Laman

Rabu, 04 Juni 2014

When Love Change Everything Part 7

Part 7

 H : nihh ya gua ceritain dari awal, aldi ituu orangnya baik kok, gua kenal dia pas dulu gua deket ama bastian, dia orangnya ramah, friendly banget, sabaran, selalu ngalah sama babas padahal kan lebih tua babas dari dia, kata babas juga dia itu cucu kesayangan selain anak tunggal dia orangnya pinter makanya dia mutusin kuliah kedokteran daripada jadi pewaris tunggal perusahaan kakeknya, katanya dia bisa nyembuhin orang itu punya kepuasan tersendiri apalagi bisa bantu mereka sampai sembuh total dan ngeliat pasien bahagia. Aldi juga suka banget sama anak kecil, secara dia anak tunggal, dulu dia pengen banget punya adik tapi nggak kesampaian, dia paling pintar diantara cucu-cucu yang lain, lo harus denger dia nyanyi beuuh suaranya bagus banget, dia juga penurut makanya dia jadi kesayangan dalam keluarga, sebenarnya dulu kakek mereka berat banget aldi jadi dokter mereka berharap dia bisa nerusin perusahaan mereka tapi aldi malah bilang biar babas aja yang pegang perusahaan, kakek mereka juga nggak bisa maksa ya akhirnya babas yang pegang perusahaan dan dia jadi dokter, itu sebabnya dia lain sendiri dari semuanya. Dia kuliah kedokteran di inggris dan baru pulang bulan lalu, pulang ke sini jadi dokter termuda dan terpintar karena umur 21 dia udah S2 dokter spesialis jantung, denger-denger juga katanya dokter yang punya rumah sakit tempat aldi kerja juga simpati sama aldi karena dia baik, pintar, dan bertanggung jawab, dengan pasien dia ramah, tapi dia sama sekali nggak pamer sama orang, kata babas juga banyak banget cewek yang deketin dia, tapi jawaban aldi selalu bilang dia mau nungguin satu cewek masa kecil dia, kurang setia apa coba?
 S & Stef : whaaaat !! *bengongnggakpercaya*
 H : iih kalian kenapa sih? kagetnya biasa aja kali.
 Stef : beneran je? Berarti dia nungguin elo salsha, see dia nggak seperti yang lo pikirkan selama ini.
 H : emang kok, dia nungguin salsha selama ini, gua udah tau Cuma gua juga nggak mau terlalu maksain salsha, gua juga udah pernah nawarin bantuan buat ngomong sama salsha, tapi aldi malah bilang jangan, katanya dia mau salsha bisa maafin dia dengan tidak terpaksa dan bisa suka sama dia secara alami pula, katanya waktu pasti menunjukkan semuanya, gitu katanya.
 S : *masihdiammikir*
 Stef : sal…? Sal…salsha!!
 S : ehmm eh iyaa iyaa gua denger kok *diemlagi*
 Stef : oh iya je, lo kok bisa tau cewek masa lalu aldi itu salsha, perasaan selama ini salsha nggak pernah nyebutin namanya pas cerita sama kita berdua?
 H : gua diceritaun babas, waktu salsha sama aldi berantem di rumah gua pas salsha tau si aldi groomsman nya babas dia kan marah banget, gua heran lah terus gua minta babas jelasin semuanya, setelah babas cerita semua, dan gua juga langsung ngerti dia itu cowok masa kecilnya salsha, soalnya babas certain persis dengan apa yang salsha certain sama kita.
 Stef : ohh gitu, mereka berantem di rumah lo? Kalau itu dia belum cerita sama gua tuh.
 H : iyaa mereka berantem, dan lo tau, aldi sampe kayak orang putus asa pas udah berantem sama dia, kayaknya aldi bener-bener nyesel udah nyakitin salsha dulu, dan parahnya dia juga cinta sama salsha dari dulu sampai sekarang, lo bayangin aja nyimpen perasaan selama bertahun-tahun eh pas ketemu orangnya, dia malah benci sama kita, sakit banget pasti K
 Stef : eh je, dia malah bengong lagi, perasaan kita berdua ngomong kenceng deh dari tadi *berbisik*
 H : iyaa ya, apa dia lagi mikir semuanya *berbisik*
 Stef : salsha, kita berdua nggak maksud buat lo tertekan gini, kalau menurut ceritanya jeha, si aldi kayaknya serius sama lo, dan sekarang semua keputusan ada di tangan lo, kita dukung apapun keputusan yang lo ambil :D
 H : iya sal, gua cerita kayak gini biar lo nggak terus-terusan nyalahin aldi, karena menurut gua dia pantes menerima kesempatan kedua dari lo, tapi….apapun yang lo lakuin gua pasti dukung kok.
 S : guys, pulang yuk gua capek *tibatibasadar*
 Stef : lo beneran nggak apa-apa kan sal?
 S : gua nggak apa-apa kok Cuma capek aja hari ini, tentang aldi gua lagi malas bahas sekarang, yaudah pulang yuk?
 H : iyaa yuk pulang gua juga capek, yuuk *nglirikstefi*
 Stef : iyaa nih capek ya hari ini, udah pulang aja kita lagian udah malam juga, yuk ah.

Skip

            Aku duduk di kasur karena nggak bisa tidur, aku masih nggak percaya, jadi selama ini aldi nungguin aku, aldi yang udah buat aku nangis dulu loh? Dia beneran nyesel dengan apa yang dia lakuin ke aku? Kalau dari ceritanya jeha kayaknya sih iya dia nyesel, sebenarnya aku juga akhir-akhir ini udah nggak mikirin hal itu sih, bener kata stefi aku harus belajar ngelupain masa lalu itu, belakangan ini sebenarnya aku juga rada aneh kalau deket dia, apa bener aku udah mulai naruh hati ke dia, duh salshaaa masa lo segampang itu bisa diluluhin sama aldi?
 (hp bunyi)
 S : iya bunda, kenapa?
 Bunda : salsha kamu belum tidur sayang?
 S : belum bun, tumben bunda nelvon salsha malam-malam gini, ayah baik-baik aja kan bunda?
 Bunda : baik kok ayah, nggak bunda mau bilang kalau besok ayah udah boleh pulang kata dokter ayah dirawat dirumah aja lebih baik , karena udah nggak ada yang terlalu mengkhawatirkan lagi, besok pagi kita keluar sama kiki, dia yang jemput besok.
 S : ohh sama bang kiki bun? Yaudah besok salsha pulang yaa ngeliat keadaan ayah, jangan lupa jangan kasi ayah makanan yang dilarang dokter lagi ya bun?
 Bunda : iyaaa sayang bunda janji kok, iya sama abangmu besok, oke ketemu besok ya sayang,  kamu tidur gih, udah malam besok kerja kan?
 S : ha..ha.. iya bunda ini salsha mau tidur kok J, malam bunda love you.
 Bunda : malem sayang, love you too.

Skip..

            Nah udah kelar kerja waktunya pulang…
 S : stefi gua balik duluan yaah gua pulang kerumah soalnya.
 Stef : okee say, ehmm sal lo udah nggak apa-apa kan?
 S : I’m fine sayang, emang gua kenapa, lo lebay deh :p
 Stef : yeee gua serius salsha, tentang aldi kemarin?
 S : *diam* ih gua nggak apa-apa kali, masalah itu biar ngalir aja, gua lagi malas bahas ahh, eh lo nggak mau ikut gua, bang kiki ada soalnya wk..wk..
 Stef : yeee lo mah sal, nggak lah, udah pulang sana gua juga mau pulang aja, capek.
 S : beneran hm..? *godainstefi* yaudah gua pulang yaa, bye stepoy. *pergi*
 Stef : byeeee. Gua tau sal, lo lagi kenapa-kenapa, Cuma lo nggak mau buat orang lain khawatir *dalamhati*

Skip..

            Nyampe rumah udah lumayan malem, pasti ayah udah istirahat juga…
 S : bunda ayah udah tidur?
 Bunda : udah sayang, kamu baru datang? Makan dulu gih ada abang sama kakakmu juga baru makan.
 S : ehmm oke bunda, salsha makan dulu yaa *pergikeruangmakan*
 K : ehh adek kesayangan gua datang, lo kok kusut gitu, ada masalah?
 S : ahh enggak kok bang, Cuma lagi capek aja.
 I : oh iya sal, gimana rencana pernikahan nya hanggini sama babas, lo bridesmadenya kan? Terus groomsmannya siapa?
 S : ohh udah jalan kok kak, ini lagi ngurusin gedung dsb, kemarin gua fitting juga sama jeha, groomsmannya itu…aldi.
 K: uhukk…uhuk…*keselek* aldi? Aldi dokter ayah sal?
 S : iyaaaa *mukamales*
 I : lo kok males gitu sih kayaknya sama dokter aldi, dia ngapain lo sal, dia bikin lo kesel? Bilang dong biar kita bisa kasi pelajaran sama dia, berani dia buat adek gua murung gini!
 S : kak iqbaal, aku Cuma lagi capek aja, dokter aldi nggak ngapa-ngapain kok, tumben banget kakak jadi emosian gini, waah pengaruh cewek nih kayaknya bang wk..wk..
 K : iyaa tuh perasaan diantar kita bertiga paling kalem kan dia, kenapa dia jadi galak gini? Ihh atut wk..wk..
 I : ihh lo berdua mah, gua diem salah, gua ngomong salah, yang bener gimana dong?
 S : ha…ha… nggak papa kok kakak ku sayang, Cuma tumben aja, iya nggak bang?
 K : tumben pake banget sal wk..wk.., eh sal, lo jangan suka maksain diri kerja kalau lagi capek, khawatir juga gua ngeliatnya, liat tuh lo kurusan tau.
 I : iyaa bener kata bang kiki, gua tau lo punya proyek tapi sekali-sekali take a rest lah, lo tau kan lo itu adik kesayangan kita, gua sama bang kiki nggak bisa ngawasin lo lagi sekarang lo kan udah tinggal sendiri ya walaupun masih sering pulang, tapi tetep aja kita nggak bisa jagain lo setiap saat kayak dulu.
 S : *senyum* duh abang dan kakak kesayanganku, kalian buat aku merasa beruntung banget punya kakak dan abang kayak kalian, iyaa aku nggak bakal deh terlalu capek lagi, nggak bakal buat kalian khawatir lagi oke? *menghampirikikiiqbaal* aku sayang banget sama kalian *pelukan*
 K : kita berdua juga sayang sama lo adek kecil, hmm udah lama banget rasanya nggak meluk lo sal, lo udah gede, perasaan dulu gua masih sering main sama lo sama iqbaal di taman belakang rumah, ngerjain lo sampe nangis wk..wk..
 I : ha…ha… iya bener tuh udah lama banget yaah. Udah jarang ngumpul juga kita, kangeeeen.
 S : iyaa kangen banget, hm…
 Dari arah ruang tamu…
 Bunda : bunda tahu kalian pasti saling jaga, seneng rasanya ngeliat kalian bisa saling sayang dan akur kayak gini, bunda juga sayang banget sama kalian……
Skip…
            Udah pagi aja hari yaah, oh iya hari ini kan aku sam stefi mau ke lapangan ngeliat proyek, untung aja deh, jadi bisa berangkat siang, telvon stefi dulu deh..
 S : halo stef, lo dimana?
 Stef : masih dirumah sal, kenapa, kita jadi kan ngeliat proyek hari ini?
 S : nahh tu dia, kita berangkat siangan dikit yaah, soalnya gua dirumah nih, lo kesini aja gimana biar ntar gampang berangkatnya.
 Stef : ohh yaudah no prob kok, jam berapa?
 S : jam 11 deh ya.
 Stef : yaudah ntar gua kesana.
 S : okesip *tutuptelvon*
  Mandi dulu deh, go bath du..du…du… :D
   Beberapa saat kemudian…
 S : abaaaaaanag, kakaaaaak kalian dimana? Ni rumah kok sepi banget yaak
 K : ebusset sal teriakan lo ampun dah -_- , gua di belakang sama iqbaal.
 S : ngapain coba ke belakang, susul aah. Bang, kak pada ngapain sih?
 I : nggak mindahin tanaman bunda, tadi bunda minta tolong, lo nggak kerja dek?
 S : kerja kok kak, tapi hari ini kita ke lapangan jadi siangan dikit, ntar sama stefi, dia kesini ntar.
 K : aseeek, kenapa nggak bilang dari tadi sih, kalau gitu abang kan siap-siap dulu gitu wk..wk…
 I : yeee lo mah bang, orang Cuma dirumah doang, lo mau dandan kayak apa dah -_-
 K : serah gua dong :p makanya suruh tu si bella kerumah wk…wk…
 Ningnongningnong…..
 Iqbaal yang mau membela diri jadi tertahan..
 S : ha…ha.. udah ah abang sama kakak sama aja, ada tamu salsha buka bentar yaa.
 K : stefi kali tuhh.
 I : ngarep :p
 K : ihh biarin wleek :p
  Aku Cuma bisa geleng-geleng ngeliatin kakak dangan abangku saling ledek, nggak nyadar umur emang, wk…wk…
 Ningnongningnong……bel berbunyi lagi.
 S : iyaaa bentar *membukapintu* aldi………*kaget*
 A : ehh hai salsha *salting*

  Next part 8 ya guys :D makasih banget yang udah baca terus luv yuuuh <3 wk..wk..
 Maaf banget baru bisa lanjutin soalnya kemarin sibuk ngurusin kuliah hu..hu..-_-
 Sorry banget kalau makin gaje gini ceritanya, wait for the next ya guys :D


 @misskelarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar