Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

You and Me Part 1

Part 1
You and Me
            Haiii nama gue salshabilla adriani biasa nya sih dipanggil salsha, gue punya girlband bareng 3 sahabat gue stefi, cassie, dan bella. Kita punya banyak fans, fans yang selalu mendukung kami sehingga kami bisa sukses sampai sekarang, semuanya sangat sangat berjalan dengan lancar dan hidup gue terutama sangat bahagia, sampai gue tahu kalau kita berempat harus pindah ke satu sekolah kata om roy sih biar gampang kalau ada show, dan yang mengagetkan adalah bahwa pas gue tahu gue bakal satu sekolah sama anak-anak Coboy Junior, itu hal yang paling gue hindari, sebenarnya gue bukan nggak suka sama mereka Cuma gue males aja karena suatu hal, dan nyebelinnya gue nggak bisa berbuat apa-apa untuk nolak semua ini.
            (Aldipart). haiii semua kenalin nama gue Alvaro Maldini Siregar, tahu dong pasti gua orang apa? Yupp batak *emangpentingal-_-*. Nahh gue punya sahabat sehidup semati gua, mereka ada bang kiki, bastian, dan iqbaale dan kita juga terbentuk dalam boyband yang dikenal orang dengan nama Coboy Junior, bisa dibilang kita berempat sukses dalam industry music sampai sekarang, hidup gua sangat bahagia, sampai ada anak Winxs pindah ke sekolah gue. Fyi sekolah gue emang rata-rata isinya anak-anak artis dan sebagian lagi anak-anak menengah ke atas, jadi suasana lebih nyaman nggak ada teriakan fans yang gila banget kayak kalau kita sekolah biasa kalau dulu. Gue bukannya nggak suka juga tapi …. Gitu deh ntar kalian juga pada tahu. ;)
   Di sekolah…
 B : eh..eh.. kalian udah denger kalau anak-anak winxs mau pindah kesini? Beuuh mancaay boy gue bisa deketin si cassie nihh wkwkwk.
 K : hahh elo mah bas, cewek mulu diotak lo, eh tapi si stefi boleh juga sih wkwk *gimanasihbang*
 A : duhh lo pada, inget dong, mau secantik apapun mereka, mereka tetep rival kita , lo pada mau kalah dari mereka, kalau gue sih nggak.
 I : bener tuh kata aldi, kita jangan mudah terpesona sama mereka, lagian kita juga nggak tau mereka gimana ntar, baik atau nggak? Ati-ati lo.
 B : yailah kalian, gitu banget sih, lagian mereka kan girlband cewek, beda lah bro, kalau mereka boyband cowok baru kita bisa was-was, ahh gua mah tetep mau deketin. Lo juga di, jangan bohong deh,gue tahu kali lo kenapa ngomong gitu, udahlah jangan bohongin diri lo sendiri, emang lo belum cukup nyesel?
 K : maksudnya bas?
 I : bohongin perasaan apaan? Waah lo berdua nyembunyiin apa dari kita berdua? *kepo*
 B : nooh mending kalian tanya sama yang bersangkutan aja nohh, gue udah bilang sama dia, eh dia juga belum cerita juga ama kalian.
 K : aldi???
 A : oke, jadi gini ceritanya……*panjanglebar*

   (aldipart). emang ya membohongi perasaan itu nggak enak, salah gue juga sih belum cerita ke iqbaale sama bang kiki, hanya bastian yang tahu semuanya tapi gue juga udah mutusin buat cerita juga kan? Sebenarnya sih gue juga seneng mereka pindah ke sekolah kita, jadi gue dimudahkan untuk mengembalikan keadaan seperti semula…

  Di tempat anak-anak winxs…
 Bella : udah pada siap belum? Gue udah nii..
 Stefi : semoga aja di sekolah baru ntar nggak ada anak-anak rese ya, males gua, apalagi disitu katanya banyak anak-anak artis juga, ntar ada yang sok-sok an kan malesin :(
 Cassie : true stef, dan bukannya disana anak-anak coboy junior sekolah yaa? Hmm paling nggak ada yang sama kayak kita yaa.
 Sa : apa?? Coboy Junior? Kok gue baru tau? Duhh jadi males :(
 Stefi : heloo sals, semua orang juga tau kali sayang, apalagi itu sekolah emang sekolah tempat para anak seleb dan seleb muda sekolah, kan disana juga ada temen-temen artis juga, oh gue tahu, karena aldi kan? Hayoo ngaku? Wkwkwk.
 C : oh iya ya hahah udah lah sal, masa lalu biarlah berlalu, jangan dipikir mulu, smile :D
 Bella : yaa kita lihat aja ntar sla dia gimana, lo bersikap biasa aja, bila perlu lo menghindar as always you do, mau gimanapun keputusan lo kita bakal tetep dukung lo kok :).
 Sa : hmm iya deh, thank you bestiees you all the best deh wkwkwk. Yook berangkat hari pertama sekolah di sekolah baru nggak boleh telat,cuss…
            Sebenarnya sih gue udah menghindar dari dulu, dari waktu kejadian dulu terjadi, sampai kami jadi penyanyi pun setiap ada acara bareng aku selalu menghindar dari dia, tapi kenapa sekarang malah satu sekolah, yaaa harus gue akui, melupakan kenangan itu susah banget, sampai sekarangpun, itu alasannya kenapa gue selalu menghindar.
  Teeeeeeeeeeeeet…..teeeeeeeeeeeeeet…. bunyi bel sekolah.
            Tiba-tiba kepsek datang ke kelas gue dengan diikuti 4 cewek dan salah satunya salsha, gue langsung melihatnya, mata kita bertemu sekejap lalu ia membuang muka dan melihat kearah lain, benar dugaan gue, dia masih menghindar ternyata, nggak apa-apa gue bakal terus berusaha buat semuanya kembali seperti semula.
 Kepsek : nahh anak-anak hari-hari ini kalian ada teman baru bapak mohon kalian saling membantu yaa, sekarang kalian perkenalan satu persatu yaa, walaupun bapak yakin mereka tahu kalian siapa, tapi nggak apa-apa, dimulai dari kamu salsha :)
 Sa : haii semua nama saya Salshabilla Adriani.
 C : nama saya Cassandra sheryl lee.
 Bella : nama saya Bella Graceva Amanda Putri.
 Stefi : nama saya Stefhanie Zamora Husen.
 Kepsek : sekarang kalian boleh duduk di kursi yang sudah disediakan, dan silahkan menunggu guru yang akan mengajar dan jangan ribut yaa.
 All student : iyaa pak.
 H : haiii kalian gue seneng banget kalian pada pindah kesini, jadi setiap hari kita bisa ketemu yeayyy :)
 Sa : haii jehaa, iya nih kita pada pindah kesini kata om roy biar mudah ngatur jadwal, kita juga seneng banget kok bisa satu sekolah bareng lo.
 B : ekkhhmmmm …. Hmm haii cassie, lo makin cantik aja, gue seneng deh bisa satu sekolah sama lo sekarang.
 C : ?? apaan deh lo bas, gombal lo basi tauu. Udah berapa cewek yang lo gombalin gitu hari ini?
 K : hahahahh mampus lo bas, cassie aja tahu kalau lo playboy. Ehh ada stefi, apa kabar?
 Stefi : baik kok ki :)
 I : yeeee sendirinya juga pdkt bang -_-
 A : emmm … haii cha,  pa kabar lo?
 Sa : baik.
 A : masih menghindar nihh ceritanya, iyaa cha gue emang bego dulu begoo banget tapi bisa kan kita kayak dulu lagi, jangan gini dong cha, gue nggak mau kita kayak gini terus.
 Sa : :) nggak kok al, biasa aja.
 A : ohh yaudah kalau gitu…
 Pak anggi : selamat pagi anak-anak, bapak sengaja masuk lebih lambat supaya kalian bisa berkenalan dengan teman baru, dan bapak kira cukup. Sekarang buka bab 2 kita masuk ke logaritma yaa.
   Ahh baru aja mau ngomong keburu pak anggi datang, salsha…salsha.. gue emang bego dulu yaa, ngapain coba gue pake salah pilih segala, tapi yaudahlah yang penting sekarang gue haus ngembaliin keadaan kayak dulu lagi setelah itu baru deh… pendekatan dimulai :)

 Haii guys ini cerbung barunya, sengaja dibuat pendek part 1 nya, mau liat respon kalian dulu hehe :D maaf kalau krik..krik.. yaa
 Next part 2 yaa keep waiting ;D
 @misskelarassati

Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar