Laman

Jumat, 11 Juli 2014

Musik Cintaku Part 7


 Part 7

  Tiba-tiba…cup kali ini pipi kanan salsha sasarannya….
 A : hahahah itu hukuman karena lo nggak mau buka mata lo.
 Sa : iiih aldiiiii. Awas lo yaa, aseeem loo.
   Iih dasar orang aneh, dimana-mana orang dihukum itu disuruh ngepel kek apa kek ini dicium muluu, pipi kuuuuu…………..
 ~aldipov~
            Ha..ha.. kena juga tu cewe sama gue, kesenengan kali dia gue cium mulu wk..wk. *aldipede*. Abisnya lucu aja ngerjain dia, mukanya lawak banget kalau udah dikerjain. Ehh tapi apa iqbaale beneran ya soal salsha kemarin, tapi kenapa hati gue nggak relay a kalau si iqbaale mau deketin salsha? Iiss aldi lo ngapain juga coba mikirin tu cewek ceking rese, sadar al siapa tau dia tu cewek matre, jangan ketipu sama tampang polosnya.
  Drrt….drrt….(hp getar)
 A : aahh iya napa bang?
 K : lo dimana di, udah mau mulai ni, kebiasaan banget lo telat -__- lo abis ngapain aja?
 A : kagaak gua abis ituu nonton bola semalem he..he.. iyaa makanya telat :D
   Nggak mungkin gua bilang abis ngerjain salsha kan…?
 B : ehh aldi lo bawa mobil atau pake motor?
 A : motor? Mang napa bas? Males gua bawa mobil, lagian tadi mobil kan dipake sopir nganterin resa.
 B : ahh nggak siapa tau lo bawa mobil kata anak-anak masih banyak barang yang perlu dibeli, kalau pake motor ribet bawa soalnya.
 A : lah lo nggak bawa? Nggak bilang sih lo, gua udah terlanjur pake motor.
 B : gue juga tadi nggak pake mobil mereka juga telat emang bilangnya.
 I : ehh al, ntar kita juga sekalian pembukaan acara ya, biasa lah nyanyi doang, okee?
 A : okeelah gampang itu wk..wk…
   Tiba-tiba dari arah depan motor melaju kencang kearah aldi, karena sedang telvonan aldi nggak sadar dan akhirnya…
 A : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………
   Bruuuuuuuuuuuuuuuuukkkkk …..
        Aldi tergeletak di jalan, darah segar mulai mengalir, orang yang melihat kejadian itu pun langsung menolong aldi membawanya pulang kerumah, sedangkan motornya langsung diantar salah satu orang langsung ke bengkel, beruntung ada orang yang mau menolongnya.
 I : tut….tut….tut…. *telvonputus* haloo. Al...aldi, al jawab guee al, aldiiii!!
 K : kenapa bal, aldi kenapa?
 I : aldi bang, bas, tadi tiba-tiba telvon aldi putu, terus dia teriak gitu.
 B : hahh? Yaudah cepetan hubungin siapa kek, aduuh pasti deh ini pasti dia kecelakaan.
 K : resa..cepet bilangin resa, kita cari dia sekarang, cepetaaan.
 I : i..i..iya..iyaa bentar *panic*. Resaaaaa sini cepetan.
 R : *lariburu”* kenapa kak ?
 I : aldii, aldi kecelakaan tadi pas kakak telvon tiba-tiba putus dan…dan aldi teriak gitu, ada orang nggak dirumah, apa kita hubungi rumah sakit biasa yang kalian datengin, gimana res?
 R : hahh? Kecelakaan? Yaudah kak mending kita cepet kerumah dulu deh siapa tau ada kabar? Kak aldii kenapa bisa jadi gini sih, ceroboh banget *mulainangis*
 I : emang ada orang dirumah? Siapa?
 R : ada kak, ayoo cepetan kak, resa khawatir, ntar aja kakak liat sendiri siapa.
 I : iyaa..iyaudah ayo kamu ikut kita bertiga aja.
 R : ayoo kak.


   ~salshapov~
            Aku kekamar buat siap-siap nyusul resa sekolah, masih keseel banget sama aldi tadi pagi, untung deh ya dia panitia camp rusuh ni rumah kalau sampe harus lebih lama berdua dirumah sama si sipit rese nooh, tapi ya kalau dipikir-pikir kok gue nggak balas dia balik aja yah atas perbuatannya yang suka nyium-nyium orang seenaknya? Hmm tapi kata opa ngadepin orang kayak gitu mah sabar aja, ya tapi kalau dia kayak gitu terus?? Masa pipi gue korbannya, apa kata anak-anak ntar?? Hiii merinding gue bayanginnya.
 Sa : rese emang si aldi, seenaknya aja nyium pipi orang mulu, dia nggap punya pacar atau cewek lain gitu buat dia cium, kenapa harus gue coba?? Hm ntar lah mending gue ke sekolah nyusul resa, kangen juga sama dia, seru kali ya kalau punya adik he..he.., cusss *ngomongsamakaca*
  ningnongningnong…..
 Sa : ciaelah baru juga mau pergi, siapa ya baru jam segini udah ada yang datang, hmm jangan bilang si sipit rese, buka dulu aja lah.
            Aku lalu membukakan pintu, kageet itulah kata yang pas untuk menggambarkan aku saat ini, gimana nggak ngeliat aldi tiba-tiba nggak sadarkan diri diantar sama orang banyak, dan dia berdarah, aku panic, aku langsung menyuruh orang-orang membawa aldi langsung masuk ke kamar, setelah itu aku berterima kasih kepada orang-orang yang nolongin aldi, dan langsung menangani aldi. kenapa bisa jadi gini sih al? Perasaan kamu baru pergi kenapa bisa kecelakaan gini coba, banguun al.
 Sa : aduuh al lo kenapa bisa kayak gini sih, luka lo banyak banget lagi? Huhh lo nggak tau kan gue takut sama darah, tapi gimana dong kalau nggak dibersihin lukanya? *keringatdingin*.
   Demii apa aku takut sama darah :( aduuuh gimana ini, tapi kasian aldi, ayo sal, lo harus bisa, kasian aldi kalau nggak lo tolongin, huaaa, ayo sal...ayooo.
            Setelah berjuang melawan rasa takut akhirnya kira-kira setengah jam salsha berhasil membersihkan luka-luka aldi dan mengobatinya, setelah itu salshapun membuatkan dia bubur, dan menungguinya di kamar, sampai-sampai salsha tertidur.
Skip…
  ~aldipov~
            Gue kabangun dengan kepala diperban dan beberapa perban di kaki dan tangan, gue melihat ke sekeliling kamar dan penglihatan gue jatuh ke sisi kiri kasur gue, ada salsha disana sedang tertidur, bisa ditebak semua perban ini dia yang memasangnya. Dia nampaknya tertidur pulas banget, apa gue salah menilai dia ya selama ini? Iyaa selama ini dia nggak pernah tuh balas semua perbuatan gue ke dia, paling banter dia ngomel sama gue, itu juga kalau gue ancem mau cium dia langsung bungkem, aku mengangkat tangan membelai rambutnya pelan.
 A : maafin gue ya sal kalau selama ini gue agak keterlaluan sama lo.
   Tiba-tiba pintu kamar kebuka…
 R : kak aldiiii…….!! Kakak nggak kenapa-napa kan?
 K, I,B : salshaa???
  Salsha terbangun kaget…
 Sa : al lo udah nggak apa-apa? Kan apa yang sakit? Yang mana? Atau gue ambilin bubur lo dulu yaa.
 A : sal *nahantangan* gue nggak apa-apa kok, lo disini aja ya :)
 Sa : beneran lo nggak apa-apa? Hmm yaudah gue disini?
 A : ehh hai guys, sampe lupa, cepet juga lo pada geraknya yaa he..he..
 K : cepet…cepet orang udah panic setengah mati gini, lo masih bisa aja ketawa dasar bontot kunyuk luu *noyorkepala*
 A : auuuuwww sakit bang lo mah ahh -_-
 B : eh lupa gua maap…maap.
 I : lu pinter banget ya bikin gue spot jantung denger lo teriak kayak tadi, lagian lo kenapa sih nggak stop dulu kek kalau nerima telvon, ini nih resiko nggak bawa mobil emang, kalo mobil yang satu dipake resa, laah mobil lo mana?
 A : mobil gue kan masih di bengkel kemarin gua servise belum gue ambil, baru hari ini mau ngambil.
 R : ya lagian kenapa tadi kakak nggak bilang sama sopir biar kakak bareng sama resa ke sekolah kakak yang nyetir -_- . untung kak salsha belum berangkat kan, kalau udah siapa yang mau ngurusin, sekarang siapa coba yang diurusin kak aldi malah bukan resa, makanya kak jangan jahat-jahat sama kak salsha woooo.
 B : oh iya, sal lo kok bisa dirumah aldi sih? lo tinggal disini? Baru tau gua, lagian lo kok nggak pernah cerita sih al?
 A : he..he.. emang gue belum pernah bilang ya? *watados*
 R : iya kak, kak salsha emang tinggal disini baru beberapa hari kok, mamah yang minta, pokoknya ceritanya panjang deh, tuhh tanya aja sama kak aldi atau kak salsha langsung.
 Sa : udah…udah.. ntar aja yaah ceritanya, al gue ke belakang dulu aja ya, lo harus makan pokoknya, dan kalian nggak pada balik ke camp? Resa juga?
 I : ohh tenang aja kita udah bilang sama ketuanya kok kalau aldi kecelakaan terus kita mau jengukin, tapi iyaa kita harus balik lagi. Hmm yaudah balik nggak nihh, lagian gue rasa aldi udah ditangan orang yang bertanggung jawab kok? *salingpandang*
 K : boleh, bener kata iqbaale, ayolah. Oh iyaa baek-baek ya al *ngewinksamblgeliriksalsha*
 A : paansih bang udah sana, ganggu aja lo wk…wk…
 B : menang banyaak lo yaa, dasar lo inget yaa selama belum ada yang dapetin….masih ada harapan nih buat deketin *berbisikkealdi*
 A : ehh kribo, lo nggak dimana aja, semua aja lo gaet nooh, udah ahh sana pusing guee, iyaa udah terserah lo dahh.
 R : resa juga balik lagi deh ya kak, kan ada kak salsha, resa pergi yaah sama kakak-kakak yang lain.
 A : iyaa, kamu hati-hati yaa kalau perlu apa-apa bilang aja sama kiki, babas, atau iqbaale yaa, maaf kakak nggak bisa jagain.
 R : *senyumngangguk* kakak cepat sembuh yaa *ciumaldi* byee kakak.
 I : kita balik ya broo, sal kita pergi yaa *natapsalsha*
 Sa : oh iyaaa, makasih udah datang yaa.
    Akhirnya mereka pun pergi kembali ke sekolah.
 Sa : ntar gue ambil makanan lo ya, lo disini aja, jangan jalan-jalan dulu,
 A : iyaa. Hmm..sal makasih ya udah ngerawat gue dan….. maaf kalau selama ini gue nyusahin lo :(
 Sa : hmmm *senyumtulus* itu alasan kenapa gue disini kan? Iya gue tau kok lo itu baik Cuma lo belum terbiasa aja karena ada orang baru dirumah lo. yaudah bentar ya gue ke dapur bentar doang kok
 A : *ngangguk*. (gue emang salah nilai lo sal).

            Bersambung yaa guys part 8 :D
 Maaf ya kalau ceritanya makin gaje, sorry juga kalau ngepostnya lama he..he..
  Yang puasa semangat jugaa yaa bentar lagi kok perjuangannya, aku doain bisa selesai dengan lancar ya ;) keep waiting for the next ya guys makasih juga yang udah mau meluangkan waktunya buat bacaa laff you :*

@misskelarassati
Ask.fm/MisskeLarassati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar