Laman

Jumat, 15 Agustus 2014

Musik Cintaku Part 17 Last Part

 Part 16

 A : yaudah aku keluar, malam sayang :) *fakesmile*
 Sa : aku juga sayang kamu al….

4 tahun kemudian…
            aku diam memandang keluar jendela ditemani cappuccino kesukaannku pagi ini, kayaknya sih musim dingin udah mau mulai, udaranya udah mulai ekstrim, hmm akhirnya nggak terasa yaa aku udah 4 tahun disini, jauh dari Indonesia, dari opa, dari sahabat-sahabatku dan … aldi. kangeeen banget sama mereka, yaa kita tetep berhubungan sesekali kita skype,bbm,twitter, bahkan email pun kita jalani demi tetep menjaga hubungan, mereka emang sahabat terbaikku deh dan kita berdelapan juga udah pada mau wisuda. Yuup minggu ini aku diwisuda, dan sebentar lagi aku bisa bahagian opa seperti janjiku dulu. Nggak sengaja aku melihat kotak kenangan ku sewaktu beres-beres tadi, aku buka ternyata itu kenangan SMA hahah foto-foto dan barang-barang dulu, aku menatap satu-satu foto kami dulu gimana bahagianya kami. Akhir minggu ini aku pulang ke Indonesia, dan kata mereka sih mereka juga pada udah mau pulang ke indo tapi nggak tau kapan, hmm kalau aku pulang duluan pasti bakal sepi banget nggak seru, padahal aku kangen banget sama celotehan mereka.
 Sa : gue kangen kalian gaiis kangen bangeet :(

 Di tempat lain….
   Ternyata anak-anak yang lain sedang manyusun sebuah rencana…
 Bella : *nelvonskype* haiii beeh haii abaaang, kalian pa kabar?? Sorry nelvon jam segini mumpung lagi kumpul aja berempat inii, lagi tidur yaa?
 I : haiii beeh, belom kok nihh nemenin abang nonton bola, kebiasaan emang he..he.. tuh liat aja ampe nggak ngedip gitu abang *kearahkiki*
 A : woii bang kiki, ngediip bang ngediip, tega lo kita nelvon disamperin kek, bola entaran elaah  -__-
 B : ekkhmm al, gue tau apa yang bisa bikin dia noleh *mukasok*. Stef coba deh lo panggil pacar lo tuhh.
 Stefi : hahahh emang dia kebiasaan banget tuh, coba guee yaa. Kiki…?
 K : *langsungnoleh* ehh ada sayangkuuu, kamu kok nelvon ke iqbaale sih bukan ke aku? *watados*
  Aldi,babas, dan bella langsung nongol…
 A : guee disini kali bang -_-
 B : denger suara ceweknya baru noleh, kita udah manggil berapa kali bang.
 Bella : tau tuh abang. Kita nelvon mau bilang kalau kita beneran mau balik akhir minggu ini, gue nelvon salsha dia juga bilang dia mau balik akhir minggu ini, dan kata babas cassie juga balik, nahh kita mau ketemuan gitu, nah kalian berdua kapan?
 I : gue ama bang kiki lusa udah balik kok, waah bentar lagi ketemu dong yeaaayyy, gua kangen kalian guys :D
 K : eh tapi beneran yaa jangan php gue kangen berat sama kalian, sumpaah, nah gimana kalau kita barbeque aja di rumah siapa kek, seru-seruan gitu, gimana?
 B : beuuh tumben abang pinter, bener tuhh tapi dirumah siapa?
 K : aseem lu bas, gue mah pinter selalu ;P
 B : becanda bang ;)
 A : *berpikir* nahhh rumah gue aja, sekalian gua mau nyelesain urusan sama salsha nihh?
 I : lahh emang lo ama salsha putus al, nggak kan?
 A : yaa emang nggak lebih tepatnya nggak jelas sih semenjak waktu itu :( makanya gue mau nyelesain itu. Gue masih dan akan tetap sayang sama dia dan gue nggak mau kehilangan dia guys, bantuin gue mau kan?
 Stefi : jelas mau lah al, itu gunanya sahabat ;D
 K : bener tuh cewek gue, tenang aja al, kita pasti bakal bantu lo tennag aja.
 Bella : abang mah ikut-ikutan stefi muluu..
 K : biariin wleek :P
 B : oke deal yaa, ntar gue kasi tau cassie. Trus ntar bella bilangin salsha aja.
 Bella : berees bas.
 A : oke lah..

Skip…

  Bandara internasional Soekarno Hatta Jakarta …
            Hmmmaaaahh udara jakartaa juga akhirnya yang aku hirup, walau gimanapun mau Jakarta panas,macet, dan polusinya kagak nahan tapi aku kangen jakartaaa, rasanya kayak mimpi gitu bisa disini sekarang. Ahh gilaa aku kangeen banget sama semuanya, dan malam ini kita bakal kumpul-kumpul di rumah aldi. aldi… dia apa kabar yaa? Apa dia masih sayang sama aku sama kayak aku masih menyimpan rasa sayang itu?
 Sa : opaaaaaa, cha pulaang *langsungmeluk*
 Opa : astagaaaa chaa, kamu udah dateng? Ini beneran cha nya opa? Ya ampun kamu cantik sekali sayang, opa kangen banget sama kamu, gimana kamu sehat kan?
 Sa : cha baik-baik aja kok opa, cha kangen banget sama opa, kangen bangeet pokoknya. Sekarang cha bisa buktin kalau cha bisa berhasil sama opa, opa tenang aja cha bakal cari kerja abis ini jadi opa nggak perlu kerja lagi.
 Opa : cha, asal cha tau opa selalu bangga sama chadan opa yakin, bunda sama ayah juga pasti gitu, jadi cha jangan merasa cha membebani opa, nggak sama sekali cha. Nahh mending sekarang cha istirahat deh pasti capek banget kan?
 Sa : *senyum* iyadeh, cha istirahat bentar ya opa, oh iya ntar malem juga cha mau pergi sama temen-temen nggak apa-apa kan opa?
 Opa : iyaa nggak apa-apa kok.
 Sa : makasih opaa.


   Di rumah aldi…
  Brrrukkkkk … tiba-tiba resa masuk….
 R : kakaaaak mana kak salsha nyaa? Resa kangen berat inii? *teriak”*
 A : buseeet dek nggak bisa pelan-pelan apa? Sabaar kali, kan ngumpulnya entar malem -_-
 R : lama banget sih suruh sekarang aja kaaak, ohh come on..
 A : ntar nggak jadi surprise lagi, udah ah kamu gangguin kakak aja, sana ahh, mamah resa gangguin nih suruh apa kek dia biar diem.
 Mamah mel : resa aldi kalian kenapa sih ahh, resa mending temenin mamah belanja dulu, lagi pada kosong isi kulkas nih, ayoo
 A : wleek sana ikut mamah belanja, selamat belanja adikku sayaang wkwkwk..
 R : awass aja kakak yaa :/
 A : ahhhahahhha…

  Malam harinya…
 (salshapart). Aku bersiap menuju rumah aldi, waktu sampai di depan rumahnya perasaanku jadi campur aduk nggak jelas, rasa kangen, takut, dan gugup semuanya bercampur menjadi satu, aku lalu masuk ke rumah dan mencoba mencari keberadaan orang-orang dimana, sampai tiba-tiba teriakan seorang gadis terdengar dan dia memelukku erat…
 R : kak salshaaaa…. I miss you so much *lgsgmeluk*
 Sa : resa? Aaa kakak juga kangen kamu bangeet, waah kamu udah gede yaa? Ya ampuun kakak pangling hahahh
 R : ayoo kak, udah pada ditungguin di belakang, ayoo kak *nariktangan*
  Sedangkan kiki, stefi, baale, bella, babas,cassie, dan aldi  sedang menyiapkan segala sesuatunya…
 Bella : salsha mana sih, emang dia datang jam berapa tadi yaa?
 K : masih dijalan kali, tunggu aja bentar lagi.
 B : ehh al tolong itu dagingnyaa bentar, gue mau ambil sayurannya.
  Tiba-tiba resa teriak…
 R : kak salsha datang lhooo….
  Semua langsung reflek noleh…
 Bella : salshaaaa…………. Gue kangeen bangeet aaaa *nyamperinlgsgmeluk*
 C : my salshaaa, aa I miss youuuu…. *meluk*
 Stefi : gue kangeen sal, pake banget gilaaa *meluk*
 Sa : gue juga kaliii, gilaaa gue kangen banget, selama ini kah kita pisah yaa hahahha. Coba..cobaa.. *ngeliriksatu”* kagak ada yang  berubah kalian, tambah cantik malahan wk..wk..wk..
 K : haii sals tambah canti aja loo pa kabar sini kalii kita juga kangen…
 B : yoii sal,apa kabar loo?
 I : salsha malah kayak bule yah hahahh, kelamaan di sana deh lo sal wkwkwk
 A : salsha… itu salsha… gue kangen banget, kangen banget sama lo sal *dalamhati*
 Sa : haii jugaa, gue baik kok, lo bisa liat sendiri kaan? Hahah bisa aja lo baal.
 K : *lirikaldi* woy al, lo kenapa bengong aja, ada salsha juga, nggak kangen lo??
 A : *sadar* aah? Ya…ya kangen lah he..he.., eh sal aku mau ngomong bentar bisa kan?
 Sa : hmm bisa kok.
 A : yaudah ikut aku bentar yaa *nariktangan*
 K : moga aja kalian bisa kayak dulu lagi dehh al…sal…
 Bella : amiin ya bang, gue juga liatnya nggak tega…
  Di tempat aldi dan salsha….
 A : sal…, kamu masih marah sama aku? Sal aku beneran sayang banget sal ama kamu, selama  4 tahun ini aku nggak ada sama sekali sama yang lain, karena aku bener-bener mau kamu tau kalau aku bener-bener sayang sama kamu, soal kejadian dulu bener-bener Cuma karangannya citra doang sal, please percaya sama aku..
 Sa : *senyum* al .. aku nggak marah lagi kok sama kamu, waktu itu mungkin aku Cuma butuh waktu, tapi aku rasa udah cukup kok, cukup sampe disini aja, aku juga udah capek al dan aku nggak mau menderita kayak gini.
 A : jadi kamu mau kita udahan sal? Please sal aku janji nggak bakal macem-macem sal, please aku sayang kamu :(
 Sa : *bingung* nahh kan kebiasan deh kamu, makanya kalau orang ngomong itu dengerin sampe selesai, aku baru aja mau blang kalau aku udah cukup mikirnya dan aku masih sayang kamu kok,jangan-jangan kamu lagi yang mau putus? Oh yau..
 A : ehh..ehh.ehh nggak siapa bilang, aku sayang kamu dan nggak akan pernah ada kata itu diantara kitaa. Hmm I still love you and it never change *meluk*
 Sa : me too al, love you too :) *balasmeluk*
 A : jangan pernah diemin aku lagi yaa, aku nggak bisa kayak kemarin.
 Sa : iiih gombal wkwkwk, mending kita ke anak-anak deh kasian ntar ditinggalin lama-lama.
 A : iih siapa yang gombal emang bener kok, hmm yaudah yuk ke mereka *megangtangan*.
 K : aiiih ada yang udah baikan niih wkwkwkk….
 B : syukurlah, paling nggak gue nggak bakal ngeliat aldi bengong lagi kayak dulu, lu pada nggak tau kan kalau aldi udah bengong, udah kayak ayam nggak dikasi makan tauu wkwkwk…
 A : sialan lu bas, yee biarin kali, lo juga kalau udah nggak cassie telvon udah kayak mayat idup lo ;P
 C : udah..udah ahh yang penting kan kia udah pada ngumpul niih, kita happy-happy dong iya nggak?
 Bella : bener bangeet, it’s time to party gaiiss wohoooo
 Sa : hahahahh dasaaar.

Skip…

  3 tahun berlalu….
            Kita emang nggak pernah tau kapan kebahagiaan itu bakal datang, tetapi aku jamin ketika bahagia itu tiba, itu bakal jadi hari tak terlupakan bagi kita. Udah tiga tahun berlalu dan semua berjalan dengan baik, kita berdelapan mendirikan management music sendiri dibantu oleh papahnya aldi dan sekarang lagu-lagu kami juga sukses di pasaran dan kami juga membawahi beberapa penyanyi muda untuk kami latih dan kami terbitkan dengan kualitas yang bagus, kami sendiri juga masih nyanyi aku, stefi, cassie, dan bella, dan aldi,babas,iqbaale,dan bang kiki, kami sangat menikmati pekerjaan kami karena dunia kerja kami adalah dunia yang kami cintai. Oh iya bang kiki ama stefi udah menikah setahun setelah management kami didirikan, dan mereka udah punya anak satu namanya nada, cantik banget dan sering dibawa ke kantor juga, babas dan cassie uddah tunangan, sedangkan iqbaale,bella,aku dan aldi masih menikmati masa-masa pacaran dan entah kapan waktunya kamu menyusul, aku nggak tauu…
 Sa : pagii stefii, pagi nada, duh lutunaaa sini-sini sama tante yaah uuughhh beratnya, udah gede yaa dia *gendongnada*
 Stefi : iyaa dong tante, nada kan udah 8 bulan, udah tambah genduut *senyum*
 K : *senyum* makanya tante buruan sana sama om aldinya biar nada ada temennya, ya nada yaa?
 Sa : ihh abang apaan daah.
 K : emang bener ya yang ya, babas aja udah tunangan kalian kapan?
 Stefi : mungkin aldi lagi nyiapin kali yang *godainsalsha*
 K : iyaa kali ya yang yaa wkwkwk
 Sa : mulai…mulai.. terus aja teruus setiap hari aja bahasannya itu, belum lah kalau abang mah wajar abang kan paling tua jadi pantes nikah duluan, aku ama aldi kan paling bungsu jadi santai aja, yak an nada ya, uuuh kamu lucu banget aku gemeesshh
 Stefi : hahahah dasar salshaa..
  Tiba-tiba aldi datang…
 A : iih ..iih ponakan om yang paling cantik udah dateng aja pagi-pagi, udah ama tantenya yaa, pipinya tambah tembem aja ya nada ya, kayak papah hahahah, sini de sama om ganteng.
 K : iyaalah anak guee,iiiish sok ganteng -_-
 Sa : ehh yaudah aku mau ke dalem bentar yaa, liat jadwal hari ini, oh iya stef, ntar sore kita kan on air ya talkshow, ntar bareng aja pake mobil gue ntar gue bilang bella ama cassie juga.
 Stefi : okee.
 Sa : yaudah bentar yaa, aku kedalem ya al.
 A : iya sayang.
 K : al…jadi kan?
 A : jadi dong udah beres, kalian jangan pada telat aja yaa ;)
 Stefi : iyaa om, nada ikuut yaa om?
 A : hahahha boyeeh dong sayang, nada pake baju yang cantik juga jangan mau kalah sama mamah yaa *ciumnada*
 K : udah cocok banget al wkwkwk…
 A : bisa aja lo bang hahahha…

  Malam harinya menjelang pukul 00.00
  Ddrrrt……ddrrt……. Hape bunyi…
 Sa : iya al? ke taman, ngapain udah malem gini?
 A : ada yang mau aku omongin, kamu kesana duluan yaa, aku masih ada meeting bentar.
 Sa : ohh yaudah, aku tunggu ya sayang.
 A : iyaa, sayang byee *tutuptelvon*
 Sa : aldi mau ngapain yaa? Duhh ngantuk banget padahal :(
 Stefi : kenapa sal?
 Sa : ahh? Nggak ini si aldi, ngajak ketemuan nggak tau dia heheh…
 Stefi : ohh gitu, hmm yaudah gue duluan yaa udah dijemput kiki, kasian nada juga.
 Bella : gue juga ya sal gue langsung pulang aja lagian dijemput supir kok, kasian lo kalau nganterin.
 C : sama sal, gue dijemput babas kok, lo pulang aja lagian kayaknya lo capek banget deh.
 Sa : yaudah gue jalan yaa gaiis,byee *pergi*

            Duuh aldi ngapain ngajak ke taman malam-malam gini coba, kayak nggak ada waktu lain deh, mana gelap banget lagi, kenapa juga gue pake selalu lupa ngasi lampu ke taman ini yaa? Duhh besok deh besok. Ni aldi mana nihh? Semenjak aku sama aldi baikan taman ini selalu jadi taman tempat kita ketemu, taman milik keluargaku satu-satunya yang tersisa, masih sangat indah walaupun pernah aku tinggalin selama 4 tahun ternyata opa juga selalu ngerawat bunga-bunga disini, makanya masih sangat terawat. Setelah masuk ke taman tiba-tiba taman menjadi terang oleh lampu-lampu indah di setiap sudut, aku kaget dan tiba-tiba sahabat-sahabat ku termasuk aldi dan keluarganya muncul dari arah kanan sambil membawa kue dan bernyanyi happy birthday, ya ampun salsha sama ulang tahun sendiri aja lupaa, beruntung aku punya sahabat kayak mereka, aku terharu dan mendekat…
 All : happy birthday to salshaa happy birthday to youuu yeayyyy…
 Sa : aa thankyou semuaa, you all the best :,)
 A : now make a wish babe, dan tiup lilinnya :)
 Sa : *makeawishlalutiuplilin* yaa ampun makasih banget semuanya, makasiih tante sama om juga udah mau ikut-ikutan gini *meluk*
 Tante mel : sama-sama sayang, kamu udah kita anggap kayak keluarga sendiri jadi yaa kita harus dateng dong .
 Om maldini : iya bener itu salsha, jadi kamu nggak usah sungkan gitu.
 A : dan salsha aku ada hadiah buat kamu, nihh coba buka deh..
 Sa : apaan aldi, kalian udah inget aku ulan tahun aja aku udah bersyukur, masih pake hadian lagi. Ini apaan?
 A : buka dong..
   Aku membuka hadiah itu, dan ternyata ada sepasang cincin disana, sangat bagus,aku kaget langsung natap aldi, aldi lalu berlutut di hadapanku..
 A : will you marry me  salsha?
  Aku masih kaget, aldi…. ngelamar aku? Aku seneng, seneng bangeet aku nggak nyangka dia bakal ngelakuin kayak gini didepan semuanya, aku langsung menatap yang lain… dan kembali menatap aldi.
 Sa : I will… I will aldi *langsungmeluk*
 K : akhirnyaaaaa ada yang nyusul jugaa hahahahh, cieeeee bentar lagi married, nada punya temen dong bentar lagi yaa nada ya *pdhlnadanyabobo-_-*
 Stefi : iyaa ya yang yaa, yee nada bakal punya temen wkwkkwk…
 B : waduuh udah curi start aja lo al, hahha tapi btw selamat yaa gue seneng banget dengernya, jadi juga lo adek ipar gue sal, *ngacakrambut*
 C : congrate babe, I’m happy for you both
 A : makasiih, hahah lo kelamaan siih gue duluan yaa hi..hi..
 Tante mel : selamat ya sayang, tante seneng kamu akhirnya bener-bener  bisa jadi bagian dari keluarga kita, dari dulu saya memang tau kamu yang terbaik buat aldi, so welcome to our family sayang.
 Om maldini : om juga berharap kamu bisa jadiin aldi menjadi lebih baik lagi ya, kalau dia nakal marahin aja, sekarang dia nggak bakal berani ngelawan lagi kalau ada kamu.
 R : benerr tuh kak, resa seneng banget kakak jadi kakaknya resa juga sekarang :)
 Sa : amiiin, semoga aku bisa menjadi pasangan yang baik buat aldi yaa :)
 A : pasti ituu, hmm aku bahagia banget malam ini *meluksalsha*
 Sa : lebih lagi aku dong sayang heheh *balasmeluk*
 K : okee semua sekarang tinggal menanti satu pasangan lagi yaitu iqbaale dan bella wkwkkwk…
 Bella : abaaang apaansih -_-
 I : ban..bang jangan gitu doong, malu gueee..
 B : mampuss lo bal hahahahh
 Sa : nyusul baal nyusul…
 A : kasiaan bella tuuh *kompor*
 I : iiih belum tepat waktunya kali, iya kan sayang.
 Bella : kita mah santai ya yang yaa :D
 All : hahahahahahh

             Hmm akhirnya semua berakhir bahagia, setelah itu kamu semua hidup bahagia, music cintaku sudah ku temukan dan akan menjadi music paling indah di hidupku. Setelah itu aku dan aldi menikah dan dianugrahi bidadari kecil yang kami beri nama Alsha dan hanya berjarak 1,5 tahun iqbaale dan bella menyusul, setelah bastian dan cassie, kami semua bahagia seperti yang kami inginkan. Banyak orang bilang ketika kalian bertemu jodoh kalian akan ada music indah bermain di dalam kepala dan pikiran kalian, mungkin tidak semua orang mengerti itu, tapi bagi ku itu benar terjadi dan sudah kutemukan music cintaku saat ku temukan dia yang hidup bersamaku sekarang, nahh sekarang mana music cinta kalian?? Aku tunggu kisah kalian yaa :D

The End

Sampai bertemu di cerbung selanjutnya ;)
            Makasih banget yang udah selalu ngikutin cerbung aku yang gaje ini yaa, it’s just a story yaa gaiis, awas senyum-senyum ngebacanya wkwkwk, laff you all :*

@misskelarassati
ask.fm/MisskeLarassati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar