Laman

Kamis, 16 Juli 2015

You and Me Part 11

 Part 11

    *tbtb hp getar*
 Sa : iya al kamu ngapain kesini?
 A : turun yaa aku tunggu di taman kompleks aku mau ngomong :)
  (salshapart). Aku terdiam. Aldi ngapain malam” kesini yaa? apa karna masalah fans di twitter itu? :( hmmmm kok jadi ribet gini yaaa.
 Buru-buru nyamperin aldi…
 Sa : heiii kenapa al? kamu ngga apa”? ada masalah? Cerita sama aku sini?
 A : *natapsambilsenyum*
 Sa : al?? kamu kenapa *ngerabadahi* ngga panas kok, waah pacar guee kok jadi serem gini? Aldiiii? Kok ngeliatinnya gitu? Aaalll???
 A : hahahah sal…sal… kamu ngga pernah berubah yaa,seharusnya aku yang tanyain kamu,kamu ngga apa-apa?
 Sa : huufffttt thanks God pacar ku masih normal,wkwkwkwk. Aku? Ngga kenapa” kok al? I’m fine :)
 A : yaa fisikmu kamu oke,tapi pikiranmu? Hatimu? Emang menurut kamu aku ngga tau apa yang terjadi di luar sana cantiik. Soal pro kontranya fans kita?
 Sa : ohhhh itu? Hmmmmm. Yaa akunya sih berusaha untuk biasa aja al,mau gimana lagi, sebenarnya aku juga ngga mau mereka kayak gitu,dan beberapa juga ada yang malah sampe ngebully,ya terus gimana? Ditanggepin juga percuma al?
 A : hei..heii… denger aku baik”, kamu jangan mikirin lagi yaah soal itu,mau gimanapun fans kita kalo mereka ngerti pasti mereka bakal support kita,masa idolanya seneng mereka ngga ikut seneng. Aku ngga mau hanya gara” ini hubungan kita berdua jadi keganggu,aku ngga mau itu! Percaya sama aku yaaa?
 Sa : *senyum* iyaaaa baweeel heheheheh *pencetinhidung* . kamu kalo lagi serius kok ganteng sih al :P wkwkwkwk
 A : yeeeeee malah becandaaan,salshaaaaaa -_-. Apa-apaaa?? Aku ganteng?? Seluruh dunia juga mengakui kok sal kamu orang yg keberapa ribu yang bilang *mukasongong* :D
 Sa : yeeeee malah kepedeaan wuuuuuu :p. iyaaa iyaaaa siap komandan,aku ngga bakalan mikirin lagi okee? Sekarang kamu pulang udah malem dan aku ngga mau kamu sakit :3. Pulang yaaa
 A : yahhhhhhh masih mau sama kamuuuu,lagian juga belum malem” banget kok saaal,bentar lagi deh yayayaya?
 Sa : aldiiii besok sekolah,kalo besok kamu ada schedule gimana? Pulang ahh besok kan ketemu di sekolah
 A : hmmmmmm iyaa iyaaa nyonyaaa aku pulang. Kamu masuk dulu gihh,kamu masuk rumah baru aku pulang.
 Sa : tapi beneran loh yaa ntar langsung pulang, yaudah aku masuk dulu yaaah *tbtbmeluk* love you al *suarapelan*.
 A : *senyum* love you too sal, kamu jangan takut yaah. Yaudah gih masuk keburu dicari bunda.
 Sa : goodnight, byeeeee *lalumasukrumah*
 A : aku ngga bakal mau ngeliat kamu sedih sal, walau sekali pun. *balikbadantrusplg*

Skip…


            3 bulan kemudian….
   Setelah beberapa waktu berlalu semua masalah tentang fans itupun selesai,malah semua fans malah ngeship mereka untuk terus bareng”, sampai disaat…..
 Bel istirahaat….
 I : ehhh guys denger” ada anak baru masuk tuh angkatan kita pindahan dari mana gitu, udah denger?
 K : yaudah sih baalee ,paling juga kalo ngga anak artis,pindahan luar negeri atau ya anak biasa,sekitar itu juga kan. Ehh yg lain mana yaaa???
 B : huhhhh…huhhh..huh…..huhhh air..air gua butuh aiirrr
 A : bass..bass selo napa,lu emang dari mana sih? kebiasaan banget nongol” sambil lari”?
 Sa ,C,Bella,Stefi : heiiii ……
 I : ehh heiii ada bella *salting*
 K : hahahahhah baalee..baalee muka lo merah gtu wkwkwkwkkw
 Sa : iyaa lagi pada ngapain sih kayaknya serius banget? Ni lagi babas lo kenapa?
 B : *sambilngaturnapas* gue tadi abis ngerjain anak orang,biasa terus dia ngejar gue heheh
 A : cewek??
 B : ya iyalah al,seru aja ngerjain mereka hehe
 C : terus aja bas sana kerjain aja terus…
 B : ngga kok cantik,kan Cuma ngerjain,hati aku mah punya kamu doang ngga yg lain :3 *jurusgombalkeluar*
 Tiba..tiba….
 Sa : kok dia bisa disini?????
            Tadaaaaa heihooo guys,maaaf beribu maaf baru di next, aku baru pulang kampong dan baru ini aku bisa nulis tanpa ada gangguan dan ada inspirasi hehehe. Aku bawain part 11 nya yaaah hope you enjoy guys,makasih yang udah selalu setia nungguin yaa,keep waiting for the next, love yaaaaaa :*

 @misskelarassati
 Ask.fm/MisskeLarassati










Tidak ada komentar:

Posting Komentar