Laman

Sabtu, 19 Juli 2014

Musik Cintaku Part 9



 Part 9

 Sa : hmm yaudah gue disini, gue disini lo jangan takut yaah, gue disini sama lo yaa.
    Duh al kalau gini gue jadi tambah khawatir, mana resa masih camp lagi, lo tenang yaa gue pasti ada disini kok, gue nggak bakal ninggalin lo, ya paling nggak untuk saat ini.
            Akhirnya salsha pun menemani aldi semalaman, karena salsha nggak tega ninggalin aldi, dan aldipun nggak melepaskan tangan salsha samasekali.
Skip…
  Drrt…drrrt….drrrt…..
  Aku terbangun gara-gara hp getar, hmmm siapa ya yang nelvon pagi-pagi? Aku lihat aldi juga belum bangun, aku kembali meraba dahinya, astagaaa demamnya makin tinggi, aku panic kayaknya aldi harus dibawa ke RS deh aku takut ada luka dalam yang mengkhawatirkan dan bisa berakibat fatal nantinya, iyaa aku harus bawa aldi ke RS secepatnya, tapi gimana? Oh ya resa, telvon resa aja deh.
  Drrt..drt….drrrt…..(hp getarl lagi)
 Sa : iyaa…iyaa bentar napa? *ambilhp* hallo iya kenapa? *nadaketus*
 I : salsha? Ehh sorry…sorry ganggu lo ya, gue Cuma mau tau keadaan aldi doang kok he..he..
 Sa : ohh lo bal, sorry sorry gue nggak tau maaf ya, pas banget lo nelvon baal, aldi dari semalem demam, gue udah coba kompres tapi pagi ini malah demamnya makin tinggi gimana dong? Gue harus ngantar dia ke RS tapi dimana, mereka biasanya ke RS mana? Guee bingung gue khawatir banget nih?
 I : haahh okeoke lo tenang yaa, dirumah ada sopir kan?
 Sa : iya ada.
 I : nahh lo  minta sopir ke RS Bunda Mulia bilang aja gitu, sopir nya tau kok, nahh sampe sana kita bakal nyusul, oke? Udah lo nggak usah panic gitu.
 Sa : ohh gitu, yaudha gue cari bapaknya dulu deh, tolong bilang resa sekalian ya baal thanks.
 I : okee *tutuptelvon*
 Tiba-tiba bibi datang dari arah dapur.
 Bibi : kenapa salsha mas aldinya kenapa?
 Sa : ini bi si aldi badannya makin panas, salsha mau bawa ke RS tolong bilang bapaknya ya bu? Bisa?
 Bibi : siap salsha siap bibi painggilin bentar ya suruh siap-siap.
 Sa : makasih bibi maaf ngerepotin.
 Bibi : nggak apa-apa sayang, bibi keluar dulu yaah, kamu cepet beres-beres.
 Sa: oke bi.
   Salsha pun cepat-cepat membereskan barang-barang aldi yang sekiranya digunakan, setelah selesai mereka pun berangkat ke RS, aldi langsung masuk ruang rawat dan ditangani oleh dokter yang biasa merawat keluarga aldi.

 Di tempat camp…
 I : guys…guys… gawat nihh aldi makin parah sekarang udah dibawa salsha ke RS tadi gue barusan nelvon soalnya.
 K : eh beneran?? Kita harus kesana, harus gue khawatir ama tu bocah satu.
 B : waduuh sepupu gue, tumben-tumben sakit sampe segininya, jangan kan rumah sakit, dia sakit aja jarang, sekarang sekalinya sakit parah, nggak bisa nihh kita harus jenguk, bentar…bentar gue nelvon nyokap dulu yah *menghindarpergi*
  Tiba-tiba bella datang…
 Bella : kenapa nihh kok muka pada ditekuk gitu?
 K : ini bel si aldi masuk rumah sakit, makin parah katanya tadi soalnya si iqbaale nelvon nah kita rencananya mau kesana.
 Bella : eh seriusan? Pantes gue semalem nelvon salsha kan, tiba-tiba kata salsha si aldi manggil-manggil dia gitu katanya, yaudah gue ikut yaa lagian kan campnya selesai ntar sore, kita bilang aja sama ketua panitianya, gue yang bilangin deh, gimana?
 I : beneran bell? Waah bisa-bisa makasih yaa lo the best deh, yaudah gue beresin barang dulu abis itu langsung ke parkiran sekolah aja semalem pas pulang bentar gue bawa mobil soalnya, oh iya ajak resa juga ya bell.
 Bella : okee, eh gue aja stefi sama cassie juga yaa kasian juga ngeliat salsha sendiri disana, nggak apa-apa kan?
 K : waaah ide bagus bell, boleh-boleh :)
 I : wooo bang kiki udah denger nama stefi aja cengar-cengir, dasaaar.
 K : ehh biarin kalii pacar guee juga, makanya punya pacar dong jomblo mulu atauuu lo nggak laku lagi hahahahahh
 I : abaang apaan siih enak aja nggak laku, gue hanya menunggu wanita yang tepat tau nggak, ngarang aja gue ngga laku, nih yaa cowok secakep dan sekece gue pasti banyak lah yang mau, gue aja yang ngga mau dulu, males.
 K : males atau takut terluka lagi baal?
 I : abaaaaaang!!!
 Bella : udaah…udaaah kalian berdua nih ya bukannya cepet-cepet beres-beres malah bahas masalah ginian, udah ahh bentar y ague juga mau beres- beres abis itu gue ama resa ke parkiran, ingat nggak pake lama. *langsungpergi*
 K : beuuuh ampuh juga tu rambut bella, untung nggak kena wk…wk…
 I : hahahah dasar abang, udah yuk beres-beres, ada misi yang harus kita kerjakan *alaynyakumat*
 K : okeeh let’s go baal *mukasokserius* -_-
Skip…
 ~salshapov~
            Aku masih menatap aldi yang terbaring lemah di tempat tidur, dia keliatan lemah banget, kasian dan nggak tega ngeliat dia kayak gini, aldi yang biasa nya ngejailin gue sekarang malah nggak berdaya gini.
  Tiba-tiba tangan aldi bergerak, dia membuka matanya perlahan-lahan, aldi sadar, salsha yang melihatnya pun langsung senang nggak karuan.
 Sa : aldi lo sadar? Lo sadar al??  bentar yaah gue panggilin susternya, bentar. *keluarkamar*
 A : aaarrrgghhh gue dimana yaa? *negliatsekelilingkamar* rumah sakit? Sejak kapan gue disini?
   Lalu salsha masuk bersama dokter …
 Dokter dinda : haloo aldi, masih ingat saya?
 A : dokter dinda? Dok kok saya bisa disini ya, sejak kapan?
 Dokter dinda : kamu baru aja sejaman disini kok, tadi kamu diantar sama salsha gara-gara kamu panas tinggi banget, tapi kamu udah sadar berarti kamu udah nggak apa-apa :)
  Tiba-tiba kiki dkk datang…
 B : aldi lo nggak apa-apa? Lo kok tumben banget masuk rumah sakit? Parah loo wuuu.
 Cassie : babas ngomongnya gitu sih sama sepupu sendiri -_-
 B : ehheheh maap sayang, abisnya emang bener tau dia kan jarang banget sakit, ehh sekalinya sakit sampe masuk rumah sakit segala.
 A : eh awas aja sampe lo sakit ya bas, gue gini juga gue nggak mau kali.
 Dokter dinda : oke kalau gitu saya permisi yaa kayaknya aldi lagi banyak tamu, saya keluar ya, kamu cepat sembuh ya al :)
 A : makasih dokter dinda :)
  Aldi lalu teringat sama salsha, diapun mencari ke semua sudut ruangan, dan menemukan cewek itu sedang duduk sambil menatap kearahnya tapi tatapannya kosong.
 A : salsha? Lo kenapa bengong disitu? Lo sakit?
 Sa : *sadar* ahh ng..nggak kok al gue nggak apa-apa he..he.. lo..lo udah nggak apa-apa kan? Apa yang sakit hm? Kata dokter dinda tadi lo Cuma kena tifus doang kok.
 B : ecieee salsha perhatian banget sii, mau dong diperhatiin *colekcassie*
 C : babas, paansih -_-
 A : noh makan noh perhatian, ya wajarlah salsha khawatir gue sakit juga iya nggak sal?
 Bella : emang si babas ada-ada aja hahah
 Sa : iya he..he.., eh kalian udah pada pulang camp ya? resa mana?
 Bella : belum, kita pulang duluan, si resa tadi katanya sekalian selesain camp aja katanya jadi dia nggak ikut kita.
 A : eh sal lo nyium nggak?
 Sa : aahh nyium apa al?
 A : lo ngerasa nggak sih bau keringat kayaknya deh, bau matahari *ngelirikyanglain*
 K : sialan lo aldasaar
 A : hahahahah emang bener yee, udah pulang sana, baru pulang camping gitu, mending mandi dulu baru jengukin guee.
 B : sialan gue kira apaan, tapii *nyiumpadansendiri* aldi ada benernya juga sih he..he.. yuk lah lengket jug ague nih, ntar kita kesini lagi deh ntar malem yak.
 K : yaudah yuk, gue setuju juga tuh, ntar malem kita kesini, cassie, stef ikut pulang nggak?
 Stefi : nggak kita disini aja nemenin salsha yak an cass?
 C : positive :) oh iya sal lo pasti belum makan kan gara-gara jagain aldi mulu, kita beliin makan ya, sekalian cari makan kita juga.
 Sa : boleh, makasih yaa. Eh gue juga nitip beliin tisu basah yaa, oh iya sekalian beli cemilan juga deh buat yang lain ntar malam.
 Stefi : beres sal, kita juga bermaksud gitu kok, yaudah kita berangkat sekalian yaa.
 K : kita juga deh bareng aja ke bawah nya, yuk sal al kita keluar dulu yaa.
 Sa : iyaa hati-hati.
 A : sal?
 Sa : apa?
 A : gue laper :(
 Sa : wajar lah dari kemarin lo tidur mulu, nggak makan sampe sekarang, tuh makanan lo gue suapin yaa.
 A : yaah makanan rumah sakit nggak enak sal, yang lain yang lain.
 Sa : nggak ada aldi, ini emang makanan lo, kan lagi sakit, udah makan aja nih *nyuapinceritanya*
 A : nggak *nutup mulut
 Sa : aldi? ohh lo mau gue bil…
 A : ah lo mah gitu, bilangin nyokap lagi nyokap lagi -_-
 Sa : soalnya Cuma itu yang ampuh, makan nggak.
 A : iish iya..iya..
 Sa : nahh gitu dong, pinter aldi wk…wk…
 A : udah sal udah nggak enak mulut gue, ntar lagi deh
 Sa : makan aldi, lo susah banget makannya ahh. Eh al mau bahas music nggak? Lo suka penyanyi siapa al?
 A : hmm gue kalau penyanyi gue suka agnes monica sama Eminem. Lagunya enak sama mereka multitalent sih. lo ?
 Sa : gue? Hmmm gue sih kalau suka banget sih nggak ada, tapi gue suka kayak taylor swift, nicki minaj, kalau indo gue suka pevita pearce, raisa, ya gitu-gitu aja sih yang sekiranya enak didenger tapi karena gue jazz jadi ya rata-rata lagu jazz luar ataupun indo gue dengerin semua.
 A : eh sal, lo nggak kesepian apa ya?
 Sa : maksudnya?
 A : yaa orangtua lo, mereka ninggalin lo cepet banget dan lo anak tunggal lo nggak ada siapa-siapa selain opa lo.
 Sa : hmm yaa terkadang sih al, tapi itu kan nggak boleh berlarut-larut, lagian gue masih punya opa, gue janji bakal bahagian opa, demi opa juga gue terima tawaran nyokpa lo selain karena gue mau nolongin nyokap lo juga.
 A : lo hebat sal, gue aja yang hanya ditinggalin ke luar negeri aja gue udah yah.. lo tau lah.
 Sa : setiap orang kan beda-beda al, kita juga nggak bisa nyalahin lo karna itu, mungkin kalau gue jadi lo gue bisa ngelakuin hal yang sama, ini hanya soal darimana dan apa yang terjadi di kehidupan setiap orang :) nahh sekarang gue mau keluar sebentar ya bentar doang okee.
 A : iyaaa :)
(aldipart). Aah jangan bilang gue suka lagi sama salsha, gue kan pertama niatnya malah mau bikin dia menderita, tapi…? Hmm oke waktu akan membuktikan semuanya, we’ll see.


  Haii gaiis maaf ya baru next, kuota abis sayang :( makanya baru bisa upload sekarang he..he.. maaf ya php, nggak maksud sumpah. Maaf juga kalau ceritanya makin gaje, baru belajar juga kok :) makasih yang selalu baca cerbung-cerbungku jugaa aku sayang kalian :*
 Keep waiting for the next yaa laff you guys :)
 @misske larassati
 Ask.fm/ MisskeLarassati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar