Laman

Kamis, 03 Juli 2014

Musik Cintaku Part 5


Part 5

 A : udah lo ngomel lagi lo tau resikonya, gue capek mau tidur jadi males latihan gara-gara lo, bye!
    Sedangkan gue masih bengong sangat takjub dengan aksinya itu, gila tuh cowok, aldiiiiiiiiiiiiii!!!
   Di kamar….
            Iih buseeet dah sumpah demi apapun aldi cowok stress emang, seumur-umur aku idup belum pernah ada yang berani nyium aku kecuali ayah, bunda, sama opa, wahh…wah…cari masalah banget tu cowok. Awas lo al…awas loo!!
  (aldipart). Duuh kenapa guee bego banget sihh, kenapa gue cium dia cobaa, duh nii mulut juga nyosor-nyosor aja ahh luu *mukulbibir*. Tapi….seru juga ngerjain tuh cewek he..he.. liat aja tadi mukanya kesel banget, lucu juga dia kalo lagi marah wk…wk…ehh kenapa gue jadi gini?? Iiish ngapain jug ague mikirin tu cewek ceking, mending gue mikir lagu apa buat tes besok nih, lagu apa yaa? Hm……

   Pagi harinya….
            Aku bangun pagi untuk menyiapkan sarapan buat resa dan…. Aldi si cowok rese itu, ihh aku kalau inget kejadian tadi malam masih keseeel banget, bisa-bisanya dia ngelakuin kayak gitu mana mukanya watados banget lagu huhh, ni resa sama aldi mana lagi udah jam segini belum pada keliatan pada nggak sekolah nii?
   Tiba-tiba resa berjalan ke arahku dengan senyum manisnya…
 R : pagii kak salsha cantik he..he…
 Sa : pagi sayang, kamu kok baru keluar udah jam segini loh, telat bangun yaah?
 R : he..he.. iya kak, semalam resa ngerjain tugas sampe malem alhasil kesiangan deh.
 Sa : hmm dasar kamu lain kali ngerjain tugasnya sore aja biar malemnya langsung istirahat, hm resa, kakak berangkat dulu yaah takut telat niih :D
 R : lohh nggak bareng kak aldi??
 Sa : nggak usah nggak apa-apa kok, kakak berangkat yaah daaah *jalankeluar*
  Tiba-tiba cowok rese itu muncul entah dari mana datangnya.
 A : eh…eh…eh…mau kemana lo? Buru-buru amat?
 Sa : kesekolah lah sipit, gue kan berangkat sendiri kali ini lo lupa? Lo sendiri yang bilang juga.
 A : santaii kali sal, mau guee ci….. *naikturuninalis*
 Sa : aldii!! Diem lo, nggak usah ngomongin itu di depan gue.
 A : *senyummenggoda* ahh lo mah emang kenapa sih gue kan Cuma ngingetin, makanya jangan galak-galak sama guee.
 R : ngingetin apa kak??
 A : ini loh res, semalam itu kakak kan nyii…
 Sa : aldi….diem nggak lo!! Resa jangan dengerin apa yang si aldi bilangin yaa, yaudah kakak berangkat dulu daah. *natapaldidenganisyaratawasloguebunuhkalaulobilang*
 A : hahahahahhahahah, salsha…salsha….jadi cewek kok polos banget sih, makin suka gue ngerjain lo kalau kayak gini wk…wk..
 R : kak aldi, awas ya kalau ngerjain kak salsha, resa bilangin mamah ntar, udah resa pergi ya kak daah *jalanpergi*
 A : kok dia denger aja sih? nggak ko res tenang aja, kakak hanya sedikit bersenang-senang dengan tuh cewek bawel satu wk…wk…wk…

 ~salshapov~
            Masih pagi yaah aldi udah buaat hal aja sama aku, iih bête…bête…, ni lagi angkot pada kemana sih, udah 07.30 nihh elaah ayolah…
 I : haiii….mau bareng?
  Kayaknya ada yang ngomong deh, tapi siapa ya? perasaan disini aku belum kenal siapa-siapa juga deh?
 I : lo anak Melodi Paranada kan? Mau bareng nggak? Udah jam segini lo bisa telat looh *senyumtulus*
  Aku berbalik kebelakang, ternyata ada cowok, udah pasti dia anak sekolah aku juga, kayaknya aku pernah liat deh tapi dimana yaah?
 Sa : lo ngomong sama guee? Kita saling kenal?
 I : iyaa lah masa gue ngomong sama tembok -_- , lo nggak tau gue? Lo anak baru dikelas gue kan, naman lo salsha kan? Gue iqbaale, lo temennya bella juga bukan?
  Ohh dia iqbaale temennya tu cowok sipit, cakep yaah, kayaknya juga baik, beda banget sama sahabatnya ituu.
 Sa : ohh iyaa gue salsha, maaf ya gue belum kenal semuanya emang he…he…, iya gue juga temennya bella kok, lo… sahabatnya aldi bukan?
 I : iyaaa, lo tau aldi? iyaa kita emang sahabat, ahh udha lah nggak usah bahas itu dulu, mending lo cepet naik kita berangkat daripada telat, hari ini kan tes vokalnya pak anggi kan? Ayoo naik?
 Sa : ohh iya…iya eh tapi beneran ni nggak apa-apa gue bareng lo? Lo kan famous, ntar gue di bully lagi sama cewek-cewek yang suka sama lo?
 I : udaah tenang aja, nggak bakalan. Nih pake helmnya, gue agak ngebut yaa?
 Sa : iyaa nggak apa-apa kok *senyum*
 (iqbaalepart). Cantik juga nih cewek unik juga keliatannya, jadi penasaran…
 Sa : masuk aah…
 A : salshaa….
  Cailah aldi lagi ahh bikin mood aku jelek aja -_-
 Sa : iyee nape, ada salah lagi gue?
 A : ceilaah jutek amat buu *nyolekdagu* lo kok udah sampe aja? Lari pagi lo ha…ha…
 Sa : iih pengen tau aja, udah ahh gue mau masuk kelas, bye! *pergi*
 A : beuh galak banget sih, makin usil gue nihh kalau kayak gini sal.

   Di sekolah….
 I : nahh udah nyampe nih, wuuuh untung belum bel ya sal, yaudah gue duluan ya mau ketemu anak-anak dulu.
 Sa : oh iyaa baal, makasih ya udah boleh numpang sama lo he…he…
 I : iya sama-sama, yaudah gue duluan yaah *jalanpergi*
   Aku kira temen-temennya aldi sama aja sifatnya kayak ti si sipit, ternyata nggak, buktinya iqbaale baik sama aku, bener juga kata resa, dan senyumnyaa manis juga yaahh hmm, ha..ha..kenapa gue jadi gini, salsha…salsha...tujuan lo bukan untuk suka-sukaan, tujuan lo sekolah biar bisa bahagian opa, stay focus. Mending masuk kelas, du…du..du…
 B : salshaa….ahh gue kira lo telat tauu, gue cariin kemana-mana juga, eh lo ntar nyanyi apa sal?
 Sa : he..he..nggak guee tadi ada urusan bentar he..he…*senyumsenyum*
 B : iih sal, lo nggak apa-apa kan? Lo kenapa senyam senyum gitu? Wah lo salah makan nih yak? Jawab guee sal!
 Sa : ihh apaan sih emang salah kalau gue senyum? Soal tes ntar lo denger sendiri aja gue nyanyi apa? Btw stefi sama cassie mana?
 B : mereka lagi di kantin paling bentar lagi masuk. Nahh tu dia bener kan.
 Cassie sama stefi datang…dan tiba-tiba aldi dkk masuk, ada iqbaale dibelakangnya.
 C : haiii girls, lagi pada ngomongin apaan sih, eh btw udah siap buat tes belum nih??
  Aku masih ngeliat iqbaale lewat di depan kami, dia tersenyum ke arahku, akupun sebaliknya, ahh enak banget natap dia lama-lama…
 Stefi : eh coba liat salsha deh, dia lagi ngeliatin siapa coba, mana senyum-senyum gitu? *sambilmencariyangdiliatsalsha*
 C : sal…salshaaaa? Salsha! Woyy lo ngeliatin apaan sih, pagi-pagi udah bengong aja wk…wk…
 Sa : *kaget* aa apa cas, lo ngomong apa barusan?
 C : waah bener nih lo lagi ngeliatin siapa sih?
 Stefi : lo lagi ngeliatin iqbaale ya sal, hayoooo?
 Sa : ahh  nggak siapa bilang, gue kenal aja nggak sama yang namanya iqbaale.
 Stefi : beneran? Hm yaudah, duduk aja yuk udah mau mulai juga kelasnya.
 B : *diemngeliatinsalsha* apa iya ya?
            Di kelas pak anggi, sekarang kita udah di ruang music kedap suara ruangan serbaguna sih, biasa dipake latihan juga, dan kita sedang nunggu giliran buat tes.
 Pak anggi: pagi anak-anak, kita langsung mulai aja yaa, kita mulai dari…aldi, kamu maju pertama silahkan.
  Kebetulan ni aldi duluan pengen tau diamau nyanyi apa dan gimana suaranya, udah denger sih tapi pengen denger lebih jelas aja.
 A : baik pak.
   Aldi lalu maju mengambil gitar dan memulai nyanyiannya, dia nyanyi lagu “marry your daughter” aah gila baru kali ini aku denger dia nyanyi, kereen bener kata bella, suaranya bagus banget, mana dia nyanyinya menghayat banget lagi, cakep juga diliatnya, cobaa aja dia nggak rese mungkin aku bisa…ehh ngomong apasih aku niih, duh salsha. Akhirnya aldi pun selesai nyanyi dan berjalan kembali ke kursi. Pantes dia famous memang pantes sih…
 Sa : kereen banget bellaaa, baru tau guee, pantes aja dia popular.
 B : heem, lo baru liat segini sal, ini belum ada apa-apanyaa, aldi emang keren banget kalau udah masalah perform mahh.
  Tiba-tiba nama ku dipanggil pak anggi.
 Pak anggi: salsha, kamu anak baru ya?
 Sa : i…iya pak, saya baru masuk kemarin.
 Pak anggi : berarti belum pernah ikut kelas genre? Sudah tau suaramu masuk genre apa?
 Sa : dulu pas di smp sih pop-jazz pak, sekarang saya belum pernah tes lagi, soalnya kan bisa berubah pak, karena perubahan suara.
 Pak anggi : iya kamu benar, nahh kalau begitu kamu selanjutnya saya mau tau menentukan kamu masuk apa, silahkan maju pilih alat music yang mau kamu mainkan juga, terserah.
   Matii akuu, duh gimana nih, mana latihan Cuma bentar semalam gara-gara si sipit rese tuh, duh tenang sal lo bisa, lo pasti bisaa huhh, ini juga kenapa pada ngeliatin aku sih, makin nervous nih, aku jamin pasti muka ku udah pucet duluan nih.
 B : udah salsha, gue tau kemampuan lo, lo pasti bisa :)
 C : come on salsha, you can do it, come on.
 Stefi : udah sal jangan peduliin yang lain, nyanyi dari hati oke?
 A : ayoo sal, gue pengen denger lo nyanyi lagii *ngomongperlahan*
 I : apaan al? eh itu kan anak baru kemarin kan yak, cantik juga tuh.
 A : aah apaan, orang gue nggak ngomong apa-apa sihh, oh dia, iya anak baru, kenapa lo naksir?
 I : maybe yang jelas gue penasaran sama dia.
 Sa : baik pak.

 ~aldipov~
  Dia maju, kayaknya sih dia agak nervous keliatan banget dari mukanya, hi…hi… lucu banget.
 Lalu dia menuju ke grand piano seperti dugaan gue, dan dia memulainya, dia menyanyikan back at one kayak semalem lagi, tapi kali ini dia nyanyi versi dia sendiri dengan suara khas nya dengan improve nya, gue hanya bisa begong ngeliatnya, dia bener-bener punya suara istimewa, entah kenapa tiba-tiba di mat ague dia jadi cantiiik banget kalau lagi nyanyi, susah emang menyangkal untuk bilang nggak tertarik sama dia, dan kenyataannya emang iya, gue tertarik, hanya karna gue gengsi makanya susah banget buat mengakuinya. Akhirnya dia pun selesai bernyanyi dan anak-anak kagum dan mulai membicarakannya.
 Pak anggi : great salsha, suara kamu khas sekali, dan saya rasa pop-jazz mu akan semakin matang disini, keep practice yaa.
 Sa : makasih pak.
 Pak anggi : selanjutnyaa…
 ~ Salshapov~
 Setelah kelas selesai…
 Stefi : gila sal, suara lo keren banget, hatceeep sal.
 Sa : ha…ha…bisa aja lo hatceeep apaan stef?
 C : peetcah saal, wk…wk…, btw emang suara lo keren gila, anak-anak langsung pada ngomongin lo cobaa.
 B : I told you guys, emang dia berbakat kok.
 Sa : ha…ha… iya deh makasih yaa, kalian juga kok.
 B : oh iya besok kan kita ada camp anak smp yah di lapangan, kita anak osis ngurusin nih, nggak bisa liburan deh guee.
 C : oh iya bener, yee libur akhirnyaa gue bisa istirahat sejenak, capek tau sekolah mulu.
 Stefi : gaya lo cass wk..wk.. yaudah yuk ke kelas udah mau abis waktu nih.
 Sa : ayo lah

   Di kelas…

 Tiba-tiba hp bunyi.
 From : 08234xxx
  Suara lo bagus jugaa…

   Hahh ini siapa yah…??

 Bersambung next part ya guys :D sorry kalau pendek yaah, kalau terlalu panjang nggak seru juga soalnya, makasih banget yang udah baca selalu yaa, yang lagi puasa, semoga bisa jadi selingan di sela kegia
tan ciaah yang nggak puasa juga semangat yaah semoga bisa mengibur jugaa, happy reading ya guys, laff you :*

 @misskelarassati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar