Laman

Selasa, 05 Agustus 2014

Musik Cintaku Part 15

 Part 15

 Sa : yahh dia lagi -_-
  Tiba-tiba rio datang nyamperin aku, ngapain coba manusia itu datang lagi, bener-bener buat mood orang bisa buruk seharian.
 Rio : haii kebetulan banget yaa kita ketemu, kamu abis dari mana?
 Sa : rumah opa, oh iya yo kalau nggak keberatan aku mau pulang yaa dahh.
 Rio : eh sal..sal. tunggu *nahantangan* kamu kenapa sih aneh banget, aku tu Cuma mau minta maaf sama kamu, tapi kamu malah menghindar gitu?
 Sa : aku udah maafin kamu kok jadi kamu nggak perlu minta maaf lagi, dan aku mohon banget mulai sekarang jangan deketin aku lagi, hidupku udah cukup bahagia, aku nggak mau itu rusak hanya karena orang luar yang bisa aja merusaknya dengan kesengajaan, I have my own life oke. Sekarang aku harus pulang, aku pergi yaa …
 Rio : okee salsha , kalau emang cara itu yang kamu pengen….
           
            Semakin kesini nggak tau kenapa perasaan ku makin nggak tenang, apa yang bakal terjadi yaa? Ya Tuhan semoga nggak bakal terjadi apa-apa.
Skip…
 ~ALDIPOV~
  Di sekolah…
            Oke aku bener-bener bingung sekarang gimana caranya ngadepin citra sekarang, yaa memang dulu dia orang yang paling aku sayang setelah bunda dan resa pastinya, dan nggak dipungkiri juga rasa itu nggak bisa hilang gitu aja, aku udah punya salsha, aku sayang sama salsha, dan aku nggak mau sampe kehilangan dia, tapi citra, kenapa dia harus datang disaat yang sangat..sangat tidak tepat gini..
 K : ehh kan bentar lagi lulus nih kita, kalian udah pada rapat belum tentang konser kelulusnnya? Konsepnya gitu?
 B : gue sih maunya kayak drama musical gitu? Kan seru tuh, daripada kita Cuma konser doang kan udah biasa kayak tahun-tahun sebelumnya, nahh ntar yang main angkatan kita semua, gimana?
Stefi : wahh bagus bas, keren tuhh ntar, tapi drama musical tentang apa?
 I : gimana kalau romantic drama gitu, ceritanya kita bisa buat sendiri atau ngambil dari cerita-cerita gitu kayak sleeping beauty gitu, beuhh pasti romantis banget :3
 Bella : good idea baal :)
 I : hahah iya dong sayang, iqbaale :D
 B : woooo laga lo baale wk..wk…
 C : wait… tapi siapa pemerannya kan harus ada pasangan yang paling cocok dan chemistry nya itu dapet banget, kalau sembarangan milih bisa-bisa gregetnya nggak dapet ntar…
 Bella : hmmm bener juga cassie tuh…
  Hening……………….. setelah beberapa detik semua orang melihat ke aldi dan salsha.
 A : kenapa?
 Sa : wah..wah.. nggak bener lo pada, noooo big noo! Gua nggak bisa.
 C : ohh come on sal, you two look very suitable, kita-kita mah nggak ada yang kayak kalian berdua kalau udah pacaran, apalagi kalau tatap-tatapan kalian berdua kan jagonya, iya nggak guys ?
 Stefi : yuppss, kalau gue sama kiki mah disuruh romantis di depan orang adanya ngakak sendiri.
 B : guee dong baru mau mulai romatis ama cassie kalau dia lagi nggak mood on beuuh telinga gue abis men, apalagi disuruh acting, I can’t imagine that hahahah *banggabas? -_-*
 C : makanya jangan suka gombal, lo juga kok :P
 K : emang babas tuh gombalnya nggak nahan pantes aja lo djewer cassie mulu, romantis kan nggak harus gombal bas wk..wk..
 I : ayolah sekali ini doang elah, udah mau lulus jugaa kok.
 A : gue mah terserah, nooh tanyain dianya aja *liriksalsha*
  Semuanya pada natap salsha denga penuh harap…
 Sa : huuuft, fine, I’m in.
 Bella : seriusan sal, aaaa gila pecah nih acara kelulusan ntar beuuh, kalau gitu kita langsung bilang pak anggi aja, dia kan penanggung jawab biar cepet aja gitu.
 Stefi : bella sayang, ngapain repot-repot kita bilanging, lo nggak inget pacar lo ketua panitianya? Hmm.
 Bella : ehh maaf sayang, terlalu seneng soalnya *mukamalunatapbaale*
 I : bell…bell kebiasaan emang. Hmm yaudah ntar gue bilang aja langsung ke pak anggi, biar bisa dibicarakan ke kepsek.
 C : ehh itu pak anggi, dia malah jalan kearah kita?
  Pak anggi berjalan kea rah kita …
 Pak anggi : maaf mengganggu kalian yaa, saya ada perlu dengan kamu salsha, bisa ikut saya ke kantor sebentar?
 Sa : ohh bisa pak, gue pergi bentar yaa :)
 (salshapart). Tiba-tiba pak anggi nyamperin aku dan membawa aku ke kantor nya, ternyata pak anggi memberitahu tentang beasiswa kuliah, ternyata aku dapet beasiswa itu di luar negeri tepatnya di Austria, pak anggi bilang aku masih bisa memikirkan hal itu sampe bulan depan, setelah itu aku lalu keluar kembali ke sahabat-sahabat ku kembali.
 Bella : ada apa sal, tumben banget lo dipanggil?
 Sa : gueee…..gue….
 Stefi : ihh salsha buruaan jangan main-main gitu aah.. -_-
 Sa : guee dapet beasiswa gaiiss yeaaayyyy :D
 C : aaaa selamat ya salshaaaa, dapet di mana?
 Sa : Austria *mukalemes*
 K,B,I,Bella,Stefi,C,A : WHAAAAT ????????
 Sa : itu dia, tapi gue belum mastiin kok, kata pak anggi gue bisa mutusin sampe hari kelulusan kita.
 A : sal..sal. please kamu terima aja tawaran mamah buat kuliah sama aku yaa..yaa please? Lagian rata-rata pada di amrik sal?
 Bella : iya sal, gue, stefi, di amrik, kiki udah ditawarin di Australia, iqbaale sama bang kiki, aldi sama babas ke amrik juga Cuma beda univ doang, cassie balik ke jerman, lo  jauh banget sal, paling deket aja ama cassie itu juga nggak deket-deket amat.
 Sa : tapi al, aku juga belum tau, ntar aja mikir itu, males.
 K : lo pertimbangin dulu aja sal, pokoknya lo jangan salah langkah deh ya, yang terbaik buat lo deh.
 Sa : *senyum* makasih ya bang.

Skip…

 ~salshapov~
            Tinggal satu minggu sebelum hari kelulusan, dan akupun belum memutuskan apa-apa, aku masih bingung, nerima dari sekolah atauu nerima yang dari tante mel? Hmmm we’ll see lah.
 Sa : ehh ntar kita selesai sampe jam berapa baal?
 I : malem deh sal, soalnya udah H-7 jadi latihan di perketat, emang lo nggak bisa sal?
 Sa : ohh nggak bukan gue Cuma nanya kok he..he..
 I : ohh gue kirain yaudah gue nyamperin yang lain ya..
 Sa : ehh bentar-bentar, lo ada liat aldi nggak, kok daritadi gue nggak ada liat yaa?
 I : nggak sal, sama gue juga nggak liat dari pas kita break tadi.
 Sa : oh yaudah gue cari sendiri aja, yaudah sana urus yang lain dulu, gue gampang.
 I : okee,  gue duluan….
  Tiba-tiba rio datang nyamperin lagi…
 Rio : looking for someone?
 Sa : yaaa.
 Rio : gue bantuinyaa, nyari siapa?
 Sa : aldi.
 Rio : ohh ayo kita cari bareng.
  Akhirnya dengan sangat terpaksa aku berjalan bersama rio mencari aldi, sepanjang jalan dia ngomong mulu, dicuekin juga nggak mempan juga akhirnya kadang gue jawab kadang nggak daripada diem sendiri.
 Sa : duhh aldi mana yaah? Udah mau mulai latihan nii.
 Rio : ehh bentar…bentar itu bukannya aldi yaa? Tapi kok kayak sama cewek?
 Sa : manaa?
 Rio : ituu dekat ruang kepsek.
  Setelah aku maju beberapa langkah untuk mendekat emang bener aldi disana, san bersama seorang cewek nggak tau siaapa, tapi setelah mendekat lagi mereka palah pelukan gitu..
 Sa : aldiiii!
 A : *kaget* sal..salsha ini nggak seperti yang lo liat sal, sumpah please jangan marah yaa please :(
   Aku terdiam, ternyata yang bersama aldi dan memeluk aldi itu citra, entah kenapa tiba-tiba hati aku langsuk sesak, sesak karena kaget atau apa aku nggak tau, tapi yang jelas itu… sakit.
 Citra : kenapa al. kenapa nggak kamu bilang kalau sebenarnya kita itu udah ditunangin dari kecil sama orang tua kita. Eh salsha lo nggak sadar juga haa? Lo tu nggak pantes sama aldi, lo Cuma cewek biasa yang nggak ada apa-apa nya, dibanding guee, lo jauhh apalagi aldi lo lebih jauh lagi ngerti lo! Dan lo harus tau kita berdua itu udah ditunangin dari kecil jadi mau gimana juga aldi tetap bakal sama guee dan lo nggak akan pernah bisa milikin aldi hahahah…
            Tanpa sadar butir air mata itu jatuh, aku langsung berlari secepat yang aku bisa menghindari mereka, aku berlari kemana kakiku membawaku, aku sesat, hatiku sakit, seperti semua harapan dan kebahagiaan itu hilang seketika dibawa oleh angin yang membawanya pergi, aku menyendiri di suatu tempat, dimana tidak ada orang yang tau kecuali satu orang…
 Sa : *nelvon* halo pak anggi, saya ambil beasiswa itu pak dan sudah saya pikirkan baik-baik…
  Di tempat kejadian….
 A : citra lo apa-apaan hah? Darimana lo dapet ide gila bisa bilang kalo kita tunangan dari kecil haa? Bisa-bisanya lo ngomong kasar gitu sama salsha? Gila lo gilaa.
 Citra : aldi, lo sadar dong, dia itu Cuma cewek miskin, yang mau manfaatin lo doang, mending lo sama gue, inget al lo dulu sayang banget sama gue, dan gue yakin perasaan lo nggak mungkin ilang gitu aja, apalagi karena cewek itu!
 A : stoop!!! Lo bilang gue masih sayang sama lo?? Lo salah malah sekarang gue benciiiii banget sama lo, lo denger yaa, gue nggak bakal mau berhubungan sama lo lagi sampe kapanpun, inget itu!
  Seketika iqbaale, kiki, bastian,stefi, cassie, dan bella menghampiri aldi yang udah kalap ..
 B : apaan nihh? Lo apain sepupu gue citra?
 Citra : bas gue Cuma bilang ke salsha kalau dia nggak pantes sama aldi karena gue sama aldi udah ditunangin dari kecil, lah emang bener, salsha emang nggak pantes buat aldi kan?
 B : lo gila apa hah, punya hak apa lo ngomong gitu ke salsha? Siapa bilang kalian ditunangin? Lo lagi pake ngarang cewek gila? Sayang lo cewek kalau cowok guee abisin loo
 C : bas..bas  udah jangan urusin diaa yaa…
 K : udah al, mending sekarang lo cari salsha, buruuaan.. biar kita yang urus disini.
 A : *ngangguklemes*. Awas lo.. *natapcitralaluprgi*
 Stefi : hmm nggak nyangka guee, katanya cewek berkelas pantes sama aldi, tapi kelakuannya? Lebih salsha kemana-mana, setidaknya salsha bukan pengemis cinta dan perusak hubungan orang kayak lo!!
 Bella : lo tau aldi gimana kan kalau dia udah marah sama orang, hmm sekarang gue jamin dia nggak bakal mau sama lo lagi, ehh salah deh jangan kan berhubungan sama lo, denger nama lo aja dia pasti udah nggak mau.
 C : that’s right girls, yuk cabut, gue males liat muka dia, you jerk *natapcitrasinis*
 Citra : hahahah terserah apa kata kalian deh yaa..

 (aldipart). Salsha….lo kemana, lo salah paham sal, lo salah paham, gue nggak mungkin setega itu sama lo. Lo dimana? Gue bener-bener khawatir sama lo… :(
Skip….

 K : belum ada kabar dari salsha? Terus gimana pentasnya?
 Stefi : belum :(, kata resa malah semua barang salsha udah nggak ada dirumah, aldi juga udah cari kemana-mana tapi  nggak ada, gue juga nggak tau nii?
 Bella : *mikir* kecuali satu tempat… *dalamhati*

   Part 14 guyss, happy reading yaaa :)
 Keep waiting for the next yaa, makasih udah mau baca dan selalu nunggu kelanjutannya *bighug* :)
 @misskelarassati

 Ask.fm/MisskeLarassati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar