Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

You and Me Part 2

 Part 2

   Ahh baru aja mau ngomong keburu pak anggi datang, salsha…salsha.. gue emang bego dulu yaa, ngapain coba gue pake salah pilih segala, tapi yaudahlah yang penting sekarang gue haus ngembaliin keadaan kayak dulu lagi setelah itu baru deh… pendekatan dimulai :)

  Jam istirahat…
 K : jadi dulu lo smp satu sekolah sama salsha beneran, dan kalian sahabatan? Sampai salsha suka sama lo dan lo lebih milih orang lain ketimbang dia? Aldi…aldi… ya jelas lah salsha ngehindar dia pasti nggak mau kejadian itu keulang lagi, so nggak heran kalau dia kayak gitu sama lo.
 I : sahabat jadi cinta…. Sebenarnya kalau gue jadi lo ya al kalau dipikir-pikir gue pasti bakal pilih salsha, kenapa? Karena pacar itu bukan hanya menjadi pacar, dia juga bisa jadi sahabat yang baik, menjadi orang yang paling tahu tentang siapa lo sebenarnya dan membuat kita merasa nyaman bahkan bisa bergantung sama dia seperti sama saudara sendiri, it’s a beautiful relationship, dan gue jamin pasti bisa bertahan lama, sebenarnya bisa seperti itu kalau lo dulu nggak buta al.
 B : kan bener kan, emang dari smp dulu gue juga bilang, padahal dulu mereka deket banget tau dan nyokap-nyokap mereka ngiranya mereka pacaran bukan sahabatan, dan lo pada nggak tau kan aldi bego banget bisa nggak tau kalau salsha tu suka sama dia, aldi malah cerita curhat tentang ceweknya si beleza dulu, gimana nggak hancur salsha tapi dia tetep aja ngeladenin aldi dengan senyum palsunya sampai akhrinya aldi tahu salsha suka sama dia daaan semua terlambat salsha udah pindah sekolah dan menghindar dari aldi, dan kalian lihat sendiri sampai sekarang salsha masih menghindar, dia ngomong ke aldi aja baru pas udah sama-sama jadi penyanyi dan sering ketemu, dulu mah kagak. Gua aja kaget pas tahu salsha pindah kesini, dari dulu dia kan selalu menghindari aldi.
 K : kalau itu sih gue rasa karena produser mereka paling dan mereka ngak bisa nolak, iya nggak?
 I : nahh bener bang.
 A : iyaa..iyaa gue tahu gue emang bego dulu, makanya bantuin gue buat bisa merubah keadaan dong, jangan ceramahin gue aja -_-
  Hp kiki bunyi…
 K : iya halo kak? Ke kantor kapan? Pulang sekolah? Oke ntar aku kasi tau, oke kak makasih *tutuptlvon*
 B : napa bang?
 K : eh pulang sekolah kita disuruh ke kantor nggak tau deh.
 I : okeelah sip.

  Di kelas…
 Sa : eh gais tadi om roy bilang pulang sekolah kita dijem put, soal pindah management paling.
 Bella : hmm okelah, eh kita ada on air kan ntar malem? Berarti nggak pulang dong, trus kostum?
 Sa : udah dibawa bunda kok, nati gue bilangin aja.
 C : and once again kita bareng Coboy Junior.
 Stefi : oh iya bener, sama mereka, kayaknya kita akhir-akhir ini sering banget satu acara yak?
 Sa : ehmmm itu juga yang gue pikirin beberapa hari ini? Atau jangan-jangan :O
 Bella : jangan-jangan apa sal?
 Sa : jangan-jangan kita pindah management bareng mereka? Kalau nggak kenapa hampir setiap acara seminggu ini kita bareng mereka mulu dan ohh my ini ni yang paling parah, jangan-jangan single kita bakal kolaborasi bareng mereka? Kan om roy juga bilang kita bakal kolaborasi sama boyband remaja cowok?
 Stefi : bener-bener sal, oh iya ya kenapa gue bisa nggak mikir kesitu yaa?
 C : kalau sampe beneran seruu dong :) yeeayyy *watados*
 Bella & Stefi: cassie! *melotot*
 C : what??
 Sa : ehmm :) nggak apa-apa kok, I’m fine. Harus professional dong, kalau masalah aldi I can handle it.
 C : ohh aldi? maaf salsha bukan maksud..
 Sa : noo cass nggak apa-apa kok, ini semua kan harus dihadapi bukan dihindari terus, lagian aku udah biasa aja kok sama aldi. *bohong*
  Tiba-tiba anak-anak CoboyJr masuk…
 B : haii winxs serius amat, lagi pada ngomongin apaan sih, ikut dong, kita kan temen :)
 Stefi : ehh kalian, nggak kok kita Cuma lagi ngobrol aja.
 I : eh bukannya kita ntar ada on air bareng yaa, seruu dong ketemu mulu yaah kita
 Bella : yoii.
 A : cha? Kok lo diem aja sih?
 Sa : ahh nggak kok al, hehe..
            Kenapa ya masih susah aja kalau deket lo al, kenapa juga gue masih kayak gini, seharusnya gue udah harus bisa lupain itu semua, tapi nggak bisa :( . It’s always been you al, gue udah coba tapi perasaan emang nggak bisa dibohongin, lo masih tersimpan rapi.
            (aldipart). lo selalu diam sal, gua tahu gua salah, tapi kalau lo terus menutup diri gini gimana bisa gue perbaikin semuanya, gue udah cukup tau gimana rasanya cinta datang terlambat itu.

Skip…

            Pulang sekolah….
 Sa : eh tuh dia om roy udah jemput, tumben dia yang jemput biasanya juga sopir?
 C : udah cabuut gaiis. *masukmobil*
 A : eh beneran mau bawa mobil masing-masing, nggak mau satu mobil aja?
 K : kalau satu mobil, mobil yang lain gimana dong? Nggak apa-apa bawa aja, lagian ntar kan on air baru deh kita satu mobil, mobil yang lain tinggalin di kantor.
 I : yaudah yuk udah ditunggu kak Patrick juga.
 B : yook.
   Di kantor management…
 Sa : om jadi beneran kita bakal satu management sama Coboy Junior? *natapfotocjr*
 Om roy : iyaa ;) seru kan, bukannya kalian sekarang satu sekolah ya? kalian bisa jadi teman baik pasti. Yuk masuk kita kedalem.
 Sa : ini apa lagi ya Tuhan ? *dalamhati*
   Setelah menunggu beberapa saat…
 I : hahha kapan-kapan kita kesana ya kalau lagi nggak lagi kosong jadwalnya.
 K : yoii mana boleh dilewatkan itu tempat
 : loh ada winxs?
 A : *lgsgnoleh* kalian ngapain disini?
 Kak Patrick : nahh udah datang semua, sini deh duduk. Gini lo sekarang winxs bakal satu management bareng kalian bareng kita, nahh kalian juga pasti mulai sekarang bakal sering bareng juga dan kalian, untuk single kalian bakal jadinya kolaborasi bareng winxs, dan aku yakin ini bakal jadi kolaborasi yang sangat keren.
 Om roy : nah bener banget, nih lagunya kalian pelajari rekamannya nanti dikirim ke satu orang lalu disebarin yaa, sekarang kalian pelajari bareng-bareng aja, sambil nunggu on air ntar malem oke, om sama kak Patrick keuar dulu :)
 B : bahhh! Emang jodoh nggak kemana yaa? Iya kan cassie ;)
 C : apaan sih bas *malumalu*
 K : judulnya lagunya buktikan, kalau diliat liriknya sih lucu ni lagu, coba deh baale putar rekamannya kita dengerin bareng-bareng.
 Sa : wait ini kan lagu lama tapi diaransemen ulang, gua tahu gau tahu ini kan lagunya..?
 A : Dewi Sandra ft Rayen Pasto, gua juga tahu.
 I : nahh berhubung lo berdua tahu ni lagu coba nyanyi deh biar kita denger, tu ka nada gitar coba deh.
 Stefi : iya bener tuh coba deh kalian berdua nyanyi biar kita dapet gambaran juga, jangan pake rekamannya, kalian aja.
 Sa : lahh dengein rekaman nya aja kali, lagian belum tentu aldi tahu kuncinya?
 A : gue tahu kok sal, ini lagu sering gue dengerin kok.
 Bella : nahh nggak ada alasan dong sal, ayolah :)
 Sa : ehmm okey….
                                                                             “Buktikan”
Sa à  Ketika ku, ketika kamu Dalam satu, cinta yang lalu
Saja satu, ku coba untuk Mengenalmu, membaca kamu

A à Oh.. lamakah kita bertahan Setiap tingkahmu membuatku
Bertanya padaku

Sa à Apakah kamu benar-benar sayang aku
A à Tentu saja ku benar sayang kamu
Sa à Buktikanlah buktikan Coba buktikan padaku

Aà Hati ini, cinta ini hanya butuh Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
both à Buktikanlah buktikan Coba buktikan kepadaku

Sa à Dua minggu tlah berlalu, masih saja ku tunggu Dirimu dari dugaanku, dari prasaan burukku
Benarkah aku, salahkah aku Yang selalu meragukan cintamu

A à Lamakah kita bertahan Setiap langkahku membuatku bertanya padamu

Sa à Apakah kamu benar-benar sayang aku
A à Tentu saja ku benar sayang kamu
Sa à Buktikanlah buktikan Coba buktikan padaku

A à Hati ini, cinta ini hanya butuh Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
both à Buktikanlah buktikan Coba buktikan kepadaku

Aà Ku akan membuktikan
Saà Ku akan menyaksikan
bothà Dan hanya kepercayaan yang bisa Membuat cinta bertahan selamanya…Selamanya

Saà Apakah kamu benar-benar sayang aku
Aà Tentu saja ku benar sayang kamu
Saà Oh.. Buktikanlah buktikan Coba buktikan padaku

Aà Hati ini, cinta ini hanya butuh Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
bothà Buktikanlah buktikan
Coba buktikan kepadaku

bothà Apakah kamu benar-benar, Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar, sayang padaku
Apakah kamu benar-benar, Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar, sayang aku.

 K : widiih gila-gila kereen, lo berdua cocok banget nyanyinya hahahah
 A : hahah bisa aja lo bang.
 Stefi : tapi bener sih cocok :).
 Sa : nahh udah tahu kan, sekarang kalian pelajari lagi.
 C : okeey.
     (aldipart). gue bakal ngebuktiin juga sal kayak isi lagu ini, gua bakal ngebuktiin kalau gue nyesal dan gue beneran sayang sama lo.


   Next part 3 ya gaiiis :D ini aku lanjutin karena kayaknya ada juga yang mau baca he..he..
 Keep waiting ;)
 @misskelarassati

Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar