Laman

Sabtu, 23 Agustus 2014

You and Me Part 3

 Part 3

      (aldipart). gue bakal ngebuktiin juga sal kayak isi lagu ini, gua bakal ngebuktiin kalau gue nyesal dan gue beneran sayang sama lo.
   Malam harinya setelah on air bareng….
 C : hoaaaam ngantuk gua *mukangantuk* aaa mana besok sekolah lagi, eh ada tugas nggak?
 Bella : nggak ada kok cass, eh ini kita langsung pulang kan, nggak ke kantor lagi gue juga ngantuk nihh..
 Sa : iyaaa, udah kok, tapi masa iya kita mau pulang pake satu mobil, kan rumah kita nggak semua searah, bisa jam berapa nyampe rumah entar :|
 Stefi : iyaa ya, duhh…
  Tiba-tiba…
 K : eh kalian kenapa, pulang sana mata udah pada ngantuk semua itu, malah masih disini.
 Sa : bukan gitu bang, kita kan nggak bawa mobil gara-gara tadi dijemput, nahh rumah kita kan nggak searah masa Cuma satu mobil, mau nyampe jam berapa coba ntar, besok masih sekolah juga.
 I : kalau mau ya gini aja ,kita berempat bawa mobil kok, Cuma dikantor, kalau mau kita ke sana dulu ntar biar kalian kita anterin kan pas nih, gimana?
 B : naah ide bagus tuh baal, hehe cassie lo ntar ama gua aja yaa?
 C : hmm? Ngga ngerepotin bas?
 B : buat lo apa aja gue lakuin kok *gombalbgt*
 C : ih paansih bas -_- yaudah gue bareng lo ntar yaa.
 B : iyeeeees hahahah akhirnya bisa nganterin lo pulang juga gua.
 K : woooo dasar lo bas, ada kesempatan aja lo langsung, tapi btw stef lo sama gua aja yaa? *smaajamababas*
 B : yeeeee si abang sendirinya juga :p
 K : heheheh biarin wleeek ;P
 Stefi : hmm boleh kalau nggak ngerepotin.
 K : ngak kok sama sekali nggak :)
 A : naaah kalau gitu salsha lo sama gua aja, ya?
 Sa : hm?? G..gue sama lo?
 A : iyaaa, ayolah sal, lagian iqbaale pasti sama bella juga, iya nggak baale?
 I : kalau bella nggak keberatan sih? gimana bell?
 Bella : lah kan lo yang punya mobil gimana sih baal?
 I : ohh iya ya heheh, iyaa gua pasti anterin kok.
 A : see? Ayolah sal *mukapenuhharap*
 Sa : ehm iya deh gua sama lo.
 A : naah gitu kan enak, yaudah yuk pulang ke kantor dulu ambil mobil.
 K : let’s goo.

Skip…
            Diperjalanan pulang dari kantor…
 A : hmm sal, lo masih mau ngehindar dari gue? Sal gue dulu beneran nggak nyadar sal, ya emang gue bego sih tapi ahh yaudah lah kalo lo benci sama…
 Sa : aldi stop! Gua nggak benci sama lo kok :) biasa aja kali, lebay lo wkwk.
 A : ahh beneran? Abisnya lo mah gitu ama gua, diem mulu kesannya ngehindar gitu.
 Sa : nggak, biasa aja aldi.
 A : berarti kita teman kan sekarang?
 Sa : iya kita teman :)
 A : yeeeee, kita teman kita teman kita teman heheh *teriakgjelas*
 Sa : hahahah aneh lo al, lebay tauu.
 A : yeee suka-suka dong ;P , eh apa keluargamu, si biya udah kelas berapa sekarang? Hihi kangen banget sama biya, udah nggak pernah ketemu dia lagi semenjak yaa you know.
 Sa : baik kok. Biya? Dia udah kelas 1 smp sekarang, udah centil banget.
 A : ohh ya? okay dia kan ABG ya emang lagi proses itu.
 Sa : maybe, naah udah nyampe al, ke kiri aja. Itu rumah gue.
 A : lo disini sekarang? Nah kalau tau gini kan enak lain kali bisa main juga ajakin mamah.
 Sa : sure :) makasih ya al, lo nggak mampir?
 A : nggak, udah malem juga, yaudah gua balik yaa see you at school bye babe *tancapgas*
 Sa : byee… *mikir* eeh aldii lo manggil gua apaan tadiiii??? Seenaknya aja -_-
Skip…

            Mungkin benar kata anak-anak emang sekarang gue nggak boleh ngehindar dari aldi, lagian percuma kita sekarang satu management, satu sekolah lagi, mana mungkin bisa ngehindar kayak dulu.  Hmm lagian emang nggak bisa bohong kok kalau gue emang masih suka sama aldi, tapi gue takut kayak dulu lagi persahabatan hancur hanya karena cinta, salsha lo harus move on, harus!
   Di sekolah…
 C : yeayyyy finally Saturday gaiiis, jalan yuk kemana gitu?
 Bella : boleh tuh, gimana kalau nyalon, pegel nih enak kali kalau di spa atau apa gitu.
 Stefi: nahhh ini nih emang anak dua kalau udah nyalon aja lancar banget daah.
 Sa : ehh mau ke panti nggak ketemu adek-adek, udah lama banget nggak kesana.
 Stefi : nah iya gua setuju, gua juga kangen sama mereka sekalian kita bawain makanan sama beliin mereka beberapa barang gitu.
 Bella : nggak apa-apa gue setuju, lo cass?
 C : no prob, tapi tetap ke salon yaa, please.
 Sa : iyaa kita nyalon dulu aja baru pulangnya kita kesana.
 C : yeayyy asik heheh.
 B : haiii cassie malming kemana nih? Hangout yuk, sama kalian juga kita rame-rame yuk.
 Sa : waah sorry bas, kita mau ke suatu tempat, dan gua rasa kalian pasti nggak mau ikut.
 B : emang pada mau kemana sihh?
 Stefi : sini deh gua bisikin bas…
 B : apaan *deketinkuping*
 Stefi : Rahasia dong *teriak* heheh
 B : ebuuset stepoyy lu apa-apaan sih teriak di telinga gua ahh budek gua dah.
   Lalu kiki, iqbaale, dan aldi datang…
 K : emang pada mau kemana sih?
 Bella : ih abang denger aja kita ngomongin apa.
 K : iyalah, emang mau pada kemana malming gini?
 C : rahasia dong, yuk gurls cabut ;D
 Sa : move!
 K : emang mereka pada mau kemana sih bas?
 B : *masihgosokinkuping*
 K : babass!!
 B : iyaaa gue nggak budek, ahh jangan teriak dong, tadi gue tanyain juga mereka nggak mau kasi tahu.
 I : gimana kalau kita ikutin mereka aja.
 A : ahh ngapain baal, males banget ngikutin cewek.
 B : yeee elo katanya mau deketin salsha lagi, harsu tahu dong salsha kayak gimana orangnya, nahh ini saatnya.
 A : ha? Apa hubungannya bas deketin salsha ama ngikutin mereka?
 B : *nepokjidat* ahh telmi lo. Udah ntar kita buntutin aja mereka, gimana?
 K : setuju.
 I : same me.
 A : aiiishh iya..iya.. gua ikut.
 B : okee let’s go.

  Pulang sekolah…
 C : ayoo ayoo jalan gue udah nggak sabar niih.
 Stefi : sama gue juga, aa kangen banget ama mereka.
 Sa : yaudah yuk..
   Tiba-tiba ngerasa diikuti salsha langsung memandang sekeliling parkiran…
 Sa : eh denger sesuatu nggak?
 Bella : apaan sal?
  Di balik tembok.
 I : auuuuwwww bang kiki kaki gua keinjak.
 K : ehh sorry..sorry baal hehe.
 B : ehh jangan ribut dong ntar ketahuan.
A : eh..eh.. salsha nengok ke belakang tuh diem kek ssttt.
 Sa : *senyum* guys kayaknya kita diikutin deh *berbisik*
 C : hah sama siapa sal, lo tau darimana?
 Sa : tuhh *nunjukkacadidindingparkiran*
 Stefi : ohhh dasar curut bego sembunyi disitu mereka hahha, pasti nggak nyadar deh ada kaca disitu, lebih tau kita dari mereka kayaknya wkwkwk.
 Sa : nahh gua punya ide?
 Bella : apaan sal?

 Tadaaa next part 4 yaa guys, maaf kalau makin gak jelas :|
 Penasaran? Keep waiting yaa, laff laff :*
 @misskelarassati

 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar