sendiri dan ini tuh udah tinggal sebulan sebelum mereka nikah, babas malah bikin ulah duhh …
  Flashback start…
 C : babas……!! Long time no see, apa kabar kamu ?
 B : ehh cass aku baik kok, kamu sendiri? Denger-denger ada proyek yah sekarang, kamu udah pindah ke indo lagi?
 C : he..he.. iyaa nih, denger-denger kamu juga mau married? Wahh cepet yaah :,)
 B : yaa gitu lah cass, eh ini aldi ingat kan?
 C : ingat lah , pa kabar al, kerja dimana sekarang?
 A : baik kok cass, aku di RS di daerah jakpus sekarang he..he..
 C : dokter? Cool :) . Bas…. I miss you so much, belum ada yang bisa gantiin kamu semenjak kita putus, se..secepat inikah kamu lupain aku bahkan kamu mau married sekarang?
 B : cass please, kan dari dulu kita udah sepakat, jangan ungkit masa lalu yaa, aku udah bahagia banget sama hidupku sekarang sama jeha, dia yang buat semua menjadi lebih baik dan aku nggak mau ambil resiko kehilangan dia gara-gara masa lalu kita. Kamu tau cass kita nggak direstui dari awal dan kamu juga ngelepas dan ninggalin aku gitu aja ketika orang tuamu bilang harus jauhin aku, kamu bahkan nggak ada pikiran buat bertahan sama aku ngejalanin semuanya bareng-bareng, udah lah cass kita jalanin hidup kita masing-masing sekarang. *balikbadan*
 C : bastian tunggu *melukdrblkg* bas please oke aku minta maaf, aku emang pengecut nggak berani menghadapinya, tapi please barin aku sebentar…sebentar aja meluk kamu buat yang terakhir kalinya sebelum kamu jadi milik orang lain, please :,( ?
 Pas setelah itu aku sama jeha datang daaaan tejadilah semuanya…..falshback end.

 B : jehaa sayang bukan seperti apa yang kamu lihat, je please percaya sama aku :,( jehaaa tunggu….!!
 H : *larisambilnangis* kamu jahat bas, kamu jahat aku nggak mau ketemu sama kamu lagi.
 B : jehaaa please aku bisa jelasin semuanya, jehaaa tunggu, jee jangan tinggalin aku please, kamu Cuma salah paham.
 S : jehaaa lo mau kemana? Tunggu gua jeee..!!
 A : salshaa, kamu mau kemana sal…!!
   Aku Cuma balik belakang dan menatap aldi berharap aldi mengerti tatapan ku yang menyatakan “kamu tenang aja, aku nemenin jeha dulu” lalu aku kembali berlari mengejar jehaa. Jeha masuk ke salah satu taksi tanpa mendengar aku berteriak-teriak memanggil namanya, lalu aku masuk ke taksi mengikuti taksi jeha, kayaknya sihh jeha beneran marah kali ini, aku Cuma berharap acara pernikahan mereka nggak kenapa-kenapa, duh Tuhan kenapa semuanya jadi gini sih?
   Aku coba nelvon jeha..
 S : ayoo je, angkat doong!! Duhh telvon aldi aja dulu dehh…*nelvonaldi*
 A : sal? Oh finally kamu nelvon juga, aku juga jadi khawatir tauu, gimana jeha, kalian kemana, kamu nggak apa-apa kan?
 S : maaf sayang soalnya tadi aku ngejar jeha dulu, dia marah banget, ini aku masih ngejar dia pake taksi nggak tau deh mau kemana? Iyaa aku nggak apa-apa kok, kamu jangan khawatir ya, babas gimana sayaang?
 A : babas? Apa lagi? Dia ngerasa bersalah banget udah kayak orang frustasi tau nggak? Kasian diaa, dia langsung lemes gitu, jadi nggak tega.
 S : duhh gimana lagi, keadaanya lagi nggak enak gini. Eh al, tadi itu kan yang meluk babas klien aku, namanya bu cassie, emang ada apa dia sama babas? Kok jeha bisa marah banget pas ngeliatnya?
 A : duhh sayangku kamu nggak tau? Sebenarnya berapa lama sih kamu kenal babas? Masa nggak tau? Ohh jadi kamu yang ngerjain proyeknya cassie sekarang?
 S : ya..yaa maaf sih al, aku nggak pernah nanya soal masa lalunya soalnya, ya aku kenal dia sejak dia deket sama jeha, he..he. iyaa proyek yang aku kerjain punyanya bu cassie? Kok kamu kenal dia? Hayooo :/ ?
 A : hmm iyaa..iyaa. cassie itu mantan babas, dulu mereka sempat pacaran cukup lama tapi ortunya cassie nggak setuju sama babas, mereka bilang babas itu nggak cocok lah hanya gara-gara babas tu slengean, yaa kamu tau lah babas kan emang orangnya gitu nggak bisa diem trus rada slengean gitu, dan anak dance waktu itu babas belum pegang perusahaan pas masih kuliah, nahh ortunya cassie bilang anak dance nggak bakal jadi apa-apa, makanya mereka nggak setuju. Sampe babas ketemu jeha dia udah nggak pernah ingat lagi sama cassie, aku tau dia sayang banget sama jeha, jeha pas tau tentang cassie itu dia juga nggak suka sama cassie, jeha pernah bilang sama babas untuk nggak nemuin cassie lagi, soalnya cassie selalu mau ketemu babas tapi babas menghindar untuk dia dan untuk jeha juga, dan hari ini jeha ngeliat sendiri kejadian itu, yaa wajar sih dia cemburu tapi ini pure bukan salah babas, cassie duluan yang meluk babas. Ya tau lah orang aku sama babas dari kecil bareng, dari urusan paling umum sampe pribadinya dia aku pasti tau sayaang, soalnya aku satu-satunya sepupu babas yang paling deket sama dia, so I know everything about him jangan jealous gitu ahh.
 S : iya…iyaa aku percaya kok sayang tenang aja :) :* . ohh gitu ceritanya? Hmm yaudah deh ya, sekarang kamu bilang babas jangan khawatir aku bakal  jagain jeha, tentang kita kemana ntar kalau jeha udah mau ketemu babas baru aku bilang yaa, kamu juga jangan khawatir aku baik-baik kok disini yaah.
 A : hmmm…. Yaudah deh kamu baik-baik ya, jangan sampe sakit, okee aku bakal sampein ke babas.
 S : hmm udah dulu ya al, love you {()}
 A : love you more cantik, be careful okey {()}. *nutuptelvon*
            Setelah beberapa lama ngikutin jeha, ternyata dia menuju bandara, pas dia berhenti aku juga turun mengejarnya kembali.
 S : jee please tunggu gua, mereka nggak ngikutin kita kok, jangan buat gue khawatir gini dong jee.
 H : *masihdiamjalankeloket* mbak tiket ke Lombok penerbangan selanjutnya *ngeluarinatm*
 S : jehaa ? hm mbak saya juga ya tiket ke lombok penerbangan selanjutnyaa.
            Aku terus bersama jeha walaupun dia nggak sama sekali mau ngomong, dan aku juga nggak mau maksa, aku ngerti dia pasti masih marah banget. Sampai kita tiba di Lombok pun dia nggak mau ngomong, aku hanya ikutin dia kemana dia mau pergi, dan akhirnya kita pergi ke salah satu hotel di sana, sampe di kamar dia langsung mandi dan tetep nggak mau ngomong, jam udah nunjukkin jam 7 malam disini aku kita bahkan nggak bawa baju, aku hanya bawa tas yang didalamnya hanya ada dompet hp dan barang-barang kecil yang biasa aku bawa, untungnya aku bawa atm tadi. Duhh jee lo bener-bener buat gue khawatir tau nggak?
   Tiba-tiba jeha keluar kamar mandi…
 H : salsha, lo mandi deh mending terus abis itu kita beli baju, gue mau ajakin lo ke suatu tempat, pokoknya kita have fun malam ini.
   Akhirnya dia ngomong jugaa…
 S : oh.. oke bentar gua mandi bentar, lo jangan kemana-mana.
 H : iyeeee bawel lo ah, buruan sana.
 S : iyaa bentar. *mandi*

Skip…

            Abis mandi jeha bener-bener ngajak aku shopping, dia belanja banyak banget, make up, sepatu, baju, dress, semuaa deh, dia bener-bener kalap ini, dia juga beliin aku mini dress yang pendek nya lebih dari yang biasa aku pake, aku jadi heran sebenarnya dia mau bawa aku kemana coba?
 H : nihh sal, lo pasti cantik banget kalau lo pake ini.
 S : duhh je, emang kita mau kemana sih? harus ya beli barang sebanyak ini?
 H : udaaah lo percaya sma gue, gue tau kok daerah sini, lo nggak bakal nyesel, percaya sama gue.
 S : hmm yaudah, pulang yuk ah je, udah kan belanjanya?
 H : yuk, bentar ya gua bayar dulu. *kekasir*
            Aku kira pulang belanja kita bakal istirahat, ternyata jeha malah nyuruh aku ganti baju dengan dress yang tadi, dan harus make up, sebenarnya dia mau bawa aku kemana coba?
 H : nahh udah cantik lo, udah kan, yook cuss kita have fun mala mini okee, let’s pasrty beiibehh wohooo
 S : *natapjehaheran* duhh je lo heboh banget deh, kita mau kemana sihh?
 H : you will see…
            Ternyata jeha bawa aku ke salah satu klub di daerah Lombok sedangkan ini udah jam 12 waktu Lombok, klub nya cukup rame, dan jeha langsung beraksi, dia minum sampe nggak sadar, aku Cuma geleng-geleng kepala ngeliatnya, kayaknya dia bener-bener kecewa soal tadi siang, tapi bukan ini cara penyelesainya…
 S : je..jeha. udah minumnya kita pulang yaa?
 H : hahhh ehh ada salshaa, duhh lo kenapa bawa gue pulang udaah have fun aja dulu okee *lgmabukceritanya*
 S : jeha! Gue tau lo kecewa tapi bukan kayak gini caranya, nggak sekarang kita pulang, denger lo!!
 H : *terdiam*
 S : udah sekarang kita pulang ke hotel. *ngerangkuljeha*
Skip….
  Di hotel…
 S : sekarang ngomong sama gue, kenapa lo jadi kayak gini sihh hah? Jeha gua ngerti…gua ngerti banget perasaan lo gimana, tapi bisa nggak lo jangan kayak anak kecil gini main kabur-kaburan, lo nggak tau kan gimana khawatirnya babas, bokap nyokap lo?
 H : *nangis* gu…gua nggak tau harus gimana lagi sal? Gua marah, gua kecewa sama babas, bisa-bisanya babas ketemu sama cewek itu lagi dan yang lebih parah dia pelukan sama cewek itu, gua cemburu sal!! Coba deh kalau lo jadi gue dan ngeliat aldi pelukan sama mantanya yang jelas-jelas udah nyia-nyian dia dulu, gue Cuma nggak mau babas balik ke dia sal, gua nggak mau kehilangan babas sal… gua nggak sanggup hiks..hiks..
 S : st…st…st.. udah jeha sayang, lo nggak bakal kehilangan babas, gue jamin, babas cinta sama lo, dia sayang banget sama lo, gue tau itu, jadi lo nggak perlu takut kehilangan dia key? Lo percaya kan sama gue?
 H : tapi sal..?
 S : nggak ada tapi-tapian.
 H : hmm…sal, lo nggak bilang mereka kan kita di Lombok?
 S : nggak kok :) lo tenang ajaa.
 H : bagus deh, gue masih pengen sendiri dulu, gimana juga gua belum bisa ngelupain kejadian kemarin, kita tinggal beberapa hari dulu ya sal, itung-itung liburan?
 S : okee siap kapten wk..wk.. gitu dong, jangan nangis lagi yaah *melukjeha*
 H : iyaa, lo emang sahabat gue paling baik sal, gue sayang sama lo sampe kapanpun.
 S : ha..ha..iyaaa, yaudah lo tidur deh istirahat gihh, gue masih mau bersih-bersih.
 H : ha..ha..oke deh. *langsungtidur*
 S : jeha…jeha… wk..wk..
Skip…
            Pagi hari aku bangun karena lapar, gara-gara jeha sihh ini, lahh btw jeha mana? Aduuh dia kemana coba?
 S : duh jeha kemana coba pagi-pagi? Harus ya dicari kayak anak kecil, jehaaaaa!! *jalankeluar*
   Lagi jalan nyari jeha tiba-tiba brrukkkkkk!!!


 Tadaaaa bersambung next part 14 ya guys :p
 Makasih yang udah mau baca, maaf kalau gaje yahh, ditunggu komennya atau saran, selaly terbuka untuk semuanya he..he..
 Hapy holiday juga yang udah liburan yaa, semoga bisa jadi bacaan selingan, keep support alsha wo matter what happen guys, happy reading yaa wait for the next always, love you :*

 @misskelarassati







2 komentar: