Laman

Senin, 26 Mei 2014

When Love Change Everything Part 5

 Part 5
Setelah beberapa lama di perjalanan akhirnya sampai juga. Tunggu kayaknya aku kenal tempat ini…
 S : aldi ini kan…?
 A : lo ingat kan sal…?
            Aku menatap ke sekeliling tempat ini bagaimana aku bisa lupa sama tempat ini coba tempat dimana dulu aku nangis waktu aldi nuduh aku dan memutarbalikan fakta tentang aku meluk dia duluan danau aku juga pernah mengukir nama ku dan aldi di pohon deket danau, ya gimana juga dia kan first love aku walaupun ujung-ujungnya nggak happy ending, but wait kok aldi tau tempat ini…?
 S : ya inget lah, mana mungkin gua lupa ini kan saksi bisu gue dulu, tapi tunggu lo kok tau tempat ini, atau jangan-jangan dulu lo ngikutin gue?
 A : menurut lo sal? Ya iyalah gua ngikutin lo kesini, gua liat semuanya, lo nangis sendirian disini, gua nggak tega ngeliat lo sal, terus gua pergi deh, dan itu yang buat gua nyesel dari dulu sampai sekarang *natapsalsha*
 S : oh lo tau nyesel juga al, gua kira lo udah lupa caranya minta maaf sama orang, pengecut lo al! *buangmuka*
 A : iya sal gua emang pengecut apapun itu yang lo bilang terserah, gua emang salah sal, tapi lo harus tau gimana rasanya gua, lo kira selama ini gua tenang hah? Nggak sal, hidup dengan rasa bersalah yang terus membayangi gua itu sakit sal, sakit!! Lo juga nggak tau kan gimana gua nyari lo selama bertahun-tahun udah kayak orang bego, sampai hari itu dimana gua ngeliat lo di kantor nya bu intan, gua seneng ketemu lo tapi rasa bersalah itu juga semakin besar sal, gua tau lo benci sama gua, gua pengecut emang karena gua nggak punya nyali buat minta maaf sama lo, nyali gue kalah sama gengsi gua sal, kalau gua bisa mutar waktu gua pengen banget nyamperin lo waktu lo lagi nangis disini minta maaf sama lo, tapi gua Cuma seorang anak laki-laki dengan gengsi dan tingkat keegoisan yang tinggi yang terlalu malu untuk minta maaf.
 S : *terdiammasihbuangmuka* cukup al, kalau lo bawa gua kesini Cuma buat ingetin gua sama hal itu mending gua pergi, gua masih banyak urusan lain daripada denger hal nggak penting gini, dan kita bakal telat buat ke percetakan. *beranjakpergi*.
 A : tunggu sal….!! Please dengerin gua sebentar aja. Gua Cuma pengen lo tau kalau gua bener-bener minta maaf kalau emang lo marah dan kecewa sama gua dulu, gua hanya anak laki-laki nakal sal nggak lebih, jadi gua minta maaf ya sal, gua bener-bener nyesel udah buat lo nangis dulu.
      Aku berhenti berjalan seketika. Apa aku nggak salah denger? Seorang Alvaro Maldini Siregar minta maaf? Kenapa al, kenapa nggak dari dulu kamu bilang kayak gitu? Sekarang kamu minta maaf dan kamu juga berhasil buat perasaan ku jadi nggak tentu gini, aku nggak tau al…
 S : kenapa baru sekarang al, kenapa? Lo minta maaf disaat kayak gini, gua…gua nggak tau al, gua butuh waktu, nggak mudah buat ngelupain semua hal itu. *mshmembelakangialdi*
 A : gua tau kok sal, dan gua nggak bakal maksain lo buat maafin gua. Dan satu hal yang paling penting yang harus lo tau sal, kalau gua…gu..gua suka sama lo dari dulu, gua tau mungkin bagi lo ini konyol tapi memang ini yang sebenarnya sal, gua suka sama lo dari 8 tahun lalu itu alasan kenapa gua ngelakuin kayak gitu sama lo, gua suka sama lo tapi gua malu kalau sampe temen-temen tau dan untuk alasan itu gua bilang kalau lo yang duluan meluk gue waktu lo cerita sambil nangis ke gue.
  Deg….!! Omongan aldi bener-bener buat aku bengong sekarang, aldi….suka sama aku? Duhh makin nggak jelas banget perasaan ku sekarang, apa coba maksud aldi bilang kayak gitu sekarang, disini ditempat ini,? Andai kamu juga tau kalau kamu first love aku al, dan sekarang kamu bener-bener buat aku nggak tau mau jawab apa?
 S : *balikbadan* sorry ya al gua nggak ngerti apa maksud lo ngomong kayak gitu sekarang dan yang harus lo tau nggak segampang itu ngerubah keadaan yang udah terjadi selama ini dan itu semua juga gara-gara lo, mungkin gua maafin lo tapi gua nggak bisa jamin keadaan bisa kayak dulu lagi. Dan sekarang kita harus cepet ke percetakan sebelum kita kesiangan, dan kalau lo masih pengen disini nggak apa-apa, gua bisa pergi sendiri kok. *beranjakpergi*
 A : stop sal!! Please lo jangan pergi sendiri, kita harus ngerjain ini bareng-bareng inget kata jeha sama babas, terserah lo mau anggap gua apa setelah ini tapi please kita harus professional buat kerjasama bantuin pernikahan nya mereka, gua janji nggak bakal bahas soal ini kalau emang lo nggak mau dengerin lagi, oke?
 S : oke, bisa kita jalan sekarang?
 A : sure, let’s go then.
Skip…

            Di dalam kamar salsha..
            Oke jujur aku masih nggak percaya sama apa yang aldi bilang tadi pagi, dia minta maaf dan dia bilang dia suka sama aku? Dia beneran nggak ya? Apa jangan-jangan dia Cuma mau ngerjain aku lagi kayak dulu? Aaarhhgggg emang ya tu cowok satu kenapa bisa aku mikirin dia terus coba? Nggak mungkin…nggak mungkin dong aku suka sama dia lagi? Mungkin dulu iya, tapi sekarang keadaan berubah, sangat berubah.
 (aldi part). Finally salsha, aku udah bisa bilang semuanya sama kamu, aku tau pasti kamu nggak bakal percaya sama apa yang aku omongin tadi, tapi andai kamu tau juga sal kalau semua itu benar-benar terjadi, dan aku masih berharap bisa dapetin kesempatan kedua dari kamu, walaupun itu bakal memakan waktu yang nggak sebentar, I will waiting for you sal until whenever.
            Pagi hari dan hari kerja
 S : oh iya aku belum jengukin ayah lagi, ntar siang deh pulang kantor, telvon bang kiki aja dulu deh…
 Halo bang kiki, ayah gimana keadaanya, aku ntar siang baru ke RS nih?
 K : eh lo sal, ayah udah membaik kok, nahh kebetulan banget gua nggak bisa nungguin ayah ntar sama iqbaal juga soalnya gara-gara kemarin udah nggak masuk jadi banyak banget kerjaan numpuk kalau iqbaal tadi gua tanyain dia keluar kota hari ini survey lapangan gitu tugas dari bos, lo bisa kan nungguin ayah gentian sama bunda, kasian dia belum pulang dari kemarin.
 S : ohh gitu bang, bisa kok bisa, ntar gua aja yang nungguin ayah ntar bunda aku suruh pulang dulu aja biar istirahat.
 K : sipp adek gua yang paling cantik salam sama stefi yaa ha…ha…
 S : yeeeee emang gua cantik dari dulu ;p , ha..ha..iya ntar gua sampein semangat abang kerjanya :D
 K : okeeee *tutuptelvon*
            Okee ready to work today, semangat salshaaaaa!!!
Skip…
 S : steph hari ini gua sampe jam 12 doang deh kayaknya, gua mau izin sama bu intan soalnya nggak ada yang nungguin ayah di RS, lo nggak papa kan gua tinggalin?
 Stef : nggak papa kali sal, kasian juga ayah lo juga, oh iya gimana keadaan ayah lo?
 S : kata bang kiki sih udah membaik, semoga aja cepet keluar RS deh gua nggak tega ngeliat bunda sedih lama-lama.
 Stef : amiin semoga cepet sembuh ya, oh iya ntar malem gua jenguk boleh kan, sekalian ngajak jeha sama babas sih.
 S : boleh lah, datang aja tapi nggak ada bang kiki loh :p wk..wk..
 Stef : elaah sal, gua niatnya jenguk kali bukan nyari abang lo, gua juga tau dia sibuk gara-gara kemarin nggak ngantor kan?
 S : weeitsss maaf bu, becanda ha…ha…
 Stef : bisa aja lo, udah ah gua ke lobi bentar ya gua mau kasi surat ke bagian personalia dari bu intan nih.
 S : okee stepoy *stefipergilanjutngetiklaporan*
Skip…

            Di RS…
 S : siang bunda, bunda sehat kan?
 Bunda : ehh salsha kamu nggak ngantor sayang? Bunda sehat kok Cuma kecapean aja :D
 S : ngantor kok bun, Cuma tadi salsha izin. Bunda sebaiknya pulang dulu yaah biar salsha yang jaga ayah, bunda istirahat dirumah.
 Bunda : tapi sal, bunda masih kuat kok jaga ayah, udah nggak papa.
 S : bundaa? Bunda belum pulang dari kemarin dan salsha nggak mau kalau bunda sakit, kalau bunda sakit ayah sakit kan salsha sedih jugaa L.
 Bunda : hemmmm…iya deh bunda ngalah, kamu bener nggak papa kan bunda tinggal sendirian?  Oh iya nanti sekitar jam 3 ada dokter yang bakal ngecek ayah lagi, dokternya cakep lo sal baik lagi kemarin bunda mau kenalin kamu tapi kamu ngak kesini.
 S : nggak papa bunda, bunda pulang aja yaah, yee bunda mah malah ngomongin dokternya, iya nanti salsha kenalan sendiri ya ha..ha..
 Bunda : ha..ha.. kamu nih bunda kan Cuma bilang, yaudah bunda pergi yaa sayang *ciumkening*
 S : oke bunda, hati-hati yaa.
 Bunda : iya sayang *bundapergi*
 S : ayah cepat sembuh yaa salsha kangen ayah L.
           
            Udah mau jam 3 sore kok belum ada dokter yang datang yaah? Kalau ngak salah bunda bilang jam 3 kan ada yang ngecek ayah lagi? Aku juga penasaran secakep apasih dokter yang bunda bilang? Ahh cakepnya bunda kan lain sama cakepnya aku, paling juga dokter yang umurnya 40 tahunan, ha…ha.. bunda…bunda…
 Ayah : salsha….
 S : ayah? Ayah baru bangun ya, gimana udah enakan?
 Ayah : udah kok, salsha bisa tolongin ayah sayang? Ayah pengen minum tolong ambilin minum yaa?
 S : ohh iya bentar ya ayah salsha ambilin.
   Yah ternyata air minum di kamar ayah habis, terpaksa harus minta keluar.
 S : ayah salsha ambil minumnya keluar ya, air minum nya habis disini.
 Ayah : iya sayang…
    Selang beberapa detik…
 A : selamat sore bapak, gimana hari ini keadaanya, sudah lebih baik?
 Ayah : sore dokter, sudah lebih enak dokter .
 A : bagus, saya periksa dulu ya pak *ceritanyameriksapasien*
 Ayah : baik dokter.
  Tiba-tiba salsha masuk…
 S : ni yah salsha bawaain air minumnya…..? elo ? *bengongsalinpandang*

            Next part 6 ya guys :D
 Makasih banget yang udah baca yaa muaach ha…ha…, ditunggu ya komennya di blog atau twitter biar saling sharing aja J. Wait for the next yaaa


 @misskelarassati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar