Laman

Selasa, 08 Juli 2014

Musik Cintaku Part 6


Part 6

 Tiba-tiba hp bunyi.
 From : 08234xxx
  Suara lo bagus jugaa…

   Hahh ini siapa yah…?? Perasaan nggak ada yang tau nomor gue selain bella, stefi, cassie sama resa? Siapa nih…
 B : salshaaaaa! Hayo lo lagi mikirin apa? Mikirin aldi yaaa wk…wk…wk…
 Sa : aa apa? Ng..nggak, nggak lah ngapain gue mikirin dia, yang ada kalau gue mikirin dia dunia gue rusak, udah dirumah, disekolah dia ganggu gue mulu, ampun deh.
 C : yang bener sal ha…ha… muka lo merah tuhh :p
 Stefi : eh sal gue sarananin yaa lo mending jangan sebel-sebel sama aldi, ntar lo malah suka lagi sama dia hahahahh.
 Sa : iiih paansih kalian, iih kalian nggak tau aja aldi dirumah gimana, nyebelin tauu, disekolah aja dia sok cool gitu :|
 B : iya…iyaa tau deh yang tau banget aldi kayak gimana wk..wk…
 Sa : iiih bella lo apaaansih, udah ah udah mau mulai pelajaran nihh, eh besok beneran libur kan kita??
 B : iyaaaps kan ada acara camping anak SMP gitu, jadi yang kesekolah Cuma osis doang.
 Sa : ohh okelah.
Skip….
            Pulang sekolah…..
 Sa: guys gue pulang duluan yah mau bantuin si resa siap-siap buat besok he..he..
 C : lo nggak bareng aldi ya sal, kan satu rumah juga??
 Sa : haahh? Mana mau dia bareng gue , kita berangkat sendiri-sendiri tauu, emang tega kan diaa??
 Stefi : jadi selama ini lo berangkat sendiri mulu? Waah gila juga tu cowok ya?
 Sa : *ngangguksetuju*
 B : hmm yaudah lo bareng gue aja sal pulangnya lagian searah jugaa, yaudah yuk pulang?
 Sa : yuk lah, bye cas, stef, kita duluan yaah :)
 Stefi : oke daaah be carefull bel nyetirnyaa.
 B : sip, byee *jalan*
            Kira-kira setengah jam akhirnya aku dan bella sampai di depan rumah aldi.
 Sa : makasiih ya bell, gue masuk dulu, lo nggak mau mampir?
 B : ahh nggak sal, lain kali aja, gue balik aja yaa.
 Sa : ohh yaudah , ati-ati yaa, sukses besook camp nyaa ;)
 B : ha..ha.. padahal guee males banget dah sebenarnya, tapi makasih semangatnyaa. Hmm sal? Lo baik-baik ya disini, gue takut banget kalau aldi nyusahin lo, gue nggak mau lo tertekan sal.
 Sa : *senyum* bella lo emang sahabat guee paliiing baik, tapi lo tenang aja, gue baik-baik aja kok, gue kan wonderwomen, aldi doang maah lewat hahaahh *ketawahambar*
 B : sal…sal… bisa aja lo sal, tapi kalau aldi udah keterlaluan sama lo, lo bilang guee yaa, harusss!!
 Sa : hahah siaap bu, yaudah sana lo pulang, udah sore juga, lo kan harus nyiapin buat besok juga.
 B : yaudah guee balik ya sal, daaah *pergi*

 ~aldipov~
            Gue baru pulang, pas gue denger ada suara mobil di depan, ternyata si cewek ceking itu pulang bareng bella? Dia udah temenan sama bella aja, wahh ni cewek hebat juga yaa mainan nya temenan sama orang kaya, atau jangan-jangan Cuma mau manfaatin bella doang ni cewek?? Waah gila yaa tampang doang polos nih, liat aja lo sal gue kerjain lo…
 Pintu kebuka dan salsha pun masuk…
 A : ee…e…e… darimana aja lo baru pulang, cepat buatin gue minum, haus guaa.
 Sa : dari sekolah lah, lo pikir?? Iih lo buat sendiri napa, gue baru pulang tauu.
 A : eeh inget ya lo tinggal disini buat ngurusin resa sama gue, jadi lo harus bantuin memenuhi kebutuhan gue termasuk buatin gue minum, makan, dll. Oh iya besok resa kan camp lo juga bantuin dia tuh, soanya gue besok panitia jadi nggak bisa bantuin dia, sekalian lo ngawasin dia juga jadi lo ikut ke sekolah.
 Sa : hahh gue ikut ke sekolah jugaa?? Kan dia udah smp al dia bisa jaga diri sendiri kan, lagian lo ka nada disana? Kenapa gue harus ikut??
 A : harus dong, gue nggak mau adik kesayangan gue kenapa-napa, lo mau tanggung jawab kalo dia kenapa-napa? Yaudah mending lo cepetan buatin gue minum terus bantuin si resa cepet-cepet..
 (salshapart). Iissh resee banget sumpah, kalo bukan karna nyokap lo sama resa al, gue angkat kaki dari sini sumpah, huhh, sabar sal sabar..
 Sa : issh iyaa…iyaaa gue buatin bentar.
  Ha..ha…permainan baru dimulai sal…
  Beberapa menit kemudian…
 Sa : nihh, udah kan, gue mau bantuin resa nih.
 A : yaudah sana *sok”bacamajalah*

            Malam harinya…
 (salshapart). Aku berjalan kearah jendela kamar, kira-kira opa lagi ngapain yaa, hmm opaa ca kangeen banget sama opa, padahal baru beberapa hari. Sabar yaa opaa, ca pasti berhasil dan ketika itu opa pasti bangga sama ca. *nataplangit* ayah sama bunda pasti juga pasti bakal bangga sama ca, hmm ca janji ca nggak bakal buat kalian kecewa, opa, ayah, bunda…
  Gue nggak sengaja lewat kamar salsha, dan gue bermaksud mau gangguin dia, tapi ketika gue membuka pintu gue liat dia lagi ngomong sendiri sambil natap langit, serius. Gue menatapnya lebih lama, nggak tau kenapa betah banget natap dia, beda banget kalau ngeliat dia lagi marah sama gue, tapi gue masih belum terlalu yakin dia cewek baik-baik, gue harus buktiin sendiri…
            Pagi harinyaa…
 ~salshapov~
 Sa : resaa kamu udah siap, ini kakak udah siapin bekalnya.
 R : udaah kak, bentaar... *keluarkamar* nahh ni udah, kakak beneran nyusul kan ntar?
 Sa : iyaa ntar kakak nyusul, kakak ngurusin kakakmu dulu tuhh.
 R : ha..ha.. yaudah, resa langsung berangkat aja ya kak, takut telat ntar.
 Sa : yaudah ini bawa rotinya ya, hati-hati sayang.
 R : siiip ;) byee kak *jalanpergi*
 A : salshaaa…………..!
 Sa : naah kan baruuu aja resa pergi, ni cowo rese udah berisik aja, ada apa lagi coba, paling masalah sepele doang nihh. Iyaaa bentar *jalankekamaraldi*
  Ebuuset nih orang pake baju dulu napa ya walaupun udah pake baju kaos dalam gue kan risih mana pernah gue kayak gini, duh aldiii.
 Sa : apaaan *sambilnunduk* ? Hehh lo bisa nggak sih nggak teriak-teriak gitu kalau minta tolong, gue nggak budek juga kalii -_- ni lagi kalau mau nyuruh gue ke dalam kamar lo pake baju dulu napa al, gue kan cewek.
 A : nggak bisa. Gue kan udah pake kaos dalam, ribet amat sih, nahh itu kenapa gue manggi lo juga, eh cariin baju olahraga osis di lemari bagian atas nooh.
 Sa : iiih lo manggil-manggil gue Cuma buat itu doang? Lo kan bisa turun dari kasur terus cari sendiri, nggak punya kaki lo?
 A : gue males, cepetaaan sal gue telat ntar nih.
 Sa : sipiiit ltu lemari lo tinggi, mana gue nyampe -_-
 A : makanya pake kursi ceking pinterr..
 Sa : mana kursinya sipiiit rese?
 A : ampuun deh sal, itu kursi segede itu lo nggak liat, kursi belajar gueee !
 Sa : he..he.. gue nggak liat. Yaudah bentar nggak pake teriak juga.
 A : cepetan…
   Duh gini aja harus manggil gue, kasian banget nih yang jadi istri si sipit entar nih, pasti diperintah muluu, duh gua mah ogah…tobat…tobat…
 Sa : nihh seragam lo, cepetan pake, ntar lo telat lagi *masihnunduk*
 A : nahh thanks yaa, yaudah lo boleh keluar.
 Sa : yaudah, kalo lo butuh apa-apa bilang gue lagi aja, gue keluar.
  Tiba-tiba tangan aku ditarik…bruuuk aku jatuh, dan aku jatuh di pelukan dia, mataku masih tertutup masih nggak mau ngeliat dia.
 (aldipart). Hi…hi… mukanya lucu banget kalau lagi takut gini, cantik…
 Sa : aldiiii, lo bisa pelan-pelan nggak sih, lo mau apa lagii?
 A : sal, buka mata lo napa, gue nggak gigit juga, sal buka mata deh.
    Masalahnya nya selain aku risih, aku juga nggak mau natap matanya, mata cowok itu bahaya, makanya gue nggak  mau ..
 Sa : nggak, nggak mau, cepetan mau bilang apa *bru”ngelepaspelukanaldi*
 A : gue Cuma mau bilang kalau….. lo cepetan juga siap-siap bair lo cepetan nyusul resa *berbisik*
  Tiba-tiba…cup kali ini pipi kanan salsha sasarannya….
 A : hahahah itu hukuman karena lo nggak mau buka mata lo.
 Sa : iiih aldiiiii. Awas lo yaa, aseeem loo.
   Iih dasar orang aneh, dimana-mana orang dihukum itu disuruh ngepel kek apa kek ini dicium muluu, pipi kuuuuu…………..

 Ha..ha.. bersambung next part ya guys part 7
 Sorry banget baru upload soalnya beberapa hari ini nggak di rumah jadi nggak sempet ngetik hu..hu..
 Makasih yaa yang selalu nunggu dan baca cerbung yang rada gaje ini, laff you, oh iya yang ada ask.fm follow yaah punya ku “MisskeLarassati” he..he.. tanya tentang cerbung dan sebagainya boleh …
Keep waiting for the next yaa

@misskelarassati.

1 komentar: