Laman

Sabtu, 26 Juli 2014

Musik Cintaku Part 11



 Part 11

 A : nahhh tu dia dek, kakak bingung.
 R : hahahh resa punya ide. Besok pulang sekolah kak aldi ajak aja kak salsha ke taman, abis itu kakak tembak deh disana, kalau diterima besok malem kita rayain deh dirumah ntar resa yang urus deh sama kakak-kakak yang lain, gimana?
 A : beneran? Waaah adik kakak satu ini bisa juga idenya he..he.., okelah kakak coba besok yaah doain diterima, wk..wk..wk..
 R : iyaaa, pasti dong, yaudah resa ke kamar ya kak, kakak tidur jangan senyum-senyum mulu, udah kayak orang gila tau nggak wk…wk.. bye kakak ;) *keluarkamar*
 A : iih resa paansih, biarin wleek, udah sana anak kecil :p. ehmmmm moga aja lo juga punya perasaan sama kayak gue sal *ngomongsendiri*
  Keesokan harinya…
  Teeeeeeeeeeeeeeeet…teeeeeeeeeeeeeeet *anggapajabel*
            Bel pulang sekolah akhirnya kedengaran juga, kiki dan bastian yang mengetahui rencana aldi buat nembak salsha pulang sekolah ini mengikuti aldi sedangkan iqbaale, entah kemana, katanya sih ada urusan penting, nggak tau juga.
 A : eh bang, bas, kalau doain gue ya, duhh gua takut banget kalau sampai gue ditolak :|
 B : eh aldi, lo lama-lama makin ciut aja yaa, dulu aja lo nembak cewek nggak pake mikir, sekarang ketimbang nembak salsha doang lo takutnya udah berasa kayak lo mau mati aja -_-
 K : tauu lo al, katanya gentle? Gimana sih lo? Eh gue bilangin ya, banyak tau yang suka sama salsha tuu, kalau lo nggak gerak cepat lo kalah cepat ntar. Eh btw iqbaale mana sih? tumben tu anak.
 A : iiih kali ini beda kalii, kalau kemarin-kemarin kan main-main ini gue serius, kagak lagi-lagi gue mainin cewek, dia nggak kayak yang lain, dia special tauu isssh.

   Di tempat lain….
 Bella : baal, lo udah bawa bunganya kan? Udah siap belum, cepetan keburu aldi udah ngajak salsha ke taman duluan.
 Stefi : iyaa cepetan, itu aldi, kiki, sama, babas udah jalan tau, lo mending cepet telvon salsha trus ajakin ke taman juga, cepeet.
 I : iyaa iyaa tunggu tunggu bentar elaah *natapbella*
 (iqbaalepart). Gue tau bell, lo pasti sakit kayak gini, pura-pura nggak apa-apa di depan gue, gue emang suka sama salsha tapi gue juga nggak bodoh untuk nggak ngehargain orang yang udah sayang sama gue sekian lama, mungkin iya cara ini juga buat ngebuktiin perasaan salsha ke aldi atau sebaliknya, tapi gue juga nggak buta untuk ngeliat bahwa sebenarnya salsha juga udah suka sama aldi, dan buat apa gue berusaha kalau toh nantinya mereka bakal bersatu juga, dan bodohnya gue, gue nggak sadar bahwa rasa sayang ke elo juga udah ada dari dulu tapi guenya aja yang selalu nyangkal karena gue kira, gue bisa dapetin salsha.
 Bella : lo kenapa natap gue gitu baal? Ada yang salah ya?
 I : *buru”sadar* aah ng..nggak kok, nggak he…he… gue Cuma mikir aja, gue selama ini bodoooh banget, udah nyia-nyiain orang yang sayang sama gue, tapi tenang aja, hari ini gue pastiin dia bahagia :)
 C : come on guys, keburu keduluan aldi nihh.
 I : oke bentar gue telvon salsha dulu, bentar *ngehindar*
 (bellapart). Maksud iqbaale apaan? Hmm gue tau pasti maksudnya salsha kan? Maksud lo mau buat salsha bahagia hari ini, ehmmm. Andai lo peka baal, sekali aja deh, tapi…kayaknya sekarang udah telat, tenang bell, kalau emang dia yang dikirim buat lo, mau gimanapun dia bakal balik ke elo, lo harus terima kalau dia sekarang bakal sama-sama salsha, salsha sahabat lo dan lo nggak boleh egois.
 I : okee salsha udah nuju taman, kita kesana sekarang.
 Stefi : cabuut guys.
    Di tempat lain…
 Sa : si baale ngapain ngajak gue ketaman, tumben? Hmm yaudah lah ntar juga tau.
  Drrrttttt…dddrrrrt….. (aldi’s calling)
 Sa : aldi? *jwbtelvon* iya al kenapa? Ehh kayaknya guee…
  Belum sempat salsha bilang aldi udah nelvon…
 A : salsha, gue mau ngajakin lo ke taman, kita ketemu disana yaa, bisa kan?
 Sa : bisa sih al, tapii…
 A : yaudah gue tunggu yaa, bye :)
 Sa : ya..ya..tap..tapii all..
  Tut…tut…tut….
 Sa : yaaah ditutup, padahal gue belum bilang  iqbaale ngajak gue ketaman juga dan nggak bisa pulang bareng dia malah sekarang dia ngajak ke taman juga, duuh ketemu yang mana dulu ini guee…
  Nyampe di taman…
 ~salshapov~
            Aku nyampe ditaman. Belum ada siapa-siapa. Hm kayaknya duduk dulu enak deh, aku langsung menuju bangku taman dibawah pohon dan didekat danau, suasananya sejuk banget, aku menikmat suasana itu sampai tiba-tiba…
 I : salsha.. *nyentuhpundak*
 Sa : *liatbelakang* eh baale, sini-sini duduk, lo mau ngomong apa emang?
   Sementara di tempat lain nggak jauh dari situ…
 Stefi : iih geseraan dong, gue mau liat tauuu
 C : auuuww stefi kamu injek kaki aku -_-
 Bella : iiih kalian berdua diem dong, ntar nggak kedengaran mereka ngomongin apaan.
 Stefi : iyaa maap…maap.
  Disaat yang bersamaan aldi, kiki, dan babas, berjalan menuju taman, dan mereka pun melihat salsha, tapi mereka melihat salsha bersama orang lain, lalu mereka bersembunyi di balik pohon.
 I : sal….sebenarnya gu..gue suka sama lo semenjak kita pertama kali ketemu, lo ingat nggak waktu gue boncengin lo ke sekolah? Dari situ gue udah suka sama lo. Lo baik, cantik, ramah sama semua orang, dan nggak sombong, semua orang tau itu, dan gue bener-bener jatuh hati sama lo, lo…lo mau nggak jadi pacar gue sal? *natapsalsha*
            Aku kaget, aku kaget banget sumpah, iqbaale suka sama aku?? Nggak salah? Tapi seharusnya aku seneng dong kan aku emang suka sama iqbaale, tapi aldi..? tapi kenapa sekarang hati aku biasa aja ya sekarang, andai aja aldi yang nembak hmm. Ehh kok malah aku ngarepin aldi yang nembak yaah? Mungkin bener, aku emang suka sama aldi sekarang, orang bener cinta datang karena terbiasa, mungkin dulu aku suka sama iqbaale karena dia baik, tapi… aldi lebih memberi warna dan aku yakin sekarang kalau hati aku udah dimenangin sama dia, yaa sama aldi :)
 Sa : iqbaale *megangtangansambilsenyum* makasih ya udah suka sama gue, makasih banget, tapi….
  Ditempat persembunyian aldi…
 Aldi berdiri dan …  Kreeeeeek….aldi melempar bunga yang di bawanya dan menginjaknya di tanah, dengan muka yang nggak bisa diartikan, aldi berjalan menjauh dari kiki dan babas.
 A : percuma gue disini, dia udah punya orang sekarang bang, bas. Gue cabut yaa panas disini…
 K : eh al..al..aldi, lo mau kemana, aldiiii
 B : wah bang, gawat nih, pasti dia kecewa banget, ni lagi kunyuk satu, gue nggak nyangka dia bisa nembak salsha, gue kira dia bakal ngalah, dia kan tau aldi suka sama salsha juga? Ahh gua abisin juga ni iqbaale…
 K : eeitss mau kemana lo hah? Mau ngehajar iqbaale, nggak ada gunanya, malah ntar persahabatan kita bakal hancur kalau gini caranya, udah mending kita biarin aldi sendiri dulu, sekarang mending kita liat dulu apa yang bakal terjadi, udah sini kita intip lagi..
 B : tapii bang, gue ngak terima aldi digituin…
 K : babas!! Lo dengerin gue, percaya deh, kita harus tau dulu ini kelanjutannya gimana, salsha juga belum bilang iya kan ke iqbaale, makanya dengerin dulu.

 Di tempat bella,stefi, dan cassie..
 C : duh kayaknya kita sembunyi terlalu jauh deh, nggak kedengeran sumpah.
 Bella : iyaa nih, gimana dong :(
 Stefi : udaaah tetep aja liatin, siapa tau ntar kedengaran.
  Back to iqbaale salsha…
 I : tapi apa sal?
 Sa : tapi… gue rasa gue udah jatuh hati ke orang lain deh, orang yang nyebelin tapi ngangenin dan dia buat hidup gua lebih berwarna sekarang, dan dia …
 I : aldi ! iya kan? Hahahah udah ketebak sebenarnya, hmm makasih ya sal :)
 Sa :??? Kok lo tau? Nah kenapa juga lo malah makasih sama guee? Dan lebih anehnya kalau lo tau gue suka sama aldi kenapa lo masih nembak gue -__-??
 I : sssts lo diem-diem ya sal, sebenarnya gue nembak lo tuh disuruh sama stefi, bella,sama cassie buat buktiin lo suka sama aldi atau nggak, dan sekarang kebukti deh, ya perkara gue suka sama lo sebenarnya bener, cumaaa gue udah mutusin, gue bakal milih orang yang udah lama sayang sama gue dari dulu, dan gue bakal buat dia bahagia mulai sekarang, lo mau kan bantuin gue ;)
 Sa : hahahhah dasaar mereka yaa awas aja, eh btw guee tauu pasti orang itu… bella iya nggak? Wk…wk…wk…
 I : lo tau? Bella cerita ya?
 Sa : nggak, nggak pernah sama sekali bahkan, taulah gue, dari gerak-geriknya selama ini, gue kenal dia lama walaupun dia nggak bilang, gue bisa tau dari bahasa tubuhnya :)  ahhh gue seneng deh kalau akhirnya gue tau bahwa sahabat gue bakal bahagia sekarang, ehh awas lo berani nyakitin dia yaa, lo kena dari guee *jagainsahabatmaksudnya*
 I : hahahaha iyaa, lo tenang aja sal ;)

 Di tempat kiki dan babas…
 K : wah…wah…. Kok jadi runyam gini yah?? Bentar..bentar.., jadi ini semua Cuma rencana anak-anak termasuk pacar-pacar kita bas..
 B : hahahha iyaa ya, kita ketipu :& kok mereka tega nggak bilang kita yaa kalau mau ngerjain aldi?
 
 K : iyaa yaah, kalau gini ceritanya, bukan aldi doang yang dikerjain bella juga nooh, ck..ck…ck..
 B : berarti aldi???
 K : yupsss dia salah paham.
 B : bang??? *naikturuninalis*
 K : you know what I mean, cuss…

  Hai…hai… part 11 coming, keep waiting for the next part  yaa part 12 he..he.. :D gimana-gimana ceritanya?? Maaf yaa kalau makin gaje hu..hu.. kalau mau kritik dan saran boleh lo jangan takut, siapa tau bisa dapet inspirasi buat kedepannya he..he..
 Makasih banget yang udah baca yaa yang selalu nunggu next partnya :*
 Laff…laff dari mimin ;)
 @misskelarassati
 Ask.fm/MisskeLarassati

2 komentar: