Laman

Senin, 16 Juni 2014

When Love Change Everything Part 12


 Part 12

 A : I told you sals *senyum*. Hmm sal..?
 S : iyaaaa?
 A : aku minta maaf sebelumnya ya kalau aku lancang sama kamu tapi aku bener-bener nggak mau nyimpen ini lebih lama lagi, lebih baik aku bilang sekarang daripada aku nyesel lagi.
 S : kenapa al, emang kamu mau ngomong apa? Ngomong aja nggak apa-apa kok :D
 A : sal liat aku ?*megantangansalsha*
 S : *kagetsmblnatapaldi* i..ya al?
 A : a..aku sayang sama kamu, sejak dulu sejak 8 tahun lalu, dan itu nggak pernah berubah sampai sekarang, mungkin rasa suka waktu itu hanya sekedar rasa suka anak smp tapi setelah kamu pergi pindah entah kemana dan ninggalin aku dengan semua rasa bersalah pada waktu itu gara-gara masalah aku nuduh kamu, aku jadi ngerti ternyata rasa suka itu semakin tumbuh dan semakin kuat tertanam dan itu bukan rasa yang bisa dianggap sepele sal, aku bener-bener sayang sama kamu, aku cari kamu bertahun-tahun sampai aku hampir putus asa, akhirnya aku mutusin buat kuliah ke luar negeri karena aku berharap bisa lupain kamu buat sesaat tapi itu percuma malah bahkan rasa bersalah itu semakin besar, lalu sampai pada hari itu di kantor kamu aku ngeliat kamu itu rasanya hatiku legaaa banget ya walaupun aku tau kamu pasti benci sama aku L. Aku Cuma pengen kamu tau sal, aku sayang sama kamu, aku pengen nebus semuanya, aku pengen jadi orang yang bisa buat kamu tersenyum terus, aku pengen jadi orang yang bisa jagain kamu, ngelindungin kamu, bisa buat hari-hari kamu lebih berarti, izinin aku masuk ke kehidupanmu sal, bo…boleh aku jadi orang itu sal? *natapsalsha*
 S : *natapaldibalik* al..aldi..? ka..kamu serius?
 A : sal…aku nggak pernah lebih serius daripada sekarang! aku serius dengan semuanya, aku juga nggak bakal maksain kamu buat nerima kok, kan aku udah bilang mau kamu nolak atau nerima aku, yang penting aku udah ngungkapin semuanya sama kamu, karena aku nggak mau nyesel bertahun-tahun lagi sal, aku sayang kamu dan itu nggak pernah berubah!
 S : (gimana bisa kau nolak kamu al, tapi karena dulu kamu pernah buat aku nangis kayaknya ngerjain kamu juga nggak apa-apa dong wk..wk..). *nariktangandrialdi* hmm aku nggak tau al, kamu udah terlalu dalam buat aku kecewa, dan itu sakit al, apalagi waktu kamu tiba-tiba muncul hari itu dan kamu datang lagi ke kehidupan ku yang udah cukup bahagia, kamu datang dan kamu buat luka itu sakit lagi al..
 A : I know salsha, I know…. Aku nggak bakal maksa kamu kok *senyummaksa* kita tetep bisa jadi sahabat kan? *nunduk*
 S : *nahanketawa*  siapa bilang aku mau jadi sahabat kamu juga?
 A : oke fine!! Kalau gitu aku bakal pergi dari hidupmu selamanya, kamu jangan takut aku janji kamu nggak bakal liat aku lagi setelah ini, aku bakal pergi supaya kamu nggak perlu sakit hati setiap kali ngeliat aku. *nundukpasrah*
  Beberapa detik hening……………..
 S : bahahahahahahhhahah muka kamu lucu al wk..wk..
 A : *ngeliatheran* kamu kenapa ketawa sal, orang seriusan juga -_-
 S : yee kamu tuh ya sebegitu cepatnya menyimpulkan sesuatu, makanya dengerin orang ngomong sampe habis dulu dong jangan main potong aja.
 A : lah emang apa lagi, udah jelas-jelas kata-kata kamu itu nolak aku artinya, aku harus gimana lagi? Udah ah balik yuk udah malem ntar kamu masuk angin lagi. *berjalanpergiperlahan*
 S : yahh padahal aku baru mau bilang, aku nggak mau jadi sahabatmu, aku maunya kamu jadi orang yang bisa ngisi hari-hari ku, ada terus buat ku, tempat aku bersandar kalau ada masalah, jadi orang yang bisa buat aku bahagia, tapi….. kayaknya kamu nggak mau yah mau gimana lagi, aku minta si karel aja deh *natapluruskedepan*
 A : *baliknolehsalsha* hahhh?? Beneran sal, kamu mau?  *meluksalshadrblkg* makasihh salshaaaa makasih bangeet :* Aku mau sal, mau banget, aku mau banget jadi orang itu, pleaseee, maafin aku, aku tadi soalnya udah nggak tau harus gimana lagi, kamu ngomong gitu aja aku itu aja udah buat aku langsung down, apalagi sampe kamu nolak aku. Aku nggak bakal rela, sampe kapanpun aku nggak rela kalau kamu harus sama orang lain, apalagi karel, big NO!!
 S : hmmmmm maafin nggak yah? *sokmikirgtu* ada syaratnya.
 A : ampuun salsha, syarat apa lagi? -_- you know me so well salsha….. kamu tau aku sayang kamu, kamu mau apa lagi? -_- tapi fine lah untuk kamu apa sih yang nggak ;D
 S : syaratnya kamu tutup mata dulu dong awas ngintip loh yaaaa wk..wk..
 A : hmm iya..iyaaa, udah nihh terus apa ??
 S : *berlarijauh* kamu kejar aku dulu ahahhahahah *drikejauhan*
 A : nahh kan curang kamu, salshaaaa……!! Awas ya sampe dapet kamuu
 S : kejar kalau bisa wk..wk.. :p
   Setelah kejar-kejaran beberapa saat…
 S : aldi..? kamu dimana? Masa segitu doang kalah, wuuuu dasar wk..wk..
 A : *dariarahbelakang* cup…..*ciumpipisalsha* nahhhh kenaaa wk..wk..wk..
 S : *kaget*. Aldiiiiiii!!! Kamu yaaa
 A : hahahah makanya jangan ngerjain orang, itu upahnya, kalau berani ngerjain aku lagi wk..wk.. *tbtbnariksalshakepelukan*. Hmmm malam ini indah banget sal, makasih yaa udah mau kasi kesempatan buat aku, aku janji nggak bakal ngecewain kamu :)
 S : *balaspeluk* makasih juga udah buat aku bahagia punya kamu, aku juga sayang kamu al, sayaang banget.
 A : *lepaspeluk* nahh karena udah malem mending kita pulang yuk, ntar bang kiki nyariin lagi, adik kesayangannya ini wk..wk..
 S : yeeee, yaudah yuk pulang.
 A : jalan tuan putri *ngerangkulsalsha*
Skip…

            Malam itu jadi malam yang paling indah setelah beberapa tahun belakangan ini, memang kalau cinta merubah segalanya apapun itu bahkan rasa sakit hati hilang seketika bahkan menjadi rasa cinta yang semakin kuat. Btw bang kiki dan yang lainnya juga udah tau kalau aku sama aldi udah jadian, bahkan jehaa seneng banget ketika tau kalau kita jadian, ha…ha…kalau ayah bunda jangan ditanya, mereka dari awal juga ternyata udah pengen ngedeketin aku sama aldi termasuk bang kiki dan kak iqbaale, emang curang mereka, hmm aku bahagia banget deh pokoknya….
  (hp bunyi)
 S : iyaa kenapa je?
 H : ehh sal, kita hari ini nemenin babas sama aldi fitting jas yaa, gua udah bilang aldi juga kok jadi ntar kita ketemu disana yaa, abis itu kiya berdua juga fitiing soalnya biar sekalian aja.
 S : ohh gitu oke dehh, gua siap-siap dulu deh. *nutuptelvon*
  (hp bunyi lagi)
 S : *aldinelvon*. iya al aku udah tau kok, kamu udah di jalan?
 A : jahh udah tau aja kamu, iyaa nih udah di jalan bentar lagi nyampe kok sayang, kamu siap-siap gih :)
 S : iyaaa sayang, ni lagi siap-siap kamu nelvon, yaudah tutup dulu yaa
 A : okee *nutuptelvon*
            Selang beberapa menit…
 Bunda masuk kamar…
 Bunda : sayang di luar ada aldi tuh, kalian mau kemana nak?
 S : ohh udah didepan bun, nggak tadi jeha bilang kita mau fitting baju jadi biar sekalian, kan udah tinggal satu bulan lagi acaranya.
 Bunda : ohh gitu yaudah, sana kasian aldi nunggu lama.
 S : iya bun, ini udah kok, salsha jalan yaa.
 Bunda : iyaa hati-hati yaa.
   Keluar kamar aldi udah diruang tamu…
 A : udah sal?
 S : udah kok,yuuk.
 Ayah : ehh anak ayah mau kemana, eh sama aldi jugaa?
 S : ini yah kita mau fitting baju buat pernikahannya hanggini, sekalian punya salsha sama aldi juga, ayah udah masuk kantor ya? awas jangan kecapean, dengerin kata aldi kemarin.
 Ayah : ohh gitu, hahahah iya..iya…kamu tenang aja, yaudah jalan sana.
 A : kita jalan ya om :)
 Ayah : yaudah hati-hati ya al,
 S : dah ayaaah *pergi*
            Di jalan…
 S : al kita fitting kamu duluan kan?
 A : iyaaa sayang, emang kamu udah fitting dari kapan sama jeha?
 S : ihh kit amah udah heboh dari 2 bulan lalu, jeha noh maunya ribet banget, aku nemenin dia stama stefi kan itu juga nggak langsung dapet design yang dia mau, ribet emang.
 A : wk..wk.. iya emang gitu kali, kan dia pengennya perfect sayaang, kan pernikahan itu special dan Cuma sekali seumur hidup pasti mau yang terbaik dong, kita turutin aja apa mau mereka.
 S : ehmm iyaa..iyaaa, aku juga ngerti kok.
 A : nahh udah sampe yuk turun.
 S : yuuk.
  Aku sama aldi masuk ke tempat fitting jas..
 S : jehaaaaaa
 H : ehh salsha aldi, baru nyampe lo berdua? Al lo langsung coba deh punya lo, babas udah di dalem.
 A : sip, aku kedalam yaah sal.
 S : iyaaa sana.
 H : cieeee gimana sama aldi, udah gue bilangin lo berdua tu cocok banget.
 S : yahh begitulah he..he… iya percaya deh percaya, eh gaun lo udah fix kan nggak ganti lagi? Awas lo udah tinggal sebulan.
 H : udah kok tenang aja, punya lo juga udah modelnya Cuma beda dikit dari gue kan bridesmaid harus mirip sama pengantinya.
   Babas keluar…
 B : gimana sayang? Bagus nggak?
 H : cakep sayang, pasti tambah cakep kalau ntar pas acaranya he..he..
 S : nice bas, keliatan gagah lo, cakeeep :D
   Tiba-tiba aldi keluar…
 A : how about me?
 B : ask her al, she’s your girl now wk..wk.. *nolehkesalsha*
 A : sal?
 S : gagah kok sayang *mukamerah*
 H : cakep al, cocok kok :)
 B : gimana bro, lo suka nggak?
 A : gua mah apa aja bas, yang mau nikah juga lo kok.
 B : okee fix yang ini yaa, sekarang tinggal liat punya nya mereka berdua.
 A : yuk lah.
 H : deket kok, kita jalan aja kesanannya, ganti aja dulu sana.
            Setelah itu aku aldi, jeha, dan babas berjalan ke bridal tempat gaun jeha dan punya ku dibuat.
 H : yuuk langsung masuk aja, sal, kita langsung aja, aldi sama babas kalian langsung ke dalam aja ya.
 B : siaap, yuk al.
    Beberapa saat kemudian aku sama jeha keluar…
 H : gimana sayang?
 B : *bengongtakjub*
 A : *bengongtakjub*
 S : wk..wk…aldi babas, lo berdua malah bengong sihh?
 B : cantik banget sayang, gimana acaranya ntar bisa-bisa nggak liat ketempat lain akunya gara-gara pengen liat kamu terus :3
 H : wk..wk..gombal.
 S : al..aldi..!! malah bengong mulu.
 A : cantik banget sal, perfect. :*
 H : ha..ha..yaudah kita ganti bentar yaah abis itu kita makan okee.
 B : iyaa bu.
   setelah fitting akhirnya kita berempat menuju salah satu restoran di daerah itu…
 H : sal ke toilet dulu yuk.
 S : yuk, gua juga mau ke toilet nihh.
 H : yaudah, bas al, kalian cari tempat aja dulu yaa, kita mau ke toilet bentar.
 A : yaudah kita ke dalem yaah.
 S : sip.
   Di toilet…
 S : finally je, semua kelar juga, lo tinggal siapin mental aja buat jadi seorang istri dari bastian bintang simbolon wk..wk.. *benerinrambut*
 H : ha…ha..iya sal, gua juga deg-degan banget, tapi gue juga bahagia, hmm gua harap lo sama aldi cepet nyusul yaah
 S : yeeee ntar lah gua sama aldi mah nyantai aja..
 H : tau deh tauu, eh udah belum lo,?
 S : udah kok, yuk keluar.
   Aku masuk ke restoran sama jehaa…
 Tiba-tiba muka jeha memerah menahan marah.
 H : bastian bintang……!!!

 Next part 12 ya guys, sory banget baru di next kemarin soalnya aku camp :( dan capeeek banget jadi baru bisa next sekarang,  nahh gimana menurut kalian part 12 nya? Sharing yaa kalau ada masukan juga boleh, terbuka deh pokoknya he..he.. happy reading ya guys :*
 Makasih banget yang selalu baca cerbung aku yang mungkin yaahlimayan gaje, wait for the next yaa luv yuuuu :*



 @misskelarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar