Laman

Selasa, 29 Juli 2014

Musik Cintaku Part 12


  Part 12

 B : bang??? *naikturuninalis*
 K : you know what I mean, cuss…
  Kiki dan bastian pun perlahan-lahan menuju kearah salsha dan iqbaale.
            Pas waktu aku sama iqbaale lagi ngobrol-ngobrol sendiri, ehh tiba-tiba datang bang kiki sama babas, ngagetin kita dari belakang.
 K & B : naaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!! Ketahuan lo berdua yaa,
 Sa : *kaget* ehh bang kiki, babas, lo berdua pada ngapain disini? Wah…wah.. ngintip lo berdua yaa, wah parah  :P
 I : *kaget* ehh abang ma babas he..he..
 K : ehh abang ehh babas he..he.., lo ngapain haa punya rencanan kagak bilang-bilang kunyuuukkk, eh lo nggak tau kan situasi akibat dari perbuatan lo sama yang lain, aldi salah paham tau kagak.
 B : iyee, hampir aja gua hajar lu bal, gue kira lu nembak salsha beneran, yaa walaupun gue tau lo emang suka sama dia sebenarnya, tapi kan lo juga tau kalo aldi suka sama salsha *keceplosan*
 K : babas ssstttt, napa lo ngomong kayak gitu?? *berbisik*
 Sa : haa? Apa?? Aldi…suka sama guee? Beneran? Iqbaale *natapiqbaale*
 I : aah he..he.., ng…gue nggak tau sal he..he. bastian sini luu!
 B : *ngampiriniqbaale* napa bal? *watados
 I : *noyorkepala* lu ngapain pake acara keceplosan segala sih?? kalo gini ceritanya salsha pasti nanyain, abiiis kita ma aldi ntar, kalo sampe dia tau kita bocorin ini sama salsha *berbisik*
 B : yaaa maap…maap gue kan nggak sengaja baal.
 Sa : ooh gitu ya sekarang, bagus…bagus…. Udah main rahasia-rahasiaan, baguss, nii makan ni jwewran guee *tariktelingatu”*
 K : aaa..aaa..aampuun sal ampuun, kita nggak maksud sumpah, aa sshh duuh telinga guee.
 I : iyaa sal, kita nggak maksud, kalo kita bilang ama lo abiss kita ma aldi sal, lo tau sendiri kalau aldi udah ngomong kaaan, aaa lepasin sal, ampuuun.
 B : eeh..iya sal, bener kata bang kiki ma iqbaale, beneran, masa lo nggak percaya ma kita, kit amah kagak ada tampang penipu yak, sal..lepasin dong telinga guee, perih beneran.
 Sa : hmm. Okee gue lepasin.
 K : ehh selain aldi berarti bella secara nggak langsung juga kalian kerjain dong??
 Sa : eeh gue nggak termasuk yaa, yang punya ide kan pacar-pacar lo pada. Ya tapi bener, bella juga kena, padahal mereka yang buat rencana mereka yang kena juga hahahahh….
   Tiba-tiba dari arah bunga-bunga, bella, stefi, dan cassie muncul…
 C : ehh..eh.. gimana…gimana berhasil nggak baale? *watados*
 I : hmmm iya dan nggak.
 Bella : lohh kok bisaa?
 I : *naritanganbella* iya karena kita berhasil buktiin bahwa salsha beneran suka sama aldi, nggaknya karena gua nggak jadian sama salsha, karena gue tau ada orang yang sayang sama gue dan gue bakalan bahagian dia mulai hari ini, dan orang itu elo bell :). Maafin gue ya bell, selama ini gue terlalu malu untuk ngakuin bahwa gue juga suka sama lo karena gue pikir, gue bisa dapetin salsha, tapi semenjak tadi pagi gue sadar, percuma memperjuangin yang udah nyata nggak bakalan jadi milik kita, dan gue sadar bahwa ada seseorang yang sangat patut gue perjuangin. Gue paham pasti lo ngira, gue nembak lo karena gue nggak dapetin salsha, tapi sumpah bell gue nggak gitu, gue beneran suka sama lo, bella lo mau kan kasi gue kesempatan buat nunjukkin kalau gue bener-bener sayang sama lo??
 Bella : *diamnatapsalsha*
 Sa : bell, percaya sama gue, iqbaale bener, dia beneran suka sama lo :)
 K : iyaa bell, kita denger semuanya kok yang diomongin iqbaale sama salsha tadi, iqbaale beneran suka sama lo.
 Bella : *ngangguk* iyaa gue bakal kasi lo kesempatan itu kok baal :)
 I : beneran?? Aa makasih yaa bell *meluktbtb*
 B : cieeee jadian cieee, waah kayaknya banyak pj nii wk..wk..
 K : ha..ha.. iya bener bas, belom selesai ini, masih ada satu lagi *liriksalsha*
 Sa : paansih bang, ada-ada ajaa, gue jewer lagii nii?
 K : eh..eh.. ampus sal udah gue kapok he..he..
 Stefi : ehh tunggu, bentar…bentar… jadi kita dikerjain nihh?? Kita yang punya rencana malah kita yang dikerjain balik?
 c : he..he.. kayaknya iyaa deh stef, he..he.. kita dikerjain balik ama baale.
 Bella : girls *natapsteficassie*
 Stefi : serbuuu girls…
 I : adooooowww ampuun stef, bell, cass,, ampuun, ehh udah dong sakit wooyy, duuhh, bang,bas, sal, tolongin napa..!!
 K : ha..ha.. rasain loo, mampus, kena dua kali loo wk..wk..
 C : tuh rasain abisnya nggak bilang-bilang kita kalau mau nembak bella jugaa :p
 I : yeee kalau guee bilang bukan ngerjain namanya -__-
 Sa : ha..ha.. udah-udah ahh kasian baale nya wk..wk..
 B : ehh sal btw aldi gimana, dia masih mikir lo beneran jadian sama iqbaale tauu.
 Sa : masalah aldi biar guee yang urus, lagian gue punya rencana, sini-sini *bisikbisik*
 B : beres laah kalau gitu sal ahh aldi…aldi.. kisah cinta lo ribet amat dah harus kayak gini segala ck..ck..ck..
 Bella : okee jadi ntar malem kita semua pada kerumah aldi, nggak pake telat loh yaa.
 Sa : nahh bener nihh jangan pada telat yaa.
 K : bereeees ha..ha…
Skip…
  Dirumah aldi…
   Aldi pulang kerumah dengan muka sangat kusut, resa yang sudah tau kejadiannya lewat salsha pura-pura nggak tau dan menghampiri kakak kesayangannya itu.
 (aldipart). Aaaarrrghhhh bego..begoo lo al. sekarang salsha udah jadi pacar iqbaale sahabat lo sendiri, lo seharusnya harus terima ituu! Gue emang bego seharusnya dari kemarin-kemarin gue udah nembak salsha, dan kejadiannya pasti nggak bakal kayak gini, duuh apa gue sanggup yaa ngeliat salsha sama iqbaale ntar, kan nggak luc kalau gue marah-marah, ntar salsha tau lagu kalau gue suka sama dia, jangan…jangan sampe dia tau biarin aja gue sendiri yang tau, gue harus rela, kalau salsha bahagia gue juga harus bahagia, karena cinta nggak harus memiliki kan?? Iya nggak? Aaaahhh tau ahhhh…
 Bruuukkkkkk….. suara pintu kamar aldi…
 A : bego bego bego……. ! aldi lo nggak boleh kayak gini, lo harus bisa bersikap biasa aja kalau di depan salsha, oke? Aaaaaa guee nggak bisaaa :(
 R : kak aldi..? kak aldi kenapa?
 A : resaa please tinggalin kakak sendiri dulu yaa? Please jangan nanya apapun apalagi tentang salsha. Ntar kalau salsha pulang bilangin jangan suruh nemuin kakak yaa, please.
 R : kakak….ditolak..?
 A : *diam* . kakak mau sendiri please res?
 R : ehhmmmm iyaa resa ngerti, ntar juga resa bilangin sama kak salsha, resa keluar yaa kak, malam kakak. *nutuppintu*
   Pukul 18.00 di rumah aldi..
 Sa : resaaaaa, kakak pulaang?
 R : ehh kakak baru pulang. Oiya kak , kak aldi kayak orang stress tau nggak sih, pulang-pulang mukanya udah kusut gitu, dan dia nggak keluar kamar sama sekali daritadi, kayaknya dia bener-bener kecewa deh, resa nggak tega ngeliatnya, kalo nggak karena rencana kalian resa pastu udah bilang deh he..he.., tapi berhubung dia udha terlanjur dikerjain yaudah kerjain aja sekalian biar nggak nanggung wk..wk…
 Sa : he..he.. makasih ya res, udah mau kerjasama, ini juga buat dia kok, bentar lagi dia pasti seneng, udah ahh kakak mau ke kamar dia dulu yaa.
 R : goodluck kakak ;)
  Di kamar aldi…
 Sa : aldiiii, bangun, lo belum ada keluar kamar kan dari tadi, lo belum makan kan? Ayo makan duluu.
 A : gue kenyang. Lo sana deeh emang resa nggak bilang apa orang yang bernama salsha nggak boleh masuk kamar guee? Ganggu aja loo, sana gue ngantuk.
 Sa : yeee perasaan gue masuk kamar lo nggak apa-apa tuh kenapa jadi nggak boleh sekarang? Oke gue mandi bentar, selesai gue mandi kalo gue belum liat lo makan, awas lo.
            Wk…wk… aldi marah lucu yaaak. Maafin gue ald, gue nggak maksud nyakitin lo kok, gue juga sayang sama lo, tapi lo nya salah paham…

  30 menit kemudiaan …. *salshamandinyalamayaah;p*
   Salsha masuk lagi ke kamar aldi setelah mandi, dan masih melihat aldi di atas kasur hanya diam kayak orang tidur tapi nggak tidur sebenarnya.
 Sa : astagaaaa alvaro maldini siregar, lo belum bangun jugaa, aldiiii bangun nggak lo, gua telvon nyokap lo nii?
  Hening………………..tidak ada jawaban…..
 Sa : sipiiiit bangun cepetan dong ahh, jangan buat gue khawatir deh, ntar lo sakit lagi al.
 A : peduli apa lo sama gue? Uddaah ahh jangan ganggu gue, berisiik tau nggak, suara lo buatt gue pusing.
 Sa : ya ampun aldi, lo kenapa jadi ngambek gini sihh? 
  Wk…wk..aldi lucu yaa kalau lagi badmod hahahah, gue pengen ketawa ntar ketahuan, duhh acting susah yaa..
 A : udaah sanaa jangan ganggu guee!! Lo cerewet banget sihh -_-
 Sa : iiiihh lo yaa, terserah lo deh, males gue sama orang ngambekan gini, kalau lo sakit urus diri sendiri yaa, gue keluar.
  Bruuuk …. Suara salsha nutup pintu…
 (aldipart). Sorry ya sal, gue lagi berusaha ngeikhlasin lo makanya gue nggak mau deket-deket lo dulu :(
  Tiba-tiba dari arah bawah ada suara klakson mobil…
  Piiiiiiiiiiiiiiiit….piiiiiiiiiiit…. *anggapajaklasonyaa*
 K : woooy aldi, turun loo kita mau maen biasaaa ;p mumpung malming niih.
 B : iyaaa al, kita juga bawa yang lain ini, ayo keluar, jangan sedih mulu napaa??
  Aldi turun dari tempat tidur dan melihat dari arah jendela, aldi kaget melihat iqbaale menggandeng tangan bella turun dari mobil, aldi lalu marah, karena dia kira iqbaale selingkuhin salsha dibelakangnya… *makanyalajagansalahpaham;p* aldi pun turun dari lantai atas berniat ingin memberi pelajaran sama iqbaale.
 I : eehh hai al, lo kenapa kayaknya muka lo kusut banget?
 K : iyaa al, mending kita main yuuk ke mall atau kemana kek, malming niih?
 Bella : iyaa al, ayoo jalan daripada dirumah muluu, kita sih rencananya mau nonton terus barbeque di rumahnya cassie, mau ikut nggak?
 (aldipart). Ni iqbaale mukanya watados banget yaah deket-deket bella gitu, kalau salsha liat gimana coba? Nggak…gue nggak bakal mau lihta salsha sakit hati…nggak!!
 A : iqbaale kok lo tega banget sihh, ngapain lo deket-deket bella lo kan udah punya pacar, masa lo main sama pacar sahabat lo sendiri sihh?
 I : iyaa emang gue punya pacar al dan pacar gue….
  Tiba-tiba salsha datang…
 Sa : ehh udah pada datang yaa? He..he..he…
  Aldi yang nggak mau salsha sakit hati buru-buru narik salsha menjauh…
 A : sal, lo jangan ke ruang tamu deh yaa,  lo disini aja.
 Sa : hmm ??? apaan sih al, ada temen-temen kok kamu malah nyuruh aku diem di dalam kamar kamu? Nggak ahh kita ke bawah aja masa tamu dibiarin sendiri.
 A : salshaaaa lo kapan nurut sekali aja sama gue sihh? Lo disini aja… ntar…ntar…ituu lo bisa sakit hati dan gue nggak bisa ngeliat itu *ngomongcepet”*
 Sa : sakit hati?? Sakit hati kenapa aldi?? udah ah aku mau kebawah, kalau kamu mau disini yaudah terserah kamu
 A : sal..salshaa tapi sal gue beneran…! Duuuh susah banget sih dibilangin. Sal… tunggu guee
  Di ruang tamu…
 Stefi : hahahah gue ngebayangin muka aldi yang ngira salsha diselingkuhin pasti lucu banget wk…wk…wk…
 K : iyaa bener banget tuhh, gua maluu hahahah
  Tiba –tiba suara aldi dan salsha terdengar dari arah tangga…
 Sa : iih aldi lo apaansihh ngalangin guee, udah mending kita kebawah deeh.
 A : salshaaa tapi ituuu…ituuu
 Sa : itu apasih al, nggak jelas banget sih loo. Eeh maaf yaa aldi gaje banget dari tadi, biasalah lebaynya kambuhh ;D
 A : guee Cuma nggak mau lo tau kalau iqbaale …
 Sa : iqbaale kenapa? Iqbaale ada nihh, tu dia sehat-sehat aja kan?
 A : *aldibingung* sal… lo nggak marah ngeliat iqbaale deket-deket bella?
  Kiki, babas, iqbaale,cassie,stefi,dan bella udah nggak tahan ngeliat raut muka aldi yang kebingungan….
 B : bahahahahhahahah muka lo lawak all sumpah…
 K : gilagilagila…ampuun hahahah udah ahh gue nggak tahan.
 C : hahahahah salsha tell him.
 A : lahh lo pada kenapa malah ketawa-ketawa *makinbingung*. Salshaaa…? Sini loo? Kok mereka pada ketawa sih, emang gue salah?
 Sa : wk…wk…wk… ya jelas lah salah, ya wajarlah iqbaale dekat-dekat bella orang bella pacarnya kok, lo aneh sihh wk..wk…
 A : hahhh?? Lohh…kok bisa? Bukannya…??
 Sa : apa? Lo kira gue jadia sama iqbaale kan? Ya nggak lah, lagian guee udah punya orang yang gue suka, yaaa walaupun dia nyebelin sih tapi dia juga yang buat hidup guee lebih berwarna.
 A : siapaa sal, clue dong clue?
 Sa : hmm orangnya nyebeliin banget, punya adek cantik, kalo sakit manjanya minta ampun matanya sipit, makannya susah,terus….
 A : ohh gitu, jadi kalian ngerjain guee hahh, lo juga ngerjain guee hahh? Trus tadi iqbaale kan nembak loo, kok bisa ceritanya dia jadian sama bella?
 Sa : makanya, jangan salah paham dulu, dia emang nembak gue beneran, tapi itu ternyata rencana dia juga, jadi sebenarnya bella juga dikerjain. Jadi semuanya kena, lo kena bella juga kena. Makanya lo jangan main pergi aja, ngambek lagi, hahah ngambekan wk…wk…
 A : yeeee lo nggak ngerasa sih, sakit tauu ngeliat kejadian kayak tadi. Tapi sal, gue beneran sayang sama lo, gue nggak mau lo disakitin, gue mau ngelindungin lo, jagain lo, buat lo bahagia, lo yang buat gue berubah sejak pertama kali kita ketemu sal, lo mau nggak jadi pacar guee?
 Sa : hmm mau nggak yaa? Gue sayang siih sama lo, tapii?
 A : apa…apa…? Tap apa haahhh *ceritanyagelitikinsalsha*
 Sa : hahahahha ampun al, iya..iyaa gue mau iyaa gue mauu.
 A : hahhh? Apaan? Apa guee nggak denger.
 Sa : iyaaaaa gue mauu. Budek lo ahh. He..he…
 A : yaaaaaak makasih salsha gue seneng bangett, makasih yaa *tbtbmeluk*
  Tiba-tiba dari arah lain…
 K : cieee jadian cieee…..
 Stefi : selamat yaa sayang akhirnya jadian juga hahahah gue seneng dengernyaa.
 Sa : makasih yaa semuanya. Makasih banget rencana kita berhasil.
 B : yoiii coy satu hari dua pasangan jadi iya nggak.
 Bella : udah..udah mending kita jalan , nonton gituu abis itu cuss ke rumah cassie, setuju?
 Sa : boleh, gue ganti baju dulu deh, yuk al.
 A : okee, bentar yaa.

 Haiii everybody, mimin datang bawa part 12 he...he... :D
 Sekali lagi selamat hari raya idul firti yaa teman-teman semuaa, beuuh pasti THR nya pada banyak nih wk..wk..wk..
 Ditunggu yaa komennya atau saran apapun,  yang udah baca dan setia nungguin next nya makasih banget yaa laff youuu :*
 Keep waiting for the next yaa gaiiss…
 @misskelarassati
 Ask.fm/MisskeLarassati

 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar