Laman

Minggu, 13 Juli 2014

Musik Cintaku Part 8


 Part 8

 A : *ngangguk*. (gue emang salah nilai lo sal).
  Beberapa saat kemudian..
 Sa : nahh lo makan dulu ya al,mumpung masih panas nih buburnya, lo bilang ya kalau rasanya aneh,soalnya bibi kayaknya masih ke pasar deh, ini gua yang masak takutnya lo nggak suka he..he.. lagian lo kenapa bisa sampe kecelakaan gini sih, lucu tau nggak, makanya kalau bawa motor jangan telvonan, kalau mau ya berenti dulu kek, lo liat tuhh luka lo dimana-mana, lo nggak tau gimana takutnya gue sama darah, perjuangan banget tuh perbanin luka lo, gue juga belum bilang nyokap lo lagi.
 (aldipart). Buseeet nih cewe bawel banget sumpah, iyaa sih salah gue juga, mana nggak berenti-berenti lagi ngomelnya, apa dia khawatir sama gue yak, ha...ha… baik emang ni cewek.
 A : salshaaaa stoopp! Lo bisa nggak sih nggak ngomel? Pusing kepala gue dengerinnya tau nggak? Iyaa…iyaa gue nggak bakal nerima telvon kalau lagi bawa motor lagi. Eh sal jangan bilang mamah dong ya…yaa please? Gue nggak mau aja dia khawatir.
 Sa : gimana gue nggak ngomel sipiiit gue khawatir sama lo, kalau ntar lo kenapa-napa gue juga bisa disalahin sama tante mel tauuu. Siapa sih yang nggak bakal khawatir kalau ngeliat lo kayak tadi, nggak sadar diri, badan lo luka semua lagii, lo nggak ngerti sih, ya tergantung sih, tapi kayaknya gue bakal bilang deh sama nyokap lo. Udah ah ntar aja bahas itu sekarang mending lo makan nihh aaa *nyuapin*
 A : isssh gitu lo sal. Males ah gue makan, mulut gue nggak enak, lo aja yang makan.
 Sa : cailah sipiit lo makan nggak, gue bilangin ke nyokap lo nihh *maunelvon*
 A : eee…eee sal jangaan, iya..iya.. gue makan iyaa, iissh baru kali ii gue diatur orang kayak dia *berbisik*
 Sa : apalo bilang?? Okee gue laporin langsung aahh
 A : salshaaa jangan *berusahaduduk* auuuuwwwww aduh sakit…sakit…
 Sa : ha…ha… sok-sok an mau gerak dulu, nggak nyadar itu badan babak belur? Makanya nurut ama guee, makan yaa *nadamanis*
 A : iyaaa salsha iyaaa :|
 Sa : nahhh gitu kan enak, nihh *nyuapin* iih pinter yaa aldii, ampe abis pokoknya.
 A :iyaa…iyaa emang gue anak kecil apa digituin.
 Sa : emang, lo kan manja setengah mampus :p
 A : ampe gue sembuh sal, kena lo ntar.
 Sa : ee..eeh berani ngancem guee, okee fine *ngambiltelvon*
 A : aa jangan iya…iyaa… maaf, wooo nggak asik lo sal.
 Sa : hahahahahhaahhahh
Skip…
 ~salshapov~
            Aah capek juga ngurusin si aldi, hmm oh iya bentar deh aku masih penasaran, siapa yaa yang sms aku kemarin?? Aku lihat lagi nomornya, nomor siapa yaa?
  Drrrrt…drtrrtt… (bella calling)
 Sa : halo iya bel, kenapa? Masih di camp yaa?
 B : iyaa nih capek banget, lo lagi ngapain, eh katanya aldi kecelakaan yaa? Gimana keadaannya kok bisa sih.
 Sa : emang campnya sampai kapan sih? ehm iyaa tadi pas dia mau berangkat ke camp dia tabrakan gitu, dia sih nelvon sambil bawa motor, akhirnya ya gitu, udah baikan sih dia. Eh lo tidur disana juga dong?
 B : ohh gitu, iyaa nih guee tidur disini :( mana nyamuknya nggak nyante lagi nyium guee, gue tau darah gue manis, tapii nggak gini jugaa.
 Sa : hahahah pede lo bell…bell wk..wk.. eh lo liat resa nggak? Dia nggak apa-apa kan, gue nggak bisa kesana soalnya gara-gara kakaknya niih pake acara sakit segala.
 A : sal..salsha…salshaa..
 Sa : nahh kan baru jug ague bilang udah bunyi aja tu orang.
 B : lo tenang aja resa aman kok, kalau ada apa-apa pasti gue bilang, lagian ada tuuh babas, kiki, sama iqbaale, mereka pasti jagain juga dong.
 Sa : ohh bagus deh, guee titip resa yaa, udah dulu ya bell, si aldi manggil gue, kayaknya dia butuh sesuatu deh.
 B : hmm yaudah yaa, lo ati-ati jaga dia, bilang gws dari guee yaa.
 Sa : okee bell, bye :)
   Buru-buru ke kamar aldi.
   Aku masuk ke kamar aldi, aldi tertidur tapi keliatannya resah banget, pasti badannya nggak enak banget, kasian banget ngeliatnya :(
 Sa : aldi? aldi lo kenapa? Tenang yaa ad ague disini.
   Aku meraba dahinya, panaas banget, kayaknya dia demam deh, kalau kayak gini aku mah nggak bisa kemana-mana.
 Sa : aldi lo panas banget, gue ambil kompresan bentar yaa.
   Baru mau beranjak tiba-tiba…
 A : maah, mamah jangan tinggalin aldi, mamah…mamah.
   Kayaknya dia kangen banget yaa sama mamahnya, hmm lo enak al paling nggak mereka masih ada dan lo bisa setiap saat nelvon mereka, kalau gue…gue hanya bisa mengenang mereka dalam memori yang gue ingat, atau ngeliat mereka dari foto, lo masih beruntung al. tak terasa air mata yang selama ini aku simpan, sebisa mungkin nggak aku keluarkan akhirnya tumpah juga, ternyata kita nggak jauh beda al, kerinduan kita sama, hanya lo lebih beruntung dari gue.
  Akupun cepat-cepat menghapus air mata dan kembali ke aldi.
 Sa : aldi lo tenang aja, ada gue disini, lo nggak usah takut yaa, tapi gue mau ambil kompresan dulu, lo disini bentar yaa.
 A : *nahantangan* ja…jaa..jangan tinggalin g…gu..gue please *suarapelan*
 Sa : ehmm bentar doang al, bentar doang gue ambil kmpresan doang yaa?
 A : *geleng”*
 Sa : hmm yaudah gue disini, gue disini lo jangan takut yaah, gue disini sama lo yaa.
    Duh al kalau gini gue jadi tambah khawatir, mana resa masih camp lagi, lo tenang yaa gue pasti ada disini kok, gue nggak bakal ninggalin lo, ya paling nggak untuk saat ini.
            Akhirnya salsha pun menemani aldi semalaman, karena salsha nggak tega ninggalin aldi, dan aldipun nggak melepaskan tangan salsha samasekali.



   Haii guys sebelumnya aku minta maaf banget yaah kalau cerbungya pendeek banget, aku janji nggak bakal buat cerbung sependek ini lagi. Aku terpaksa banget, sebenarnya aku mau buat lebih panjang, tapi pas denger kabar kalau kakek meninggal aku udah nggak ada mood buat lanjut ini juga aku share karena kalian walaupun nggak tega karena pendek banget maaf yaa, maaf banget dan mohon pengertiannya yaa :( selama beberapa hari kedepan belum bisa lanjut karena musibah ini, jadi please pengertiannya yaa, kalau aku sempet pasti aku lanjutin lebih panjang deh, maaf yaa maaf banget :(
  Keep waiting always yaa guys next part 9 laff you
 @misskelarassati
 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar