Laman

Kamis, 24 Juli 2014

Musik Cintaku Part 10


 Part 10

 (aldipart). Aah jangan bilang gue suka lagi sama salsha, gue kan pertama niatnya malah mau bikin dia menderita, tapi…? Hmm oke waktu akan membuktikan semuanya, we’ll see
  Malam harinya di RS…
 R : kak aldiii, kak salsha pa kabar resaa kangeen :) *tbtbmasuk*
 Sa : ehh haiii cantik udah pulang yaa? Kakak juga kangen kamuu, gimana campnya?
 R : always same he..he.. yaa lumayan lah kak, selayaknya camp-camp biasa.
 A : ehhhmmm kakak sendiri dilupain, kakak juga kangen kali *kode*
 R : ehh kakakku tersayang paling ganteng, paling unyu, paling baik, tapi nyebelin kadang-kadang, gimana masih sakit?
 A : yee menurut kamu aja res, ya iyalah kakak masih sakit, nggak liat di infuse gini -_- .
 R : *tbtbmeluk* resa juga kangen kakak kok, kangeeen banget, makanya kak cepat sembuh, nggak enak kan di rumah sakit?
 A : aauuuuw resaa, pelan-pelan, kena luka kakak tauuu sssshhh auuuw. Kamu mah kebiasaan *meringissakit*
 R : eehh eeh maap kak he..he.. eh kakak-kakak yang lain mana kak?
  Belum sempat menjawab kiki, iqbaale, bastian, stefi, cassie, dan bella datang.
 K : kita disini :)
 Stefi : ehh sorry banget yah sal, kita lama soalnya ini nih tadi diajak bareng sama mereka, jadi kita nungguin mereka dulu, lama ya sal, maaf yaa. Gara-gara kamu sih ki -_-
 K : loh kok aku??
 Sa : *senyum* udah…udah nggak apa-apa kok, yaudah masuk sini, belum pada makan kan? Stef, cass, mana makanannya?
 C : ini diaaa, nihh buat kita malam ini, kecuali aldi yaa ;)
 A : lahh kok gue nggak boleh :(, sal?
 Sa : emang nggak boleh, kala lo makanannya ka nada sendiri, lagian kan masih sakit, jadi lo makanannya ini *nunjukbubur*
 A : yaaah elah sal,saban ari gua makannya bubur mulu, bosen sal.
 Sa : siapa suruh sakit, makanya kalau makan itu cepet sembuh, gimana mau sembuh kalau lo makan aja males.
 A : ya tapi kan ….-
 Sa : eeits mau ngeles apa ha?? Emang bener kan gaiss?
 K : bener tuh al, kalo sakit mana bisa makan makanan kayak punya kita, jadi lo makan aja tu bubur yaa :D
 B : mampus lo, biarin aja sal, jangan dikasi kalau dia minta macem-macem, biar dia tau diatur, biasanya juga dia yang ngatur hahahahha :P
 A : sialan lo bas, tunggu gue sembuh lo awas bas :/
 Sa : eh eh eh masih bisa ngancem orang ya, lagi sakit juga, sekarang lo makan bubur nya aja sekarang.
 R : udah lah kak, terima nasib aja yaa ;)
 Sa : please al, lo daritadi belum makan, Cuma satu suap doang tadi *mukamelas*
 A : ehmmm iya….iya…. gue makan.
 Sa : good boy :)
 I : gitu kek al daritadi, emang nggak ada yang enak kalau lagi sakit makanannya.
 A : sini sal, gue makan sendiri aja, lo istirahat gih, lo belum istirahat sama sekali kan dari semalem juga.
 Sa : serius bisa sendiri?
 A : iyaaa udah nggak apa-apa kok :)
 Sa : yaudah, kalau udah selesai letakin di meja aja yaa, gue mau istirahat bentar.
   Beberapa saat kemudian…
  Salsha ertidur di sofa rumah sakit karena lelah, stefi yang melihatnya langsung memberinya selimut dan merubah posisi salsha ke posisi tidur yang benar.
 Stefi : salsha pasti capek banget yah, liat aja dia sampe ketiduran gini, jadi nggak tega.
 C : iyaa. Ehh besok lo udah keluar kan al?
 A : iyaa udah kok, gue udah mendingan juga, paling juga lusa udah masuk sekolah.
 I : al, kita balik ya, besok kan sekolah, lo baik-baik disini, besok lo kita jemput atau gimana?
 A : nggak usah, gue pulang pagi kok, kalau mau langsung ke rumah aja.
 I : ohh oke deh.
 K : kita balik ya al.
 Bella : liatin salsha juga yaa, besok ue izinin dia deh.
 A : thanks ya bell :)
 B : okee broo besok kita kerumah lagi yaa, kita balik byee..
 R : bye kakak resa juga pulang.
 A : oke byee, makasih udah jenguk yaa :)
   Ketika semua sudah keluar kamar, aldi langsung menjatuhkan pandangannya ke sofa, dimana salsha tidur.
 ~aldipov~
            Aku menatapnya, dan kenapa setiap kali menatap dia rasa itu muncul, rasa yang akhir-akhir ini sering mengganggu pikiran ku, apa mungkin rasa itu….? Tapi memang nggak ada alasan lain untuk menyangkalnya, rasa ingin melindungi, ingin memiliki, ingin membuatnya bahagia. Tapi apa dia juga merasakan hal yang sama?
Skip…
            Keesokan harinya…
            Salsha dan aldi pun keluar dari rumah sakit, mereka pulang kerumah aldi.
 Sa : al, gue ambili lo minum dulu yaa bentar *keluarkamar*
 A : okee.
 Sa : nahh ni minum dulu :)
 A : makasih ya sal, makasih buat semuanya.
 Sa : iyaa sama-sama itu kan udah tanggung jawab gue juga he…he…
   Tiba-tiba hening…….
 A : salsha…
 Sa : yaa?
 A : lo pernah nggak disakitin dan karena itu lo hampir nggak bisa nerima orang-orang yang ngedeketin lo lagi?
 Sa : *senyum*
 A : udah gue sangka, pasti lo belum pernah pacaran kan? Makanya lo belum pernah disakitin, yaah percuma.
 Sa : siapa bilang, gue pernah pacaran, dan…. Gue pernah disakitin *nataparahlain*
 A : ohh maaf gue kira lo belum pernah sal he..he..
 Sa : *senyumtulus*
  Aldi lalu turun dari tempat tidur dan berjalan kearah jendela.
 A : love or miracle? Not one of that things for me is real, how stupid I’am. Coba lo pikir deh sal, bagaimana bisa kamu membiarkan dirimu percaya sesuatu pada hal yang padahal kamu tau itu hanya sebuah kebohongan yang indah? Kebohongan indah yang bernama “Cinta”.
 Sa :  no, it’s not a lie aldi *berjalankearahaldi*. Mereka mungkin berbohong sama kita, nyakitin kita, tapi cinta yang kita rasakan, cinta yang kita berikan untuk mereka dengan tulus, semua itu benar. Itu alasannya kenapa semua terasa sakit, ketika mereka tinggalin kita gitu aja. Dan itu juga alasan dan sebab kita harus lebih menghargai seseorang yang selanjutnya akan datang ke hidup kita dan mengisi hari-hari kita kembali. I know the girl who make you like this, she is citra right?
 A : *kaget* you know her?
 Sa : no, gue hanya denger dari anak-anak dan hanya sekedar itu. Jangan takut gue nggak tau apa-apa kok *natapaldi*. dan gue juga nggak ngarepin lo cerita sama gue, dan mending sekarang lo istiahar deh, pasti lo masih capek, gue keluar deh…
 A : mungkin citra udah buat gue sakit dan jadi kayak gini, tapi lo buat semuanya jadi lebih baik sekarang sal…!!!
  Salsha berhenti, kaget mendengar aldi ngomong kayak gitu, lalu ia berjalan keluar kembali.
 (salshapart). Aku berhenti seketika waktu aldi teriak megeluarkan kalimat itu, aku kaget, iya pasti kaget. Apa maksudnya coba aldi ngomong kayak gitu, apa aldi …? Ahh nggak mungkin. tapi akhir-akhir ini dia berubah sih, dan aku nyaman deket dia, kayak merasa nyaman aja dekat dia, tapi itu bukan berarti aku suka sama dia juga kan??? Ehmm salshaaa lo kenapa jadi gini?

Skip…
            Satu bulan berlalu, aldi dan salsha pun semakin dekat, tapi mereka berdua sama-sama belum ada yang berani menunjukkan perasaan lebih satu sama lain. Begitu juga dengan iqbaale yang juga masih menaruh harapan kepada salsha walaupun iqbaale tau salsha dan aldi dekat, di sisi lain bella juga masih berharap iqbaale tau perasannya dan berharap bisa berakhri bahagia. Sedangkan yang lain, mereka hanya bisa melihat waktu yang akan membuktikan apa yang akan terjadi terhadap sahabat-sahabatnya itu.
  Malam hari di kamar aldi…
 A : duhh gimana yahh, salsha lo sebenarnya suka juga nggak sih sama guee, kalau gue nembak tapi ditolak? Ancur guee :( tanya bastian ahh. *bbmbabas*
 “bas lo lagi ngapain?”
 B : ehh tumben ni anak?
  “lagi di kamar aja, kenapa lo?”
 A :  “eh menurut lo salsha suka juga nggak ya sama guee, gue mau nembak tapi takut ditolak”
 B :  “ hahahahah takut ditolak aja sampe segitunya lo, hmm kalau menurut gue sih dia juga ada perasaan deh sama lo, keliatan kok, udah daripada duluan di embat orang, mending lo temabk deh, emang lo nggak tau si baale juga naruh rasa ke salsha dari dulu.”
 A :  “gue juga tau kali bas, makanya itu gimana dong?”
 B :  “ buktiin ke gue kalo lo berani nembak dia, kecuali lo takut sih…”
 A :  “ yeee gue buktiin kalau gue nggak takut liat aja besok”. 
  Tiba-tiba resa masuk kamar…
 R : kakak, lagi ngapain sih bengong aja :D
 A : yee kamu kebiasaan masuk nggak bilang-bilang. Ehh dek, kalo menurut kamu salsha gimana, kalau misalnya kakak pacaran sama salsha kamu setuju nggak?
 R : kak salsha? Dia mah the best, baik, cantik, pinter, tanggung jawab lagi, udah kayak mamah banget semenjak mamah pindah, resa seneng banget kalau kakak pacaran sama kak salsha, tapi nggak buat mainan lo kak, salsha marah besar kalo sampe kakak mainin kak salsha.
 A : ya nggak lah, kal ini kakak beneran, nggak bakal lagi deh main cewek.
 R : baguuuus deh kak. Lah trus udah punya rencana buaat..?
 A : nahhh tu dia dek, kakak bingung.
 R : hahahh resa punya ide.

            Haiii keupload juga nih, keep waiting for the next yaa part 11, maaf kalau makin gaje :(. Oh iya aku mau nanya dong siapa yang udah punya album digital cardnya CJR kalau ada mau dong lagunya, ntar bisa kirim lewat bbm atau WA gitu, soalnya dijogja nggak ada, dan aku pengen banget punya lagunya yang di aransemen ulang itu, please yang punya bilang yaa :D tengkyuu. Oh iya nih aku juga mau bilang sama orang-orang yang nggak suka sama cerita aku, jangan ngehina seenaknya yaa, it’s just a story, if you don’t like it, it’s easy, don’t read it. Ini juga nggak nyata kok, aku buat cerita ini karena aku alshalova dan aku pengen buat temen-temen yang lain bisa happy dengan cerita ini bagi yang suka juga, kalau nggak suka yaudah nggak usah baca, dan sekali lagi ini nggak nyata, aku buat cerita buat ngehibur temen-temen alshalova ku yang lain, so please don’t judge my story.
 Makasih yaa semua nya , yang udah baca dan setia nunggu nextnya, laff laff deh buat kalian :*
 Keep waiting yaa gaiis :)

 @misskelarassati
 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar