Laman

Sabtu, 05 April 2014

Cerbung Alsha "Finally" Part 4

Part 4
“ngel, lepasin ngel,sakit, beneran gua nggak ada apa-apa sama kak aldi” salsha menangis kesakitan..
  Dari kejauhan…..
 “Angel lepasin salsha………………………!!”
     Aldi datang berjalan cepat menuju angel dan teman-teman serta salsha dengan muka ketakutannya, muka aldi memerah hatinya sakit melihat salsha diperlakukan seperti itu apalagi yang berbuat adalah angel, pacarnya sendiri, dan sekarang adli sangat marah dan hilang kesabaran.
 “keterlaluan lo ngel, saiko lo, apa alasan lo nyakitin salsha haa?? Dia nggak salah apa-apa kalau gue yang deketin salsha lo mau ngomong apa! Cukup ya ngel, gua muak dengan sikap lo selama ini, asal lo tau gua nerima lo karena gua kasian sama lo, gua nggak cinta sama lo! Denger tuh! Sampai gua taulo nyakitin salsha kayak gini lagi, lo bakal nerima lebih parah gua nggak peduli lo cewek, awas lo!!”
 “ta…..tapi al, gu..gua nggak maksud gitu, maafin gua al,gua sayang sama lo, please jangan tinggalin gua” muka angel memerah, butir-butir bening jatuh dari pelupuk matanya,ia menggapai tangan aldi,tapi dengan cepat aldi menariknya kasar.
 “nggak!! Gua maafin lo tapi untuk sama lo lagi, sorry gua nggak bisa, kita putus.” Aldi berbalik berjalan menjauh menuju salsha yang terkulai lemas.
 “salsha…salsha..lo nggak papa kan, lo kuat ya, kita bawa lo ke rumah sakit sekarang, bas, tolong bilangin ke pak anggi gua izin ngantarin salsha ke RS ya sekalian yang lain izinin juga, dan lo baal, bilang juga ke bagian BK ada kasus si Angel, bagaimanapun ini udah keterlaluan dan harus ditindak lanjuti, bang kiki bantuin gua nyetir ya,bela,cassie, stefi lo bertiga juga ikut biar ntar iqbaal sama bastian nyusul aja, oke?”
 “oke al, gua sama bastian ke kantor dulu ya, kalian hati-hati ya,ntar kita nyusul” ucap iqbaal lalu pergi bersama bastian.
 “kak, kita ke kelas bentar ya ambil tas sekalian tasnya salsha sama punya kak aldi sama kak kiki juga, ntar kita nyusul ke mobil” ucap bela masih dengan raut khawatirnya.
 “oke, makasih ya, jangan lama-lama kasian salshanya, kayaknya ada yang luka soalnya dia”
 “iya kak, nggak lama kok,bentar ya kak” bela, stefi dan cassie berlalu pergi.
   (Aldi Pov). Aku masih nggak habis pikir dengan kejadian barusan, saiko emang si angel, bisa-bisanya dia nyakitin salsha hanya karena cemburu nggak jelas gitu. Salsha please bangun, aku nggak bisa ngeliat kamu gini, jangan bikin aku khawatir gini dong sal, iya sekarang aku ngerti aku emang sayang sama kamu, walaupun sekarang kita belum bersama tapi secepatnya aku akan bilang ke kamu, aku janji. Ayoo sal, bangun please…
Skip….

Di RS….
         Salsha udah masuk ruang rawat, di dalam udah ada dokter yang lagi periksa keadaan salsha, sementara yang lain menunggu di luar dengan perasaan yang masih sangat khawatir terutama bela dan aldi. Mereka menunggu dengan tidak tenang sampai akhirnya dokter keluar…
 “dok, gimana keadaan salsha dok? Dia nggak apa-apa kan?” bela langsung menghampiri dokter dengan berharap bahwa sahabatnya akan baik-baik aja.
 “salsha mengalami shock, tapi tidak apa-apa, dan ada beberapa luka memar di sekitar leher dan tangannya, saya sarankan dia dirawat sampai besok pagi saja memastikan keadaanya saja supaya stabil dulu, setelah itu pasien boleh keluar” sahut dokter tenang.
 “ oke dok, terima kasih” stefi menyahut dan bernapas lega, untungnya salsha nggak parah.
 “ oke semuanya kita masuk yuk, kita lihat keadaan salsha gimana?” usul kiki dan disetujui semuanya.
   Salsha masih tertidur lelah, wajahnya agak pucat, dan sekitar matanya ada kantung mata, terlihat juga beberapa luka di sekitar lehernya, mungkin terkena kuku angel, keadaannya lebih baik dari sebelumnya. Kiki, stefi,iqbaal,bela,bastian,cassie, dan aldi mengelilinginya, mereka lega melihat keadaan salsha membaik.
 “kalian semua kalau mau balik juga nggak papa lo, gua aja yang jagain dia bagaimanapun ini salah gua jadi gua harus tanggung jawab” aldi membuka pembicaraan.
 “ aku juga disini kak, jagain salsha aku takut ninggalin dia lagi, aku juga ginep disini aja”  angguk bela tegas, bela masih sangat trauma dengan kejadian tadi siang.
 “ gua juga al, berhubung bela nginep, lagian gua juga khawatir banget sama salsha gimana juga dia udah kayak adek gua sendiri” ucap bastian yakin.
 “ aku sama stefi juga deh, aku juga nggak tega ninggalin salsha, iya nggak stef?” cassie menyahut.
 “ iyaa, kita juga nginep, tapi kita pulang bentar ya kak, mau ambil baju sama selimut buat disini juga, sama ntar gua bawain lo baju juga bel” senyum stefi mencairkan suasana.
 “ oke kalau gitu gua sama iqbaal juga stay, biar stefi sama cassie ntar bareng gua aja baliknya gua juga mau ambil baju sekalian sama iqbaal juga, lo pada nitip baju nggak?
 “ boleh deh bang, makasih yaa,” senyum aldi tulus.
 “ oke kita berangkat dulu yah, yuk stef, cass, baal” ajak kiki lalu mereka pergi.
 “ al, gua cari makan yaa, kasian muka lu pada, udah lesu gitu, nggak lucu kan kalau kita juga sakit, bela ikut gua ya, lo juga belum makan kan, ntar mamah marah lagi kalau tau lo belum makan,?” sifat lembut bastian keluar, dijamin langsung nurut deh kalau bastian ngomong gini.
 “sipp, biar gua yang jaga salsha, bela makan dulu aja ,bener kata bastian” ucap aldi perlahan.
 “iya deh, yuk bas, keburu macet -_- ,ntar lama soalnya, gua nggak mau ninggalin salsha lama-lama” bela berdiri lalu mengambil tas lesu.
 “yaelah bel, ada aldi nohh, lo parno banget dah, tenang aja adeek ku sayang, salsha di tangan orang yang tepat, percaya kata gua” bastian mengedipkan sebelah matanya lalu mengacak-acak rambut bela sayang, bela hanya cemberut diperlakukan seperti anak kecil.
 “ ha…ha…iya bel, bener kata bastian tuh, salsha aman sama gua percaya deh” ucap aldi mantap terdengar .
 “ iya kak gua percaya kok, J , yuk ah bas” bela menarik tangan bastian.
 “ gua jalan al, jagain anak orang, jangan diapa-apain :p” bastian pamit lalu pergi. Dasar bastian masih aja bisa becanda….
Skip…
 Setelah beberapa lama…
   Aldi duduk di samping salsha, melihatnya dengan seksama, setiap lekuk wajahnya direkam aldi baik-baik di memorinya, dibelainya perlahan salsha, entah darimana perasaan ingin selalu menjaga dan bersama dengan cewek yang ada di depannya ini muncul, yang jelas hati aldi berkata bahwa salsha lah yang dicarinya selama ini. Memori tentang chaca berputar di kepalanya, selalu muncul hanya jika aldi memikirkan atau sedang bersama salsha…
   “salsha kamu mirip banget sama chaca, nggak tau kenapa perasaan ku bilang kamu chaca ku, chaca yang selama ini aku cari, Tuhan beri aku petunjuk,,,”
   Ketika aldi sedang termenung melihat  salsha, iya melihat benda kecil yang sepertinya ia kenal menggantung di leher salsha, aldi mengamatinya lebih dekat…..dan aldi terdiam, lalu tersenyum penuh arti…
 “salsha…..gua udah duga selama ini lo chaca, chaca gua sal, aaaaaaa gua seneeeeng banget bisa nemuin lo lagi, jangan pernah tinggalin gua lagi cha, jangan pernah yaaaa” aldi memeluk salsha bahagia, saking senengnya aldi sampai nggak sadar kalau kiki,iqbaal,stefi, dan cassie datang…
 “ lah..lah..al, lo ngapain meluk-meluk anak orang sembarangan, dasar lo” cerocos iqbaal kaget.
  Aldi kaget melihat mereka datang, aldi melepas pelukannya dengan senyum manis yang masih terlihat disana…
 “ eh baal, bang, stef,cass, lo semua ngagetin gua aja, sorry-sorry, gua seneng banget soalnya” aldi berusaha untuk santai, tetapi hatinya tak dapat dipungkiri, kebahagian itu muncul seketika dan membuat aldi tak bisa berhenti tersenyum…
 “ lo kenapa al, kesambet apaan lo, baru juga kita tinggal bentar” heran kiki melihat aldi.
 “ bang, baal, lo tau chaca kaan? Yang gua ceritain dulu, sahabat kecil gua sekaligus cinta pertama gua yang  buat gua belum bisa terima cewek lain?” tanya aldi dengan semangat.
 “ iyaaa tau lah, lo kan cerita mulu, sama itu kalung separuh hati punya lo? Emang kenapa sih al?” iqbaal penasaran dibuatnya.
 “ iya al, lo kenapa sih, emang kenapa? Jangan bikin kita penasaran gini dong ahh -_-!” kiki kesal dibuatnya.
   Aldi mengeluarkan kalung dengan lontin separuh hati miliknya lalu dengan perlahan ia melepas kalung salsha. Kiki , iqbaal, stefi, dan cassie melihatnya penuh tanya. Setelah aldi berhasil melepasnya, aldi lalu menyatukannya dan memperlihatkan nya kepada mereka beserta inisial yang terdapat di kalungnya dan kalung salsha.
 “ astaga…….! Ternyata selama ini….

 Bersambung part 5 ya guys… J
 Maaf banget baru post ya, lagu sibuk mau UN nihh -_- makanya baru sempet lanjutin, jadinya rada aneh gini ya ceritanya, maaf yaa L. Oh iya makasih ya yang udah baca, love you deh :*
 Oh iya comment and like ya di blog atau di twitter ku ya tentang ceritanya, menerima kritik dan saran kok,he.he..
 Wait for the next yaa guys, keep support Alsha no matter what happen, ajak alova dan salshalova yang lain baca juga yaa wk..wk..,love yaa.
 @misskelarassati


    



2 komentar: