Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Musik Cintaku Part 16


 Part 16

 K : belum ada kabar dari salsha? Terus gimana pentasnya?
 Stefi : belum :(, kata resa malah semua barang salsha udah nggak ada dirumah, aldi juga udah cari kemana-mana tapi  nggak ada, gue juga nggak tau nii?
 Bella : *mikir* kecuali satu tempat… *dalamhati*
 I : bella…kamu nggak apa-apa kan, kok diem gitu? Aku anter pulang yaa udah malem juga ini.
 Bella : gaiis, gue tau salsha dimana?
 C : seriously?? Dimana bell ayo kita cari ayoo..
 Bella : jangan! Sebaiknya aldi aja yang kesana biar mereka berdua bisa ngomongin masalah ini, biar aldi bisa jelasin semuanya, kita ngikutin dari belakang tapi jangan sampe ketahuan mereka, gimana?
 B : gue setuju, gue bawa mobil kok, ayoo buruan kita berangkat.
 Bella : bentar.. *nelvonaldi*. Halo al, gue tau salsha dimana…
Skip…

 (aldipart). aku masih belum ketemu salsha sama sekali, sampai tadi bella nelvon aku bilang bahwa salsha kemungkinan besar ada disuatu tempat, tempat dimana salsha dan bella kalau sedih selalu berlari kesana dan bermain ayunan atau memetik bunga dan duduk diantaranya. Tanpa pikir panjang aku pun langsung menuju tempat itu, dan disinilah aku sekarang, aku baru tau ternyata ada tempat seindah ini di Jakarta, mungkin orang disekitar sini juga nggak tau ada taman seindah ini, letaknya lumayan masuk ke dalam sebuah gang lalu berujung di seperti jalan buntu yang berpintu kayu tua, tapi ketika kalian buka itu sama sekali bukan jalan buntu melainkan jalan menuju taman ini, taman yang sangat besar hampir disetiap sudut taman terdapat bunga, diujung taman ada sebuah kolam ikan kecil yang sangat jernih, ada sebuah tempat seperti teras berkubah yang dihiasi bunga juga, dimana kita bisa duduk bersantai menikmati suasana disini, tapi disini gelap, jadi agak susah menikmati pemandangannya. Kata bella taman ini milik keluarga salsha dulu sebelum orang tuanya meninggal mereka sering bermain disini termasuk bella, setelah orang tuanya meninggal hanya ini yang tersisa, setiap ada waktu salsha selalu kesini, tapi aku nggak pernah menyadarinya ya karena salsha juga nggak pernah bilang sama sekali.
 A : salsha….salshaa…..

 (salshapart). Aku masih disini, yaa kemana lagi aku harus pergi kalau bukan kesini, pasti bakalan ketemu kalau aku lari ketempat lain, karena nggak ada yang tau tempat ini kecuali bella, ya Tuhan hati ku masih sakit dengan kejadian tadi, bener kata citra aku nggak pantes buat aldi, aku hanya seorang cewek biasa yang nggak ada apa-apanya dibanding yang lain, dibanding bella, stefi, atau cassie. Mungkin aku harus belajar menerima kalau memang aldi bukan buat aku, dia udah tunangan salshaa, tunangan dari kecil! Hmm semoga keputusan aku nerima beasiswa itu benar, ini demi opa, ayah, dan bunda, cha janji cha bakal sukses demi kalian….
  Tiba-tiba ada suara yang memanggil namaku…
 A : salsha….salsha…
 Sa : Astaga itu aldi, aduh gimana nii, aku belum mau ketemu aldi  :(
 A : sal, please kejadian tadi itu citra Cuma ngarang doang, sumpah….
 Sa : maafin aku al, aku masih pengen sendiri… *sembunyidibalikpohon*
 A : sal, citra tadi hanya mau buat kamu marah biar kita putus sal, aku sama citra nggak mungkin tunangan,hubungan kita udah berakhir lama, coba deh kamu pikir nggak mungkin mamah ngerestuin kita kalau emang aku udah ditunangin… *teriak”*
 Sa : *diam*.  Apaa… aku salah yaa ambil keputusan beasiswa itu?? Apa bener juga yang aldi bilang? *dalamhati*
 A : sal… please kamu dimana, aku nggak bakal setega itu sama kamu, sal jangan tinggalin aku sal  :,(
  Tiba-tiba anak-anak pada nyamperin aldi…
 B : al..al.. lo jangan lemah kayak gini dong, mungkin salsha nggak kesini, mungkin dia udah dirumah lo atau dirumah opa, lo jangan putus asa gini.
 K : iya al, lo jangan khawatir kita cari salsha bareng-bareng yaa.
 Drrt…drt… hp bella bergetar dan ternyata sms dari salsha…
 Bella : guys salsha sms gue, dia bilang dia bakal tetap ikut konser dan dia bilang jangan khawatir, dia hanya lagi pengen sendiri…
 A : *natapbella*. Dia nggak kasi tau dia dimana sekarang bell?
 Bella : *menggeleng* nggak al, yaudah kalau gitu kita pulang aja yaa salsha besok kan janji ikut latihan, lagian udah tinggal beberapa hari lagi, nahh bas lo mending antar aldi deh, cassie biar ikut kita aja ntar bang kiki nyetir, gimana?
 B : *natapcassie*
 C : I’m alright babe, kamu anter aldi aja gihh :)
 B : makasih sayang. Yaudah al gue antar lo sekarang, mana kunci mobil lo? Gue aja yang nyetir, takut gue kalau lo yang nyetir.
 K : bas, kunci mobil?
 B : nih bang *ngasikunci*
 Stefi : yuk guys…
 K : yuk…
  Di tempat persembunyian salsha…
 Sa : maafin gua gaiss…
Skip….

            Akhirnya konser pun tiba, aku melakukan semua yang harus aku lakukan, begitu juga dengan drama musical aku sama aldi, aku melakukannya dengan baik, walaupun untuk menatapnya aja aku masih terbayang kejadian malam itu. Sedangkan citra? Kata anak-anak sih dia udah nggak pernah deketin aldi ya karena aldi juga udah nggak mau ngeliat dia, katanyaa. Dan semua rangkaian konser kita selesai dengan sukses, setelah itu kamu berkumpul seperti biasa untuk merayakan kelulusan kita.
 Stefi : wohhhoooo we graduate gaiss, guee seneng banget, akhirnyaa penderitaan gue bangun pagi selesai wk..wk..
 Bella : hahah bisa aja lo stef, tapi bener juga sih, akhirnya high school bye..bye.. hahah
 C : ehh tapi abis ini kita kan pisah tauu :(
 K : iyaa, kalian pada jauh semua lagi, mana stefi juga di amrik :(
 B : eh lo pikir bang gue jugaa, cassie dijerman, apa nggak jamuran gue ditinggalin dia
 I : guee? Bella juga ke amrik, malah ya kalian masih satu negara sama bella ama cassie, lah gua ma bang kiki sendiri di ausie, nyesek brooo…
 Bella : aldi salsha lo berdua kok bengong aja sihh?
 A : haah? Ng..nggak he..he.., eh sal kamu jadinya kuliah dimana?
   Belum sempat aku jawab pak anggi datang menghampiri kami…
 Pak anggi : waah selamat yaa anak-anak bapak bangga sama kalian, kalian juga yang menempati nilai tertinggi di sekolah tahun ini, dan nilai tertinggi dipegang oleh salsha.
 Stefi : aaaaa gila selamat yaa babe, lo emang the best deh..
 B : beuuuh cakep sal, baru kali ini ada yang bisa ngalahin aldi ama bang kiki disini hahah… geser singgasana lo berdua..
 Pak anggi : dan salsha ini surat undangan kuliah kamu yang di Austria, kamu bawa dan serahkan ke pihak sana nanti setelah kamu disana yaa.
 A : ka..kamu jadi ambil yang di Austria sal..?  :(
 Pak anggi : kalau gitu bapak pergi yaa, oh iya sal kamu berangkat besok pagi ya, semua sudah dipersiapkan, jadi kamu tinggal penyesuaian aja disana, semoga berhasil ya sal, bapak bangga sama kamu :)
 K, B, I,Bella, C,Stefi : whaaaaaat besok pagi salshaaaa???
 Sa : maafin gue gaiis…
 A : secepat itu sal?
 Sa : maafin gue al  :(
 Bella : lo tega sama gue sal, kan masuk kuliah nya masih lama sal kenapa lo pergi secepat ini, kita gimana, dan.. aldi gimana, resa jugaa, lo tega ninggalin kita secepat ini :( *meluksalsha*
 Sa : huuufft jangan buat gue tambah berat ninggalin kalian dong, kan kita masih bisa ketemu, masih ada hp, bbm, skype…
 A : tapi nggak sama sal, nggak sama ….. *pergi*
 Sa : aldi…….!
 K : udah lah sal, ntar malem lo jelasin aja, kasi pengertian sama dia yaa.
 Sa : *ngangguk*
Skip…

            Malam harinya sebelum aku pergi ke Austria, aku mengunjungi opa ke rumahnya meminta doa restu dan pamitan, aku berat meninggalkan semuanya, ninggalin opa, resa, dan…. Aldi, dan sahabat-sahabat ku yang lain yang udah kayak saudara sendiri, beraaat banget, tapi ini jalan yang udah aku pilih dan aku harus bertanggung jawab, lagian ketika kamu selesai kuliah nanti kamu masih bisa ketemu kok, iya kan??
 Sa : opaaa salsha janji bakal kuliah dengan baik dan selesai secepat mungkin, opa baik-baik di indo yaa, cha sayang opaaa :(
 Opa : opa bakal selalu nungguin kamu, opa yakin bakal liat kamu sukses, jadi seperti yang kamu inginkan dan saat itu opa pasti bangga liat kamu, kamu baik-baik disana yaa sayang *meluksalsha*
 Sa : chaa sayaang banget sama opa, cha janji cha bakal balik buat opaa, bye opaaa :(
 Opa : iya sayang :)
 Sa : cha pulang ke rumah aldi ya opa, cha bakal sering telvon opa, okey muaaach bye opaa :)
 Opa : opa juga sayang kamu  cha.

 Di rumah aldi…
 R : huaaaaa kak salsha kenapa cepet banget perginya, resa nggak mau kak salsha pergi, nggak mauu *nangissambilmeluk*
 Sa : looh sayang kakak kan kuliah nggak lama kok, kakak bakal balik, resa nggak boleh nakal ya kakak tinggalin, baik-baik disini, kan masih ada kak aldi, kan kak aldinya masih lama berangkatnya. Kakak janji deh ntar kalau kakak udah balik ke Indonesia kakak bakal kesini nemuin resa.
 R : ngggaaaaaaaaaaaaaaak !!! resa tetep mau kak resa disiniii, resa nggak mau ditinggalin kakak :,(
 Sa : resaaa, sst..stt jangan nangis gitu dong, kan resa udah gede udah mau SMA malah harus bisa mandiri yaa.
 R : *melukerat* janji sama resa kakak bakal sering telvon resa yaa, iih kenapa kakak nggak terima tawaran mamah sih kuliah bareng kakak, kan kalau gitu liburan resa kesana deh biar bisa ketemu, ini?? Kakak di Austria… jauh banget kak.
 Sa : hmmm sama aja kok, iyaa kakak janji bakal sering telvon kamu ya cantik, yaudah sekarang kakak mau beres-beres, kamu tidur yaa.
 R : besok resa ikut nganterin kakak.
 Sa : iyaa sayang, byee *pergi*

  Wuhh akhirnya resa mau juga ditinggalin, udah hampir sejam ngebujuk dia buat ngelepasin aku, aku juga sebenarnya berat ninggalin dia, udah aku anggap kayak adik sendiri, aaa Tuhan kok rasanya makin berat yaa :(. Aku masuk kekamar bermaksud buat beres-beres tapi pas aku masuk kamar udah ada aldi berdiri di balkon kamarku…
 Sa : aldi…? kamu belum tidur?
 A : gimana aku bisa tidur, kalau besok kamu bakal ninggalin aku sal, gimana bisa coba. Sal kamu masih marah sama aku gara-gara kejadian kemarin itu? Sumpah sal aku nggak ada apa-apa sama citra.
 Sa : *senyum* nggak kok al, aku Cuma pengen sendiri aja sekarang, instrospeksi diri dulu, supaya kedepannya aku lebih siap menghadapi ini semua.
 A : sal… kamu masih sayang sama aku???
  Heninng…………………………
 Sa : *natapaldi* biar waktu yang membuktikan gimana hubungan ini kedepannya ya al, nahh sekarang kamu mending tidur aku mau beres-beres nihh..
 Tiba..tiba…
 A : *meluksalsha* sal aku masih sayang sama kamu dan sampai kapanpun itu aku bakal sayang sama kamu.
 Sa : *diam*
 A : yaudah aku keluar, malam sayang :) *fakesmile*
 Sa : aku juga sayang kamu al….


   Haiii gaiiis sisa satu part lagi yaah, ini aku datang bawa part 16 :D happy reading yaaa.
 Makasih yang udah baca dan selalu nunggu nextnyaa, it’s just a story ya gaiss ati’ati kebawa suasana hahah..
 Keep waiting for the next yaa  :*
 @misskelarassati

 Ask.fm/ MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar