Laman

Senin, 04 Agustus 2014

Musik Cintaku Part 14


 Part 14

 Sa : Ya Tuhan apalagi ini?
 A : kenapa dia muncul ketika aku udah bahagiaa??
 R : haii semua perkenalkan nama saya Mario Genta Nasution, salam kenal :)
 C : haii semua nama saya Karina Citra Resanata, mohon bantuannya ya :)
 Pak anggi : oke anak-anak kalian bisa berkenalan nanti sewaktu istirahat, sekarang rio citra kalian boleh duduk, anak-anak buka pembahasan terakhir kita tentang aransemen.

Skip…

   Teeeeeeeeeeeeet…teeeeeeeeeeeeet… *belistirahat*
 Citra : hai aldi :) apa kabar kamu, lama ya kita nggak ketemu.
 A : baik *cuek* . eh guys kantin yuuk tempat biasa yaa, yuk sal :), udah dong kamu jangan sedih terus gitu, ntar kamu sakit lagi :(
 Sa : hmm nggak kok, yaudah yuuk…
 Tiba-tiba..
 Rio : hai salsha *ngadangjalan* gue mauu minta ma…
 Sa : yuk al, aku haus tiba-tiba, yuuk *alesandoang*
 A : yuk sayang :p *mampusdicuekkin*
 Rio : sialan gue dicuekin, liat aja ntar salsha, lo bakal balik lagi ama guee.
 Citra : ha..ha.. udah lah io sabar aja, namanya juga baru permulaan, dicuekin dikit nggak apa-apa lah, itung-itung pemanasan.
 Rio : huhh iya deh, yaudah yuk kantin gue juga laper.
 Citra : yuk laah .
 
  Di kantin..
 K : al, gue nggak salah liat kan? Itu…. CITRA?
 A : hmm *ngangguklemes*. Sumpah ya gue males tau nggak liat muka dia, muak gue, rasanya tu pengen langsung pindah sekolah guee -_- . entah kenapa gue punya firasat nggak beres sama dia.
 Sa : sama gue jugaa, malees banget ngeliat muka dia -_-
 I : dia? Citra sal maksud lo? Lo kenal sama citra?
 Sa: bukaaaaaaaaaaan, itu si rio.

 Stefi : emang lo kenal rio sal?
 Sa : kenal lah orang mantan guee, makanya gue males tadi pas dia nyamperin, makanya gue langsung ajak aldi ke kantin.
 C : whaaat, berarti… mantan kalian berdua pindah kesini semua? Kok bisa bareng yaa? Hmm nggak..nggak beres nih *pensive*
 A : *kaget* itu mantan yang pernah nyakitin kamu yang kamu ceritain sama aku sal?
 Sa : *ngangguklemes*
 Bella : menurut gue ini ada apa-apa deh al.. sal. Masa ya bisa kebetulan gini, mantan lo berdua sama-sama balik ke kehidupan kalian, dan mereka barengan datengnya? Kalian harus hati-hati ya.
 K : bener kata bella, ada yang nggak beres, gini aja sementara ini kita diem aja dulu ngeliatin gerak-gerik mereka kalau udah mulai ada something wrong, baru kita kibarkan bendera perang.
 B : weiitss abang bahasanyaa wk..wk..
 Stefi : hmm yaudah yang penting kalian berdua jangan sampe kepancing mereka yaa :)
 Alsha : *ngangguksalingpandang*

Skip…
            Malam harinya di rumah…
 (aldipart). Aku menuju kamar salsha, aku melihatnya cewek yang udah satu tahun lebih ini mengisi hari-hari ku, dia keliatan murung banget, pasti lagi mikirin opa, dan mikirin masalah yang bakal muncul di tengah-tengah kami, sejenak aku menatapnya, senyum ceria nya akhir-akhir ini hilang, omelannya, ocehannya, semuanya, aku kangen banget saat itu, bagiku dan resa, dia segalanya sekarang. Aku lalu memutuskan untuk menghampirinya dan menghibur bidadariku sejenak…
 A : malam cantik, kamu ngapain murung gitu sih, kamu mikirin apa hmm *ngerangkuldariblkg*
 Sa : ehh aldi, hmm nggak Cuma lagi mikirin opa aja kok *fakesmile*
 A : bohong deeh pasti ada yang lain juga yang kamu pikirin. Tell me princess?
 Sa : al… aku ngerasa kalau kedatangan rio dan citra itu emang ada maksud lain deh, bisa aja kita ntar nggak sengaja di jebak atau gimana, aku takut al.. *natapaldi*
 A : heiii .. heiii look at me salsha! I’ll never and ever let you go, never!! Kalo mereka emang mau misahin kita berarti itu cobaan yang harus kita lewati bareng-bareng kan? *natapsalsha*
 Sa : beneran kan al, kamu nggak bakal ninggalin aku?
 A : nggak bakal sal nggak bakal.
 Sa : *senyum* aku sayang kamu *melukaldi*
 A : aku juga sayang kamu *balesmeluk*

Skip…
 Sa : aldii resaa aku berangkat yaa ke rumah opa bentar, nggak lama kok sebelum jam 6 sore aku udah balik…!
 R : hati-hati kakak salam buat opa dari resa yang paling cantik he..he..
 Sa : hahahha iyaa sayaang.
 A : kamu yakin nggak mau aku anter?
 Sa : nggak usaah, udah dirumah aja sama resa yaa, byee *pergi*
 A : hati-hati….

  Beberapa saat kemudian….
   Ningnongningnong……
 R : iyaaa bentar…. Cari siapa yaa *kaget*. Kak citra?
 Citra : heeii resa, aldinya ada?
 R : a..da… bentar ya kak, masuk aja dulu.
 Citra : makasiih :) *senyumsokmanis*
 R : kakak….kakak…itu resa nggak salah liat kan, kalo ada kak citra di depan?
            Aldi yang sedang minum kaget pas resa berlari kearahnya dan bilang kalau resa udah ada didepan rumah.
 A : uhuukk..uhhukk.. hah? Ngapain tu cewek kesini siang-siang, nggak tau apa baru pulang sekolah, duhh mana salsha pergi lagi. Yaudah kamu masuk aja kekamar biar kakak aja yang nemuin dia ya.
 R : oke kak, inget ya kak jangan macem-macem, ingat kak salsha.
 A : astaga resa, ya nggak mungkin lah kakak macem-macem, kamu tau sendiri gimana sayangnya kakak sama salsha.
 R : *senyum* hmm ya udah resa ke kamar ya kak.
 A : *ngangguk*
   Aldi pun menuju ke depan untuk menemui citra…
 A : ngapain ke sini *cuek*
 Citra : haii al :) emang aku nggak boleh ya main kesini, atau cewek itu yang ngelarang kamu.
 A : salsha? Hm dia bahkan sama sekali nggak pernah ngomongin hal buruk tentang lo, emang seharusnya lo nggak kesini dan nggak datang lagi ke kehidupan gue, lo maunya apaan sih, mending lo bilang deh.
 Citra : al aku Cuma mau minta maaf sama kamu, maafin aku, aku nggak maksud ninggalin kamu juga al, ak bener-bener terpaksa.
 A : ohh udah ngomongnya? Kalo gitu gue masih banyak urusan dan silahkan lo pergi dari sini, lo tau pintu keluar dimana kan?
 Citra : aldi lo..?
 A : oke selamat sore dan hati-hati dijalan,bye *nutuppintu*
 ~aldipov~
            Apa coba maksud dari dia bilang dia nggak maksud ninggalin aku? Tuhan semoga aku sama salsha bakal baik-baik aja, aku nggak bakal rela kehilangan orang yang aku sayang lagi, nggak akan pernah, apalagi salsha.

  Di rumah opa…
 Sa : nahh opaa sekarang udah semuanya kan, opa jangan kerja dulu yaa, kalau udah bener-bener sehat baru opa boleh buka café lagi, salsha nggak mau liat opa sakit lagi, okey?
 Opa : hahahh iya cha, opa bakal nurutin kok, pokoknya siaap deh buu :)
 Sa : *senyum* yaudah sekarang cha mau pulang yaa, udah sore, kasian aldi sama resa cha tinggalin lama-lama.
 Opa : bilanging opa salam sama aldi sama resa yaa, kamu juga hati-hati di jalan yaa.
 Sa : iyaa, yaudah salsha pergi ya opaa muaach *ciumopa* bye opaa *pergi*
 Opa : iyaa. Hmm cha…cha.. opa seneng kamu berada di tengah-tengah keluarga yang menerima kamu dengan baik, semoga kamu sama aldi juga bisa terus sama-sama *dalamhati*
 ~salshapov~
            Aku keluar dari rumah, lalu aku berhenti sejenak untuk menunggu bus lewat, tapi dari arah belakang ada suara yang sepertinya memanggilku, aku lalu berbalik kearah suara tersebut.
 Sa : yahh dia lagi -_-

   Taraaa part 14 coming gaiis, happy reading yaa :D
 Makasiih udah nunggu dan selalu baca cerbung ala ala kau yang rada gaje ini, thank you like a million times for you gaiis..
 Keep waiting for the next yaa, udah mau part-part terakhir nihh ;)
 @misskelarassati

 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar