Laman

Selasa, 20 Mei 2014

When Love Change Everything Part 3

 Part 3

 A : haii salshaa kita ketemu lagi ternyata :D *senyummenggoda*
            Iyaaaaap dan feeling aku nggak pernah salah kalau soal orang satu ini, ya ampun mati gua, kenapa harus dia coba, duhh harus gimana coba? Seketika aku lemes rasanya duniaku gelaaaap banget, suram sesuram-suramnya, oh my apa lagi ini Tuhan…..
 S : duhh mimpi apa gua semalam lo lagi lo lagi, lo ngikutin gua ya dasar lo, masih nggak puas udah ngerusak masa kecil gua hmm?
 A : yeee siapa yang ngikutin lo, gua kesini disuruh sama babas buat kenalan sama bridesmaidnya ehh ternyata lo jangan ge-er deh lo ya K, dan siapa juga yang ngerusak masa kecil lo, kan Cuma becanda sal come on.
 S : becanda? Lo bilang becanda alvaro! Dasar emang lo ya, jelas-jelas lo memutarbalikan fakta waktu itu dan buat gua malu dan temen-temen semakin ngejauhin gua, dan lo masih bilang Cuma becanda? Keterlaluan lo al…
 A : ya kan buat seru-seruan doang lo sih terlalu bawa perasaan, selo kali sal elah -_-
 S : dasar pembohong!
 A : dasar cerewet!
 S : ih biarin lebih baik daripada pembohong :p
 A : apaan lo cerewet dibilang baik, cewek aneh!
 S : apa lo!
 A : apa lo!
 H,B : salsha aldi stoooop!! *diamseketika*
 H : kalian berdua kenapa sih, baru ketemu udah berantem aja, lo juga sal, lo kenal aldi dimana, kok lo nggak pernah cerita?
 S : karena dia bukan termasuk dalam kenangan yang indah buat diceritakan je, ngapain juga gua cerita tentang dia ke lo atau ke orang lain bikin sakit hati tau nggak hmm.
 A : itu karena lo suka sama gua sal dan lo nggak mau ngakuin itu, gua tau sal…
 S : suka sama lo? Haha makasih masih banyak cowok yang lebih baik daripada lo, jangan kepedean deh.
 B : kenapa jadi kayak anak kecil gini sih kalian berdua, udah al lo ngalah oke jangan ribut lagi gimana juga dia pasangan lo dan gua nggak mau pernikahan gua berantakan hanya karena kalian berdua nggak bisa kerjasama.
 H : bener kata bastian, kalian kan harus kerjasama buat bantu kita, kalo nggak akur gini gimana bisa coba.
 S : je, lo cari orang lain aja ya, gua nggak mau jadi bridesmaid lo kalau pasangannya dia!
 H : tapi sal, lo masa tega sama gua sih please sal you’re my best :,( . lo janji kan sama gua? Bas L?
 B : sal please tolongin kita dong, kita milih lo bukan tanpa alasan sal, karena lo penting buat kita, lo sahabat kita, please?
 S : maafin gua je bas, gua bakal mau jadi apapun yang kalian mau asal nggak sama dia *nunjukaldi*, gua pergi ya mau jenguk ayah, bye. *
 H : salshaaaaaa!!  *ngejarsalsha*
 Huaaa babas gimana nih aku nggak mau tau pokoknya bridesmaid ku harus salsha nggak mau yang lain sayang, sebenarnya ada apa sih ini, kamu harus cerita sama aku, lagian lo juga al ada masalah apa coba lo sama salsha, kalian udah kenal dari kapan?
 A : it’s a long story je, lo tanya bastian aja gua pergi dulu ya *mukalesu*
 B : udah ya sayang, nanti kita omongin lagi sama salshaa oke, jangan sedih gitu dong, kamu tenang aja ya.
 H : iya bas, tapi aku tau salsha, dia jarang banget marah kayak tadi, tapi pas liat aldi dia jadi kayak orang yang beda banget, sebenarnya ada apa sih bas? What happened?
 B : jadi gini ceritanya……*mulaicerita*
 (Aldipart). Lagi….aku ngeliat lagi air mata itu, air mata yang sama 8 tahun lalu, maafin aku sal, aku belum berani minta maaf sama kamu, andai aja kamu tau aku sengaja datang lagi hanya buat minta maaf sama kamu tentang semuanya, aaaaarggghhh andai kamu ngerti sal L .
Skip…

            Ahh kenapa sih aldi harus muncul lagi, nyebeliiiin banget. Entah kenapa aku masih belum bisa kejadian itu, masih teringat jelas di memoriku, iyaaa emang benar dulu aku suka sama dia karena aku pikir dia beda dari anak cowok lain, bisa ngertiin aku, tapi apa dia lebih parah malah, dan yang lebih parah lagi dia nggak pernah minta maaf sampai kejadian tadi, apa susahnya minta maaf sih al, ya walaupun tetap butuh waktu untuk mengembalikan semuanya tapi paling enggak kan dia minta maaf, iya nggak…
            Di kantor…
 Stef : pagiii salshaa, lahh eh..eh..napa muka ditekuk gitu amat sal, lagi pms lo?
 S : sebel gua ketemu lagi sama tu orang, kenapa coba dia harus masuk ke kehidupan gua lagi?
 Stef : siapa sih? aldi maksud lo?
 S : menurut lo stepoy, siapa yang bisa buat gua se bête ini selama 3 hari ini?
 Stef : ha..ha.. iya juga yak maap bu elah, lah emang dia ngapain lo lagi sih?
 S : masa groomsman nya si babas tuh dia, dan gua bridesmaidnya jeha, males banget gua harus pasangan sama dia, jelas gua nggak mau lah, kemarin kita ketemu di rumah jeha, gua juga nggak tau awalnya.
 Stef : hah? Iya sal? Wah lo beneran jodoh tu kali sal, masa bisa kebetulan gitu. Yaudah sih sal, menurut gue ya lo jangan terlalu benci deh sama dia, ntar malah lo kemakan omongan sendiri, lagia dia juga first love lo kan, ngak mungkin kalau lo nggak ada sedikit rasa sama dia, yang namanya first love bakal membekas sal.
 S : yaaa iya sih steph, tapi kan tetep aja dia nyebelin, coba lo jadi gua pasti lo juga ngelakuin hal yang sama, dia juga belum pernah minta maaf lagi soal kejadian itu, males gua jadinya. *membeladiriceritanya*
 Stef : I know salsha, tapi mungkin aja dia punya alasan tersendiri kenapa dia belum minta maaf sama lo sampe sekarang, mungkin aja ada maksud lain dari semuanya? We don’t know sal, selama dia belum ngejelasin semuanya apa maksudnya dia bisa nuduh lo kayak gitu dulu. Dan lo juga, lo nggak kasian apa sama jeha, masa lo segitunya nggak mau jadi bridesmaidnya dia hanya karena seorang aldi? Kasian dia sal, lo pikirin lagi deh.
 S : iyaaa tapi steph…
  Tiba-tiba hp stefi bunyi…
 Stef : eh jeha ni nelvon gua, bentar…bentar…
 Iya kenapa je? Oh gitu, ada, ni di depan gua, bentar yaa. Nihh jeha mau ngomong sama lo *nyodorinhp*
 S : gua males ah kalau bahas yang kemarin *berbisik*
 Stef : salsha, lo nggak boleh egois gitu ahh, jawab gih.
  Dan aku nggak ada pilihan lain soalnya stefi udah melototin gitu, duhh …
 S : iya je, kenapa soal yang kemarin gua masih males bahas ahh lain kali aja ya.
 H : salsha…salsha…please lo mau kan jadi bridesmaid gua, please sal, gua batal nikah nih kalau lo nggak mau.
 S : eh jeha! Lo apa-apaan sih ngomongnya ngaco gitu, masa hanya karena gua lo mau batal nikah gitu, bego lo ya?
 H : ihh bodo amat, lo aja nggak peduli ama gua, biarin aja gua batal kalau lo tetep nggak mau, makanya salsha masa lo tega ngeliat gua nggak jadi nikah sama babas sih :,(
 S : ahh lo mah gitu ancamannya, kan masih ada stefi jeha, kenapa harus gua sih?
 H : gua mau nya sama lo, nggak mau yang lain, titik!
  Duh jeha nih apa-apaan coba, gimana mau nolak kalau udah kayak gini, dia juga sih bisa aja maksanya…
 S : hemmmm gua mau, eh tapi inget ini demi lo kalau nggak nggak bakalan mau gua.
 H : salsha…? Lo serius kan? Yeaaaayyy  lo emang the best sal, I love you deh pokoknya :D
 Gitu kek dari kemarin lo mah.
 S : gituu aja seneng, gua lagi yang harus ngalah.
 H : elah sekali-sekali sal, gua nikah juga nggak bakal keulang lagi, oke kalau gitu kita ketemuan yaa, temenin gua ke butik buat ngeliat desainnya gaun resepsi sama gaun lo juga, oke?
 S : hmm iya apa kata  lo aja je.
 H : nahhh bagus, oke besok ya sayang he…he.. bye, muaach *tutuptelvon*
 S : nihh steph, udah kan.
 Stef : nahh gitu sal, itu baru sahabat gua. Udah ah sarapan yuk mumpung masih pagi.
 S : yuk lah, cuss steph.
Skip…

            Tok…tok..tok…
            Duh pagi-pagi gini siapa yang datang ke sini coba, masih jam 7 juga, tau aja lagi dia gua nggak ngantor, siapa sih… *langsungmenujupintu*
  Tiba-tiba…
 A : pagi cantik ;)….

  Next part 4 guys :D
 Gimana ceritanya, komen aja ya di blog atau twitter as always J, tungguin ya next nya, hope you enjoy the story, maaaf ya kalau jelek, masih belajar ha…ha.., makasih juga yang udah baca ya <3 .
 Keep support alsha guys


@misskelarassati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar