Laman

Kamis, 02 Oktober 2014

You and Me Part 7

 Part 7

 A : ahh gila pegel juga seharian pergi yaaak, bbm salsha aah, eh tapi dia kan pasti tidur dan ga bangun ampe pagi. Ahh gua tauu …
            (salsha part). Hoaaaam, gua kebangun gara-gara sinar matahari masuk kamar gue, ehh bentar-bentar bukannya semalem gue tidur di mobil aldi yaa? sekarang udah di kamar, siapa yang bawa gue? Ugghh sal..sal.. lo kebo banget sih ampe nggak inget sama sekali kalo udah pidah tempat gini, hp mana hp, gua harus tanya aldi.
 Sa : ehh aldi ngirim VN? Buka deh siapa tau penting *bukavn*
   “dan kau hadir, mengubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa membuat ku merasa sempurna dan membuatku utuh tuk menjalani hidup berdua denganmu selama-lamanya, kau lah yang terbaik untukku *singing* morning salshaa muaach ;)”
    Gue senyum, atara geli dan seneng jadi campur aduk, geli karena dia agak lebay wkwkwk seneng karena dia romantis :3, hahhhh Tuhan kalo gini caranya aku nggak bakal bisa nyembunyiin semuanya, tapi… aku masih belum siap untuk suatu status itu.
Skip…

 Sa : bundaaaa, salsha kok bisa dikamar, bukannya semalam….
 Bunda : iyaa semalem kamu tidur di mobil aldi kaan? Kamu tuh yaa kebiasaa banget kalo udah tidur nggak sadar, untung kamu sama aldi jadi dia gendong kamu sampe kamar, kalau orang lai yang mau manfaati kamu gimana coba?
 Sa : ahh heheheh iya maaf bunda, semalem tu salsha capek banget bener deeh suer.
 Anissa : hmm abis ngapain aja seharian ama aldi ampe capek gtu *naikturuninalis* cieeeee adek guee udah tau aja pacar-pacaran, perasaan dari dulu lo kan emang deket ama aldi ka sal?
 Sa : yeee gue Cuma temenan doang kak, janga mulai deeh.
 Anissa : adikku sayang nihh dengerin gua yaah the best relationship start off as friendship first ;D
 Sa : yee biasa aja deh lo kak *mukamesem*
 Anissa : iih merah gtu mukanya wkwkwkw, budaaa tuh salsha udah mulai pacar-pacaran ;p
 Bunda : udaah udaah berdua ini deh, bunda sih selama kalian bisa jaga diri nggak apa-apa, yang penting ayah sama bunda harus kenal siapa mereka, nahh sekarang meding berangkat sekolah deh, telat ntar.
 Sa & Anissa : okee bunda.
  Di sekolah…
 Stefi : haii haii guys…
C : kok kayaknya lo ceria banget stef, wahh ada apa inii??
 Sa : wahh beer banget cass, pasti kiki yaa? iya nggak, ngaku loe ;D
 Bella : heii pada ngapain, kalian kok seyum”, waah curiga gue.
 Sa : ini nihh si stefi lagi bahagia ama bag kiki kayakya sih baru ada yang jadian atau sesuatu terjadi diantara mereka gitu deh…
 Bella : wahh wahh lo harus cerita, sama kita-kita ,harus!
 Stefi : iyaa..iyaa gue ngaku sebenarnya gue udah jadian sih sama kiki heheh.
 Sa : acieee sutep sutep gitu aja lo malu wkwkwk, pj doong
 Stefi : hahah gampang maah.
 Bella : ehhh sebenarnya gue juga udah sih, sama baale.
 C : gue juga sama babas heeheh peace…
 Sa : astagaaa kalian udah pada jadian nggak bilang-bilang gueee? Jahat lo pada.
 C : bukan gitu sal, gue aja baru jadian kemarin.
 Bella : lahh gue juga.
 Stefi : nahh gue jugaa gilaa.
 Sa : ohh gua ngerti kayaknya mereka sekongkol gitu nihh, dasaar cowok, mainnya keroyokan banget.
 C : wait..wait.. lo sama aldi sal?
 Sa : guee? Nggak ada sih biasa aja, kemarin kita jalan doang ampe malem yaudah gitu aja.
 Bella : ehmmm ya berarti tidak terencana dong sal, buktinya aldi nggak nembak lo.
 Stefi : yaudah lah ntar kita bahas lagi, masuk aja dulu, keburu bel, yuk
 Sa : cuss.
            Gue mulai mikir, apa aldi juga nembak gue, tapi pas gue lagi tidur ya, makanya gue nggak tau? Aduuh salshaa lo kok jadi mendadak oon gini sih, hmmm yaudah lah mungkin emang bukan jodoh kali yaa.
 Di kantin jam istirahat …
 Stefi : ssst sal, lo ngapain bengong? Lo beda deh, kenapa? Aldi?
 Sa : aahh apaan? Nggak kok, heheh *ngeles*
 C : nggak apanya? Nggak salah, salsha dari muka lo aja udah ketahuan kalo lo lagi mikir
Sesuatu.
 Bella : bener banget sal, emang kenapa lagi sih?
 Sa : hmm sebenarnya gua lagi mikir kalo mungkin kemarin tuh aldi juga nembak gue, tapiii…
 C : tapi kenapa sal??
 Sa : tapii gue ketiduran terus nggak inget sampe dia gendong gue sampe kamar hehehe
 Stefi : jiahahahha astagaa Tuhan, kok bisa hamba punya temen yang rada-rada kayak gini :,)
 Sa : heheh yaa maap sutep, lo maah kan gue capek diajak main seharian, apa kagak pegel ni badan.
 Bella : hmm yaudah lah, pasti kalau dia serius sama lo, hal itu bakal terjadi kok..
 Tiba-tiba CJR datang….
 K : haiii kalian, boleh gabung?
 Sa : boleh kok bang :), acieee yang udah jadian pj napa bang.
 K : *kaget* lohh kok tau?
 C : ya iyalah bang, menurut loe aja, pacar lo  sahabat gue -_-
 K : oh iya heheeh
 Sa : lo pada juga baale babas, jangan sok-sok an nggak tau lo.
 I : iyaa iyaaa bu jangan galak dong ahh serem :D
 B : iyaa sal, gampang maah lo mau makan dimana, kapan, oh iya kenapa kita nggak jalan” aja kemana gitu.
 A : ngapain, lah kan minggu depan kita MnG di bali, disana kita bisa jalan berdelapan sepuasnya, keren nggak? *naikturuninalis*
 B : nahh kebetulan banget, bener banget al, waah kita bisa jalan-jalan disana tuh.
 C : oh iyaa, aaa gue kangen sunsetnya bali tuh, keren :)
 Sa : pasti dong…
  Teeeeeeeeeeeeeeeeeet…..teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet…..
 Stefi : eeh bell tuh yuk masuk.
 C : move guys..
  Tiba-tiba aldi berbisik ke kiki, iqbaale, dan babas…
 A : gimana?
 K : bisa…bisa kita pasti bantu kok.
 Iqbaale : weiiss aldi hahahha akhirnya, siaap kita mah :D
 B : okee kalau gitu gue langsung telvon temen gue aja ntar, lo tennag aja ini tempat keren banget, dan pasti dia suka.
 A : thanks banget yaah, yuk masuk kelas.
 I : cuss broo :D


 Haiii segini dulu yaa gaiiss, maaf banget kalau lama nextnya ,tugas kuliah banyak banget beuuh, makasih banget yang sellau nunggu cerbung akum laff laff you all :*
 Keep waiting for the next yaa kalian…
 @misskelarassati

 Ask.fm/MisskeLarassati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar