Laman

Jumat, 01 Agustus 2014

Musik Cintaku Part 13

 Part 13

            Udah lewat 1 tahun semenjak hari dimana aku sama aldi jadian, rasanyaaa seneng banget bisa-sama-sama dengan dia, di sekolah, dirumah, kita selalu sama-sama, memang kebahagiaan itu sangat sederhana, hanya karena bisa bersama orang-orang yang kita sayang bahagia itu pasti ada, nggak perlu hal-hal besar untuk menciptakan bahagia itu.
 Sa : pagiii resa, kok hari minggu udah bangun aja jam segini, biasanya jua masih tidur wk..wk.wk..
 R : ehh kak salsha, nggak resa Cuma pengen aja sekali-kali bangun pagi gitu, nihh resa mau jogging, biar lemak resa nggak numpuk wk…wk…
 Sa : yaah baru sadar pas lemaknya udah mau numpuk baru mau jogging hahahah, yaudah buruan sana joggingnya keburu siang sayang :)
 R : okeeey dehh kakak ku sayang, resa pergi yaa daah *keluarrumah*
 Sa : nahh ini aldi pasti belum bangun, bangunin dulu aja kali yaah? Ahh bangunin aja, udah lumayan siang jugaa.
   Aku masuk ke kamarnya, seperti biasa, kalau hari  minggu jangan harap aldi bisa bangun pagi, pasti dia tidur subuh lagi deh, kalo nggak nonton film yaa nonton bola atau main laptop atau deh apa yang dikerjain ama laptop semalaman…
 Sa : al, bangun dong udah pagi ini, kamu pasti tidur subuh lagi kan? *bukatiraikamar*
 A : hmm…..
 Sa : aldi, bangun, kamu tau nggak semua orang di Jakarta pasti udah bangun semua Cuma kamu sendiri tau yang belum bangun, ayoo bangun al…
 A : ngantuuk sal, kamu mah bangunin pagi-pagi :|
 Sa : yaudah terseraah aku mau ngurusin yang lain dulu…
 A : *tbtbnariktangan* iyaaa…iyaaa nyonya iyaaa bangun nihh aku, kamu emang mau ngapain sih pagi-pagi?
 Sa : banyak laah, mau nyiram tanaman, mau bersihin kamar, mau masak jugaa, atau baca buku gitu, mumpung hari minggu, inget al, bentar lagi kita udah mau kelulusan, kamu mah nggak perlu capek-capek cari beasiswa buat kuliah, beda sama aku,aku harus berusaha keras untuk itu.
 A : kamu siih ditawarin sama mamah kuliah bareng aku di luar negeri nggak mauu, katanya sayang, masa kuliah bareng pacarnya nggak mauu?
 Sa : aldiii, aku nggak mau karena aku nggak mau bergantung sama keluarga kamu, aku mau aku sekolah dengan usaha aku sendiri, udah ahh kalo kamu nggak mau bangun yaudah terserah :p
 A : issh iyaaa ini aku banguun sayang, kamu maah -_-
 Sa : yaudah aku keluar yaa..
 A : ee salshaa…
 Sa : apa lagi al??
 A : love youuu :D
 Sa : *senyum* love you too. Udah ahh …
 A : eee sal..sal..
 Sa : apa lagi sayangku, cintaku, manisku, gantengku, sipitkuu??
 A : *tbtbmelukdaribelakang* he..he..nggak Cuma mau bilang kalauu…. Aku sayang kamu muaah *pipikanankena* kaboooor….*kekamarmandi*
 Sa : alvarooo kamu itu belum mandiii iiiih mandi dulu sana main cium aja iisshh  mandi sana awas kamu yaaa, awass kamuuu…..!
 A : ha..ha.. biarin ;p. sal, ntar jadi kan sama anak-anak?
 Sa : iyaa jadi, katanya kita langsung disuruh ke tempat makannya aja langsung.
 A : okeee.
Skip…
  Malam harinya di sebuah mall…
 A : haii gaiis, udah lama nunggu??
 K : belum kok al, eh duduk sini.
 Bella : ehh pada mau pesen apa, gue yang pesanin aja.
 Sa : kayak biasa aja gimana? Biar enak aja mesannya?
 I : iyaa boleh juga pesen kayak biasa aja bell, biar nggak ribet.
 Bella : yaudah guee pesanin bentar yaa.
 Stefi : eeh sejali-kali kek kita kumpul ngerjain tugas gitu, guee pusing inii udah mau lulus tugas numpuk banget dah, ampe bingung mau ngerjain yang mana?
 C : that’s right, guee juga gila, pusiing guee, kapan gitu dirumah siapa aja boleh, rumah gue juga bisa,gimana?
 B : boleh juga tuhh ntar tinggal kabar-kabarin aja.
  Drrt…..drrt….hp ku tiba-tiba getar.
 Sa : halo? Iyaa bener? Hahhh? Opa…opa… masuk rumah sakit? i..iyaa saya segera kesana *diam*
 A : kenapa sayang?? Bilang sama aku, opa kenapa?
 Sa : opa….. masuk rumah sakit al, serangan jantung, tadi orang-orang yang bawa opaa, al aku harus kesana, sekarang! :,(
 A : iyaa..iya.. kita kesana yaa udah kamu jangan nangis gitu dong, opa pasti baik-baik aja yaah, yaudah yuk kita kesana.
 K : ehh.. kita semua pada ikut yaa, kita juga khawatir, boleh kan?
 Sa : *ngangguk*
 A : okee semua kita kerumah sakit Bunda Mulia.
 B : cuss…
Skip…
            Opaa, opa kenapa bisa tiba-tiba sakit gini, ca khawatir banget opaa :,( maafin ca karena nggak bisa selalu ada buat opaaa, ca sayang opaa please jangan tinggalin ca…
  Di rumah sakit…
 Sa : opaa…! Opaaa bangun opaa, ca disini opa kok bisa kayak gini siih? Opaa bangun opaa *nangis*
 A : sst… sal, udah kasian opa kalau kamu nangis gini, kita biarin opa istirahat deh biar dia cepet sadarnya, ya sayang yaa.
 Sa : aku nggak mau ninggalin opa al, nggak mau!
 A : iyaa kita disini yaa, kita semua juga disini nungguin kamu, tapi kan kita sekolah besok sal, baru besok kita jenguk opa lagi, ya?
 Bella : iyaa sal, katanya lo pengen buat opa bangga sama lo, berarti lo harus belajar dong biar  isa berhasil dan dapet beasiswa itu?
 Sa : tapi ntar siapa yang ngurusin opaa? Masa opa sendiri sih?
 K : kan ada suster juga sal, ntar kalau opa sadar mereka juga pasti langsung hubungin lo kok.
 Sa : yaudah besok kesini lagi ya al *natapladi*
 A : *senyum* iyaa sayang, janji! Yaudah kita pulang yaa?
 Sa : *ngangguk* opaa ca pulang yaa, opa cepet sadar, ca sayang opaaa.
Skip…
            Pagi hari di sekolah…
 A : udah dong sal, liat tuh mata kamu ada kantung matanya gituu, kamu tidur jam berapa semalam cobaa? Kalau kamu yang kayak gini bisa-bisa kamu yang sakit.
 Sa : ya tapi al aku khawatir sama opa, mana bisa aku tidur kalau kayak gini keadaannya.
 A : hmm yaudah yuk masuk kelas aja yaa.
 Sa : iyaaa.
   Di kelas….
 Bella : sal, lo nggak apa-apa kan? Kok lo malah kayak orang sakit gini sih? aldi?
 A : coba lo ajak ngomong deh *berbisik*
 Bella : hmm sal, ntar kita ke rumah sakit kok ya, lo jangan sedih gini doong, kalo gini kita juga ikutan sedih tauu, apalagi aldi noh? Kasian dia pasti dia khawatir banget sama lo.
 Stefi : iyaa sal, yakin deh opa pasti nggak apa-apa :)
 Sa : makasih yaa, iyaa gue nggak apa-apa kok, tenang aja.
 Teeeeeeeeeeeee…teeeeeeeeeeeeeeet… *anggakajabell*
 C : ehh udah bell aja.
 Sa : yaudah pada duduk gihh, ntar kita nggak tau lagi kalo ada guru datang.
  Lalu dari arah pintu pak anggi datang…
 Pak anggi : pagi anak-anak, hari ini kalian kedatangan temen baru ada dua orang.
 B : weiiits cewek ato cowok tuhh?
 C : babas  -_-!
 B : nggak sayaaang, kan aku Cuma pengen tau aja kok he..he..
 I : mampus lo bas he..he..
 Pak anggi : ayo silahkan masuk kalian berdua…
   Aku masih keinget opa, bahkan ketika pak anggi masuk pun otakku masih belum berhenti mikirin opa, sampai ketika pak anggi menyuruh mereka memperkenalkan diri dan aku menghadap ke depan…
 Sa : Ya Tuhan apalagi ini?
 A : kenapa dia muncul ketika aku udah bahagiaa??

 Haiiiii gaiis part 13 nihh, he..he.. :D
  Kalian kemarin ngirain udah selesai ya? padahal belum kook masih beberapa part lagi nihh, hahahah
 Makasih yang udah pada baca dan selalu nungguin next nya yaa laff laff buat kalian :*
 Keep waiting for the next part 14 yaa, ditunggu juga komen nya :)
 @misskelarassati.

 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar