Laman

Rabu, 23 April 2014

Cerbung Alsha "Finally" Part 6

 Part 6
  Aku harap malam ini bakal jadi malam paling bahagia cha untuk kamu, aku juga harap kamu mau nerima aku lagi…
 Malam itu mereka berdelapan pergi ke suatu tempat yang sudah direncanakan, setelah beberapa saat di perjalanan sampailah mereka di tempat tujuan, tempat yang indah dihiasi dengan lampu-lampu taman menambah kesan romantic tempat tersebut dan juga ada sebuah kafe kecil tapi didesain dengan sangat bagus, minimalis, dan elegan, suasana nya berhasil membuat salsha, stefi, cassie, dan bela bengong.
 “kak aldi lo tau darimana ni tempat keren sumpah, baru tau gua ada tempat keren gini di daerah sini?” bela berucap masih dengan ekspresi kagum.
 “iyalah apasih yang nggak gua tau” jawab aldi sambil melirik kiki tersenyum.
 “wait..wait..jangan bilang ini punya bang kiki?” cassie langsung menyadari nya.
 “ gimana? Konsepnya keren nggak, gua baru buka dan baru belajar sih intinya, gua sesuain sama selera kita lah,gimana menurut kalian kedepannya?” kiki datang langsung merangkul stefi yang masih terlihat nggak percaya.
 “waah parah lo kak punya kafe nggak bilang-bilang, keren-keren kak, sesuai lah dengan kita,kayaknya sih bakal rame kalau anak-anak yang tukang nongkrong tau tempatnya” komentar salsha bersemangat.
 “kak kok kamu nggak bilang sih punya kafe keren kayak gini,gitu yaa udah mulai rahasia-rahasiaan sama aku” stefi cemberut manja dan langsung membelakangi kiki.
 “loh..loh..stef kok marah sih, sayaang aku kan baru buka baru 2 minggu ini kok, aku sengaja belum bilang yaa aku pengennya kita bareng kesini sama temen-temen yang lain biar aku juga bisa minta pendapat kalian, jangan marah dong,stef…” jelas kiki tapi nggak berhasil membuat stefi berbalik.
 “kan kakak bisa bilang aku duluan, sebel ahh yuk cass temenin kesana males disini” stefi ngambek manja menarik cassie pergi meninggalkan kiki yang menahan senyum.
 “loh..loh..stef kemana, bas aku kesana dulu ya ntar aku kesini lagi” sambil menunjuk ke stefi tanpa suara,bastian mengangguk tanda mengerti.
 “ha..ha..stefi…stefi..dia lucu tau nggak bang, aneh tauu ngambek gitu” iqbaal tertawa melihat tingkah stefi yang tiba-tiba ngambek nggak jelas.
 “ ha..ha…iya tuh kak, stefi kok jadi manja gitu sih, gua baru liat tuh” sahut bela yang tepat disamping iqbaal sambil terus mengejek kiki.
 “ha…ha…tapi lagi marah gitu bagi gua dia makin manis tauu, makin cinta gua, ahh gua susul ahh, bye gua tinggal kalian nikmatin aja, malam ini malam kita ehh maksud gua malam kalian” kiki melirik salsha dan aldi sambil tersenyum jahil.
 “ohh iyaa bel, kita kesana yuuk pemandangannya bagus loh, bas lo ikut yuk lo nggak nyusul cassie?” iqbaal memberi kode .
 “pastii dong, yuk ahh, al sal kita jalan yaa kita tinggal daaaah” mereka lalu pergi tidak memperdulikan salsha yang memberi kode ‘Jangan tinggalin gua” .
 “ ehh…ehh kok pada pergi sih, bel jangan tinggalin gua doong” teriak salsha yang diabaikan mereka bertiga, salsha cemberut.
 “ udah lah sal mereka nggak bakal dengerin kamu,hmmm sal kesana yuuk, tempatnya bagus ada kamu bisa liat pemandangan sekitar sini dari sana” aldi menunjuk kearah atas.
 “hmm…boleh kak tapi yang lain gimana?” salsha menutupi kegugupannya, wajahnya memerah malu.
 “udaah mereka pasti udah sibuk sendiri tuuh pacaran,udah tenang aja aku nggak bakalan nyakitin kamu kok :D” aldi meyakinkan salsha lalu menggengam tangannya, membuat salsha semakin gugup.
 “ hm…hm…aku percaya kok kak, ayo ke atas keburu angin malam nya makin kenceng”
 “yuk” aldi menarik salsha pergi.
    Sesampainya di atas pemandangan nya sangat indah salsha langsung maju ke untuk melihat lebih dekat  dan menikmati angin malam, ia menikmatinya lalu memejamkan matanya dan merentangkan tangannya, sementara aldi terus menatapnya menikmati indahnya gadis yang ada didepannya dengan senyum bahagia tergambar disana , sampai salsha membuka matanya aldi masih memandangi salsha menikmati setiap momen yang dilalui nya bersama salsha.
 “indah banget ya kak tempatnya, suasananya juga buat betah, nggak salah kak bang kiki pilih tempat disini” salsha berbalik mendapati aldi masih menatapnya sambil tersenyum, salsha salah tingkah lalu kembali berbalik arah ke posisi semula.
 “iyaaa, disini emang indah banget, dan tambah indah semenjak ada kamu cha” aldi berkata dan langsung berhasil membuat salsha berbalik ke arahnya.
 “kak…kakak bilang apa? Cha? Hanya satu orang yang manggil aku cha,dia… ” salsha terkejut.
“ iya cha, ini aku ega, kamu ingat sahabat kecil kamu? Aku ega cha, aku disini, dan aku nggak bakal pergi lagi, kamu mau kan nerima aku lagi cha, ega yang dulu sekarang  jatuh cinta sama chaca, ega yang dulu pengen jagain chaca,pengen selalu ada buat chaca,pengen lebih dari sekedar sahabat kecil,karena ega udah ngerti gimana sakitnya pisah sama chaca, rasa kangen aga ke chaca semenjak hari itu terus bertambah dan bertambah, sampai ega pernah berpikir nggak bakal ketemu chaca lagi, tapi hari itu di ruang music ega tau chaca ada di dekat ega hanya ega bodoh terlalu lambat untuk menyadarinya, dan liontin yang kamu pakai yang membawa kita bertemu kembali” aldi lalu mengambil liontin miliknya dan menunjukkannya ke salsha.
 “e…e…ega..ka..ka..kamu ega??” salsha menyentuh liontin berinisial C yang dikeluarkan aldi masih nggak percaya, lalu aldi dengan cepat melepas liontin salsha lalu menyatukannya, membuat salsha langsung terdiam matanya berkaca-kaca,lalu terduduk.
 “ ini aku cha, ega…! Cha dengerin aku, aku minta maaf pernah ninggalin kamu dulu tapi itu semua keputusan papah dan aku nggak mungkin menolak, tapi aku janji aku nggak bakal ninggalin kamu lagi, so please cha, ijinin aku nebus semuanya cha, boleh kan cha? Chaca ??” aldi berlutut di hadapan salsha lalu mengguncang tubuh salsha yang masih terdiam dan perlahan butir-butir air mengalir dari mata indahnya.
 “ jadi selama ini kak aldi adalah ega?? Beneran ega,ega yang ninggalin chaca sendiri??” salsha menatap aldi yang masih dengan rasa bersalah.
 “ cha maafin aku, aku tau aku salah please maaf….” Belum sempat aldi menyelesaikannya kalimatnya, salsha sudah memeluknya erat, aldi tersenyum lalu membalas pelukannya.
 “ kamu jahat ga, kamu baru datang sekarang, kamu bahkan mungkin nggak berusaha nyari keberadaan aku, kamu nggak tau gimana kehidupan ku setelah kamu pindah, kamu nggak tau kan? Kalau kamu emang mau lupain aku atau ngejauhin aku bukan gini caranya, kamu bisa bilang baik-baik, aku bisa kok ngejauhin kamu kalau kamu….” Aldi memotong kalimat salsha yang masih dengan isakan kecil.
“st…st… cha kamu ngomong apa sih, aku nggak pernah ada maksud jauhin kamu, kamu nggak tau udah berapa kali aku coba cari kamu ke bandung tau-tau kamu udah pindah ke Jakarta, di Jakarta nyari kamu juga susah, siapa bilang aku nggak nyari kamu, aku juga kangen sama kamu cha lebih dari yang kamu tau.” aldi menyelesaikan kalimatnya, lalu melepas pelukan salsha.
 “ kamu janji nggak bakal pergi lagi al, ?” tanya salsha kemudian.
 “ never, you have my words sal. Sal liat aku, aku janji nggak bakal ninggalin kamu apapun yang terjadi, kita bakal selalu bersama, dan itu berarti kamu juga harus mau jadi pacarku doong” aldi mengedipkan mata nakalnya ke salsha, membuat salsha tergelak.
 “ wk…wk…enak aja yakin banget kamu kalau aku mau jadi pacarmu, emang segampang itu jadi pacarku :p” sahut salsha dengan senyumnya.
 “ pasti mau lah, siapa sih yang bakal nolak cowok seganteng aku, di sekolah aja banyak kok, kamu rugi deh kalau nggak mau wk…wk..” dengan pede aldi mengatakannya.
 “ pede kamu, wleeeek  :p” salsha lalu berlari meninggalkan aldi.
 “ ehh…eh.. sal tunggu” dengan cepat aldi menangkap salsha dari belakang.
 “ ha…ha…kamu nggak bisa lari sampai kamu bilang mau jadi pacarku” senyum aldi penuh kemenangan.
 “ aldiiiiiii, lepasin nggak kamu yaa berani peluk orang sembarangan” ronta salsha tapi percuma aldi memeluknya sangat erat.
 “ say it sal, pleaseeee?” pinta aldi manja, membuat salsha tak tahan menahan tawa.
 “ iya al, I will, aku nggak bakal buat diri aku jauh dari kamu lagi, bodohnya aku kalau aku ngelakuin itu lagi” senyum salsha ke aldi.
 “ that’s my girl, makasih yaa sayang, jadi resmi kaan yak? Aldi menggodanya.
 “ iyaaaa” salsha tersenyum malu
 “yessss, love you sal” aldi memeluk salsha lebih erat.
 “ love you more al” salsha membalasnya tanpa ragu.
   Dari kejauhan kiki, stefi,iqbaal, bela, bastian, dan cassie tersenyum melihat aldi dan salsha, tersenyum bahagia melihat akhirnya kedua sahabat mereka itu bersatu juga.
 “ wooooy aldi salsha, turun dong, jangan pelukan muluuuuuu” kiki berteriak menggoda.
 “ tau deh yang baru jadian, jangan bikin ngiri napa” bela menambahkan.
 “pada sirik aja lo pada, bentar kita berdua turun” sahut aldi.
 “ yuk al, pasti jadi bahan ejekan niihh” jawab salsha.
 “ ha…ha…resiko sayang, udah ahh paling bentar doang mereka ngejekinnya” aldi mengenggam tangan salsha membawa nya turun menuju yang lainnya.
 “weeiitsah al, udah berani pegang tangan anak orang nihh” iqbaal memancing.
 “ sini sal, cerita doong sama kita, masa daritadi bareng kak aldi mulu” stefi menarik salsha dari aldi.
 “ gimana bro, nggak mungkin dong ditolak?” tanya bastian.
 “ perfect kok, makasih ya udah bantuin gua” jawab aldi .
 “ udah ahh mending kita ngerayain kalian kita makan yuuk gua udah siapin semua” kiki langsung memberi ide, dan disetujui oleh semuanya.
 “ ide bagus, ayo kak” stefi menggandeng kiki yang udah sembuh dari ngambek -_-.
 “ ha…ha..ha..dasar stefi…stefi…” bela tertawa melihatnya.
      Malam itu malam yang paling indah bagi salsha dimana ia bisa menemukan ega yang sekarang notabene adalah pacarnya sekarang, dan aldi juga berhasil membuat malam itu menjadi malam paling indah bagi salsha.
Skip…
     Waktu berlalu aldi dan salsha melewati hari-hari penuh dengan kebahagiaan bersama dan juga dengan sahabat-sahabat mereka, semenjak hari itu mereka berdelapan adalah pasangan popular di sekolah, bagaimana tidak cowok popular di sekolah pacaran dengan junior paling pintar di angkatannya, sesuatu yang patut di perhitungkan, dan tidak sedikit juga yang iri dengan mereka berdelapan. Dan setelah hari itu juga salsha merubah penampilannya berkat keitga sahabatnya, dan penampilan barunya ampuh membuat satu sekolah terkejut dan kagum melihat sisi lain salsha yang memang cantik hanya salsha saja yang tidak menunjukannya.
 Ketika salsha sedang menyendiri di taman sekolah, seseorang mengahmpirinya…
 “ haii salsha makin cantik aja lo, gua boleh duduk disini?” yang tanpa persetujuan salsha langsung duduk di sampingya.
 “ lo ……….

 Bersambung part 7 guys, maaf lama yaa postnya, maaf juga kalau makin gaje -_-
 Makasih yang udah baca juga yaaa, mohon kritik dan sarannya guys, di blog twitter juga boleh, apapun bakal aku jawab dan terima kok :D biar bisa lebih baik kedepannya.
Waiting for the next ya guys, ditunggu commentnya ..
 Keep support alova no matter what happen, love yaa

 @misskelarassati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar